Jual Kucing Pondok Pinang Jakarta Selatan Kucing Peliharaan Murah Terlengkap Dengan Harga Terbaik

bagi beberapa orang memelihara gemar memelihara kucing dapat jadi gemar yang sungguh-sungguh menyenangkan. bahkan buatmu yang mempunyai tingkat kegiatan kerja yang cukup tinggi, ternyata dengan memelihara kucing dikawasan kerjamu dapat meringankan tingkat stres karena tekanan pekerjaan loh.

Di Indonesia berlimpah sekali orang yang mempunyai senang memelihara kucing mulai dari jenis kucing kampung atau kucing ras. Berikut ini merupakan jenis kucing yang sanggup kamu temui berlimpah di pelihara di Indonesia. Diantaranya juga terancam hampir punah keberadaannya loh. Mari kita simak baik-baik.

1. Jual Kucing Domestik / Kampung di Pondok Pinang Jakarta Selatan.



Jenis yang satu ini maupun yang lazim di sebut juga kucing kampung ataupun kucing domestik yang mana kucing ini amat berlimpah dapat kamu dapati di manapun.

Buat kalian para kucingers yang pengen banget pelihara kucing dengan zero budget kucing kampung dapat jadi kocheng substitusi untuk di adopsi.

satu di antara hal yang ngebuat kucing kampung kalah Pamor dengan jenis kucing yang lainnya yaitu karena kurang di dandani aja tampilannya. Selain itu kucing kampung juga menjadi kucing yang mainstream.

Padahal kucing kampung dari segi perawatan dapat lebih berdaya guna serta enggak ribet kaya jenis kucing ras lainnya.

2. Jual Kucing Anggora di Pondok Pinang Jakarta Selatan.



Jenis kucing yang satu ini berasal dari Ankara, Turki. namun mayoritas orang tak bisa membedakan antara kucing anggora dengan jenis persia. Padahal keduanya berbeda.

Kucing angora mempunyai hidung yang mancung, bentuk wajahnya segitiga, mendapati badan yang langsing di bandingkan jenis persia.

Di banding kucing persia, kucing angora mendapati sifat lebih aktif. tetapi dari segi bulu kalah lebat sama jenis persian. serta untuk harganya rata-rata masih tinggi untuk jenis angora. Jenis kucing angora telah berjibun juga tersebar di Indonesia.

3. Jual Kucing Persia di Pondok Pinang Jakarta Selatan.



Sesuai dengan namanya kucing ini berasal dari Persia, Iran. Kucing persia mempunyai bentuk badan yang bulat dengan bulu lebat yang menutupi tubuhnya.

Berbeda dengan anggora yang mempunyai hidung yang mancung. Hidung kucing persia condong lebih pesek. mendapati sifat malas yang khas. Kucing ini juga telah sangat melimpah tersebar di Indonesia yang di jual dengan harga yang beragam juga.

Jika kalian mempunyai kucing jenis persia serta anggora harus di lebih perhatiin lagi cara merawat kucingnya ya sehingga mereka tetep sehat.

4. Jual Kucing Siam di Pondok Pinang Jakarta Selatan.



Kucing yang satu ini berasal dari negara Thailand. Kucing jenis ini juga berjibun kita temui melimpah juga di pelihara di Indonesia.

Ciri khas dari kucing yang satu ini ialah pada muka serta kaki depan belakang, serta ekor berwarna lebih gelap di banding warna bulu di tubuhnya, akan tetapi warna gelapnya bukan hitam, namun perpaduan coklat gelap serta abu-abu.

Kucing siam juga mendapati ekspresi wajah yang stay cool, cuek serta nyebelin, tapin di balik itu sebenerna dia cukup aktif serta senang bermain juga loh.

5. Jual Kucing Maine coon di Pondok Pinang Jakarta Selatan.



Mendengar kata maine coon pertama kali tentu masih amat asing kan. Jenis kucing yang satu ini mempunyai ukuran badan yang lebih gadang di bandingkan jenis kucing lazimnya loh.

Selain badannya yang gede serta bulu-bulunya juga lebat semacam persia serta lebih kerennya lagi maine coon nggak takut sama air. Bahkan dapat berenang. Padahal umumnya kucing amat ogah sekiranya wajib berusan sama air.

