Jual Kucing Rawa Badak Jakarta Utara Kucing Peliharaan Murah Terlengkap Dengan Harga Terbaik

Jenis kucing peliharaan serta harganya dapat jadi pertimbangan saat kamu kepingin memelihara hewan ini. Kucing yaitu satu di antara hewan peliharaan favorit. Tingkahnya yang menggemaskan mampu mengusir stres pemiliknya.

Hewan berbulu ini juga gampang ditemukan serta dirawat. tersedia berlimpah jenis kucing peliharaan serta harganya. berjibun orang memutuskan untuk memelihara kucing ras dengan berbagai macam alasan. Jenis kucing peliharaan serta harganya ini bahkan diburu melimpah para pecinta kucing.

Jenis kucing peliharaan serta harganya ini tergantung pada ras, kualitas, serta perawatannya. Tak jarang orang rela mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk mendapati kucing-kucing ini. sebagian jenis kucing peliharaan serta harganya ini sangat populer.

Dengan memahami jenis kucing peliharaan serta harganya, kamu akan mempertimbangkan jenis kucing apa yang akan dipelihara. Berikut ini ada jual jenis-jenis kucing peliharaan.

Jenis Kucing Peliharaan serta Harganya

1. Jual Kucing Persia di Rawa Badak Jakarta Utara.



Kucing Persia adalah jenis kucing ras yang paling populer. Ciri khas dari kucing ini ialah bulunya yang panjang, lebat, berwajah bulat serta hidung pesek. Harga kucing persia tergantung pada umur serta subjenisnya. Untuk kucing persia ras Asli dapat dihargai mulai dari Rp 2.000.000 hingga belasan juta rupiah.

2. Jual Kucing Anggora di Rawa Badak Jakarta Utara.



Anggora jadi jenis ras kucing yang paling berjibun dicari. Kucing ini berasal dari Turki yang juga sering disebut Anggora Turki. Anggora ialah satu di antara ras kucing tertua di dunia. Ciri khas kucing ini yaitu bulunya yang panjang, fisik panjang, ramping, langsing serta elegan.

Anggora mempunyai hidung yang panjang, kepala yang berbentuk segitiga, dan telinga yang panjang, lebar, serta berbentuk segitiga. Kucing Anggora asli dapat dihargai mulai dari Rp 1.500.000 hingga jutaan rupiah. Untuk jenis campuran dapat diperoleh mulai harga Rp 150.000 tergantung dengan jenis campurannya.

3. Jual Kucing Siam di Rawa Badak Jakarta Utara.



Kucing Siam ataupun Siamese berasal dari Thailand yang kemudian menyebar hingga ke Eropa. Kucing Siam mendapati badan ramping, ekor panjang, mata berwarna biru, bulu pendek, serta mendapati titik gelap di sebagian bagian badan semacam wajah serta kaki. Harga kucing ini mulai Rp 150.000 hingga puluhan juta rupiah tergantung pada jenis serta keunggulannya.

4. Jual Kucing Ragdoll di Rawa Badak Jakarta Utara.



Dinamai Ragdoll sebab saat kucing ini diangkat, ia akan tampak lemas serta lunglai, sama semacam sebuah boneka kain. Wajahnya imut dengan pipi yang bulat, sifatnya tenang, dan penyayang. Ragdoll adalah kucing berbadan besar, dada yang lebar, serta panggul yang besar.

Panjang bulu Ragdoll sedang dengan tekstur semacam bulu pada kelinci. Selain itu, Ragdoll mendapati 4 pola warna, yakni bicolor (dua warna), mitted, vandan point (solid, lynx, serta tortie).

Harga kucing ini dapat dibanderol mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 30.000.000 diperhatikan dari kualitas ras serta jenisnya.

5. Jual Kucing Maine Coon di Rawa Badak Jakarta Utara.



Maine coon ialah kucing berbadan besar serta tinggi. Kucing Maine Coon betina dapat mendapati bobot hingga 6 kg serta jantan sampai 8 kg. Tubuhnya bisa mencapai ketinggian hingga sekitar 1 meter. Maine coon mempunyai kepala yang sedang serta lebar dengan dahi yang sedikit melengkung serta tulang pipi yang menonjol. Ekornya panjang dengan bulu yang lebat. Harga kucing ini cukup fantastis, mulai dari Rp 7.000.000 hingga Rp 30.000.000.

6. Jual Kucing Sphynx di Rawa Badak Jakarta Utara.



Kucing Sphynx memilki penampilan unik serta istimewa. ika dipandang sepintas, maka tubuhnya tampak botak. akan tetapi demikian mempunyai bulu amat pendek serta amat sedikit sekali. Kucing ini dapat dihargai mulai Rp 3.000.000 hingga Rp 25.000.000.

7. Jual Kucing Russian Blue di Rawa Badak Jakarta Utara.



Russian Blue yaitu kucing yang berlimpah disukai karena mendapati bulu pendek berwarna abu-abu kebiruan yang kelihatan mengkilap. Matanya yang berwarna hijau cerah memancarkan pesona tersendiri. Kucing biru rusia ialah kucing yang ramah, cerdas, penasaran, serta tenang. Harga Kucing Russian Blue asli dapat mencapai Rp 30.000.000.

8. Jual Kucing British Shorthair di Rawa Badak Jakarta Utara.



Kucing British Shorthair mempunyai ukuran badan sedang sampai dengan cukup besar dengan berat tubuh sekitar 4–8 kg. Kepalanya berbentuk bulat disertai dengan pipi yang berisi penuh. Ras ini mendapati bermacam-macam variasi warna, yaitu gold, copper, odd-eyes serta blue.

Sesuai namanya, kucing ini mempunyai bulu pendek yang lebat. Kucing ini dapat dihargai mulai Rp 10.000.000 hingga Rp 30.000.000.

9. Jual Kucing Himalaya di Rawa Badak Jakarta Utara.



Kucing himalaya ialah hasil persilangan antara kucing persia dengan kucing siam. Kucing ini bertubuh gemuk, besar, serta bulat dengan kaki yang pendek semacam kucing persia. Kucing himalaya dibagi jadi dua jenis berdasarkan bentuk wajahnya, yaitu kucing himalaya wajah boneka serta kucing himalaya wajah datar. Harga kucing ini dapat mencapai Rp 15.000.000 - Rp 25.000.000.

10. Jual Kucing Scotish Fold di Rawa Badak Jakarta Utara.



Kucing Scotish Fold mempunyai ciri khas berupa telinga yang melipat. Kucing telinga lipat skotlandia mempunyai kepala yang bulat, mata yang besar serta bulat, hidung yang pesek, dan leher serta kakinya pendek. Ras ini juga kedapatan 2 versi, yakni bulu panjang serta bulu pendek.

11. Jual Kucing Bengal di Rawa Badak Jakarta Utara.



Kucing bengal maupun Blacan ialah keturunan ketiga dari hasil persilangan antara kucing american shorthair dengan kucing asian leopard. Kucing ini mendapati fisik yang besar serta gagah. Populasi kucing bengal belum begitu berlimpah sehingga harganya terbilang tinggi, yakni bisa mencapai 10-40 juta rupiah.

12. Jual Kucing Manx di Rawa Badak Jakarta Utara.



Kucing ini dipahami akan ekornya yang sangat pendek bahkan gak ada. Hal ini disebabkan karena kelainan genetik yang bersifat dominan. Kucing ini berasal dari pulau kecil di Britania Raya yang bernama Isle of Man. Berbeda dengan sifat kucing pada lazimnya, manx sungguh-sungguh menyukai air, mereka suka memasukkan tangannya didalam air ataupun lokasi minum. Kucing ini terbilang mahal, harganya bisa mencapai 10-40 juta.

13. Jual Kucing savana di Rawa Badak Jakarta Utara.



Kucing Sabana ataupun Savana yakni kucing hasil persilangan dari ras kucing Afrika dengn kucing Bengal, Siam, serta Mesir. Kucing ini mempunyai bulu yang tebal, berbadan tinggi lentur serta ramping. Penampakan fisiknya menyerupai kucing liar yang buas dengan motif bulu bertotol. Harga kucing ini sangat fantastis mulai dari Rp 30.000.000 hingga Rp 343.000.000.

14. Jual Kucing Exotic Shorthair di Rawa Badak Jakarta Utara.



Kucing Exotic Shorthair yaitu hasil persilangan antara ras persia dengan ras bulu pendek Amerika. Kucing ini mempunyai tubuh serta bulu pendek. Matanya bulat serta besar, dengan warna kuning, biru, tembaga, serta keemasan. Telinga ras kucing ini pendek, kecil, serta berjauhan dari telinga sebelahnya. Harganya berada pada kisaran Rp. 2.000.000 sampai dengan Rp. 15.000.000.