Hindari Pantangan ini Ketika Mencuci Motor

Hindari Pantangan ini Ketika Mencuci Motor - Dengan keadaan musim hujan yang semacam sekarang ini, tentu rutinitas mencuci motor akan jadi lebih sering. Tapi, kebanyakan pemilik membersihkannya tanpa memperhatikan metode yang benar. Ini dia se…

 Dengan keadaan musim hujan yang semacam sekarang ini, tentu rutinitas mencuci motor akan jadi lebih sering. Tapi, kebanyakan pemilik membersihkannya tanpa memperhatikan metode yang benar. Ini dia sebagian anjuran juga teknik mencuci kendaraan kesayangan kamu;

📃. Mencuci motor dengan keadaan mesin masih panas. keadaan mesin wajib didalam kualifikasi dingin seandainya akan dicuci. keadaan mesin yang panas serta langsung terkena air bakal memicu kerusakan pada blok mesin serta pangkal knalpot.
📃. Jangan menyiram mesin dengan air yang berlebihan secara khususnya dengan semprotan bertekanan tinggi sebab bisa merusak komponen kelistrikan.
📃. Jangan arahkan semprotan air ke rantai. Ini yaitu hal yang wajib dihindari karena dapat menimbulkan pelumas yang melapisi rantai rontok sehingga meluak performa.
📃. Hindari wilayah di dalam knalpot. Semprotan air didalam knalpot bisa mempersiapkan motor tidak bisa dinyalakan. Parahnya lagi, ini dapat mengakibatkan karat didalam knalpot.
📃. Jangan arahkan air secara langsung ke saringan udara. Keberadaan air pada daerah tersebut juga bisa mengakibatkan mesin enggak bisa dinyalakan.
📃. Hindari daerah sekitar lampu depan, sebab bakal membawa dampak pengembunan juga bikin pelindung lampu jadi buram.

Itu dia sebagian anjuran dan Teknik dalan mencuci motor kesayangan kamu. seandainya sobat Transkerja mengangkat kendaraanmu ke area cuci motor, ingatkan juga petugasnya untuk menggarap hal-hal di atas ya!

Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement