Jual Kucing Selong Jakarta Selatan Kucing Peliharaan Murah Terlengkap Dengan Harga Terbaik

Kucing adalah satu di antara jenis hewan peliharaan yang paling beken selain anjing. Kucing dipahami mudah bersahabat dengan manusia serta enggak menginginkan berlimpah keahlian untuk dapat merawatnya. Saat ini diperoleh berlimpah corak kucing aneka ras yang sanggup dimiliki serta dipelihara. Bisnis jual beli kucing belakangan ini juga semakin ramai peminatnya.

Kucing, didalam bahasa latinnya Felis silvestris catus, ialah hewan karnivora. Kucing sudah berbaur dengan kehidupan manusia paling tak sejak 6.000 tahun SM, dari kerangka kucing di Pulau Siprus. Orang Mesir Kuno dari 3.500 SM sudah menggunakan kucing untuk menjauhkan tikus ataupun hewan pengerat lain dari lumbung penyimpan hasil panen.

Kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi sebagai kucing trah maupun galur murni (pure breed), kayak persia, siam, sphinx. Kucing kayak ini lazimnya dibiakkan dikawasan pemeliharaan hewan resmi. Jumlah kucing ras hanyalah 1% dari seluruh kucing di dunia, sisanya yakni kucing dengan keturunan gabungan semacam kucing liar ataupun kucing kampung. Berikut yakni 10 jenis kucing yang paling terkenal untuk dijadikan hewan peliharaan.

1. Jual Kucing American Shorthair di Selong Jakarta Selatan.



Jenis kucing yang pertama yaitu American Shorthair. Jenis kucing ini adalah peranakan dari kucing ras European Shorthair dengan kucing ras British Shorthair. Kucing ras American Shorthair adalah kucing peliharaan yang ceria, ramah, tenang, serta pintar berburu.

Jenis kucing ini digemari sebab bulunya yang berwarna perak serta mempunyai corak kayak marmer. Saat ini ditemukan 60 jenis variasi warna bulu kucing American Shorthair.

2. Jual Kucing Anggora di Selong Jakarta Selatan.



Jenis kucing yang kedua ialah Anggora. Kucing Anggora mempunyai bentuk fisik yang besar, tebal, kepala bulat, serta tubuh yang chubby. Hal ini membuatnya identik dengan kucing Persia. Namun, kucing anggora mempunyai bentuk fisik yang lebih langsing, panjang, lentur serta luwes, dan kepala berbentuk lancip (segitiga).

3. Jual Kucing British Shorthair di Selong Jakarta Selatan.



Jenis kucing yang ketiga ialah British Shorthair. British Shorthair adalah jenis kucing berskala sedang dengan bulu yang halus. British Shorthair yakni kucing yang santai serta gampang dirawat, serta mereka yaitu satu di antara jenis kucing yang sangat mandiri. British Shorthair mendapati tampilan yang kuat serta gagah, tetapi bertingkah amat menggemaskan sehingga membikin melimpah orang menyukainya.

British shorthair yakni ras kucing Inggris tertua. Kucing ini dipercaya yakni keturunan kucing Roma kuno, yang dibawa ke Inggris selama masa invasi. Ras kucing ini diketahui akan penampilan serta kesanggupan berburunya. walaupun sangat langka saat masa WWI, akan tetapi saat ini jadi lebih populer, serta sering muncul di iklan TV serta Film Hollywood.

4. Jual Kucing Siamese di Selong Jakarta Selatan.



Jenis kucing yang keempat yakni Siamese. Siamese yakni jenis kucing yang sungguh-sungguh aktif serta memiliki sifat selalu kepingin tahu. Selama bertahun-tahun Siamese dipahami di negara asalnya sebagai "Royal Cat of Siam".

Kucing Siamese saat ini rata-rata mempunyai fisik yang jenjang dengan kepala yang panjang serta telinga yang sedikit besar. Mereka memiliki bulu yang pendek dengan titik gelap yang diperoleh pada muka, telinga, ekor, serta kakinya. Bulunya berwarna krem, ungu, caramel, coklat muda, coklat kekuningan, serta aprikot.

5. Jual Kucing Himalayan di Selong Jakarta Selatan.



Jenis kucing yang kelima ialah Himalayan. Kucing himalayan sungguh yaitu kucing persia yang berwarna himalayan.

