Jual Kucing Pulogebang Jakarta Timur Kucing Peliharaan Murah Terlengkap Dengan Harga Terbaik

Kucing? Siapa sih yang tidak tahu hewan imut ini? pasti saja semua orang tahu maupun bahkan memelihara kucing.

Kucing yaitu satu di antara jenis hewan peliharaan paling lucu, serta paling melimpah dipelihara orang-orang karna kucing mempunyai paras serta tingkah laku yang lucu serta menghibur.

Tahukah kamu kalau tersedia melimpah jenis kucing yang tersebar di seluruh dunia? oleh sebab itu, tulisan ini akan membahas jenis-jenis kucing serta siapa tahu kamu berminat memelihara satu di antara dari jenis kucing tersebut.

Jual Jenis-Jenis Kucing Populer



Semua jenis kucing dapat jadi individu yang ramah, penyayang, serta bersahabat, serta semua jenis kucing benar-benar mempunyai sifat yang berbeda. berlimpah jenis kucing dengan harga ekonomis hingga mahal, mahalnya kucing tergantung pada kualitas serta jenis kucing.

Kualitas pada kucing umumnya dinilai dari segi kesehatan, ras, umur, dapat juga sebagai pertimbangan tersedia tidaknya sertifikat (pedigre), serta riwayat vaksinasi. Faktor lain sebab kepopuleran serta kelangkaan kucing

Nah berikut ini ialah jenis-jenis kucing paling populer:

1. Jual Kucing Savannah di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing Savannah yakni kucing yang betul-betul mahal serta ukuran yang besar untuk ukuran kucing pada lazimnya. sebab kucing savannah mendapati bulu yang menyusun motif semacam leopard, berjibun yang mengungkapkan kalau kucing savannah merupakan hasil perkawinan antara leopard serta kucing siamese.

Namun Savannah gak ganas sseperti leopard. Kucing savannah sungguh-sungguh cocok sebagai hewan peliharaan sebab ia yakni hewan yang penurut serta suka bermain.

Harga Kucing Savannah: Rp. 20.000.000 s/d Rp. 30.000.000

2. Jual Kucing Bengal di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing Bengal adalah keturunan ketiga dari hasil persilangan kucing ras american shorthair dengan kucing kucing ras asian leopard. Kucing Bengal berasal dari California, Amerika Serikat.

Walaupun kucing bengal identik dengan kucing hutan, tetapi kucing ini jadi hewan yang berlimpah di gemari serta djadikan hewan peliharaan karena kucing ini mendapati sifat yang ramah serta jinak.

Kucing bengal termasuk satu di antara kucing cerdas di dunia. Kucing bengal mempunyai perilaku yang aktif serta sungguh-sungguh menyukai air.

Harga Kucing Bengal: Rp. 2.500.000 s/d Rp. 40.000.000

3. Jual Kucing Siam di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing Siam ditandai dengan tanda – tanda ataupun daerah warna yang berbeda dari warna badan pada wajah, telinga, kaki serta ekor. Namun, mungkin tersedia beberapa kucing siam yang tidak mendapati tanda – tanda ini serta melimpah kucing siam yang mempunyai ujung ekor dengan simpul.

Beberapa kucing siam mendapati kepala menonjol serta sebagian kucing siam mempunyai kepala lebih banyak serta badan ramping.

Harga Kucing Siam: Rp. 250.000 s/d Rp. 1.300.000

4. Jual Kucing Kampung di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing Kampung ataupun kucing asli ras Indonesia sangat gampang untuk kita temukan. Kucing kampung identik dengan kucing liar, sebab kucing ini dapat kita temui dimana saja.

Kucing kampung dapat survive dikehidupan yang keras, kucing kampung mempunyai bentuk tubuh yang hadir lazim namun gak menyedikitkan penampilan imutnya.

Untuk jenis makanan kucing ini benar-benar mudah, sehingga berlimpah pecinta kucing yang menghasilkan kucing kampung jadi hewan peliharaan rumah.

Harga Kucing Kampung: Rp. 100.000 s/d Rp. 300.000

5. Jual Kucing American Bobtail di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing American Bobtail yakni satu di antara jenis kucing yang berkembang melalui seleksi alam. kendatipun kucing-kucing hutan bobtail telah ada di Amerika sejak dulu, akan tetapi program pengembangbiakan jenis kucing ini baru dimulai sekitar akhir 60-an.

Harga Kucing American Bobtail: Rp. 2.000.000 s/d 3.000.000

6. Jual Kucing Persia di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing Persia ialah satu di antara kucing yang betul-betul tersohor di Indonesia, sebab bentuknya yang cantik dengan bulu yang lebat. biarpun namanya Persia, akan tetapi memang kucing ini lebih gede dikembangbiakkan di Inggris serta Amerika.

Kucing Persia mempunyai bentuk wajah membulat dengan hidung yang pesek. Kucing Persia sungguh-sungguh baik sebagai kucing peliharaan karena mereka penurut serta gampang menyidik pakan.

Harga Kucing Persia: Rp. 15.000.000 s/d Rp. 16.000.000

7. Jual Kucing Persia Himalaya di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing Persia Himalaya yakni satu di antara jenis kucing yang juga berlimpah diminati sebagai kucing peliharaan. Kucing persia himalaya mempunyai hidung pesek dengan bulu tebal semacam kucing persia, dengan mata biru yang indah.

Banyak yang meyakini kalau mata biru kucing Persia didapat dari perkawinan dengan kucing siamnese.

Harga Kucing Persia Himalaya: Rp. 3.000.000 s/d 10.000.000

8. Jual Kucing Russian Blue di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing Russian Blue berasal dari suatu pelabuhan Arkhangelsk yang tersedia di Russia. Russian blue adalah jenis kucing dengan ciri-ciri berambut pendek dengan warna bulu abu-abu kebiruan, serta mempunyai mata hijau. Kucing Russian Blue termasuk satu di antara kucing cerdas di dunia.

Kucing russian blue mendapati sifat yang betul-betul erat dengan pemiliknya. Kucing ini sifat yang pemalu dengan orang asing yang tak di kenalnya.

Harga Kucing Russian Blue: Rp. 550.000 s/d Rp. 10.750.000

9. Jual Kucing Maine Coon di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing ini amat beken dan berskala besar serta mempunyai bulu yang tebal. Kucing ini berwarna cokelat, namun dapat didapati didalam warna lain.

Kucing Maine Coon mendapati jari ekstra di kaki yang meninggikan ukuran kakinya. Kaki mereka beradaptasi untuk kontributif menangkap makanan mereka ketika salju turun.

Harga Kucing Maine Coon: Rp. 800.000 s/d Rp. 1.600.000

10. Jual Kucing Exotic di Pulogebang Jakarta Timur.



Mungkin kucing jenis ini terdengar gak begitu familiar. Kucing ini sebenarnya versi kucing persia yang mempunyai bulu pendek. Kucing exotic ialah hasil persilangan dari kucing persia dengan kucing amerika shorthair, kucing ini mendapati sifat yang tenang serta kalem.

Harga Kucing Exotic: Rp. 2.000.000 s/d Rp. 15.000.000

11. Jual Kucing American Wirehair di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing American Wirehair ialah kucing yang betul-betul dekat serta patuh kepada manusia. Sama kayak anjing, kucing ini akan mengikuti pemiliknya. Kucing ini mendapati sifat gampang beradaptasi serta pendiam

Harga Kucing American Wirehair: Rp. 2.000.000 s/d Rp. 10.000.000

12. Jual Kucing Turkish Anggora di Pulogebang Jakarta Timur.



Anggora adalah kategori kucing alami yang tertua di dunia. Kucing ini betul-betul sering di kaitkan dengan mitos dari legenda di area asal Turki. Walaupun demikian, kucing anggora tak berasal dari Turki.

Anggora jadi jenis kucing yang amat prominen dan tersohor di Indonesia, kucing anggora turkish mempunyai fisik sedang dengan bulu yang panjang serta cantik.

Ciri-ciri pada kucing anggora berbeda dengan kucing persia, kucing anggora turkish mendapati bentuk kepala segitiga serta mendapati bentuk hidung yang mancung, serta bulu yang agak panjang di lehernya mirip semacam singa.

Harga Kucing Turkish Anggora: Rp. 300.000 s/d Rp. 2.500.000

13. Jual Kucing American Shorthair di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing American Shorthair yaitu keturunan dari British Shorthair serta European Shorthair. Ia mempunyai tubuh yang sedang dengan ukuran bulu yang pendek serta tebal. American shorthair adalah kucing yang kuat serta mendapati fisik yang sehat.

