Trik Untuk Membantu Anda Dekorasi Interior Seperti Seorang Pro

Trik Untuk Membantu Anda Dekorasi Interior Seperti Seorang Pro - Bantuan profesional tidak diperlukan untuk mencapai keharmonisan di rumah Anda. Perencanaan interior dapat bekerja untuk rumah Anda dalam ratusan cara, Anda hanya harus mau belajar caranya. Artikel d…

Bantuan profesional tidak diperlukan untuk mencapai keharmonisan di rumah Anda. Perencanaan interior dapat bekerja untuk rumah Anda dalam ratusan cara, Anda hanya harus mau belajar caranya. Artikel di bawah ini berfokus pada beberapa cara hebat agar Anda dapat mendekati dekorasi interior dan membuatnya bekerja di tangan seorang pemula!

Gunakan lampu. Selain hanya terlihat bagus di sekitar rumah, lampu adalah cara yang bagus untuk menciptakan suasana santai di sekitar rumah Anda. Mereka lebih baik dalam meminjamkan untuk suasana yang diinginkan daripada cahaya keras dari perlengkapan di atas kepala. Lampu juga dapat menghemat tagihan listrik Anda.

Pastikan Anda memiliki semua ruang penyimpanan yang Anda butuhkan. Anda tidak akan pernah mendapatkan ruangan yang terlihat seperti keluar dari majalah jika ada kekacauan di mana-mana. Carilah wadah menarik yang dilapisi kain yang cocok dengan ruangan lainnya. Saat Anda menjadikan penyimpanan sebagai bagian dari desain Anda, mudah untuk membuat ruangan terlihat luar biasa.

Cobalah untuk menambahkan permadani ke sebanyak mungkin ruangan di rumah Anda. Permadani dapat memeriahkan suasana dalam ruangan dan melengkapi tampilan secara keseluruhan. Selain itu, bahan ini dapat bertahan lama dan dapat menutupi bagian kayu keras yang menurut Anda tidak sesuai untuk ruangan.

Buat sketsa tata letak ruangan yang Anda rencanakan untuk didekorasi ulang, dan ukur ruang Anda dengan cermat. Ini adalah informasi penting untuk dibawa saat Anda berbelanja furnitur dan barang lainnya. Jika Anda tidak memiliki pengukuran yang akurat, Anda mungkin akan membeli furnitur yang tidak sesuai dengan ruangan Anda.

Pastikan Anda mencoba menambahkan aksesori sebanyak mungkin untuk melengkapi berbagai ruangan di rumah Anda. Ini bisa termasuk lampu, buah berwarna atau potongan keramik berbeda yang sesuai dengan tema dan skema warna di rumah Anda. Asesoris sama-sama menyenangkan dan dapat menyuntikkan energi ke dalam desain Anda.

Mereka yang ingin mendesain kamar di rumah mereka harus pintar tentang itu. Barang apa pun yang Anda putuskan untuk mendekorasi kamar Anda tidak boleh menghilangkan fungsionalitas ruangan. Misalnya, jangan menaruh barang yang besar di area yang banyak lalu lintasnya.

Selalu ingat fungsionalitas saat Anda mendesain ruangan. Anda perlu mempertimbangkan penggunaan ruangan Anda sehari-hari. Tanyakan pada diri Anda apakah fitur tertentu akan menghambat penggunaan Anda sehari-hari. Apakah akan sulit untuk bermanuver? Apakah itu akan mengganggu dan menghalangi Anda? Kamar Anda harus berfungsi di atas segalanya.

Saat memikirkan warna apa untuk mengecat kamar tidur Anda, ingatlah bahwa kamar tidur merupakan tempat relaksasi dan ketenangan. Warna-warna cerah, seperti merah muda dan ungu, tidak memberikan perasaan rileks. Sebaliknya, Anda harus mencoba menggunakan warna yang lebih netral, seperti beige, putih, abu-abu, dan cokelat muda.

Pikirkan tentang pencahayaan. Pencahayaan tidak hanya membantu Anda melihat sesuatu dengan lebih jelas, tetapi lampu dan lampu yang bagus dapat menciptakan kesan drama dan kegembiraan di suatu ruang. Cari tahu tentang berbagai lampu, dari lampu sorot tersembunyi hingga lampu lantai, dan bereksperimenlah untuk melihat mana yang paling cocok untuk rumah Anda.

Coba gunakan warna ini di kamar Anda. Tahun ini, warna yang dipilih adalah "Tangerine Tango". Oranye hangat ini memiliki banyak kedalaman dan terlihat canggih. Ini menggabungkan kekuatan merah dengan keramahan kuning. Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam karya seni, dinding, karpet, furnitur, dan lainnya.

Jika Anda ingin menambahkan sentuhan dramatis pada ruangan tanpa mengecat ulang seluruhnya, Anda dapat memilih satu dinding untuk dicat dengan aksen warna. Ini harus menjadi warna cerah yang berkoordinasi dengan warna ruangan lainnya, tetapi jelas menonjol. Pertimbangkan untuk menggunakan warna primer di ruangan yang dicat dengan warna pastel, misalnya.

Tip bagus untuk desain interior adalah melapisi perawatan jendela Anda. Ini akan memberi ruangan Anda tampilan dan nuansa yang lebih elegan. Ini juga memiliki manfaat tambahan yaitu memberi Anda kendali yang lebih baik terhadap cahaya alami di kamar Anda karena salah satu lapisan Anda bisa tipis.

Hindari kekacauan dalam proyek desain interior Anda dengan cara apa pun. Apakah masalahnya adalah furnitur yang terlalu banyak atau penyimpanan yang terlalu sedikit, ruang yang terlalu padat dan sibuk perlu disederhanakan dan disederhanakan agar berfungsi dengan baik. Tidak mungkin untuk bersantai di rumah Anda jika lingkungan sesibuk dan hiruk pikuk hidup Anda.

Seperti yang telah disebutkan di awal artikel ini, perencanaan interior dapat membantu rumah Anda dan keluarga Anda! Anda tidak perlu menghabiskan waktu bertahun-tahun mempelajari seluk beluk desain, tetapi Anda dapat meluangkan beberapa menit untuk membaca dan mengambil beberapa saran yang bagus. Kiat yang telah dicoba dan benar di atas pasti akan membantu Anda!
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement