Jual Kucing Marunda Jakarta Utara Kucing Peliharaan Murah Terlengkap Dengan Harga Terbaik

Kucing? Siapa sih yang gak tahu hewan imut ini? mesti saja semua orang tahu maupun bahkan memelihara kucing.

Kucing yakni satu di antara jenis hewan peliharaan paling lucu, serta paling berlimpah dipelihara orang-orang karna kucing mendapati paras serta tingkah laku yang lucu serta menghibur.

Tahukah kamu bahwasanya tersedia melimpah jenis kucing yang tersebar di seluruh dunia? itulah sebabnya, tulisan ini akan membahas jenis-jenis kucing serta siapa tahu kamu berminat memelihara satu di antara dari jenis kucing tersebut.

Jual Jenis-Jenis Kucing Populer



Semua jenis kucing dapat jadi individu yang ramah, penyayang, serta bersahabat, serta semua jenis kucing sungguh mempunyai sifat yang berbeda. melimpah jenis kucing dengan harga tepat guna hingga mahal, mahalnya kucing tergantung pada kualitas serta jenis kucing.

Kualitas pada kucing lazimnya dinilai dari segi kesehatan, ras, umur, dapat juga sebagai pertimbangan tersedia tidaknya sertifikat (pedigre), serta riwayat vaksinasi. Faktor lain karena kepopuleran serta kelangkaan kucing

Nah berikut ini yaitu jenis-jenis kucing paling populer:

1. Jual Kucing Savannah di Marunda Jakarta Utara.



Kucing Savannah adalah kucing yang sungguh-sungguh mahal serta ukuran yang besar untuk ukuran kucing pada biasanya. karena kucing savannah mendapati bulu yang menyusun motif kayak leopard, berlimpah yang menyatakan bahwasanya kucing savannah ialah hasil perkawinan antara leopard serta kucing siamese.

Namun Savannah tak ganas sseperti leopard. Kucing savannah sangat cocok sebagai hewan peliharaan karena ia yakni hewan yang penurut serta suka bermain.

Harga Kucing Savannah: Rp. 20.000.000 s/d Rp. 30.000.000

2. Jual Kucing Bengal di Marunda Jakarta Utara.



Kucing Bengal yakni keturunan ketiga dari hasil persilangan kucing ras american shorthair dengan kucing kucing ras asian leopard. Kucing Bengal berasal dari California, Amerika Serikat.

Walaupun kucing bengal identik dengan kucing hutan, akan tetapi kucing ini jadi hewan yang melimpah di gemari serta djadikan hewan peliharaan karena kucing ini mendapati sifat yang ramah serta jinak.

Kucing bengal termasuk satu di antara kucing cerdas di dunia. Kucing bengal mendapati perilaku yang aktif serta sungguh-sungguh menyukai air.

Harga Kucing Bengal: Rp. 2.500.000 s/d Rp. 40.000.000

3. Jual Kucing Siam di Marunda Jakarta Utara.



Kucing Siam ditandai dengan tanda – tanda maupun lokasi warna yang berbeda dari warna badan pada wajah, telinga, kaki serta ekor. Namun, mungkin tersedia beberapa kucing siam yang tidak mendapati tanda – tanda ini serta berjibun kucing siam yang mempunyai ujung ekor dengan simpul.

Beberapa kucing siam mempunyai kepala menonjol serta sebagian kucing siam mendapati kepala lebih banyak serta badan ramping.

Harga Kucing Siam: Rp. 250.000 s/d Rp. 1.300.000

4. Jual Kucing Kampung di Marunda Jakarta Utara.



Kucing Kampung ataupun kucing asli ras Indonesia betul-betul gampang untuk kita temukan. Kucing kampung identik dengan kucing liar, sebab kucing ini dapat kita temui dimana saja.

Kucing kampung dapat survive dikehidupan yang keras, kucing kampung mempunyai bentuk badan yang tampak umum namun tidak menyurutkan penampilan imutnya.

Untuk jenis makanan kucing ini amat mudah, sehingga melimpah pecinta kucing yang membentuk kucing kampung jadi hewan peliharaan rumah.

Harga Kucing Kampung: Rp. 100.000 s/d Rp. 300.000

5. Jual Kucing American Bobtail di Marunda Jakarta Utara.



Kucing American Bobtail yakni satu di antara jenis kucing yang berkembang melalui seleksi alam. walaupun kucing-kucing hutan bobtail telah ada di Amerika sejak dulu, tetapi program pengembangbiakan jenis kucing ini baru dimulai sekitar akhir 60-an.

Harga Kucing American Bobtail: Rp. 2.000.000 s/d 3.000.000

6. Jual Kucing Persia di Marunda Jakarta Utara.



Kucing Persia adalah satu di antara kucing yang amat terkenal di Indonesia, karena bentuknya yang cantik dengan bulu yang lebat. kendatipun namanya Persia, akan tetapi sebenarnya kucing ini lebih dominan dikembangbiakkan di Inggris serta Amerika.

Kucing Persia mempunyai bentuk wajah membulat dengan hidung yang pesek. Kucing Persia betul-betul baik sebagai kucing peliharaan karena mereka penurut serta gampang menyidik pakan.

Harga Kucing Persia: Rp. 15.000.000 s/d Rp. 16.000.000

7. Jual Kucing Persia Himalaya di Marunda Jakarta Utara.



Kucing Persia Himalaya ialah satu di antara jenis kucing yang juga berlimpah diminati sebagai kucing peliharaan. Kucing persia himalaya mendapati hidung pesek dengan bulu tebal kayak kucing persia, dengan mata biru yang indah.

Banyak yang membenarkan bahwasanya mata biru kucing Persia diraup dari perkawinan dengan kucing siamnese.

Harga Kucing Persia Himalaya: Rp. 3.000.000 s/d 10.000.000

8. Jual Kucing Russian Blue di Marunda Jakarta Utara.



Kucing Russian Blue berasal dari sebuah pelabuhan Arkhangelsk yang tersedia di Russia. Russian blue ialah jenis kucing dengan ciri-ciri berambut pendek dengan warna bulu abu-abu kebiruan, serta mempunyai mata hijau. Kucing Russian Blue termasuk satu di antara kucing cerdas di dunia.

Kucing russian blue memiliki sifat yang betul-betul erat dengan pemiliknya. Kucing ini sifat yang pemalu dengan orang asing yang enggak di kenalnya.

Harga Kucing Russian Blue: Rp. 550.000 s/d Rp. 10.750.000

9. Jual Kucing Maine Coon di Marunda Jakarta Utara.



Kucing ini benar-benar prominen dan berskala besar serta mendapati bulu yang tebal. Kucing ini berwarna cokelat, namun dapat didapatkan di dalam warna lain.

Kucing Maine Coon mempunyai jari ekstra di kaki yang meluaskan ukuran kakinya. Kaki mereka beradaptasi untuk menopang menangkap makanan mereka ketika salju turun.

Harga Kucing Maine Coon: Rp. 800.000 s/d Rp. 1.600.000

10. Jual Kucing Exotic di Marunda Jakarta Utara.



Mungkin kucing jenis ini terdengar tidak begitu familiar. Kucing ini sungguh versi kucing persia yang mempunyai bulu pendek. Kucing exotic merupakan hasil persilangan dari kucing persia dengan kucing amerika shorthair, kucing ini mendapati sifat yang tenang serta kalem.

Harga Kucing Exotic: Rp. 2.000.000 s/d Rp. 15.000.000

11. Jual Kucing American Wirehair di Marunda Jakarta Utara.



Kucing American Wirehair ialah kucing yang amat dekat serta patuh kepada manusia. Sama semacam anjing, kucing ini akan mengikuti pemiliknya. Kucing ini mendapati sifat gampang beradaptasi serta pendiam

Harga Kucing American Wirehair: Rp. 2.000.000 s/d Rp. 10.000.000

12. Jual Kucing Turkish Anggora di Marunda Jakarta Utara.



Anggora ialah kategori kucing alami yang tertua di dunia. Kucing ini amat sering di kaitkan dengan mitos dari legenda di daerah asal Turki. Walaupun demikian, kucing anggora tak berasal dari Turki.

Anggora jadi jenis kucing yang amat beken dan beken di Indonesia, kucing anggora turkish mendapati fisik sedang dengan bulu yang panjang serta cantik.

Ciri-ciri pada kucing anggora berbeda dengan kucing persia, kucing anggora turkish mendapati bentuk kepala segitiga serta memiliki bentuk hidung yang mancung, serta bulu yang agak panjang di lehernya mirip kayak singa.

