Promo Investasi di App Pluang Cashback Hingga RP1.000.000 Event Untuk Pengguna Baru

Promo investasi di app pluang cashback hingga RP1.000.000 event untuk pengguna baru - Promo investasi pluang raih uang tunai satu juta rupiah.  Rekomendasi aplikasi investasi yang aman serta sudah terdaftar di OJK juga diregulasi oleh BAPPEBTI yakni Pluang. Ada beragam perlengkapan keuangan yang dapat di jadikan investasi untuk masa depan. mulai dari investasi emas, aset kripto, hingga reksa dana.

Soal keamanan, kawan-kawan gak mesti meragukan aplikasi Pluang. Semua transaksi keuangan yang dipenuhi di aplikasi investasi ini sudah terjamin keamanannya 100 persen! Selain itu, Pluang juga menjalani kerja sama dengan bermacam ragam perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia untuk menjual produk investasi Pluang di aplikasi juga platform tersebut.

Kode Promo Investasi di App Pluang

Promo Investasi di App Pluang Cashback Hingga RP1.000.000 Event Untuk Pengguna Baru

1. Untuk mendapat reward dari App Pluang raih uang tunai Rp. 1.000.000.- ini hanya berlaku untuk Pengguna yang belum pernah melakukan registrasi menggunakan, verifikasi dasar, top up saldo, dan transaksi pembelian aset apapun di Aplikasi Pluang.

2. Untuk mendapatkan hadiah Rp. 1.000.000.- ini, Kamu harus melakukan:

  • - Registrasi menggunakan kode misi “RAFI834026
  • - Menyelesaikan verifikasi dasar
  • - Top up saldo pertama kali minimum Rp 1.000.000.-
  • - Melakukan pembelian aset apapun di Pluang minimum senilai Rp 1.000.000,- dalam satu kali transaksi (bukan akumulatif). Investasi dapat berupa pembelian emas, indeks saham, saham AS, reksa dana atau aset kripto.
  • - Investasi pembelian aset harus tetap ada di dalam portofolio Pengguna atau Pengguna memiliki portofolio minimal senilai Rp 1.000.000,- selama 45 hari sejak tanggal berhasil membeli produk investasi.

5. Bagi Pengguna yang berhasil dan telah terverifikasi melakukan aktivitas pada Poin 5, berhak mendapatkan Hadiah maksimal sebesar Rp 1.000.000.

6. Untuk misi pembelian aset apapun, Hadiah akan masuk ke akun Pengguna setelah pembelian terverifikasi berhasil selama Promo masih berlangsung. Khusus untuk reksa dana, proses verifikasi keberhasilan pembelian tersebut membutuhkan 1-2 hari kerja. Status pembelian reksa dana dapat dicek di halaman riwayat transaksi.

7. Ketentuan untuk verifikasi dasar Pengguna:

  • - Pengguna yang melakukan verifikasi dasar pertama di Tokopedia, Dana, dan Bukalapak selama Periode Promo tidak dapat mendapatkan Hadiah dari Promo ini.
  • - Pengguna yang melakukan verifikasi dasar pertama di GoInvestasi atau Pluang selama Periode Promo tidak dapat mendapatkan Hadiah dari Promo ini.

8. Promo Pluang ini tidak dapat digabung dengan Promo lainnya. Pengguna berhak mendapatkan Hadiah hanya pada satu Promo saja. Apabila Pengguna melakukan lebih dari satu kali transaksi, maka Hadiah hanya akan diterima sekali (pada transaksi pertama) selama persediaan masih ada.

9. Hadiah berupa maksimal sebesar Rp. 1.000.000 akan otomatis masuk ke saldo akun Pluang Pengguna, setelah Pengguna memenuhi kriteria dan melakukan semua aktivitas yang tertera pada Syarat dan Ketentuan ini.

10. Pengguna yang telah memenuhi syarat dapat melakukan klaim reward.

11. Promo Pluang ini dapat berubah syarat dan ketentuan Promo Pluang Raih Hadiah RP 1.000.000 ini tanpa pemberitahuan tertulis sebelumnya kepada Pengguna.

12. Pluang berhak membatalkan dan/atau mengganti Pengguna yang telah memenuhi syarat apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/transaksi yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Pluang ini, Syarat dan Ketentuan lain yang berlaku, serta peraturan perundang-undangan yang berlaku yang berpotensi menimbulkan kerugian bagi Pluang dan/atau pihak ketiga lainnya.

15. Pengguna disarankan untuk melakukan pemeriksaan secara berkala terkait dengan syarat dan ketentuan dari setiap Promo yang sedang berlangsung di aplikasi Pluang.

16. Keputusan Pluang sebagai penyelenggara Promo bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

17. Keikutsertaan Pengguna dalam Promo Pluang Rewards RP 1.000.000, sekaligus merefleksikan persetujuan Pengguna terhadap seluruh syarat dan ketentuan di atas.

18. Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut seputar Promo di aplikasi Pluang, Pengguna dapat mengirimkan email ke tanya@pluang.com atau menghubungi Customer Service di (021) 8063 0065

Apa Itu Aplikasi Pluang?

Pluang merupakan aplikasi finansial yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Bumi Santosa Cemerlang, perusahaan teknologi finansial ini mempunyai misi besar yaitu membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat terhadap produk-produk keuangan melalui produk investasi mikro secara mudah, aman serta terjangkau untuk penduduk Indonesia, baik masyarakat menengah kebawah ataupun masyarakat menengah ke atas.

Semua transaksi Micro E-mini, Index Futures juga Saham AS dikelola resikonya oleh PT PG Berjangka, yang berlisensi dan diawasi oleh BAPPEBTI. Semua transaksi Emas Digital dikelola oleh PT. Pluang Emas Sejahtera yang menangkap izin sebagai Pedagang Emas Digital dari BAPPEBTI. Semua transaksi Aset Kripto juga program Pluang Cuan difasilitasi oleh PT Bumi Santosa Cemerlang ("BSC") selaku Pedagang Fisik Aset Kripto yang sudah terdaftar di BAPPEBTI. Semua transaksi reksa dana difasilitasi oleh PT Sarana Santosa Sejati ("Pluang Grow"), APERD yang mempunyai izin usaha dari OJK.

Saat ini Aplikasi Pluang telah menyediakan beberapa produk investasi di antaranya:

Emas
Pluang memberikan kemudahan dan menawarkan cara modern untuk berinvestasi emas. Kamu dapat melakukan pembelian emas mulai dari 0,01 gram saja dan kamu sudah dapat memiliki aset berupa saldo emas secara digital di Pluang. Selain dapat melakukan pembelian dan penjualan aset emas kapan saja dan di mana saja, kamu juga dapat mengirimkan emas ke teman kamu dengan fitur Gift Emas di Pluang lho, SobatCuan ;)

Equitas Global

  • S&P 500 : Pluang merupakan platform aplikasi pertama yang bisa memberikan akses ke pasar saham Amerika Serikat (S&P 500) di Indonesia. Pluang menghadirkan micro e-mini S&P index futures yang ditransaksikan pada bursa Chicago Mercantile Exchange. Harga indeks micro e-mini S&P index futures akan berubah setiap saat mengikuti harga bursa. Kamu dapat membeli mulai dari 0,1 unit dengan minimal kisaran harga $1 atau senilai kurang lebih Rp14.000,-. bergantung pada kurs dan harga pada saat itu.
  • NASDAQ 100 : Selain indeks saham S&P 500, Pluang juga menyediakan produk investasi lainnya yakni micro e-mini NASDAQ 100 index futures merupakan produk investasi berjangka yang ditransaksikan pada bursa CME (Chicago Mercantile Exchange). NASDAQ 100 adalah sebuah indeks yang terdiri dari saham 100 perusahaan non - finansial terbesar dan terdaftar di bursa NASDAQ Amerika Serikat. Harga indeks micro e-mini NASDAQ index futures akan berubah setiap saat dan kamu dapat membeli aset tersebut mulai dari 0,1 unit dengan kisaran harga $1 atau senilai kurang lebih Rp14.000. bergantung pada kurs dan harga pada saat itu.
  • Saham AS : Tidak hanya indeks saham, Pluang juga menyediakan Saham AS yang dikelola oleh PT PG Berjangka. Transaksi kamu dijamin oleh Indonesia Clearing House (ICH). Saham AS bukan produk leverage sehingga jumlah yang kamu bayar adalah jumlah penuh dari harga saham perusahaan. Maka dari itu, tidak ada risiko tambahan selain risiko berinvestasi di perusahaan itu sendiri. Selain itu, kamu berhak menerima dividen saat perusahaan membayarnya loh.
  • Aset Kripto : Bagi kamu yang suka pada tantangan lebih dalam menginvestasikan uang kamu, maka Aset Kripto merupakan salah satu pilihan yang sesuai. Pergerakan harga pada aset kripto sangat fluktuatif sehingga sifat aset ini biasa dimanfaatkan oleh investor yang ingin mendapatkan keuntungan dalam waktu relatif singkat walaupun resiko kerugian juga tidak selalu dapat dihindarkan. Saat ini Pluang menyediakan berbagai jenis koin kripto yang dapat kamu cek langsung di sini ya SobatCuan :)
  • Reksadana : Apabila kamu lebih menyukai resiko yang lebih rendah maka Pluang juga sudah menyediakan aset reksadana, di mana reksadana adalah suatu kumpulan atau wadah yang dipergunakan untuk menghimpun dana masyarakat guna melakukan investasi seperti membeli saham, atau instrumen keuangan lainnya, yang selanjutnya dana pemodal tersebut diinvestasikan pada portofolio efek investasi oleh manajer investasi sesuai dengan peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang berlaku.

Cara Mendaftar di APP Pluang

Cara Mendaftar di APP Pluang

Silakan download dan install aplikasi Pluang terlebih dahulu yang dapat ditemukan melalui Google Playstore (Android) atau App Store (iOS).

download dan install aplikasi Pluang terlebih dahulu yang dapat ditemukan melalui Google Playstore (Android)

Setelah aplikasi Pluang versi terbaru berhasil kamu install, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi. Tap "Gabung Sekarang" apabila kamu ingin membuat akun Pluang.

Cara Mendaftar di APP Pluang

Isi data diri kamu

  • - Masukkan "Nama Lengkap" kamu sesuai dengan yang tertera pada KTP/Kartu Identitas.
  • - Masukkan nomor handphone pribadi milik kamu (nomor handphone akan digunakan setiap kamu login ke aplikasi Pluang, pastikan nomor handphone selalu dalam keadaan aktif)
  • - Masukan alamat email yang aktif.
  • - Masukan kode referral atau kode misi “RAFI834026” supaya dapat cashback hingga RP1.000.000 event untuk pengguna baru
  • - Klik "Daftar" untuk melanjutkan.

Selanjutnya kamu akan diminta memasukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphone yang kamu daftarkan pada akun Pluang melalui SMS. Masukan kode OTP yang kamu terima melalui SMS.

Apabila dalam 30 detik kamu tidak menerima kode OTP melalui SMS, kamu dapat mencoba mengirimkan kode OTP melalui WhatsApp jika nomor yang kamu gunakan terdaftar pada WhatsApp.

Promo Investasi di App Pluang Cashback Hingga RP1.000.000 Event Untuk Pengguna Baru

Pada bagian ini kamu wajib membaca syarat dan ketentuan penggunaan layanan pada aplikasi. Apabila kamu sudah membaca dan menyetujui setiap poin yang tertera pada syarat dan ketentuan tersebut, silakan selanjutnya klik tombol "Setuju"

Langkah selanjutnya adalah kamu akan diminta untuk membuat PIN (PIN merupakan kode akses yang digunakan pada setiap transaksi) yang terdiri dari 6 digit numerik. Pastikan kamu mengingat PIN kamu dengan baik karena PIN merupakan kode akses yang penting untuk menjalankan setiap instruksi baik transaksi pembelian, penjualan, ataupun pengajuan penarikan dana.

Konfirmasi PIN kamu (masukan kode PIN yang kamu masukan sebelumnya).

Akun kamu sudah siap digunakan untuk berinvestasi pada aplikasi Pluang.

Cara Melakukan Verifikasi Identitas di Pluang

Setelah akun mu jadi, kamu diharuskan untuk memverifikasi Identitas di Aplikasi Pluang. Tap pada tombol "Verifikasi Identitas", silahkan kamu melakukan upload foto E-KTP dan Selfie dengan E-KTP kamu.

Cara Melakukan Verifikasi Identitas di Pluang

Setelahnya apabila foto yang kamu lampirkan sudah sesuai maka data kamu akan diproses oleh tim terkait untuk pengecekan. Sebagai informasi proses verifikasi membutuhkan waktu 1 - 2 hari kerja (tidak termasuk hari Sabtu/Minggu dan hari libur nasional).

Agar proses verifikasi dapat berjalan dengan lancar, pastikan verifikasi dilakukan sesuai syarat dan ketentuan berikut:

  1. Foto Identitas diri dan foto selfie harus memiliki kualitas yang baik (tidak blur/pecah dan dapat terbaca dengan jelas).
  2. Foto selfie harus diambil langsung, bukan dari hasil foto yang difoto kembali.
  3. Foto tidak boleh terpotong.
  4. Foto tidak boleh melalui proses edit/manipulasi.
  5. Menggunakan E-KTP Asli dan masih berlaku.
  6. Pengambilan foto diambil dengan jarak yang dekat (close-up) maksimal 30 cm dari kamera handphone kamu, sehingga baik foto KTP ataupun foto selfie wajah dapat terlihat dengan jelas.
  7. Pastikan posisi wajahmu berada seluruhnya di dalam frame.
  8. Pastikan foto wajah yang diambil adalah wajahmu sendiri sesuai dengan foto di e-KTP.
  9. Foto harus diambil di ruangan dengan penerangan yang cukup sehingga wajah terlihat jelas, tidak gelap, tidak buram, dan tidak berbayang.
  10. Pastikan seluruh bagian wajah terlihat jelas tanpa tertutup apapun seperti masker, e-KTP, passport, bayangan, atau benda-benda lainnya.

Cara Isi Saldo atau Top Up Melalui Bank BRI

  1. Untuk melakukan top up melalui Virtual Account BRI, kamu bisa pilih menu “Saldo” dari Beranda.
  2. Lalu klik “Isi Saldo” di menu “Saldo Tunai”
  3. Pilih metode top up virtual account “Bank Rakyat Indonesia”.
  4. Lalu “Salin” nomor Virtual Account yang tertera di aplikasi kamu.
  5. Apabila kamu ada pertanyaan atau keluhan kembali kamu juga dapat tanya-tanya melalui email tanya@pluang.com dan live chat 24/7 atau juga dapat melalui Call Center di (021) 8063 0065.

Mengapa investasi di Pluang lebih baik?

Satu Aplikasi untuk Semua Kebutuhan Investasimu

Dengan Pluang, kamu bisa langsung investasi ke reksa dana, emas, Saham AS, dan aset kripto tanpa perlu pusing diversifikasi melalui banyak aplikasi.

