Jual Pohon Apel Murah Srengseng, Jakarta Selatan Harga Terbaru

Srengseng, Jakarta Selatan: Tanam Pohon apel di Srengseng, Jakarta Selatan menjadi satu di antara prospek yang prospektif. peluang usaha budi daya tanaman apel merupakan satu di antara rupa peluang usaha yang cukup memberi keuntungan. Sebab, apel sendiri termasuk buah yang berjibun disukai oleh seluruh lapisan masyarakat baik di dalam negri atau di luar negri. Apel adalah buah segar nan renyah yang kaya akan kandungan air, vitamin B juga C. Di seluruh dunia, buah apel hampir jadi buah-buahan yang sering sekali dikonsumsi. Hal ini menggarap permintaan buah apel terus-menerus semakin melambung sehingga pembudidayaannya dijalankan secara besar-besaran di setiap daerah.


Apel memerankan salah satu buah favorit untuk beberapa masyarakat, apakah kamu satu di antara pencinta apel? Teksturnya yang renyah dan berair membikin apel disukai. Selain itu, apel juga memiliki berlimpah kemaslahatan untuk tubuh, semacam dapat mencegah radikal-bebas hingga mengatasi gula darah.


Buah apel yang matang lazimnya berwarna merah, walaupun tersedia juga yang matang di dalam keadaan hijau, maupun hijau kekuningan. Apel merah ialah salah satu jenis apel yang paling melimpah disukai karena daya tarik warnanya yang merah menggugah selera. tetapi apel hijau enggak kalah tenar, rasanya senantiasa manis akan tetapi biasanya lebih renyah dan kadang terasa masam. Semuanya mempunyai keunggulan masing-masing. melimpah jenis apel yang beredar luas di pasaran, sejumlah di antaranya yaitu apel asli Indonesia. beberapa saat yang lain diimpor dari sejumlah negara lain.


Jual Pohon Apel di Srengseng, Jakarta Selatan



Jual Beli Pohon Apel Terlengkap Srengseng, Jakarta Selatan: Beli aneka produk Pohon Apel di Srengseng, Jakarta Selatan terlengkap dengan mudah, cepat & aman. Kamu bisa menemukan penjual Pohon Apel dari seluruh Srengseng, Jakarta Selatan yang terdekat dari lokasi & wilayah kamu sekarang. Selain itu, kamu juga bisa cek Harga Terbaru Pohon Apel Srengseng, Jakarta Selatan dan diurutkan dari harga yang termurah! Nikmati juga pengalaman menyenangkan & lebih hemat untuk berbelanja Pohon Apel Srengseng, Jakarta Selatan dengan bebas ongkir hingga fitur cicilan 0% dari berbagai bank.


1. Jual Pohon Apel Rome Beauty Srengseng, Jakarta Selatan

Apel Rome Beauty biasanya diperlukan sebahai bahan dasar pembuatan sari apel. Bentuk Rome Beauty agak bulat dengan sedikit lekukan di bagian ujung. Kulit apel ini berwarna hijau kekuningan, daging buah keras tapi bertekstur halus dengan aroma yang kuat. Ketika musim panen tiba, apel jenis ini dapat mencapai 30-40kg per pohon sekiranya usia tanamannya udah mencapai tujuh tahun ke atas.


2. Jual Pohon Apel Princess Noble Srengseng, Jakarta Selatan

Apel ini disebut juga apel hijau maupun Apel Australia. Ciri khasnya berada pada warna kulit buah yang selalu hijau kekuningan sekalipun telah masak. Buahnya berbentuk agak bulat dengan lekukan di bagian ujung relatif dalam. Berat rata-rata tiap buah sekitar 175 g.


3. Jual Pohon Apel Anna/Apel Jonathan Srengseng, Jakarta Selatan

Apel ini yaitu satu di antara apel favorit dari Batu, Malang. Bentuk juga warnanya mirip apel impor. Warna kulit apel Anna bahwasanya tua merah tua serta dapat merata. Sedang selagi muda, hijau kemudian berubah hijau kekuningan semburat merah bahwa mulai tua. Warna kulit inilah satu di antara daya tarik apel Anna.


