Waspada, Jangan Membeli Mobil Tanpa Membaca Artikel Ini

Waspada, Jangan Membeli Mobil Tanpa Membaca Artikel Ini - Dengan saran yang tepat, Anda dapat memiliki pengalaman yang jauh lebih baik dalam hal membeli mobil. Setiap orang memiliki pengalaman yang kurang dari bintang. Balik semua yang ada di salesman, dan …

Dengan saran yang tepat, Anda dapat memiliki pengalaman yang jauh lebih baik dalam hal membeli mobil. Setiap orang memiliki pengalaman yang kurang dari bintang. Balik semua yang ada di salesman, dan belajar berdiri di atas kedua kaki Anda sendiri. Anda dapat mengambil kendali, dan Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang selama ini Anda cari.

Saat berbelanja mobil, penting bagi Anda untuk mengetahui kebutuhan Anda sebelumnya. Berapa banyak yang mampu Anda beli? Berapa banyak ruang yang Anda perlukan untuk penumpang di dalam mobil? Jarak tempuh apa yang Anda cari? Apakah Anda ingin kendaraan empat pintu atau sesuatu yang lebih kecil? Tuliskan semuanya di atas kertas, dan bawalah saat berbelanja agar Anda tidak lupa.

Saat akan membeli mobil, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu fitur apa saja yang penting bagi Anda di dalam mobil. Miliki gambaran yang jelas tentang apa yang Anda inginkan, sehingga Anda dapat mencari harga yang tepat serta mobil yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Jika Anda berdagang mobil, kunjungi perpustakaan setempat dan cari tahu nilai mobil Anda. Anda juga dapat mencari informasi ini secara online di beberapa lokasi berbeda. Dengan memiliki nilai tukar tambah mobil Anda dan nilai eceran mobil Anda, Anda dapat bernegosiasi lebih baik.

Ketahui apa yang Anda inginkan sebelum Anda menginjakkan kaki di dealer. Anda akan berurusan dengan tenaga penjualan profesional, jadi buatlah keputusan tentang apa yang akan Anda bayarkan, apa yang Anda inginkan, dan apa yang tidak Anda minati. Itu akan membuat mereka kecil kemungkinannya untuk mempengaruhi Anda.

Hubungi bank untuk mengetahui apakah Anda bisa mendapatkan pembiayaan yang Anda butuhkan untuk kendaraan yang Anda minati. Ini penting untuk keamanan Anda. Meskipun departemen keuangan dealer mungkin memberi Anda kesepakatan yang lebih baik daripada bank, tetap bijaksana untuk mengetahui berapa suku bunganya sebelum berbelanja.

Jangan mengunci diri Anda untuk membeli dari dealer. Anda juga dapat berbelanja di banyak kecil atau membeli dari pemilik pribadi. Gunakan situs jejaring sosial dan iklan baris untuk membantu Anda menemukan mobil yang Anda inginkan dengan harga yang bagus.

Ini adalah ide, lakukan semua belanja mobil Anda bahkan Tahukah Anda bahwa Anda benar-benar dapat menemukan dan membeli mobil secara online? Sebagian besar dealer memiliki situs web tempat Anda dapat berbelanja dari kenyamanan komputer Anda. Anda tidak harus berurusan dengan salesman yang memaksa, cuaca, atau bahkan mengenakan pakaian yang layak.

Sebelum Anda mulai berbelanja mobil, tulislah anggaran. Penting untuk memastikan apa yang Anda bisa dan tidak mampu beli. Tentukan jumlah yang dapat Anda belanjakan untuk pembayaran mobil bulanan. Belanja pinjaman mobil sebelum membeli mobil.

Jangan biarkan penjual tahu bahwa Anda memiliki perdagangan sampai Anda memiliki harga jual yang pasti. Beberapa dealer akan menaikkan harga jika mereka mengira Anda menukar mobil, sehingga mereka dapat menawarkan Anda banyak hal untuk ditukar, yang kemudian diimbangi dengan harga baru yang mereka berikan pada mobil yang mereka jual.

Cari tahu tentang dealer sebelum memilih satu. Mulailah dengan bertanya kepada teman, keluarga, dan tetangga tepercaya Anda tentang pengalaman positif dan negatif mereka dengan dealer mobil di daerah tersebut. Selanjutnya, cari dealer secara online di situs web Better Business Bureau. Waspadai tanda bahaya tentang praktik bisnis yang menyesatkan atau tidak adil.

Seorang dealer dengan reputasi yang baik mungkin menawarkan Anda lebih banyak daripada yang mengiklankan harga yang bagus. Anda mungkin menemukan bahwa dealer yang suka membeli dari penawaran tunjangan yang tidak tersedia di tempat lain, termasuk taktik penjualan tekanan rendah dan harga keseluruhan yang lebih rendah karena gratis yang dilemparkan ke dalam penjualan.

Agar negosiasi Anda berjalan lancar saat membeli mobil baru, simpan minimal uang muka dua puluh persen. Dengan memiliki uang muka, Anda akan dapat menurunkan suku bunga dan pembayaran serta memiliki leverage saat mendiskusikan opsi perdagangan Anda. Anda mungkin menemukan bahwa Anda akan mendapatkan lebih banyak penghematan dengan tidak menukar mobil dan menjualnya sendiri.

Jika Anda sering melihat dua stiker harga pada sebuah mobil, Anda mungkin ingin pergi ke lokasi yang berbeda. Ini adalah tanda tenaga penjualan bertekanan tinggi yang ingin Anda membeli semua lonceng dan peluit. Jika Anda merasa dapat menahan taktik mereka, Anda dapat bertahan, tetapi Anda mungkin tidak mendapatkan kesepakatan terbaik di sana.

Sekarang Anda sudah tahu lebih banyak tentang apa yang harus dilakukan saat mengunjungi dealer. Baik Anda membeli mobil bekas atau baru, inilah waktunya untuk bersiap dan mengurus bisnis. Tidak ada yang benar-benar menghentikan Anda dari kesepakatan itu kecuali diri Anda sendiri. Dapatkan informasi yang baik, dan bawa informasi itu ke bank!
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement