Mau Mendekor Rumah? Simak Tips Desain Interior Praktis Ini

Mau Mendekor Rumah? Simak Tips Desain Interior Praktis Ini - Apakah Anda sedang mencari tempat awal untuk proyek desain interior Anda selanjutnya? Desain interior bisa terlihat sedikit menakutkan jika dekorasi tidak datang secara alami untuk Anda. Untungnya, s…

Apakah Anda sedang mencari tempat awal untuk proyek desain interior Anda selanjutnya? Desain interior bisa terlihat sedikit menakutkan jika dekorasi tidak datang secara alami untuk Anda. Untungnya, siapa pun dapat mendekorasi rumah mereka dengan saran yang tepat. Jika Anda mengikuti tip bermanfaat dalam artikel berikut, Anda tidak akan mengalami masalah dengan proyek desain interior Anda.

Jika Anda membuat keputusan tentang mengubah dekorasi interior rumah Anda, libatkan keluarga Anda. Ingatlah bahwa mereka juga harus hidup dengan perubahan. Keputusan yang dibuat harus dapat diterima oleh semua orang untuk menghindari konflik dan perasaan sakit hati. Rumah Anda adalah surga bagi setiap anggota keluarga Anda, jadi setiap orang harus merasa senang dengan perubahan yang akan terjadi.

Tip yang bagus ketika Anda berpikir untuk menyelesaikan beberapa desain interior adalah berkonsultasi dengan desainer interior profesional. Semua orang mengira mereka bisa melakukan semuanya sendiri, yang sebenarnya bukan kualitas yang buruk, tetapi desainer interior profesional memperhatikan hal-hal yang rata-rata tidak pernah dipikirkan Joe.

Tip desain interior yang bagus adalah mulai memeriksa majalah desain. Ada banyak majalah di luar sana yang akan mengajarkan Anda semua tentang bagaimana merancang rumah dan taman Anda, dan mereka bahkan akan memberi Anda banyak tip. Mereka juga akan terus mengabari Anda tentang semua tren gaya terbaru.

Siapa pun yang mendesain kamar di rumah mereka akan bijaksana untuk memasukkan seni gantung di dinding. Karya seni sangat bagus untuk membuat ruangan Anda terlihat lengkap. Pastikan Anda memilih satu atau dua bagian yang sesuai dengan dekorasi ruangan yang sedang Anda desain.

Pilih warna dengan corak yang sama. Saat Anda melakukan ini, meskipun warnanya tampak tidak "cocok", mereka berada dalam kelompok warna yang sama. Itu membuat mereka berbaur dengan cara yang enak dipandang. Saat Anda mendapatkan contoh warna dari toko, periksa warna pada posisi yang sama di setiap kartu. Itu adalah yang memiliki nilai rona yang sama.

Jika Anda berencana memiliki bayi, coba sisihkan kamar di dekat kamar tidur utama untuk menggendong anak Anda. Ini penting karena Anda tidak ingin berjalan jauh untuk mendekati bayi Anda di tengah malam saat dia menangis.

Saat mendekorasi ulang kamar tidur, menambahkan sedikit warna dapat membantu. Warnai satu dinding aksen atau tambahkan bantal ekstra tebal ke tempat tidur. Letakkan kursi beraksen di sudut atau gunakan penutup lampu dengan semburat warna yang berani. Ini menambah daya tarik visual ke ruangan, dan ini adalah cara yang murah untuk mengubah ruang.

Jika Anda merasa tidak terinspirasi, pilih satu bagian yang Anda sukai dan bangun ruangan Anda di sekitarnya. Apakah Anda memiliki lampu pusaka keluarga yang ingin Anda pajang? Foto berbingkai indah dari orang yang Anda cintai? Saat Anda menggunakan sebuah karya, yang Anda sukai sebagai titik awal, akan mudah untuk mengumpulkan seluruh ruangan yang terasa istimewa.

Gunakan berbagai level pencahayaan. Dengan memanfaatkan pencahayaan dalam desain Anda, Anda dapat mencapai banyak tampilan dalam satu ruangan. Lampu di atas kepala biasanya diperlukan, tetapi coba pasang sakelar peredup sehingga Anda dapat memvariasikan level dan menciptakan suasana di malam hari. Pasang pencahayaan aksen untuk menghadirkan fokus pada karya seni. Pencahayaan tugas juga penting untuk sudut baca atau area persiapan dapur. Pencahayaan multi-level memungkinkan Anda menciptakan banyak getaran dengan satu desain.

Bila Anda memiliki rak buku di kamar Anda, Anda tidak perlu khawatir untuk mengisinya sepenuhnya dengan buku, manfaatkan ruang rak buku Anda. Anda dapat meletakkan beberapa pernak pernik atau memorabilia yang bagus di rak untuk menciptakan titik fokus yang dipersonalisasi yang akan menarik minat tamu Anda dan membuat Anda lebih menikmati ruang Anda.

Tidak perlu meletakkan semua furnitur dalam satu arah. Setting percakapan menggunakan kursi dalam satu ruang bisa menjadi alternatif penggunaan ruang yang bagus. Anda selalu dapat menggunakan ruang ini untuk membaca atau bercakap-cakap dengan teman.

Bahkan jika Anda memiliki karpet di ruang tamu Anda, Anda dapat menempatkan permadani di area tempat duduk untuk menciptakan sentuhan yang bagus. Anda bisa meletakkannya di depan area duduk. Dengan cara ini, Anda akan memiliki permadani yang bagus untuk dilihat, dan karpet Anda di depan sofa tidak akan aus.

Jika Anda ingin meningkatkan area rumah Anda, mulailah dengan dapur. Ini adalah area di mana Anda akan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga karena Anda dapat mengganti panci, wajan, dan pengaturan meja lama dengan yang kontemporer. Ini dapat meningkatkan tampilan ruang yang sering digunakan.

Dekorasi interior sebenarnya bisa sangat menyenangkan jika Anda punya saran yang bagus. Gunakan informasi yang dibagikan dalam artikel ini dan Anda akan segera mendekorasi rumah Anda seperti seorang profesional. Ingatlah tip-tip ini saat nanti Anda memiliki proyek dekorasi interior.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement