Jual Sarang Walet Sukapura Jakarta Utara Produk Sarang Burung Walet Asli Harga Terbaik

Sukapura Jakarta Utara - Sarang walet maupun dikenal dengan nama Edible’s Bird Nest adalah sarang yang tercipta dari air liur burung walet yang kemudian jadi padat. dikenal sarang walet mendapati khasiat yang baik bagi kesehatan.

Sarang burung walet sudah lama diolah jadi makanan dengan harga jual yang tinggi. Hal ini niscaya saja gak terlepas sebab sarang kebaikan sarang burung walet menguntungkan untuk kesehatan sehingga tak boleh disia-siakan.

Sarang burung walet terakit dari air liurnya yang secara bertahap akan mengeras dengan sendirinya. Biasanya, burung walet bersemayam didalam gua, sehingga liur tersebut bisa bertugas sebagai perekat sarang ke langit-langit maupun dinding teratas gua agar tak gampang terjatuh.

Air liur burung walet ini niscaya saja bukan semacam air liur pada biasanya. Air liur ini terbentuk dari protein, yang juga mempunyai kandungan kalsium, zat besi, kalium, serta magnesium.

Jual Sarang Walet Sukapura Jakarta Utara

Jual sarang burung walet di Sukapura Jakarta Utara ialah agen jual serta eksportir sarang walet terbaik di Indonesia, menawarkan sarang walet original berkualitas yang langsung di ambil dari Kalimantan, Sumatra, Mataram, maupun pulau Jawa. Supplier serta Produsen sarang walet Sukapura Jakarta Utara menyuguhkan sarang walet dengan beragam warna, bentuk, ukuran, sampai olahan budidaya, dimana diperoleh sarang walet bersih, kotor, atau yang siap dikonsumsi. Sarang walet dengan beragam ukuran serta grade yang siap dipesan kapan saja!

Bentuk Sarang Walet

Sebagian orang mungkin mengira bahwa sarang burung walet cuma berwarna putih. Padahal, sungguh tersedia berjibun jenis serta warna dari sarang burung walet. Jenis-jenis sarang burung walet yang beragam ini dipengaruhi oleh sebagian faktor lingkungan, semacam daerah asal, tingkat populasi, kebersihan udara, kebersihan daerah tinggal. dan standar air di tempat tinggal burung walet.

Umumnya, jenis sarang yang paling bagus serta harganya cukup mahal yakni sarang burung yang berwarna putih kayak mangkok. Namun, jangan sampai keliru. Putih yang dihasilkan ini betul-betul murni dari air liur walet, bukan sebab diberi pemutih ataupun zat kimia lainnya.

Meskipun disajikan perlakuan khusus, perlakuan ini hanyalah berupa pembersihan kotoran yang melekat pada sarang walet saja. Biarkan selebihnya sarang walet berbentuk semacam asinya supaya terjaga kualitasnya.

oleh karena itu, kenali terlebih dahulu jenis-jenis sarang burung walet dengan benar serta pastikan memutuskan jenis burung walet yang betul saat kepingin membelinya. Nah, buat yang penasaran semacam apa sih bentuk serta warna sarang walet yang ada? Simak penjelasannya ya!

Bentuk Sarang Walet Hancuran

Burung walet ialah satu di antara jenis burung yang mempunyai sarang serta metodenya sangat bermanfaat serta mempunyai harga jual yang cukup tinggi. satu di antara jenis sarang walet yang dapat dipahami yakni sarang walet hancuran.

Sarang walet hancuran adalah sarang burung walet yang umumnya tidak mempunyai bentuk serta juga dibentuk sendiri memakai tangan manusia. Sarang walet ini dibentuk serta dicetak dengan bentuk persegi serta tersedia juga yang berbentuk kepingan lingkaran yang suatu saat siap untuk di masak serta dikonsumsi sesuai dengan selera anda.

Dibentuk dengan sedemikian rupa karena untuk mempermudah pengarsipan dan bisa mengefisienkan pengiriman. Sarang walet hancuran ini mendapati harga yang relatif ekonomis serta terjangkau tapi tentu mempunyai khasiat serta khasiat yang sama dengan sarang burung walet jenis lainnya.

pada lazimnya sarang walet yang telah jadi masakan harganya termasuk cukup terjangkau serta juga kandungan gizinya sama dengan sarang walet jenis lainnya. Sarang walet hancuran amat laris di luar negeri secara khususnya di negara Singapura serta kebanyakan produk ini lebih berada di supermarket negara Singapura didalam bentuk minuman siap saji maupun botol.

Bentuk Sarang Walet Serabut

Di Indonesia berlimpah burung walet yang hidup di heterogen daerah. Kebanyakan burung walet hidup dikawasan pantai, gua, atau pemukiman besar. Burung walet mendapati sarang yang dimanfaatkan untuk tempat tinggal serta juga sebagai lokasi berkembangbiaknya. Sarang dari burung walet sendiri terolah dari air liurnya yang telah mengeras. serta uniknya lagi air tersebut mendapati berlimpah sekali jenis yang akan membangun suatu sarang serta mendapati nama tersendiri. Bentuk sarang burung walet dipengaruhi oleh sejumlah faktor yakni diantaranya:

1. Tingkat Polusi Udara: seandainya pada suatu daerah mempunyai tingkat udara yang benar-benar bersih maka sarang burung walet yang dihasil mendapati warna yang cukup bersih serta juga putih sebaliknya bila daerah tersebut mendapati tingkat polusi udara yang amat tinggi Maka sarang burung walet yang dihasilkan warnanya akan sedikit gelap.

2. daerah Sarang Walet: Pembentukan sarang burung walet juga tergantung dari area ia membuatnya contohnya semacam didalam gua, hutan serta masih berjibun daerah lainnya.

Saat ini berlimpah sekali corak serta juga jenis dari sarang burung walet satu di antaranya merupakan sarang burung walet berbentuk serabut. Sarang walet ini terbentuk sebab cetakan yang berbentuk mangkuk kecil dari remahan sarang burung walet. Pada bagian ini dihadapi bantalan untuk area menaruh telur burung walet yang dipercaya adalah makanan bagi anak burung walet, serat yang halus serta tipis ini mempunyai gizi serta nutrisi yang hampir sama dengan bagian lainnya dari sarang burung walet.

Bentuk Sarang Walet Patahan

Sarang burung walet kini melimpah didapatkan di Indonesia prinsipilnya di daerah Kalimantan. Sarang burung walet dari Kalimantan dipahami sebagai satu di antara sarang walet yang mempunyai kualitas terbaik karena daerah tersebut mendapati intensitas udara yang cukup bersih. Sarang walet yang hidup di Kalimantan jauh dari polusi udara metropolitan sehingga membentuk sarang yang dihasil warna lebih putih serta kualitasnya benar-benar baik.

satu di antara jenis sarang burung walet serta juga berjibun dicari ialah jenis patahan. arsitektur dari sarang burung walet ini terdiri atas serat halus, serat besar serta juga bagian kaki sarang burung walet yang kenyal ketika dimakan. Sarang walet patahan berlimpah dicari buat para konsumen karena mendapati kandungan gizi dan faedah yang bagus. Dengan superioritas tersebut maka tak tersedia ruginya bila kawan-kawan Transkerja.com mencoba untuk membeli sarang walet patahan dikawasan kami.

Bentuk Sarang Walet Sudut / Segitiga
Dinamakan walet segitiga maupun walet sudut sebab jenis walet ini mendapati bentuk fisik yang sudut-sudutnya runcing kayak segitiga. Sarang ini dapat Realfoodfam temukan pada beraneka ragam sudut didalam bangunan rumah walet.

Bentuk Sarang Walet Oval / Pipih
Sarang burung walet yang paling berlimpah didapatkan ialah berasal dari Kalimantan. Serat yang berasal dari Kalimantan ini diketahui sebagai satu di antara sarang walet terbaik karena warnanya lebih putih. Hal tersebut dipengaruhi sebab pada daerah di sekitaran Kalimantan polusi udara yang ditimbulkan cukup rendah sehingga memproduksi sarang walet yang dihasilkan pun mempunyai kualitas yang sungguh-sungguh baik serta warna yang mengarah lebih putih.

Kami selaku produsen serta juga supplier sarang walet di mana sarang walet yang kami jual merupakan hasil dari perternakan maupun sarang burung walet rumahan maka sarang yang dihasilkan pun lebih bersih dari bulu walet. Proses pembersihan sarang walet ini jauh lebih gampang cuma dengan memakai air bersih.

satu di antara jenis sarang walet yang kami jual yakni sarang walet jenis oval ataupun pipih dimana mendapati komposisi serat halus serta serat besar yang memproduksi tekstur kenyal andaikata dimakan. Sarang walet ini bisa dikonsumsi oleh segala umur baik oleh anak-anak ataupun orang dewasa.

Bentuk Sarang Walet Mangkok
Untuk keaslian sarang burung walet, biasanya bisa dikenali dari perlakuan yang dilantaskan pada sarang walet. sekiranya semakin sedikit ataupun jarang disentuh, maka semakin tinggi tingkat keasliannya, sehingga semakin mahal pula harganya. Tak heran, sekiranya kita menemui sarang walet dengan bentuk asli sempurnanya dijual dengan harga puluhan juta.

Nilai perhitungan grade muktabar sarang walet ini dikategorikan oleh ukuran, yakni semacam bentuk mangkok dengan ukuran 2 hingga 3 jari. seumpama lebih dari 3 jari, maka akan berpengaruh mengenai nilai jual. Artinya harganya juga akan ikut naik. Jenis sarang burung walet original alias mangkok ini benar-benar yang paling mahal serta terbaik diantara yang lain, karena keaslian serta kemurniannya tanpa tersedia modifikasi sedikitpun.

Sarang ini dihasilkan dari bulu ringan. Penjual umumnya cuma mencabuti bulu ringan yang tersedia sarang burung walet ini melalui proses dry processing dan melenyapkan kumannya memakai cara steam maupun penguapan. Penjual amat berhati-hati didalam melancarkan proses ini agar enggak merusak tulang maupun serat pada sarang walet.

Bentuk Sarang Walet Kaki
Burung walet yaitu hewan yang mempunyai habitat di tempat tropis serta primernya di lingkup Asia Tenggara kayak Indonesia, Malaysia, Vietnam serta juga Thailand. Burung walet mempunyai sarang yang diperlukan sebagai hunian rumah maupun area tinggalnya, sebagai wilayah berkembang biak serta juga sebagai wilayah untuk merawat anak burung walet tersebut. Sarang burung walet dibuatnya sendiri dari air liur burung tersebut yang lama-kelamaan akan mengeras.

Seperti yang sudah kita ketahui kalau banyak sekali bentuk serta bentuk dari sarang walet, semacam contohnya yakni sarang burung walet berbentuk kaki. Sarang walet kaki merupakan bagian dari sudut sarang burung walet yang berapit pada dinding area burung walet bersarang.

Pada bagian ini lebih mendapati tekstur yang kenyal daripada dengan bagian lainnya karena bagian ini menjadi benteng sarang burung walet pada dinding gedung bangunan. Harga dari sarang burung walet kaki lumayan menguras kantong kamu sebab kisaran harganya mencapai 1,7 jutaan/100 gram.

Warna Sarang Burung Walet


Warna Sarang Walet Putih

 
Dari awal sungguh cuma ada sarang walet berwarna putih yang bisa dihasilkan. namun karena beragam perubahan suhu, tingkat populasi, faktor udara, serta kebersihan kali ini telah melimpah bermunculan sarang walet berwarna merah serta kuning. Sarang walet putih berlimpah ditimbulkan oleh daerah Kalimantan, di sini kami menyuguhkan sarang tersebut buatmu yang menginginkan dengan beragam ukuran, bentuk, serta grade yang bisa disesuaikan.

Sarang walet ternyata mempunyai grade bermacam-macam tergantung dari kriteria yang ia miliki, semakin tinggi grade yang ia capai maka harga jualnya pun mahal. Selain itu, kualitas sarang burung walet bisa ditentukan berdasarkan bentuknya, apakah bentuknya sempurna kayak sarang walet mangkok, ataupun malah sarang walet hancuran maupun pecahan.

Sarang burung walet putih dapat di dapatkan dari hasil budidaya gua maupun konstruksi gedung. Sarang ini mendapati warna putih kekuningan, tebal, serta bulu burung yang sedikit menempel. andaikata teman-teman Transkerja.com menentukan untuk membeli sarang burung walet dari gua, jangan heran andaikan warnanya kotor serta buram. Harga sarang walet betul-betul diklasifikasikan dari kecerahan warna dari sarang tersebut, semakin bersih tanpa noda akan semakin mahal harganya.

Sarang walet putih kebanyakan mempunyai bentuk kayak mangkok, warnanya bening, kristal, utuh, serta gak retak maupun cacat. Sarang walet putih yang semacam ini mendapati ukuran sekitar 6 – 10cm dengan tinggi 4 – 5 cm.

Warna Sarang Walet Merah


Burung walet yang mempunyai sebutan latin Collocalia Fuciphaga adalah satu di antara burung yang memiliki nilai tepat guna tinggi karena kelebihan serta manfaatnya. Tak semua negara yang mampu mengembangbiakkan burung walet, ia cuma dapat di budidaya pada daerah tropis saja. oleh sebab itu sarang walet sering dijual ekspor ke negara lain dengan harga jual yang tinggi.

Burung walet bisa di budidaya kemudian dilakoni sarang burungnya yang bernilai murah tinggi. Sarang burung walet yakni area untuk merawat anak burung walet, tak heran jikalau sarang ini bisa terbentuk dari air liur sang walet secara langsung serta ini terbukti berguna didalam mengobati beragam penyakit yang mengerikan di Indonesia.

Sebagai agen jual serta eksportir burung walet, kami sudah menunaikan budidaya sarang walet ini di langit-langit gua, plafon rumah / gedung besar yang secara khusus ditangai oleh pekerja professional di dalam bidangnya. Burung walet cuma membentuk sarangnya pada langit-langit karena hal ini berniat untuk mengamankan anak burung walet dari predator, tikus misalnya.

Apakah kamu sedang memeriksa penjual sarang burung walet merah? Disini kami menyediakan sarang burung walet merah tersebut dengan beragam bentuk serta ukuran yang mampu kawan-kawan Transkerja.com pesan. wajib kamu ketahui seumpama sarang walet merah ini disebabkan oleh burung walet Aerodramus Fuciphagus. karena walet jenis ini amat sulit ditemukan, tak heran bila harga jual dari sarang merah jauh lebih mahal dibandingkan sarang alinnya. Sarang walet bisa berwarna merah karena ia berasal dari proses oksidasi ataupun mineral yang diserap dari golongan oleh burung walet sendiri.

Sarang burung walet cuma bisa sahabat Transkerja.com temukan di wilayah Asia Tenggara. Walet cuma mampu mendatangkan sarang pada saat musim penghujan dengan kelembaban udara yang sungguh-sungguh tinggi. andaikata kamu menyelidik sarang burung walet berwarna merah dengan grade tertinggi, sarang merah halus tanpa tersedia noda sedikitpun dengan bentuk yang sempurna serta kokoh. Ukuran sarang walet merah yang kami sediakan beragam, untuk sarang burung yang berdiameter sekitar 9 cm beratnya dapat mencapai 9 gram.

Harga yang dibanderol untuk sarang walet merah menjurus lebih mahal dibandingkan sarang walet jenis lainnya. Sarang walet merah cuma dapat dibudidayakan pada daerah tertentu saja, serta ia cuma terbentuk pada saat musim hujan dikawasan kelembaban udara nya yang tinggi.

Dalam membeli sarang walet merah teman-teman Transkerja.com pun perlu cermat, karena saat ini telah melimpah pedagang nakal yang menggunakan amoniak maupun feses dari kotoran walet untuk memanifestasikan sarang walet yang berwarna merah. Maka dari itu kamu bisa memesan sarang walet 100% original ini kepada kami tanpa adanya kecurangan sedikitpun.

Kandungan nutrisi yang ditemukan pada sarang walet merah lebih lengkap dibandingkan sarang walet jenis lainnya. Tak heran seandainya harga yang dibandrol untuk penjualan sarang walet merah dapat mencapai 12 juta sampai 20 juta per kg nya.

Warna Sarang Walet Kuning


Khasiat serta keuntungan yang ditimbulkan oleh burung walet sungguh-sungguh tidak lagi bisa dipungkiri. Walaupun burung ini melimpah hidup di lokasi pantai serta gua, sebab khasiat yang disebabkan oleh sarangnya ini mempersiapkan berjibun orang yang membudidayakannya di lingkungan pemukiman ataupun arsitektur besar.

Ciri-ciri burung walet yaitu sayapnya yang meruncing, ekor panjang, warna hitam, serta bagian fisik bawahnya berwarna coklat. Burung walet terbang di wilayah gelap dengan bantuan ekolokasi. Mereka hidup secara berkelompok dengan sarang yang dikerjakan dari air liur burung walet tersebut. Khasiat serta kebaikan yang dihasilkan dari sarang walet dipakai sebagai obat-obatan ataupun sup.

