Resep Nasi Goreng Ati Ampela yang Enak Rasanya

Waktunya masak resep nasi goreng mudah bagi sobat yang kepingin masak tetapi tak mempunyai banyak bahan di dapur. selanjutnya, resep ini pula selaras banget untuk tanggal tua dimana saatnya sobat transkerja untuk berhemat. Selain nikmat, nasi goreng pastinya mengenyangkan. Yang terutama juga, resep nasi goreng praktis untuk pemula ini pasti bakal gampang dicoba siapapun.


Pertama-tama, siapkan nasi di dalam kondisi ideal ialah nasi dingin dari beras. Ini yakni pilihan nasi yang cermat karena teksturnya yang lebih keras juga tidak menggumpal. Bumbu pun bakal lebih gampang diaduk juga meresap ke nasi kala dimasak.


Daripada cuma membayangkannya, yuk, langsung kita siapkan bahan-bahannya. Simak resep nasi goreng gampang simple ini di rumah! Penasaran mau mencoba resep nasi goreng lainnya? teman-teman dapat cek di Instagram Masak Apa Hari Ini, terdapat berlimpah resep ataupun tips lain seputar dunia memasak untuk sahabat dapatkan. gak lupa follow dan like juga, ya! Resep nasi goreng lezat nan gampang ini ialah ide bagus buat kawan-kawan transkerja yang belum sempat belanja bahan bulanan. Yuk, begini cara buatnya!


Nasi goreng ati ampela.

Nasi goreng ati ampela

Bahan:
- 3 cabai merah
- 4 butir bawang merah
- 1/2 sdt kaldu bubuk (bila suka)
- 1 piring nasi
- 3 buah ati ampela
- 2 butir telur ayam
- 3 siang bawang putih
- 3 cabai rawit
- 1 sdt garam
- 2 buah kemiri
- 3 sdm kecap

Cara memasak:
a. Haluskan bawang putih, bawang merah, cabai merah, cabai rawit dan kemiri. Tumis bumbu sampai harum.
b. Masukkan telur, ati ampela, garam, dan kaldu bubuk.
c. Masukkan nasi, tambahkan kecap secukupnya.