4. Jual Pohon Apel Manalagi Srengseng, Jakarta Selatan

Apel Manalagi memiliki warna kulit buah hijau kekuningan walaupun telah matang. Tanaman ini berasal dari Pegunungan Caucasus di Asia Barat dan Eropa Timur. tetapi untuk jenis apel Manalagi berasal dari Desa Gandon, Kecamatan Batu, Malang. Buahnya berbentuk jorong, pangkal juga pucuk berlekuk dalam. Jenis apel ini memiliki pori kulit buah yang jelas, halus, serta renggang. Rasa apel ini segar juga mendapati aroma yang kuat.


5. Jual Pohon Apel Manalagi Ceri Srengseng, Jakarta Selatan

Apel Manalagi Ceri yakni apel manalagi yang berskala lebih kecil. Apel ini juga enggak kalah disukai dari Apel Manalagi.


6. Jual Pohon Apel Fuji Srengseng, Jakarta Selatan

Jenis apel Fuji berwarna merah muda hampir di seluruh permukaan kulitnya. Buah ini pertama kali dikembangkan oleh petani Jepang pada era 1930-an. Apel Fuji ialah hasil persilangan antara varietas Red Delicious juga varietas Ralls Janet.  Sejak diperkenalkan, Apel Fuji langsung beken di Jepang, Korea, Tiongkok, serta Amerika Serikat. Hal ini sebab Apel Fuji mendapati rasa yang betul-betul lezat. Daging buah apel ini renyah, ukurannya yang besar, serta rasa manis yang intens yang menjadikannya ideal untuk langsung dimakan mentah. namun sahabat Transkerja.com juga bisa mencoba menambahkan Apel Fuji yang dimasak sebentar maupun potongan buahnya untuk bahan tambahan salad juga selada kubis.


7. Jual Pohon Apel Golden Delicious Srengseng, Jakarta Selatan

Apel jenis golden delicious ialah satu di antara jenis apel yang prominen dari Amerika Serikat. Bentuknya bulat dan berskala sedang. Kulitnya berwarna hijau agak kekuningan yang hampir mirip dengan warna keemasan. Golden delicious mengandung air yang cukup melimpah serta juga mendapati rasa yang asam manis yang segar apabila dikonsumsi pasa siang hari.


8. Jual Pohon Apel Granny Smith Srengseng, Jakarta Selatan

Berasal dari Australia, apel ini mempunyai rasa yang tawar maupun masam dan seringkali diperlukan sebagai buah olahan. tidak semacam di negara empat musim, granny smith yang ditanam di Indonesia rasanya lebih manis. Apel ini mendapati ukuran yang cukup besar dengan bentuk bulat kerucut. Apel granny smith mendapati pangkal buah yang rata serta menggelembung di kedua sisi. Bentuk bijinya panjang dengan ujung yang runcing. Granny smith mempunyai kandungan air yang melimpah dengan daging buah berwarna putih serta kulit berwarna hijau cerah. Tekstur dagingnya sendiri agak keras akan tetapi renyah.


9. Jual Pohon Apel Royal Gala Srengseng, Jakarta Selatan

Apel ini berasal dari Selandia Baru. Warna kulitnya kuning dengan garius-garis berwarna merah jambu, berair, daging buah keras, manis, serta beraroma tajam.


10. Jual Pohon Apel Washington Srengseng, Jakarta Selatan

Apel ini berasal dari Amerika, warna kulitnya merah bergaris-garis. Daging buahnya lunak serta rasanya manis sedikit asam. Apel ini sungguh-sungguh gampang teman-teman Transkerja.com dapatkan di pasaran Indonesia.


11. Jual Pohon Apel McIntosh Srengseng, Jakarta Selatan

Nama apel ini dilalui dari istilah penemunya yang berasal dari Kanada, John McIntosh. sekalipun dapat tumbuh dengan baik di Indonesia, Kanada serta Amerika tentu jadi lokasi budidaya terbesar apel ini. Sebagai informasi, apel McIntosh yakni apel nasional Kanada. Apel McIntosh mempunyai kulit berwarna merah tua, tetapi ditemukan warna hijau yang gak merata. Ukuran apel ini lebih gede dari granny smith dan mempunyai bentuk bulat. biarpun aromanya tak begitu tajam, apel McIntosh memiliki daging buah yang manis, renyah serta lembut dengan kandungan air yang cukup banyak.


12. Jual Pohon Apel Black Diamond Srengseng, Jakarta Selatan

Adalah black diamond, apel hitam yang cuma tumbuh di lokasi Tibet. Apel ini lazimnya berukuran sedang dengan bentuk flat round. dipahami sebagai Chinese red delicious, warna ungu gelapnya diperoleh sebab pra syarat geografi Tibet, semacam perbedaan suhu antara siang dan malam yang signifikan. Selain berwarna ungu gelap, apel ini juga berkilau dengan tekstur mengkilat kayak lilin. sebab itulah apel ini dinamakan black diamond. Daging buah apel ini berwarna putih, keras serta renyah saat dimakan segar akan tetapi melembut didalam penyimpanan. Rasanya sendiri sangat manis menyegarkan.



Manfaat Menanam Pohon Apel



1. Pohon Apel Memproduksi Buah yang Banyak

Meski tanam pohon apel sangat ribet karena perlu memperhitungkan suhu, kelembapan, serta curah hujan. Namun, hasilnya bisa sahabat Transkerja.com rasakan andaikan udah menyelenggarakan semuanya dengan benar. Hasil yang dinyatakan oleh pohon apel juga berkali-kali lipat dari usaha yang teman-teman Transkerja.com lakukan. Sekali panen, pohon ini dapat membentuk 6 sampai 15 kg buah apel. bisa teman-teman Transkerja.com bayangkan tersedia berapa biji buah apel yang dihasilkan? Selain banyak, buah apel yang dihasilkan juga enak sesuai dengan jenis apel juga metode sahabat Transkerja.com menanamnya. Semua buah apel ini bisa kamu makan langsung maupun diolah lagi jadi makanan serta minuman lainnya. kamu juga bisa menjual apel dan beraneka macam jenis olahannya untuk memperoleh cuan yang besar.


2. Buah Apel Menguntungkan Pada kesehatan

Buah apel baik bagi kesehatan udah melekat di benak semua orang. Buah apel sebenarnya mendapati berlimpah sekali faedah untuk fisik anda. Hal ini dikarenakan didalam buah apel ada berlimpah sekali vitamin yang diperlukan oleh tubuh. Buah yang mempunyai warna merah, hijau, maupun kuning ini vitamin A, vitamin B6, vitamin B1, vitamin C, vitamin K, vitamin E, kaya akan serat, serta sejumlah mineral lainnya. Dengan banyaknya vitamin tersebut, buah apel dapat membantu menyembuhkan dan menjauhi berbagai penyakit. Dengan adanya vitamin C, buah ini dapat mengawasi kekebalan fisik anda. Buah apel juga dapat melancarkan pencernaan sebab kandungan seratnya yang cukup tinggi. didalam 100 gram apel, terkandung 5 gram serat.


Kolesterol jahat didalam fisik bisa menurun bahwasanya anda rajin mengonsumsi apel karena buah ini mengandung pektin yang berguna menyerap kolesterol. menghindari penyakit berbahaya, semacam kanker juga khasiat dari buah apel sebab adanya senyawa bernama butyrate. Buah apel juga turut mengantongi potensi menghindari penyakit kardiovaskuler, semacam stroke, jantung, diabetes, serta asma. Selain buahnya yang bermanfaat, pohon apel juga mempunyai daun yang tak kalah bermanfaatnya. Kandungan di dalam daun apel hampir sama dengan buah apel dengan keuntungan yang hampir sama pula. sekiranya sobat Transkerja.com menanam pohon apel, teman-teman Transkerja.com udah dapat kemaslahatan diatas dua kali dari buah apel juga daun apel.


3. Pohon Apel Melindungi Lingkungan

tanam pohon apel juga turut memperhatika lingkaran karena segala bagian dari pohon ini bisa bermanfaat untuk memperbaiki lingkungan. Pohon apel mendapati daun yang begitu rindang. Saat siang, daun hijau ini akan mengeluarkan oksigen serta menghirup karbon dioksida sehingga udara di sekitar pohon ini akan terasa lebih segar. Hal ini dapat kamu manfaatkan bahwa anda tinggal di jalan yang kerap kali ditempuh kendaraan hingga membuat polusi udara.


Akar dari pohon apel juga begitu panjang serta kuat sehingga memerlukan air dengan jumlah yang cukup banyak. Dengan adanya akar tersebut, banjir dapat dicegah. Setiap hujan, pohon ini mesti akan menyerapnya. Pohon apel yang cukup besar juga bisa menghadang polusi suara yang tercipta sekiranya kendaraan lewat. kendatipun enggak sepenuhnya menghilang. Namun, suara bising akan sedikit teredam.