Maine coon juga jenis kucing yang suka di ajak main serta di perhatiin sebab lazimnya kalo kamu tersedia di satu ruangan terus kamu fokus nonton tivi, si maine coon ini akan duduk di depan pandanganmu mengganggu aktivitas nonton tv mu.

Dengan badannya dia yang segede itu tentu nggak bakalan dapat kamu abaikan gitu aja. malahan kalo kamu fokus di depan laptop tau tau dia dateng serta duduk di depan laptopmu. Wah menjadi ambyar nanti kerjaan.

Maine coon belakangan ini berkembang dengan pesat di Indonesia. Mulai melimpah yang memelihara mulai dari lingkaran artis sampai orang lazim berjibun yang telah memelihara maine coon.

6. Jual Kucing Himalaya di Pondok Pinang Jakarta Selatan.



Jenis kucing yang mampu di temukan di Indonesia berikutnya ialah kucing himalaya. Kucing yang satu ini juga telah berlimpah kita jumpai di pelihara melimpah orang di Indonesia.

Kucing himalaya mempunyai sifat kayak jenis persia, pendiam, manutan serta ramah. Eits, sayangnya perhatiannya itu hanya buat keluarga yang memeliharanya aja. Kalo sama orang asing yang belum di kenal dia mengarah lari.

Sifat kucing yang satu ini juga pemalas nggak kaya kucing jenis lainnya yang suka pencilakan lompat sana-sini. Kucing himalaya lebih suka tidur bermalas-malasan. serta kamu niscaya suka banget sama sifatnya ini.

Hal ini di lengkapi dengan bentu wajah bundar, hidung pesek serta badannya yang chubby yang membentuk kalian merasa sungguh-sungguh gemas. Selain itu kucing himalaya juga ramah mengenai anak kecil.

7. Jual Kucing Sphynx di Pondok Pinang Jakarta Selatan.



Kucing sphynx ialah jenis kucing yang berasal dari Kanada ya guys, bukan Mesir. namun akhir-akhir ini jenis kucing sphynx telah menyebar ke pelbagai penjuru dunia bahakan di Indonesia kita dapat juga menjumpainya karean seiring dengan tingginya peminat jenis kucing ini.

Di Indonesia rupanya dari kasta artis tersedia juga loh yang memelihara kucing sphynx. Raditia Dika misalnya, maupun yang umum kita kenal sebagai seorang komedian ini rupanya suka juga memelihara kucing sphynx.

Kucing sphynx mendapati ciri khas unik yang nggak di miliki sama jenis kucing lainnya loh. Kucing ini mendapati tampilannya yang eksotis tanpa bulu.

memang bukan nggak memiliki bulu loh kucing yang satu ini. akan tetapi karena saking pendeknya sampai-sampai nggak kelihatan, menjadi di bilang nggak memiliki bulu deh.

8. Jual Kucing Rusian Blue di Pondok Pinang Jakarta Selatan.



Jenis kucing yang satu ini berasal dari Negara Rusia. Kucing yang satu ini mendapati warna bulu abu-abu gelap di seluruh bulu di tubuhnya. Kucing rusian blue juga telah berlimpah beredar di Indonesia.

Kucing yang satu ini juga termasuk kucing yang cerdas, serta kalo udah akrab sama kamu di jamin nempel banget. akan tetapi untuk awal kenalannya agak susah, karena kucing rusian blue yakni jenis kucing yang pemalu sekiranya ketemu dengan orang asing.

9. Jual Kucing Hutan (Blacan / Kucing Bengal) di Pondok Pinang Jakarta Selatan.



Jenis kuicing yang satu ini cuma bisa kita dapatkan di hutan saja, serta kucing hutan juga mendapati penurunan populasi. kebanyakan jenisnya cuma bisa di temui dikawasan hutan semacam jawa, bali, sumatra, serta kalimantan saja.

Jenis kucing Blacan kucing ini mendapati ukuran fisik yang kecil dengan ciri khas motif pada bulunya yang muncul semacam macan tutul. Jenis kucing yang satu ini betul-betul mahir di dalam hal memanjat pohon. Selain itu dia juga jago berenang.