Nama himalayan sendiri dinyatakan sebab pola bulunya kayak kelinci di himalayan, yang berwarna gelap di bagian wajah, kaki, serta ekor. Jenis kucing ini juga cukup beken sebagai hewan peliharaan.

6. Jual Kucing Maine Coon di Selong Jakarta Selatan.



Jenis kucing yang keenam yaitu Maine Coon. Jenis kucing ini ialah satu di antara ras yang terbentuk secara alamiah. Maine Coons yakni kucing terbesar dari semua ras kucing domestik.

Sebagian besar Maine Coon bisa mendapati berat hingga 15 kilogram. Mereka betul-betul kuat, perkasa, serta bisa bertahan di dalam iklim yang berat. Bulu Maine Coon amat tebal akan tetapi halus. Bulu pada spesies pria lazimnya lebih tebal dari wanita.

Maine coon cat adalah satu di antara ras alami tertua di Amerika Utara. Mereka berasal dari negara bagian Maine. Kucing Maine Coon mendapati temperamen yang lembut serta menyenangkan. Mereka juga setia serta penuh kasih sayang dengan pemiliknya.

7. Jual Kucing Ragdoll di Selong Jakarta Selatan.



Jenis kucing yang ketujuh yakni ragdoll. Kucing ragdoll yakni hasil perkawinan silang antara 3 kucing. Ragdoll dipercaya adalah percampuran antara Colourpoint Persians, Birmans serta Siamese.

Ragdoll adalah jenis kucing asal Amerika Serikat yang penyayang, tenang, lembut, serta gampang bergaul. Mereka mempunyai fisik yang panjang, dada yang lebar berotot dengan tulang kaki yang kuat, tengkorak yang besar dengan pipinya yang bulat, serta matanya yang besar berwarna biru.

Bulunya yang sedikit panjang berwarna pudar serta mendapati tekstur lembut semacam bulu kelinci. Kucing jenis ini mendapati ekor berbulu lebat, bulu di sekitar lehernya, serta berbulu panjang (britches) di bagian kaki serta pinggang.

8. Jual Kucing Persian di Selong Jakarta Selatan.



Jenis kucing yang kedelapan ialah Persian. Jenis kucing ini adalah yang paling terkenal dijadikan hewan peliharaan. Kucing Persia ialah kucing ras asing pertama yang diimpor ke Thailand.

Kucing Persia sudah merupakan satu diantara ras kucing paling terkenal baik lokal ataupun internasional. Mereka mendapati kepala bulat yang khas, dengan telinga kecil yang membulat di ujungnya. Kucing Persia ramah serta gampang bergaul. Ditambah wajahnya yang lucu membangun jenis kucing ini jadi favorit.

9. Jual Kucing Scottish Fold di Selong Jakarta Selatan.



Jenis kucing yang kesembilan yaitu Scottish Fold. Scottish Fold yakni kucing berskala sedang dengan bentuk tubuh yang bulat. Scottish Fold disebut juga “Lop -eared” ataupun “Lops” sebab telinganya mulai terlipat saat bulan pertamanya. Jenis kucing ini benar-benar penuh kasih sayang serta tergolong kucing dengan kualitas yang tinggi.

Scottish Fold yang pertama didapatkan oleh seorang petani di Skotlandia pada 1961. Kucing ini mempunyai karakter yang benar-benar unik dengan telinganya yang terlipat rapat serta berwajah kayak burung hantu. Kebiasaan alami dari Scottish Fold adalah sopan, patuh, serta benar-benar penuh kasih sayang.

10. Jual Kucing Sphynx di Selong Jakarta Selatan.



Jenis kucing yang kesepuluh ialah Sphynx. Sphynx yakni satu-satunya jenis kucing yang gak berbulu. Meski pada kenyataannya, Sphynx senantiasa mendapati bulu, cuma saja amat tipis serta pendek hingga enggak nampak.

Bulu yang tersedia di wajahnya digambarkan mirip dengan beludru serta terasa semacam lumut. Mereka yaitu kucing bertubuh ramping dengan telinga berbentuk segitiga, dengan kulit keningnya yang berkerut serta dadanya yang kuat. Ekornya yang panjang serta kecil juga runcing, serta tak semua jenis kucing ini mempunyai kumis.