Jual Kucing Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Kucing Peliharaan Murah Terlengkap Dengan Harga Terbaik

Jual Kucing Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Kucing Peliharaan Murah Terlengkap Dengan Harga Terbaik - menurut sejumlah individu memelihara gemar memelihara kucing dapat jadi senang yang sangat menyenangkan. bahkan buatmu yang mempunyai tingkat aktivitas kerja yang cukup tinggi, ternyata dengan memeli…

menurut sejumlah individu memelihara gemar memelihara kucing dapat jadi senang yang sangat menyenangkan. bahkan buatmu yang mempunyai tingkat aktivitas kerja yang cukup tinggi, ternyata dengan memelihara kucing di lingkungan kerjamu dapat meringankan tingkat stres sebab tekanan pekerjaan loh.

Di Indonesia berjibun sekali orang yang mempunyai suka memelihara kucing mulai dari jenis kucing kampung atau kucing ras. Berikut ini ialah jenis kucing yang mampu kamu temui berjibun di pelihara di Indonesia. Diantaranya juga terancam hampir punah keberadaannya loh. Mari kita simak baik-baik.

1. Jual Kucing Domestik / Kampung di Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.



Jenis yang satu ini ataupun yang lazim di sebut juga kucing kampung ataupun kucing domestik yang mana kucing ini amat berjibun dapat kamu dapati di manapun.

Buat kalian para kucingers yang pengen banget pelihara kucing dengan zero budget kucing kampung dapat jadi kocheng silihan untuk di adopsi.

satu di antara hal yang ngebuat kucing kampung kalah Pamor dengan jenis kucing yang lainnya yaitu karena kurang di dandani aja tampilannya. Selain itu kucing kampung juga menjadi kucing yang mainstream.

Padahal kucing kampung dari segi perawatan dapat lebih murah serta enggak ribet kaya jenis kucing ras lainnya.

2. Jual Kucing Anggora di Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.



Jenis kucing yang satu ini berasal dari Ankara, Turki. tetapi sebagian besar orang tidak bisa membedakan antara kucing anggora dengan jenis persia. Padahal keduanya berbeda.

Kucing angora mendapati hidung yang mancung, bentuk wajahnya segitiga, mempunyai fisik yang langsing di bandingkan jenis persia.

Di banding kucing persia, kucing angora mempunyai sifat lebih aktif. akan tetapi dari segi bulu kalah lebat sama jenis persian. serta untuk harganya rata-rata masih tinggi untuk jenis angora. Jenis kucing angora telah berjibun juga tersebar di Indonesia.

3. Jual Kucing Persia di Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.



Sesuai dengan namanya kucing ini berasal dari Persia, Iran. Kucing persia mempunyai bentuk badan yang bulat dengan bulu lebat yang menutupi tubuhnya.

Berbeda dengan anggora yang mempunyai hidung yang mancung. Hidung kucing persia mengarah lebih pesek. mendapati sifat malas yang khas. Kucing ini juga telah sangat berlimpah tersebar di Indonesia yang di jual dengan harga yang beragam juga.

Jika kalian mendapati kucing jenis persia serta anggora harus di lebih perhatiin lagi metode merawat kucingnya ya sehingga mereka tetep sehat.

4. Jual Kucing Siam di Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.



Kucing yang satu ini berasal dari negara Thailand. Kucing jenis ini juga berjibun kita temui berjibun juga di pelihara di Indonesia.

Ciri khas dari kucing yang satu ini yakni pada muka serta kaki depan belakang, serta ekor berwarna lebih gelap di banding warna bulu di tubuhnya, akan tetapi warna gelapnya bukan hitam, namun perpaduan coklat gelap serta abu-abu.

Kucing siam juga mendapati ekspresi wajah yang stay cool, cuek serta nyebelin, tapin di balik itu sebenerna dia cukup aktif serta senang bermain juga loh.

5. Jual Kucing Maine coon di Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.



Mendengar istilah maine coon pertama kali niscaya masih sungguh-sungguh asing kan. Jenis kucing yang satu ini mempunyai ukuran badan yang lebih banyak di bandingkan jenis kucing biasanya loh.

Selain badannya yang gede serta bulu-bulunya juga lebat kayak persia serta lebih kerennya lagi maine coon nggak takut sama air. Bahkan dapat berenang. Padahal lazimnya kucing sangat ogah seumpama perlu berusan sama air.

Maine coon juga jenis kucing yang suka di ajak main serta di perhatiin karena umumnya kalo kamu tersedia di satu ruangan terus kamu fokus nonton tivi, si maine coon ini akan duduk di depan pandanganmu mengganggu keaktifan nonton tv mu.

Dengan badannya dia yang segede itu niscaya nggak bakalan dapat kamu abaikan gitu aja. terlebih-lebih kalo kamu fokus di depan laptop tau tau dia dateng serta duduk di depan laptopmu. Wah menjadi ambyar nanti kerjaan.

Maine coon belakangan ini berkembang dengan cepat di Indonesia. Mulai berlimpah yang memelihara mulai dari genus artis sampai orang umum melimpah yang telah memelihara maine coon.

6. Jual Kucing Himalaya di Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.



Jenis kucing yang mampu di temukan di Indonesia berikutnya yakni kucing himalaya. Kucing yang satu ini juga telah berjibun kita jumpai di pelihara melimpah orang di Indonesia.

Kucing himalaya mendapati sifat semacam jenis persia, pendiam, manutan serta ramah. Eits, sayangnya perhatiannya itu hanya buat keluarga yang memeliharanya aja. Kalo sama orang asing yang belum di kenal dia menjurus lari.

Sifat kucing yang satu ini juga pemalas nggak kaya kucing jenis lainnya yang suka pencilakan lompat sana-sini. Kucing himalaya lebih suka tidur bermalas-malasan. serta kamu tentu suka banget sama sifatnya ini.

Hal ini di lengkapi dengan bentu wajah bundar, hidung pesek serta badannya yang chubby yang membikin kalian merasa betul-betul gemas. Selain itu kucing himalaya juga ramah tentang anak kecil.

7. Jual Kucing Sphynx di Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.



Kucing sphynx yakni jenis kucing yang berasal dari Kanada ya guys, bukan Mesir. akan tetapi akhir-akhir ini jenis kucing sphynx telah menyebar ke heterogen penjuru dunia bahakan di Indonesia kita dapat juga menjumpainya karean seiring dengan tingginya peminat jenis kucing ini.

Di Indonesia rupanya dari genus artis tersedia juga loh yang memelihara kucing sphynx. Raditia Dika misalnya, maupun yang lazim kita kenal sebagai seorang komedian ini rupanya suka juga memelihara kucing sphynx.

Kucing sphynx mempunyai ciri khas unik yang nggak di miliki sama jenis kucing lainnya loh. Kucing ini mempunyai tampilannya yang eksotis tanpa bulu.

sungguh bukan nggak memiliki bulu loh kucing yang satu ini. akan tetapi karena saking pendeknya sampai-sampai nggak kelihatan, menjadi di bilang nggak memiliki bulu deh.

8. Jual Kucing Rusian Blue di Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.



Jenis kucing yang satu ini berasal dari Negara Rusia. Kucing yang satu ini mempunyai warna bulu abu-abu gelap di seluruh bulu di tubuhnya. Kucing rusian blue juga telah berlimpah beredar di Indonesia.

Kucing yang satu ini juga termasuk kucing yang cerdas, serta kalo udah akrab sama kamu di jamin nempel banget. namun untuk awal kenalannya agak susah, sebab kucing rusian blue ialah jenis kucing yang pemalu andaikan ketemu dengan orang asing.

9. Jual Kucing Hutan (Blacan / Kucing Bengal) di Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.



Jenis kuicing yang satu ini cuma bisa kita dapatkan di hutan saja, serta kucing hutan juga menghadapi penurunan populasi. kebanyakan jenisnya cuma bisa di temui dikawasan hutan semacam jawa, bali, sumatra, serta kalimantan saja.

Jenis kucing Blacan kucing ini mendapati ukuran badan yang kecil dengan ciri khas motif pada bulunya yang muncul kayak macan tutul. Jenis kucing yang satu ini sungguh-sungguh mahir di dalam hal memanjat pohon. Selain itu dia juga jago berenang.

Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement