Resep Nasi Goreng Putih Enaknya Nendang Banget

Bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja, tetapi malas masak menu yang ribet? Masak nasi goreng dapat jadi seleksian paling tepat, sepadan buat kawan-kawan yang nggak suka ribet.


Nasi goreng merupakan salah satu menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Nasi goreng gampang ditemukan karena banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air.


Nasi goreng pada umumnya hanya memerlukan bumbu-bumbu dasar yang terlihat di dapur. semacam bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih. selanjutnya semua diolah dimasak jadi satu kesatuan di dalam wajan. kendatipun terlihat sederhana, akan tetapi menu makanan yang satu ini mempunyai cita rasa unik di lidah.


Cita rasa nasi goreng Tanah Air pastinya nggak kalah lezat dari masakan luar negeri. melimpah wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia untuk mencoba mencicipi makanan yang satu ini. sampai-sampai tak sedikit dari mereka yang ketagihan dengan masakan lezat yang satu ini.


Nah, nyatanya memasak nasi goreng praktis namun dengan rasa istimewa rasa restoran dapat sahabat jalankan di rumah. kayak apa resepnya? Tak harus menunggu lama, simak beragam resep nasi goreng praktis paling enak, spesial serta praktis khusus untukmu.


Nasi goreng putih.


Nasi goreng sederhana sedap makan

Bahan:
- Nasi 600 g
- Telur ayam 1 butir. Kocok
- Daging ayam 125 g. Cincang halus
- Sosis ayam 1 buah
- Bawang putih 3 siung. Iris halus
- Garam sdt
- Penyedap rasa sdt
- Kecap ikan sdm
- Merica sdt
- Daun bawang 1 batang. Iris halus

Cara memasak:
a. Tumis bawang putih hingga harum. Tambahkan telur lalu orak-arik.
b. Kemudian tambahkan ayam yang telah dicincang halus dan sosis. Masukkan daun bawang. Tumis lagi.
c. Masukkan nasi lalu aduk hingga rata. Tambahkan garam, merica, kecap ikan, dan penyedap rasa. Aduk rata sampai aroma sedap atau harum tercium.
d. Pindahkan nasi goreng putih pada piring. Taburi bawang merah goreng sebagai tambahan.