Rekomendasi 20 Tempat Kolam Renang di Kuningan, Jawa Barat

Kolam renang kuningan menyuguhkan hiburan untuk segala usia, mulai dari bayi, remaja hingga dewasa. Baik untuk bersenang-senang bermain bersama anak-anak maupun cucu-cucu kamu, ataupun menikmati pesta di tepi kolam renang, karenanya tersedia banyak kesenangan yang didapat. 

Mengisi waktu liburan bersama keluarga yakni sebuah kegiatan yang mengasyikkan untuk tiap-tiap orang. terlebih-lebih bagi kita yang selama ini mendapati rutinitas serta pekerjaan yang selalu memakan waktu hingga sulit bertemu atau bersama keluarga.

Untuk menyegarkan kembali keharmonisan hubungan dalam rumah tangga bersama keluarga. liburan yakni resep jitu serta mudah ditunaikan oleh siapapun. Tetapi, enggak bermakna liburan bersama keluarga selalu menyita berjibun waktu untuk keluar kota untuk berangkat tempat rekreasi.

Tempat rekreasi untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga yang ada pada wilayah sekitar lokasi tinggal di kuningan. Bukan hal yang baru bila dunia anak yakni dunia bermain, juga pastinya kita juga tahu bila semua anak kecil suka bermain air atau berlama-lama mandi di air. Dengan memahami hal tersebut kita dapat memanfaatkan liburan dengan berenang bersama anak-anak.

Kolam Renang Kuningan
 Berikut ini adalah deretan kolam renang terdekat di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Kolam Renang Zam Zam Pool Kuningan

Alamat: Jl. Veteran BLOK PAKUWON DESA, Manislor, Kec. Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45554
Telepon: 0812-1168-4109
Tiket masuk weekend Rp 18.000
Hari biasa Rp 12.000
Untuk semua usia

Rekomendasi tempat wisata untuk berkumpul juga bermain air bersama keluarga di kabupaten kuningan yang baru saja dibuka di tahun 2019.

Kolam Renang Zam Zam Pool Kuningan adalah salah satu wisata kolam renang yang berlimpah menarik para pengunjungnya. Hal tersebut, karena fasiliatasnya yang cukup lengkap.

Fasilitas yang terdapat pada kolam renang zamzam pool antara lain, kolam renang dengan beragam ukuran juga kedalaman, dilengkapi dengan ember tumpah.

Dari mulai buat anak-anak belajar berenang serta bermain air dan kolam dewasa yang terdapat di bagian atas yang cukup dalam dengan view gunung Ciremai. Gazebo juga tempat duduk juga sangat banyak yang disediakan oleh pihak pengelola buat para pelancong secara gratis.

Kamu juga dapat melihat hamparan sawah dan perbukitan dari gardu pandang ke arah timur tepatnya ke desa Sangkanhurip dan desa Sangkanmulya. Buat yang lapar dan gak sempat bawa makanan dari rumah, dapat beli di kantin yang ada disini dilengkapi juga dengan wifi corner.

Untuk toilet, kamar ganti juga bilas juga sangat bersih juga tersedia berjibun disini. Buat kamu yang mau mengerjakan sholat juga tak harus khawatir, sebab afa mushola yang lumayan luas untuk berjamaah.

Kolam renang kuningan Zamzam Pool mencakup satu di antara wisata air yang enggak pernah sepi pengunjung. wilayah kolam renang itu berada di Desa Manislor, Kecamatan Jalaksana, Kuningan. tempat wisata itu sungguh-sungguh strategis dengan kelengkapan pelayanan dan fasilitas umum lainnya. Letak wisata itu benar-benar mudah dijangkau serta tidak jauh dari Jalan Nasional juga memiliki luas parkir cukup lumayan.

Kolam Renang Sanggariang Kuningan

Alamat: Jl. Siliwangi No.75, Kuningan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511
Harga Tiket Masuk : Dewasa 10.000. Anak-anak 8.000. Harga bisa berubah sewaktu waktu

Kolam renang Sanggariang ini letaknya betul-betul strategis sebab dekat dengan pusat kota. Buka setiap hari kecuali hari jum'at. parkiran luas mesjidnya mewah ada juga gedung serbaguna lazim di pake buat acara-acara hajatan dll.