Harga Kucing Turkish Anggora: Rp. 300.000 s/d Rp. 2.500.000

13. Jual Kucing American Shorthair di Marunda Jakarta Utara.



Kucing American Shorthair adalah keturunan dari British Shorthair serta European Shorthair. Ia mendapati tubuh yang sedang dengan ukuran bulu yang pendek serta tebal. American shorthair ialah kucing yang kuat serta mempunyai fisik yang sehat.

Kucing American Shorthair sangat menyukai daging-dagingan kayak ikan maupun ayam.

Harga Kucing American Shorthair: Rp. 1.300.000 s/d Rp. 2.000.000

14. Jual Kucing Norwegian Forest di Marunda Jakarta Utara.



Menurut sejarah Ras Kucing Norwegian Forest berasal dari sebuah daerah yang bernama Norway, nenek moyang kucing ini di membenarkan berasal dari hutan-hutan di Norwegia serta Skandinavia.

Kucing ini mendapati keunikan di bulunya. Bulu mereka akan panjang serta tebal ketikan musim dingin serta akan menipis ataupun rontok di musim semi.

Kucing ini juga memiliki keunikan lain, ialah mempunyai bulu yang pendek berwarna gelap, serta bulu yang panjang berwarna terang.

Harga Kucing Norwegian Forest: Rp. 7.000.000 s/d Rp. 11.000.000

15. Jual Kucing Ragdoll di Marunda Jakarta Utara.



Kucing Ragdoll yaitu kucing yang penuh kasih, santai, kayak anjing yang menjurus mengejar pemiliknya di sekitar rumah. Kucing ini menyerupai kucing siam dengan bulu panjang serta mata biru.

Harga Kucing Ragdoll: Rp. 2.500.000 s/d Rp. 4.500.000

16. Jual Kucing Birman di Marunda Jakarta Utara.



Kucing Ras Birman dimulai pada sekitar tahun 1925. Kucing birman menghadapi kemunduran akibat resesi serta perang dunia ke dua. cuma sepasang kucing yang selamat dari masa-masa sulit tersebut.

Ras Birman mulai diakui di Inggris pada tahun 1966. Baru pada tahun berikutnya Amerika mengakui ras ini, ketika CFA (Cat Franciers Association) mengakui standarisasi ras tersebut.

Harga Kucing Birman: Rp. 2.000.000 s/d Rp. 12.000.000

17. Jual Kucing Sphynx di Marunda Jakarta Utara.



Kucing Sphynx ialah jenis kucing aktif serta ramah. Kucing ini sangat unik karena tidak tersedia bulu yang menutupi kulitnya.

Harga Kucing Sphynx: Rp. 1.800.000 s/d Rp. 25.000.000

18. Jual Kucing Chausie di Marunda Jakarta Utara.



Kucing Chasie yaitu kucing yang berasal dari Inggris serta telah sangat jarang dijumpai atau langka. sebab itulah, walaupun kucing chasie didapatkan namun harganya benar-benar mahal.

Kucing chasie yaitu kucing yang amat cantik serta hampir mirip dengan kucing hutan, dimana kucing chasie yaitu keturunan dari kucing hutan. tapi meskipun mendapati keturunan kucing hutan serta mempunyai fisik yang betul-betul besar, kucing Chasie sangat diminati sebagai kucing peliharaan karena cantik serta manis.

Harga Kucing Chausie: Rp. 114.000.000 s/d 143.000.000

19. Jual Kucing American Curldi Marunda Jakarta Utara.



American Curl yakni satu di antara jenis kucing yang terbentuk dari mutasi genetik alami yang berasal dari Lakewood, California Amerika Serikat . American curl mendapati ciri khas di bagian telinga yang berbentuk kayak tanduk serta melengkung.

Pada tahun 2012, jenis kucing ini cuma di pelihara dibeberapa negara saja, merupakan Spanyol, Jepang, Amerika Serikat, Perancis, serta Rusia. Kucing jenis ini mendapati sifat yang enggak terlalu agresif serta gampang beradaptasi.

Harga Kucing American Curl: Rp. 10.650.400 s/d Rp. 15.956.400

20. Jual Kucing Abyssinian di Marunda Jakarta Utara.



Kucing Abyssinian dicirikan dengan bulu yang unik. Di mana satu bulu berwarna terang serta gelap. Kucing ini kebanyakan mempunyai bulu berwarna merah serta oranye.

Warna yang paling lazim yang menyerupai jenis kucing Ethiopia, tapi ada juga jenis kucing ini yang berwarna kayu manis ataupun warna biru maupun warna kekuningan terang.

Harga Kucing Abyssinian: Rp. 11,961,000.