Sudah melimpah orang yang mengerti bahwasanya dengan mengkonsumsi sarang walet hal ini benar-benar berguna bagi memperhatika kesehatan tubuh. karena sarang walet mengandung berjibun nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Makan obat dari sarang walet bisa diterapkan untuk menyembuhkan penyakit: Paru-paru, kanker, tekanan darah rendah, suhu badan yang tinggi, serta menjaga kesehatan reproduksi. Bahkan di negara Hongkong, sarang walet dikonsumsi oleh orang-orang yang mempunyai penyakit AIDS untuk memperpanjang kualitas hidupnya.

Sarang walet terbentuk dari air liur burungnya, oleh karena itu didalam sarang tersebut terkandung berbagai ragam protein khusus diantaranya: Asam amino, asam aspartat, serta klorin yang bermanfaat untuk proses regenarasi sel. Kandungan sistein serta fenilalanin bermanfaat meninggikan kerja memori, impulsif saraf, serta meluaskan kinerja penyerapan vitamin D dari sinar ultraviolet. gak melulu itu saja, sarang walet mengandung tirosin untuk mempercepat pemulihan penyakit serta glukosamin kontributif pemulihan proses tulang rawan.

Kandungan kebaikan yang disuarakan oleh sarang walet diproduksi oleh tubuh, maka dari itu sarang walet sungguh-sungguh berguna bagi kesehatan. Untuk mengendalikan situasi sulit ini umumnya akan diolah jadi makanan sup demi memenuhi keperluan asam amino fisik anda. Sarang burung walet mendapati kandungan antioksidan yang lebih gadang dibandingkan sup ayam serta ikan juga mengandung glikoprotein yang gampang larut di dalam tubuh. Harga dari sarang burung walet bervariasi, tersedia yang 2 jutaan bahkan 10 jutaan. Harga sarang tergantung dari grade yang ia miliki.

Sarang burung walet berwarna kuning cuma dapat kamu temukan pada daerah Asia Tenggara, seperti: Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, serta sejumlah negara asia lainnya. Maka tak heran sekiranya tujuan sarang walet juga melimpah yang diekspor ke luar negeri.

Tentunya kami menawarkan sarang walet berkualitas yang sanggup kamu pesan sesuai dengan kebutuhan, sarang walet dengan kualitas mutu terjamin, aman, serta ragam sarang walet yang lengkap. kamu gak harus ragu untuk memesan sarang walet pada kami, sebab perusahaan kami sudah berpengalaman didalam melayani keperluan konsumen. Proses pengiriman sarang sudah kami percayakan pada expedisi terperaya yang selalu aman serta terjaga dari kendala apapun. termuat sarang walet bersih, kotor, serta yang langsung siap konsumsi.

Ukuran & Grade Sarang Walet


Sarang walet dengan beragam ukuran, grade, bentuk, serta warna yang bisa teman-teman Transkerja.com pilih sesuai kebutuhan. Sarang walet grade A, AA, AAA, dlsb ataupun SM, S, SS, SSS, SSSS, dlsb. tersedia 50 gr, 100 gr, dlsb.

Banyaknya alternatif ragam bentuk warna sarang walet ternyata masih belum sepenuhnya memenuhi kriteria pesanan konsumen. sebagian diantara mereka menginginkan sarang walet dengan grade tertentu serta ukuran berat yang berbeda-beda. Maka dari itu, sebagai agen jual serta eksportir sarang walet terbaik di Indonesia kami menyuguhkan opsi sarang walet dengan jenis ukuran serta grade yang mampu kamu pesan.

Grade dari sarang walet sendiri sungguh-sungguh menentukan harga jual di pasar, tak heran jikalau ada sarang walet yang dijual dengan harga benar-benar mahal serta tersedia pula yang dijual dengan harga berdaya guna padahal ia termasuk sarang walet asli. niscaya hal ini mempersiapkan para konsumen sering kebingungan di dalam memilih sarang walet semacam apa yang baik serta tidak.

Untuk mengerti apakah sarang walet tersebut berkualitas maupun tidak, bisa kamu lihat dari grade yang ia miliki. Sejauh ini, sarang walet grade AA ialah yang paling terbaik diantara semua kelasnya. seandainya sobat Transkerja.com mau memutuskan sendiri bagaimana kualitas sarang burung walet yang hendal di beli. Berikut akan kami terangkan kriteria yang benar-benar menentukan grade sarang tersebut.