4. Pohon Apel bisa Ditanam Dimana Saja

Meskipun benih apel cuma dapat ditanam di cuaca dan iklim yang memenuhi syarat saja. Namun, pohon apel memang dapat ditanam dimana saja. mesti saja hal ini memudahkan buatmu yang tinggal di luar daerah yang sesuai dengan kriteria yang disebutkan sebelumnya. Iklim serta cuaca dingin yang diperlukan cuma untuk pembibitan pohon apel saja. sehabis itu, pohon ini bisa ditanam dimana saja.


Pohon apel biasanya bisa tumbuh subur di tempat yang udaranya sejuk. Oleh karena itu satu di antara daerah budidaya apel terbesar di Indonesia letaknya tersedia di Malang yang udaranya sungguh-sungguh sejuk. Apel ialah jenis buah-buahan, ataupun buah yang dihasilkan dari pohon buah apel. Buah apel kebanyakan berwarna merah kulitnya apabila masak juga (siap dimakan), tapi bisa juga kulitnya berwarna hijau atau kuning. Kulit buahnya lebih kurang lembek, daging buahnya keras. Buah ini mendapati sejumlah biji di dalamnya.


Orang mulai pertama kali menanam apel di Asia Tengah. Kini apel mengembang di melimpah daerah di dunia yang suhu udaranya lebih dingin. istilah ilmiah pohon apel di dalam bahasa Latin adalah Malus domestica. Apel budidaya adalah keturunan dari Malus sieversii asal Asia Tengah, dengan sejumlah genom dari Malus sylvestris (apel hutan/apel liar). Kebanyakan apel bagus dimakan mentah-mentah (tak dimasak), serta juga diperlukan berlimpah jenis makanan pesta. Apel dimasak sampai lembek bagi diproduksi saus apel. Apel juga diproduksi bagi jadi minuman sari buah apel.



Ciri-Ciri khusus Pohon Apel



1. Bentuk serta Fungsi Akar

Setiap tanaman pastilah mempunyai akar yang lazimnya bertugas untuk menempuh makanan dari tanah, begitu juga dengan pohon apel. Pohon yang satu ini mempunyai akar berjenis akar tunggang, yakni akar besar yang besar dan merupakan kelanjutan dari batang.


Akar tunggang ini tumbuh secara horizontal dan vertikal didalam tanah dengan kedalaman hingga 10 meter. Bagian ujung akarnya akan ditumbuhi bulu halus yang bertugas untuk menempuh nutrisi dari tanah. Semakin melimpah nutrisi dari tanah yang kamu berikan, semakin melimpah makanan yang dapat diikuti rambut halus tersebut.


Akar yang tumbuh secara horizontal akan menyebar ke sekitar permukaan tanah. Fungsinya ialah untuk memperkuat cengkraman akar pada tanah sehingga tidak pohon ini tak gampang jatuh. Selain untuk memperkuat fondasi, akar horizontal juga bertugas untuk menyelidik ketersediaan nutrisi juga air di permukaan tanah.


Akar yang tumbuh horizontal mendapati ukuran yang lebih banyak dibandingkan ujung akar. Semua akar pohon apel berwarna cokelat muda sehingga sulit kelihatan juga dibedakan dengan tanah.


2. Bentuk juga Fungsi Batang

Dari akar, tumbuh batang. kayak penjelasan bahwasanya pohon apel mendapati akar tunggang, batang ini langsung tumbuh melanjutkan dari akar tunggang tersebut. Bentuk batang pohon ini bulat juga memanjang tumbuh ke atas hingga 10 meter.


Bila kamu merawatnya dengan benar, tingginya dapat lebih dari 10 meter. Selain perawatan yang benar, jenis apel juga mempengaruhi tingginya.


Batang pohon apel mempunyai kulit yang berwarna cokelat muda. Namun, tersedia beberapa yang berwarna cokelat tua. Teksturnya amat kasar andaikata kamu merabanya langsung. Batang pohon ini termasuk kuat serta mempunyai serat kayu yang cukup banyak.