Kolam renang sanggariang berada di jalan Siliwangi No.75, Kuningan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Parkiran luas serta tiket masuk terjangkau.

lazimnya di hari normal sekolah kolam ini ramai dimanfaatkan buat praktek renang dari sekolah-sekolah dasar, menengah serta atas. malahan rombel belajar PAUD, TK dan RA juga suka berenang disini.

Mungkin selain harga tiketnya yg terjangkau, Kolam renang berada di pusat Kota Kuningan.

Sanggariang memiliki 3 kolam utama. 1 buat orang dewasa, 1 buat anak anak SD atau smp, satu lagi buat anak kecil. Sekarang kolam Dilengkapi dengan prosotan jadi main air makin seru. Disini juga menawarkan jasa sewa ban. Ada kantin serta kamar bilas.

Sangat serasi untuk berlibur bersama anak anak juga keluarga, hawa sekitar yng sungguh-sungguh sejuk, berada di kaki pegunungan ciremei, ada gedung yang kerap kali dijadikan kegiatan pernikahan dan workshop.

Kolam Renang De Goah Kuningan

Alamat: Jl. Raya Maleber, Depan Kantor, Kec. Maleber, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45575

De Goah ialah usaha kepunyaan Nana Sumarna MSi. wilayah yang satu ini, membawa konsep mini rest area. Usaha ini pula melengkapi usaha sebelumnya yaitu SPBU mini. 

Selain daerahnya yang nyaman sebab fasilitas yang serba ada, foodcourt di sana juga menawarkan berbagai makanan yang barang niscaya bisa menjadi pilihan.

[youtube v=sUXL6__jT68]

Olahan bebek misalnya, di sana ada lele krispy, sambel telor asin, sambel padang, juga banyak lagi sambal pilihannya. Begitu juga dengan menu ayam, juga menu lainnya semacam mie ayam dan berbagai olahan minuman.

Lalu, yang melimpah jadi tujuan wisatawan adalah kolam renang-nya. Kolam renang disini, mungkin mampu dibilang satu-satunya di sekitar Kecamatan Maleber.

Kolam renang sendiri, kendatipun masih terbatas, melimpah dikunjungi warga secara khususnya keluarga yang mempunyai anak-anak. Apalagi, tiket masuknya cuma Rp10ribu di hari biasa, sedangkan Jumat-Minggu Rp15ribu saja per-orang, buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Kolam Renang J & J Kuningan

Alamat: 4F9V+487, Bojong, Cilimus, Kuningan Regency, West Java 45556
Telepon: 0895-3581-87356

Sejak di buka, daya tarik pokok dari daerah wisata ini yaitu kawasan kolam renang. kamu dapat bermain air bersama keluarga di kolam renang dengan airnya yang jernih. ada melimpah kolam berbagai macam ukuran yang dapat kawan-kawan coba di sini. Dari mulai yang dalam untuk dewasa sampai yang buat anak-anak. Kebanyakan benar-benar kedalamannya diagungkan untuk anak-anak. Seumpama yang dewasa cuman ada satu kolam saja.

Saat liburan kesini kamu tak mesti bingung cari area duduk, karena ada melimpah gazebo ataupun saung yang tersedia. bahkan dilengkapi dengan gambar-gambar 3d yang dapat kamu jadikan sebagai backgraound foto. Di kawasan ini, ada juga taman yang indah seragam sebagai lokasi berswafoto.

Selain buat liburan dan menghabiskan waktu dengan bersenang-senang, lokasi ini juga menghadirkan wisata edukasi berupa kebun binatang mini. pas untuk memperkenalkan beraneka ragam hewan kepada anak. Dari mulai pintu masuk, sudah disambut dengan pelbagai macam jenis ikan. Lebih masuk kedalam lagi, kamu dapat menjumpai berbagai jenis burung, dan reftil, semacam buaya, iguana dan lainnya.

