Resep Nasi Goreng Rendang yang Praktis

Bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja, akan tetapi malas masak menu yang ribet? Masak nasi goreng mampu jadi preferensi paling tepat, sepadan buat sobat yang nggak suka ribet.


Nasi goreng sebagai salah satu menu masakan unggulan berasal dari Indonesia. Nasi goreng gampang ditemukan sebab banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air.


Nasi goreng pada umumnya hanya memerlukan bumbu-bumbu dasar yang muncul dari dapur. semacam bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih. selanjutnya semua diolah dimasak jadi satu kesatuan didalam wajan. sekalipun terlihat sederhana, tapi menu makanan yang satu ini mempunyai cita rasa unik di lidah.


Cita rasa nasi goreng Tanah Air pastinya nggak kalah lezat dari masakan luar negeri. berjibun wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia untuk mencoba mencicipi makanan yang satu ini. sampai-sampai tak sedikit dari mereka yang ketagihan dengan masakan lezat yang satu ini.


Nah, kenyataannya memasak nasi goreng gampang namun dengan rasa istimewa rasa restoran sanggup sobat kerjakan di rumah. kayak apa resepnya? Tak mesti menunggu lama, simak beragam resep nasi goreng praktis paling enak, spesial serta praktis khusus untukmu.


Nasi goreng rendang.

nasi goreng rendang

Bahan:
- 1 piring nasi dingin
- Ayam, disuwir
- Bumbu rendang instan

Bumbu tambahan:
- 1 siung bawang putih iris
- 1 siung bawang merah iris
- 1 cabai iris
- Kaldu bubuk
- Kecap manis
- Garam

Cara memasak:
a. Tumis bumbu iris.
b. Masukkan bumbu rendang, masukkan ayam suwir.
c. Masukkan nasi, kecap manis, kaldu bubuk, dan garam. Aduk hingga rata.
d. Sajikan.