Jenis Grade Sarang Walet Lengkap dengan Ukurannya


Tidak sulit untuk meninjau kualitas serta grade dari sarang burung walet sendiri, karena kriteria yang menentukannya malah bisa diperhatikan berwujud serta yaitu pengetahuan lazim oleh semua orang. menjadi jikalau sobat Transkerja.com penasaran bagaimana grade sarang walet yang hendak dimiliki, berikut ialah penentuannya:

#1. Bentuk dari Sarang Burung Walet


Sarang burung walet yang mempunyai bentuk sempurna sejak saat ia dibudidaya termasuk di dalam kriteria grade yang bagus, misalnya saja sarang walet bentuk mangkok yang sempurna. Harga dari sarang walet kayak ini lebih mahal jikalau dibanding dengan sarang walet hancuran ataupun patahan.

#2. kapasitas dari Sarang Burung Walet


Setiap sarang burung walet mendapati tingkat daya tahan yang berbeda-beda, hal ini tergantung lokasi budidaya dari sarang walet tersebut. andaikan sarang walet di kembang biakkan pada daerah yang lembab, maka telah mesti sarang walet tak akan kuat / lemah. Untuk sarang walet di dalam grade AA, lazimnya tingkat kelembaban maupun kadar air yang ia miliki cuma sekitar 20% – 30% saja. biarpun sarang walet mempunyai bentuk sempurna sejak dari daerah budidaya, namun ia gampang rapuh gak dapat disebutkan di dalam kalangan grade AA.

#3. Warna dari Sarang Burung Walet


Sarang burung walet mempunyai warna yang berbeda-beda tergantung darimana pembentukannya berasal, apakah dari jamur? Air liur? lumut? ataupun sebagainya? Yang jadi perhitungan yaitu sarang burung walet bersih termasuk sarang walet di dalam grade tinggi, justru apabila ia warnanya sungguh-sungguh putih serta bersih. bila sarang walet kotor serta warnanya gelap, kelas gradenya mesti lebih rendah.

Cara Membedakan Sarang Walet Asli dan yang Palsu


Banyaknya pedagang nakal wajib memuntuk kamu lebih cermat di dalam memilih sarang walet yang original serta berkualitas. kamu mesti tahu di mana orang yang menjual sarang walet asli serta palsu, seandainya kamu belum mengerti apa saja perbedaan sarang walet asli serta palsu berikut adalah penjelasannya.

Aroma Sarang Walet: Sarang walet mempunyai aroma yang amis tetapi tidak terlalu menyengat. kalau kamu membeli sarang walet yang gak berbau kamu wajib mencurigainya. karena kebanyakan sarang walet palsu tak mendapati aroma ataupun bau yang amis.

Warna Sarang Walet: Membedakan warna pada sarang burung walet asli serta palsu sebenarnya sedikit sulit, karena keduanya hampir sama. Sarang walet mendapati kualitas nomor satu merupakan warna putih gading serta bersih, kualitas yang kedua warnanya sedikit kotor serta berjibun sisa bulu burung yang masih melekat.

Tekstur Dari Sarang Walet: Tekstur dari sarang walet cuma bisa kamu lihat juga telah mengolahnya jadi makanan. Sarang walet asli mendapati tekstur rasa yang renyah dan kenyal walaupun ia sudah direbus di dalam waktu yang lama. Sedangkan sarang walet palsu seumpama direbus terlalu lama rasanya akan lunak, lembek, serta rusak.

Indonesia merupakan area yang tepat sekali untuk membudidayakan sarang burung walet, sebagian daerah di Indonesia kayak Kalimantan, Sumatera, Sulawesi pulau Jawa, jadi area kami menggaet sarang walet berkualitas. bila kamu sedang menginginkan sarang walet kamu dapat menghubungi kami. tersedia berbagai varian sarang walet yang sanggup kamu pilih sesuai dengan bentuk warna atau grade yang ia miliki.

untuk kamu yang kepingin membeli sarang walet, kawan-kawan Transkerja.com dapat langsung menghubungi kontak yang sudah kami sediakan di bawah ini. Kami menjual sarang walet hancuran dengan kualitas terbaik serta juga dijamin keasliannya 100%. menjadi kamu tak harus khawatir seandainya sarang walet yang kami jual yakni sarang walet yang palsu karena kami jamin kamu akan puas dengan membeli sarang walet dikawasan kami. Kami ialah Agen Jual & Eksportir sarang walet original yang dilalui dari Kalimantan, Sumatera, Mataram, serta Pulau Jawa menawarkan beragam sarang walet bentuk mangkok, sudut, hancuran, patahan, dlsb dan warna kuning, merah, putih, yang siap konsumsi / bersih / masih kotor.