Kucing American Shorthair sangat menyukai daging-dagingan kayak ikan ataupun ayam.

Harga Kucing American Shorthair: Rp. 1.300.000 s/d Rp. 2.000.000

14. Jual Kucing Norwegian Forest di Pulogebang Jakarta Timur.



Menurut sejarah Ras Kucing Norwegian Forest berasal dari sebuah daerah yang bernama Norway, nenek moyang kucing ini di mengakui berasal dari hutan-hutan di Norwegia serta Skandinavia.

Kucing ini memiliki keunikan di bulunya. Bulu mereka akan panjang serta tebal ketikan musim dingin serta akan menipis ataupun rontok di musim semi.

Kucing ini juga memiliki keunikan lain, adalah mempunyai bulu yang pendek berwarna gelap, serta bulu yang panjang berwarna terang.

Harga Kucing Norwegian Forest: Rp. 7.000.000 s/d Rp. 11.000.000

15. Jual Kucing Ragdoll di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing Ragdoll yaitu kucing yang penuh kasih, santai, semacam anjing yang mengarah mengejar pemiliknya di sekitar rumah. Kucing ini menyerupai kucing siam dengan bulu panjang serta mata biru.

Harga Kucing Ragdoll: Rp. 2.500.000 s/d Rp. 4.500.000

16. Jual Kucing Birman di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing Ras Birman dimulai pada sekitar tahun 1925. Kucing birman menghadapi kemunduran akibat resesi serta perang dunia ke dua. cuma sepasang kucing yang selamat dari masa-masa sulit tersebut.

Ras Birman mulai diakui di Inggris pada tahun 1966. Baru pada tahun berikutnya Amerika mengakui ras ini, ketika CFA (Cat Franciers Association) mengakui standarisasi ras tersebut.

Harga Kucing Birman: Rp. 2.000.000 s/d Rp. 12.000.000

17. Jual Kucing Sphynx di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing Sphynx yaitu jenis kucing aktif serta ramah. Kucing ini sangat unik karena tidak tersedia bulu yang menutupi kulitnya.

Harga Kucing Sphynx: Rp. 1.800.000 s/d Rp. 25.000.000

18. Jual Kucing Chausie di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing Chasie yaitu kucing yang berasal dari Inggris serta telah sangat jarang didapati atau langka. sebab itulah, walaupun kucing chasie ditemui namun harganya sangat mahal.

Kucing chasie adalah kucing yang betul-betul cantik serta hampir mirip dengan kucing hutan, dimana kucing chasie ialah keturunan dari kucing hutan. tetapi meskipun mempunyai keturunan kucing hutan serta mempunyai tubuh yang betul-betul besar, kucing Chasie betul-betul diminati sebagai kucing peliharaan sebab cantik serta manis.

Harga Kucing Chausie: Rp. 114.000.000 s/d 143.000.000

19. Jual Kucing American Curldi Pulogebang Jakarta Timur.



American Curl ialah satu di antara jenis kucing yang terbentuk dari mutasi genetik alami yang berasal dari Lakewood, California Amerika Serikat . American curl mendapati ciri khas di bagian telinga yang berbentuk kayak tanduk serta melengkung.

Pada tahun 2012, jenis kucing ini cuma di pelihara dibeberapa negara saja, yakni Spanyol, Jepang, Amerika Serikat, Perancis, serta Rusia. Kucing jenis ini mendapati sifat yang tak terlalu agresif serta gampang beradaptasi.

Harga Kucing American Curl: Rp. 10.650.400 s/d Rp. 15.956.400

20. Jual Kucing Abyssinian di Pulogebang Jakarta Timur.



Kucing Abyssinian dicirikan dengan bulu yang unik. Di mana satu bulu berwarna terang serta gelap. Kucing ini kebanyakan mempunyai bulu berwarna merah serta oranye.

Warna yang paling lazim yang menyerupai jenis kucing Ethiopia, namun ada juga jenis kucing ini yang berwarna kayu manis ataupun warna biru ataupun warna kekuningan terang.

Harga Kucing Abyssinian: Rp. 11,961,000.