Disebelah barat, sahabat transkerja sanggup menjumpai rusa-rusa yang berlarian. Bilamana dekat, sahabat mampu juga memberinya makan, bagus untuk menguji mental anak sahabat transkerja. Di dekat pintu keluar ada juga beraneka ragam jenis ular baik yang berbisa ataupun pun tidak. kayak halnya piton, king cobra serta jenis ular lainnya. Selain sanggup melihat, coba juga berfoto dengan hewan yang sungguh diizinkan untuk dilalui gambarnya langsung.

Alamat lengkapnya ada di Jl. Raya Bojong, Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556. Untuk jam operasionalnya sendiri adalah, mulai jam 07:30 pagi sampai 21:00 malam. Sebagai penjelasan khusus hari jumat (kecuali tanggal merah) untuk kawasan kolam renang berlaku akhwat day. menjadi untuk hari jumat biasa, kawasan kolam renang cuman boleh untuk pelancong perempuan juga anak di bawah umur saja. Kecuali hari jumat di tanggal merah, senantiasa buka untuk biasa baik perempuan ataupun laki-laki.

[youtube v=IJtj2nEA6Hs]

Tiket masuk yang wajib sahabat transkerja bayar ialah sebesar Rp. 13.000 pada hari lazim dan Rp. 15.000 pada weekend juga pada musim liburan. Sedangkan untuk masuk ke wilayah wahana dirgantara, mencakup taman, pesawat serta helikopter tiket masuknya yaitu Rp. 10.000 saja.

Naik kuda cost Rp. 10.000/2 kali putaran, foto bareng ular maupun burung Rp. 10.000, layanan foto langsung menjadi kecil Rp. 10.000 juga besar Rp. 20.000. Harga sewaktu-waktu mampu berubah.

Kolam Renang Tirta Agung Mas Kuningan
Address: Jl. Raya Luragung - Kuningan No.05, Sindangsuka, Luragung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45581
Phone: 0817-6627-221

Kolam Renang Rayhan Kuningan
4.280 Google reviews
Outdoor swimming pool in West Java
Address: Jl. Paniis, Paniis, Kec. Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45559

Kolam Renang Dino Waterpark Kuningan
Address: Ciputat, Ciawigebang, Kuningan Regency, West Java
Phone: 0812-1475-3272

Sanggar Riang Kuningan
Address: Jl. Siliwangi No.75, Kuningan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511
Phone: (0232) 871567

MAHKOTA WATER BOOM Kuningan
Address: Jl. Raya Cibeureum No.Desa, Cibeureum, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45588

Kolam Renang Rizky Park Kuningan
Alamat: Jl. Raya Cikadu Blok Cisagu, RT.20/RW.06, Cikadu, Kec. Nusaherang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45563
Telepon: 0852-2458-4455

Kolam Renang Woodland Kuningan
Alamat: Bojong-Pakembangan, Setianegara, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556
Phone: 0812-1267-9334

Kolam Renang cibinuang Kuningan
Address: Tinggar, Kadugede, Kuningan Regency, West Java

Swimming Pool Travel Linggarjati Kuningan
Address: 4F8H+V92, Linggarjati, Cilimus, Kuningan Regency, West Java 45556

Kolam Renang Balong Dalem Kuningan
Address: Desa, Babakanmulya, Jalaksana, Kuningan Regency, West Java 45554

Balong Gede Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat
Address: Gg. Harapan, Jalaksana, Kec. Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45554

Waterboom Pesona Alam Kuningan
Address: 2FW7+CMR, Cipari, Cigugur, Kuningan Regency, West Java 45552

Kolam Renang Aras'y Kuningan
Alamat: Jl. Kamurang Dua, Kasturi, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511
Telepon: 0896-6087-8953

Kolam renang cai biru
Address: 6F43+772, Cimara, Pasawahan, Kuningan Regency, West Java
Phone: 0852-1389-6609

KOLAM RENANG RACAK INDAH
Address: DESA, Kertawinangun, Kec. Mandirancan, KAB. KUNINGAN, Jawa Barat 45558

Kolam Renang Mini ARTAR
Address: Jl. Raya Cineumbeuy, Lebakwangi, Kec. Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45574
Phone: 0896-4368-5133