Investasi Aman Diawasi Oleh OJK atau BAPPEBTI

Pluang merupakan kanal penjualan dari PT PG Berjangka (untuk produk emas dan Saham AS) yang memiliki izin Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Sementara produk reksa dana Pluang difasilitasi oleh Pluang Grow sebagai APERD yang telah berlisensi dan diawasi oleh OJK.

Investasi Mudah dan Praktis

Proses registrasi dasar hanya memakan waktu kurang dari 2 menit, dengan mendaftarkan nomor HP dan nomor KTP. Transaksi cukup 3x klik dan didukung oleh beragam metode pembayaran seperti transfer bank, LinkAja, GoPay, dan Jenius.

Tanpa Biaya Tambahan

Seluruh transaksi di Pluang dilakukan secara transparan. Harga jual atau beli aset yang tertera di aplikasi merupakan harga sebenarnya.

Investasi Emas Mudah dan Paling Murah

Di Pluang harga emas mulai dari dari Rp10.000 dengan spread transaksi rendah 1,75% dan tanpa biaya admin! Tersedia juga fitur AutoInvest, cicilan emas 0%, dan cetak emas fisik. Pembelian emas Antam di Pluang bisa dilakukan dari transaksi terkecil, mulai dari 0,01 gram-850 gram/hari. Investasi emas sekarang dan raih keuntungannya!

Pluang Memiliki 130+ Aset Kripto Yang Bisa Kamu Pilih

Investasi aset kripto mulai dari Rp5.000 saja! Beberapa token kripto yang saat ini tersedia di Pluang termasuk:
- Bitcoin
- Ethereum
- Litecoin
- Ripple
- AAVE
- Basic Attention Token
- Cardano
- Binance
- Chainlink
- Compound
- Dogecoin
- Kusama
- Polkadot
- Polygon
- Stellar
- Sushiswap
- Swipe
- Tron
- Uniswap
- Yearn Finance
- Algorand
- Solana, dll

Investasi Aset Kripto Tanpa Ribet

Mudah investasi dan diversifikasi tanpa biaya transaksi. Jual beli aset kripto di Pluang juga dijamin keamanannya karena menggunakan kustodian BitGo dengan asuransi hingga US$100 juta dari perusahaan Lloyd.

Dapatkan pendapatan pasif dari menabung aset kripto melalui Pluang Cuan dan raih yield hingga 3,5% per tahun!

Diversifikasi ke Saham AS Secara Langsung

Investasi ke 40 perusahaan terbesar di AS seperti McDonald’s Corp, Visa Inc, Starbucks Corp, Amazon.com Inc, Microsoft, Nike Inc, dll semudah 3x klik. Lebih terjangkau dengan mulai investasi secara fraksional dari 0.1 unit.

Akses ke Indeks Saham Amerika Serikat

Nikmati akses ke perusahaan top AS dengan investasi saham global di Pluang micro e-mini S&P 500 index futures & Nasdaq Micro E-Mini Futures on Chicago Mercantile Exchange. Dengan berinvestasi di kedua indeks ini, kamu mendapatkan akses langsung ke perusahaan terbesar di Amerika Serikat (Google, Facebook, Amazon, dll) dengan imbal hasil rata-rata 15% per tahun dalam 12 tahun terakhir.

Reksa Dana Terpilih

Kurasi reksa dana pilihan dari Reksa Dana Syariah, Reksa Dana Saham, Reksa Dana Pendapatan Tetap, Reksa Dana Pasar Uang, dan Reksa Dana Campuran.

Bersama Belajar Investasi di Pluang Akademi & Kabar Pluang

Siapa bilang belajar investasi itu pusing? Di Pluang, kamu bisa belajar investasi lewat Equity 101, Perencanaan Keuangan 101, Investasi 101, Reksa Dana 101, dan Emas 101. Dapatkan juga akses ke berbagai berita terkini di Kabar Pluang, dan bebas roaming ngobrol investasi dengan Kamus. Yuk, bersama-sama jadi generasi melek investasi!