Jual Kucing Tanjung Priok Jakarta Utara Kucing Peliharaan Murah Terlengkap Dengan Harga Terbaik

Ingin memelihara kucing di rumah? Yuk, pahami dulu jenis kucing yang terpopuler yang melimpah diminati orang. Kucing, hewan lucu yg kerap kali dijadikan peliharaan di hunian rumah ini terdiri dari beraneka macam jenis. Masing-masingnya mempunyai keunikan tersendiri.

tidak sekadar kucing dari ras murni, berkat banyaknya pengembangbiakan kucing, kini berlimpah hasil kucing persilangan. Memelihara kucing di hunian rumah dinilai dapat menyodorkan melimpah keuntungan kepada sang pemilik. Maka dari itu orang-orang gemar memelihara hewan berambut yang satu ini. Yuk, simak jenis-jenis kucing yang asyik dipelihara!

Jual Jenis-Jenis Kucing untuk Dipelihara di tempat tinggal

1. Jual Kucing Domestik di Tanjung Priok Jakarta Utara.



Kucing domestik maupun juga diketahui sebagai kucing kampung adalah jenis kucing yang paling sederhana dipelihara. Kucing ini sangat sering didapati di jalanan serta juga benar-benar gampang dikenali karaktersitiknya. Berbeda dengan kucing ras yang memiliki karakteristik khas serta membutuhkan perawatan khusus, kucing domestik enggak mempunyai karakteristik serta perawatan khusus tersendiri.

2. Jual Kucing Persia di Tanjung Priok Jakarta Utara.



Kucing Persia merupakan salah satu jenis kucing yang tinggi peminat karena mempunyai karakteristik yang lucu. Kucing ini mendapati rambut panjang lebat, berwajah bulat, serta bentuk hidung yang pesek. Untuk memelihara kucing ini, kamu menginginkan anggaran yang cukup sebab harganya serta bujet perawatannya lumayan menguras dompet. Kucing persia asli dibanderol dengan harga yang amat tinggi mulai dari Rp13.000.0000. Sedangkan untuk jenis campuran, mulai dari Rp500.000 saja.

3. Jual Kucing Anggora di Tanjung Priok Jakarta Utara.



Kucing anggora ialah ras kucing domestik tertua yang berasal dari Ankara, Turki. Kucing ini melimpah diminati orang karena karakteristiknya sangat khas, mendapati bulu lebat seputih salju serta bentuk telinga yang cukup lebar. Kucing anggora asli dibanderol cukup mahal, sekitar Rp1.500.000. Sedangkan kucing anggora komposit dibanderol lebih murah, mulai dari Rp150.000.

4. Jual Kucing Siam di Tanjung Priok Jakarta Utara.



Kucing Siam yaitu kucing dengan ras oriental yang betul-betul gampang ditemui di Thailand. Karakteristiknya sungguh-sungguh unik dengan mata biru, suara lembut, badan ramping, ekor panjang, serta bulunya pendek dan mempunyai titik gelap. Kucing ini dibagi lagi didalam 3 jenis, ialah kucing siam tradisional, kucing siam klasik, serta kucing siam modern. Harganya sendiri dapat berkisar mulai ratusan hingga jutaan rupiah.

5. Jual Kucing Ragdoll di Tanjung Priok Jakarta Utara.



Kucing Ragdoll yakni jenis kucing yang berasal dari Amerika Serikat; asal istilah Ragdoll diikuti dari sifatnya yang amat jinak layaknya boneka kain. Karakteristiknya mirip dengan kucing Siam serta Persia dengan wajah dan pipi bulat serta sifatnya yang sangat tenang. Kucing ini dibanderol mulai dari Rp3.500.000 hingga Rp10.000.000.

6. Jual Kucing Maine Coon di Tanjung Priok Jakarta Utara.



Maine Coon yaitu satu di antara ras kucing terbesar menjadikannya dapat dipelihara bersamaan dengan anjing. Kucing ini mendapati karakteristik yang garang sekaligus anggun dengan buntut serta bulu yang panjang. Harga kucing ini terbilang cukup mahal, untuk usia 3-4 bulan dapat dibanderol mulai dari Rp8.000.000.

7. Jual Kucing Sphynx di Tanjung Priok Jakarta Utara.



Sphynx jadi satu-satunya jenis kucing yang nampak tak mendapati rambut sama sekali. Meski demikian, kucing ini senantiasa mempunyai bulu. cuma saja ukuran bulunya betul-betul pendek, maka dari itu kucing ini mesti perawatan khusus. Harganya tak main-main, dapat dibanderol mulai dari Rp14.000.000 hingga puluhan juta rupiah.

8. Jual Kucing Russian Blue di Tanjung Priok Jakarta Utara.



Kucing ini adalah satu di antara ras kucing alami yang kemungkinan berasal dari daerah pelabuhan Arkhangelsk, Rusia. Juga menjadikannya satu di antara jenis kucing dengan partikularitas bulu berwarna perak biru dengan mata berwarna hijau cerah. Kucing Russian Blue asli mendapati harga yang amat fantastis, sekitar Rp39.000.000. Sedangkan harga komposit dibanderol mulai dari Rp900.000.

9. Jual Kucing Bengal di Tanjung Priok Jakarta Utara.



Kucing ini masih satu keluarga dengan macan tutul. tetapi tenang, kucing ini jinak serta betul-betul ramah saat dipelihara dengan baik. Sama semacam macan tutul, badan kucing ini juga dipenuhi dengan motif tutul. Harga kucing Bengal asli berkisar mulai dari Rp10.000.000, sedangkan untuk jenis kombinasi berkisar mulai dari Rp2.500.000.

10. Jual Kucing Munchkin di Tanjung Priok Jakarta Utara.



Berbeda dengan kebanyakan jenis kucing lainnya, kucing satu ini mempunyai bentuk fisik yang mungil bahkan di usia dewasanya. Karakteristiknya sangat kentara dengan bentuk kaki yang pendek serta mungil. Harga kucing Munchkin asli berkisar mulai dari Rp5.000.000. Sedangkan untuk jenis kombinasi mulai dari Rp900.000.