Jual Kucing Pademangan Jakarta Utara Kucing Peliharaan Murah Terlengkap Dengan Harga Terbaik

Kucing yakni satu di antara jenis hewan peliharaan yang paling tersohor selain anjing. Kucing dipahami mudah bersahabat dengan manusia serta tak menginginkan berjibun keahlian untuk dapat merawatnya. Saat ini ada melimpah corak kucing aneka ras yang sanggup diperoleh serta dipelihara. Bisnis jual beli kucing belakangan ini juga semakin ramai peminatnya.

Kucing, di dalam bahasa latinnya Felis silvestris catus, ialah hewan karnivora. Kucing sudah berbaur dengan kehidupan manusia paling tak sejak 6.000 tahun SM, dari kerangka kucing di Pulau Siprus. Orang Mesir Kuno dari 3.500 SM sudah menggunakan kucing untuk menjauhkan tikus ataupun hewan pengerat lain dari lumbung penyimpan hasil panen.

Kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi sebagai kucing trah maupun galur murni (pure breed), semacam persia, siam, sphinx. Kucing kayak ini lazimnya dibiakkan di daerah pemeliharaan hewan resmi. Jumlah kucing ras hanyalah 1% dari seluruh kucing di dunia, sisanya adalah kucing dengan keturunan komposit semacam kucing liar ataupun kucing kampung. Berikut adalah 10 bentuk kucing yang paling beken untuk dijadikan hewan peliharaan.

1. Jual Kucing American Shorthair di Pademangan Jakarta Utara.



Jenis kucing yang pertama adalah American Shorthair. Jenis kucing ini adalah peranakan dari kucing ras European Shorthair dengan kucing ras British Shorthair. Kucing ras American Shorthair yaitu kucing peliharaan yang ceria, ramah, tenang, serta pintar berburu.

Jenis kucing ini digemari karena bulunya yang berwarna perak serta mendapati corak semacam marmer. Saat ini ada 60 jenis variasi warna bulu kucing American Shorthair.

2. Jual Kucing Anggora di Pademangan Jakarta Utara.



Jenis kucing yang kedua adalah Anggora. Kucing Anggora mempunyai bentuk fisik yang besar, tebal, kepala bulat, serta tubuh yang chubby. Hal ini membuatnya identik dengan kucing Persia. Namun, kucing anggora mendapati bentuk fisik yang lebih langsing, panjang, lentur serta luwes, dan kepala berbentuk lancip (segitiga).

3. Jual Kucing British Shorthair di Pademangan Jakarta Utara.



Jenis kucing yang ketiga adalah British Shorthair. British Shorthair yaitu jenis kucing berskala sedang dengan bulu yang halus. British Shorthair yakni kucing yang santai serta gampang dirawat, serta mereka ialah satu di antara jenis kucing yang sangat mandiri. British Shorthair mendapati tampilan yang kuat serta gagah, tapi bertingkah amat menggemaskan sehingga membikin melimpah orang menyukainya.

British shorthair yaitu ras kucing Inggris tertua. Kucing ini dipercaya merupakan keturunan kucing Roma kuno, yang dibawa ke Inggris selama masa invasi. Ras kucing ini diketahui akan penampilan serta keandalan berburunya. sekalipun benar-benar langka saat masa WWI, tetapi saat ini jadi lebih populer, serta sering muncul di iklan TV serta Film Hollywood.

4. Jual Kucing Siamese di Pademangan Jakarta Utara.



Jenis kucing yang keempat adalah Siamese. Siamese yaitu jenis kucing yang betul-betul aktif serta mendapati sifat selalu kepingin tahu. Selama bertahun-tahun Siamese diketahui di negara asalnya sebagai "Royal Cat of Siam".

Kucing Siamese saat ini rata-rata mempunyai fisik yang jenjang dengan kepala yang panjang serta telinga yang sedikit besar. Mereka mendapati bulu yang pendek dengan titik gelap yang diperoleh pada muka, telinga, ekor, serta kakinya. Bulunya berwarna krem, ungu, caramel, coklat muda, coklat kekuningan, serta aprikot.

5. Jual Kucing Himalayan di Pademangan Jakarta Utara.



Jenis kucing yang kelima yaitu Himalayan. Kucing himalayan sebenarnya yakni kucing persia yang berwarna himalayan.

Nama himalayan sendiri diusulkan karena pola bulunya kayak kelinci di himalayan, yang berwarna gelap di bagian wajah, kaki, serta ekor. Jenis kucing ini juga cukup terkenal sebagai hewan peliharaan.

6. Jual Kucing Maine Coon di Pademangan Jakarta Utara.



Jenis kucing yang keenam yaitu Maine Coon. Jenis kucing ini yaitu satu di antara ras yang terbentuk secara alamiah. Maine Coons ialah kucing terbesar dari semua ras kucing domestik.

Sebagian besar Maine Coon bisa mempunyai berat hingga 15 kilogram. Mereka sungguh-sungguh kuat, perkasa, serta bisa bertahan di dalam iklim yang berat. Bulu Maine Coon amat tebal namun halus. Bulu pada spesies pria lazimnya lebih tebal dari wanita.

Maine coon cat adalah satu di antara ras alami tertua di Amerika Utara. Mereka berasal dari negara bagian Maine. Kucing Maine Coon mempunyai temperamen yang lembut serta menyenangkan. Mereka juga setia serta penuh kasih sayang dengan pemiliknya.

7. Jual Kucing Ragdoll di Pademangan Jakarta Utara.



Jenis kucing yang ketujuh adalah ragdoll. Kucing ragdoll adalah hasil perkawinan silang antara 3 kucing. Ragdoll dipercaya ialah percampuran antara Colourpoint Persians, Birmans serta Siamese.

Ragdoll yakni jenis kucing asal Amerika Serikat yang penyayang, tenang, lembut, serta gampang bergaul. Mereka mempunyai fisik yang panjang, dada yang lebar berotot dengan tulang kaki yang kuat, tengkorak yang besar dengan pipinya yang bulat, serta matanya yang besar berwarna biru.

Bulunya yang sedikit panjang berwarna pudar serta mempunyai tekstur lembut semacam bulu kelinci. Kucing jenis ini mendapati ekor berbulu lebat, bulu di sekitar lehernya, serta berbulu panjang (britches) di bagian kaki serta pinggang.

8. Jual Kucing Persian di Pademangan Jakarta Utara.



Jenis kucing yang kedelapan ialah Persian. Jenis kucing ini yaitu yang paling beken dijadikan hewan peliharaan. Kucing Persia adalah kucing ras asing pertama yang diimpor ke Thailand.

Kucing Persia sudah sebagai satu diantara ras kucing paling terkenal baik lokal ataupun internasional. Mereka mempunyai kepala bulat yang khas, dengan telinga kecil yang membulat di ujungnya. Kucing Persia ramah serta gampang bergaul. Ditambah wajahnya yang lucu membikin jenis kucing ini jadi favorit.

9. Jual Kucing Scottish Fold di Pademangan Jakarta Utara.



Jenis kucing yang kesembilan yaitu Scottish Fold. Scottish Fold adalah kucing berskala sedang dengan bentuk tubuh yang bulat. Scottish Fold disebut juga “Lop -eared” maupun “Lops” sebab telinganya mulai terlipat saat bulan pertamanya. Jenis kucing ini sangat penuh kasih sayang serta tergolong kucing dengan kualitas yang tinggi.

Scottish Fold yang pertama ditemui oleh seorang petani di Skotlandia pada 1961. Kucing ini mempunyai karakter yang benar-benar unik dengan telinganya yang terlipat rapat serta berwajah semacam burung hantu. Kebiasaan alami dari Scottish Fold yaitu sopan, patuh, serta sungguh-sungguh penuh kasih sayang.

10. Jual Kucing Sphynx di Pademangan Jakarta Utara.



Jenis kucing yang kesepuluh ialah Sphynx. Sphynx yaitu satu-satunya jenis kucing yang tak berbulu. Meski pada kenyataannya, Sphynx senantiasa mendapati bulu, cuma saja sungguh-sungguh tipis serta pendek hingga tidak nampak.

Bulu yang tersedia di wajahnya digambarkan mirip dengan beludru serta terasa kayak lumut. Mereka yaitu kucing bertubuh ramping dengan telinga berbentuk segitiga, dengan kulit keningnya yang berkerut serta dadanya yang kuat. Ekornya yang panjang serta kecil juga runcing, serta gak semua jenis kucing ini mendapati kumis.