Resep Nasi Goreng Jawa yang Menggugah Selera

Bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja, tapi malas masak menu yang ribet? Masak nasi goreng dapat jadi seleksian paling tepat, sesuai buat sahabat yang nggak suka ribet.


Nasi goreng merupakan satu diantara menu masakan unggulan berasal dari Indonesia. Nasi goreng gampang ditemukan sebab banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air.


Nasi goreng lazimnya hanya memerlukan bumbu-bumbu dasar yang terdapat dari dapur. semacam bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih. setelah itu semua diolah dimasak jadi satu kesatuan didalam wajan. walaupun terlihat sederhana, tetapi menu makanan yang satu ini mendapati cita rasa unik di lidah.


Cita rasa nasi goreng Tanah Air pastinya nggak kalah lezat dari masakan luar negeri. berlimpah wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia untuk mencoba mencicipi makanan yang satu ini. sampai-sampai tak sedikit dari mereka yang ketagihan dengan masakan lezat yang satu ini.


Nah, kenyataannya memasak nasi goreng gampang namun dengan rasa istimewa rasa restoran mampu sobat jalankan di rumah. semacam apa resepnya? Tak kudu menunggu lama, simak beragam resep nasi goreng gampang paling enak, spesial serta praktis khusus untukmu.


Nasi goreng Jawa.

Nasi goreng Jawa

Bahan:
- 3 siung bawang merah
- 3 siung bawang putih
- 2 biji kemiri
- Cabai merah dan rawit sesuai selera
- Sedikit terasi
- 1 butir telur
- Sayuran sesuai selera

Cara memasak:
a. Ulek bumbu, lalu tumis bumbu setelah harum masukkan telur aduk-aduk, setelah telur matang masukkan sayuran sesuai selera.
b. Setelah sayuran layu, masukkan nasi, aduk sampai tercampur, beri kecap, lada, penyedap dan garam.
c. Angkat sajikan.