Fungsi primer dari batang ini sendiri yaitu sebagai fisik transenden dari keseluruhan pohon. Selain untuk menunjang bagian yang lain, batang pohon apel juga bertugas untuk menyalurkan hasil proses fotosintesis dari daun ke akar.


Pada batang pohon apel, tersedia dua pembuluh yang mempunyai tugas penting, ialah floem juga xilem. Floem bertugas untuk mengantar hasil fotosintesis dari daun ke seluruh komponen, sedangkan xilem tugasnya adalah mengangkut hasil fotosintesis dari akar untuk dibawa ke daun.


3. Bentuk serta Fungsi Daun

Daun ialah bagian yang berarti bagi seluruh tanaman, termasuk pohon apel. Tanpa adanya daun ini, sulit bagi semua tanaman untuk hidup.


Bentuk daun pohon apel yaitu oval yang agak memanjang. Bagian ujungnya agak lancip dengan bagian pangkal yang agak tumpul. Daun apel tersusun atas tulang yang menyirip serta mirip. Bentuk tulangnya semacam tulang ikan. Warna daun apel lazimnya hijau muda hingga tua.


Fungsi daun apel mesti saja supaya proses fotosintesis bisa berjalan dengan lancar sehingga pohon ini bisa menangkap unsur Co2 serta O2 yang cukup.


4. Bentuk juga Fungsi

Bunga Pohon apel juga mempunyai bunga, semacam pohon buah pada lazimnya. Jenis bunga pada pohon ini ialah bunga majemuk yang mempunyai dua kelamin, yaitu benang sari sebagai jantan serta putik sebagai betina.


Kedua kelamin tersebut akan memproduksi serbuk sari yang mempersiapkan buah apel tumbuh. Tangkai bunga ini juga memiliki tugas yang sangat berarti, yaitu merekatkan ranting dengan pangkal bunga dengan kuat.


Setiap bunga pohon apel mempunyai 7 kuncup bunga dengan jumlah lima kelopak dengan diameter sekitar 2 cm. Warna bunga ini cukup beragam. Namun, lazimnya yakni putih hingga berbagai macam corak merah.


5. Bentuk serta Fungsi Buah

Anda mesti udah tahu beberapa besar fitur dari buah apel. Setiap jenis apel mendapati perbedaan, namun biasanya bentuk yang oval. Kulitnya berwarna merah hingga hijau dengan daging buah yang berwarna putih. Daging buah apel cukup tebal juga mendapati serat yang cukup tinggi. Apel mengandung vitamin A, vitamin B9, vitamin B5, vitamin B6, serta vitamin C.



Manfaat Buah Apel untuk Kesehatan



Apel ataupun didalam bahasa Inggris disebut apple yaitu jenis buah-buahan yang cukup beken di plural belahan dunia, termasuk Indonesia. Buah yang mempunyai sebutan latin Malus domestica ini umum dijadikan pencuci mulut, alias makanan penutup.


tidak kalah dengan buah-buahan lainnya, apel juga menyerahkan manfaat untuk kesehatan tubuh. Apel juga digemari berjibun orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Apel masuk didalam 10 menu makanan sehat. Buah ini kaya antioksidan, flavonoid, dan serat makanan. Kandungan tersebut betul-betul berharga untuk melindungi fisik dari bervariasi penyakit.


Fitonutrien juga antioksidan di dalam apel bisa membantu meluak risiko kanker , hipertensi , diabetes , juga penyakit jantung. berlimpah ahli gizi menyarankan apel supaya dikonsumsi setiap hari untuk memenuhi nutrisi harian tubuh.


Nutrisi yang terkandung didalam buah apel meliputi karbohidrat, serat, vitamin C, potasium, vitamin K. Buah ini juga mengandung mineral, vitamin A, vitamin E, vitamin B1, vitamin B2, serta vitamin B6. Saking banyaknya nutrisi yang terkandung, buah apel menyodorkan melimpah khasiat pula untuk kesehatan dan kecantikan kayak berikut.


1. Cegah Penyakit Stroke

Manfaat buah apel yang pertama ialah menahan penyakit stroke. Sayangnya, masih tersedia yang belum mengerti terkait khasiat buah apel untuk menjauhi penyakit ini.


Menurut sebentuk penelitian didalam Journal of American Heart Association, daging buah apel yang berwarna putih mampu menyedikitkan risiko dari penyakit stroke.


Apel dengan daging putih mengandung senyawa Phytochemical semacam karotenoid (warna merah, kuning & oranye pada buah juga sayur) dan Flavanoid di mana keduanya berperan sebagai antioksidan. Dengan mengonsumsi satu buah apel teratur setiap hari akan meninggalkan seseorang dari penyakit stroke.


2. Bantu Menurunkan Berat Badan

Apel mendapati kandungan mineral juga serat cukup tinggi. sebentuk studi mengungkap orang yang mengonsumsi sejumlah potong apel merasa lebih kenyang dibandingkan meminum jus apel maupun produk makanan dengan varian apel.


Studi lain menemukan, wanita yang mengonsumsi apel di dalam diet hariannya selama 10 minggu, berhasil memangkas satu kilogram bobot tubuhnya. khasiat ini menampilkan kalau apel adalah cara terbaik untuk Menopang menurunkan berat fisik serta meluruhkan lemak tubuh.


3. Memelihara Kesehatan Jantung

Rajin mengonsumsi apel biasa setiap hari bisa memelihara kesehatan jantung. Khasiat ini timbul lantaran serat di dalam apel dapat mengurangkan tingkat kolesterol darah dan baik untuk kardiovaskular.


Buah apel juga mempunyai senyawa polifenol juga antioksidan yang sanggup menurunkan tekanan darah. Asupan ini juga disangkut pautkan dengan akibat terkena stroke lebih rendah 20 persen.


Selain itu, kandungan serat didalam apel juga bisa menurunkan kadar kolsterol jahat didalam darah. Dengan begitu, kesehatan jantung juga akan meningkat.


4. Meluaskan Kinerja Otak

Sebuah penelitian yang diterbitkan didalam jurnal Experimental Biology and Medicine mendapatkan kalau kuersetin (satu di antara antioksidan yang ditemui melimpah di apel) yaitu satu di antara dari dua senyawa yang Menunjang menyedikitkan sel mati penyebab menurunkan kinerja otak.


Studi di dalam Journal of Alzheimer's Disease juga menyarankan untuk mengonsumsi buah apel yang dipercaya mampu Menaikkan produksi neurotransmitter asetilkolin esensial pada otak guna Menambah daya ingat.


5. Baik untuk Pengidap Diabetes

Buah apel benar-benar baik dikonsumsi bagi seseorang yang mempunyai akibat penyakit diabetes maupun kadar gula tinggi. Apel mengandung antioksidan flavonoid yang berperan didalam membantu melawan peradangan yang berkaitan dengan diabetes. Asupan flavonoid dari buah apel dapat memangkas risiko penyakit jantung juga diabetes. Alasannya, buah apel mengandung senyawa antioksidan serta anti-iflamasi.


Terlebih lagi, buah apel mengemas sejumlah vitamin serta mineral, kayak tembaga serta vitamin C yang juga memerangi peradangan pada pasien diabetes. Apel juga dapat membantu menyusutkan risiko diabetes tipe 2 teman-teman Transkerja.com karena kandungan serat dan antosianinnya.


6. Melawan Kanker

Buah apel mengandung bermacam ragam senyawa yang sanggup berperan sebagai antikanker. sebagian penelitian mengindikasikan bahwasanya diet kaya buah-buahan, termasuk apel, dapat melindungi badan dari sebagian sel kanker, termasuk kanker paru-paru, lambung, serta kandung kemih. suatu studi juga menerangkan kalau buah-buahan kaya flavonoid kayak apel juga dapat melindungi mengenai kanker payudara dan ovarium, membuat buah ini alternatif yang amat cerdas untuk wanita.



Jual Beli Pohon Apel Terlengkap Srengseng, Jakarta Selatan: Beli aneka produk Pohon Apel di Srengseng, Jakarta Selatan terlengkap dengan mudah, cepat & aman. Kamu bisa menemukan penjual Pohon Apel dari seluruh Srengseng, Jakarta Selatan yang terdekat dari lokasi & wilayah kamu sekarang. Selain itu, kamu juga bisa cek Harga Terbaru Pohon Apel Srengseng, Jakarta Selatan dan diurutkan dari harga yang termurah! Nikmati juga pengalaman menyenangkan & lebih hemat untuk berbelanja Pohon Apel Srengseng, Jakarta Selatan dengan bebas ongkir hingga fitur cicilan 0% dari berbagai bank.