Tips Belanja Online Biar Gak Ketipu Waspadai Segala Sesuatu Saat Anda Berbelanja Online

Berbelanja online seperti mengunjungi mal terbesar di dunia. Anda dapat menemukan semua yang Anda inginkan tanpa pernah bangkit dari kursi Anda. Anda harus memiliki sistem untuk dapat mempersempit semua pilihan ke situs yang akan menghemat uang Anda. Artikel ini dapat membantu Anda memulai.

Pastikan bahwa ketika Anda melakukan pembelian online, Anda harus sudah mengetahui apakah situs tersebut aman atau tidak. Anda tidak ingin informasi Anda dikompromikan di zaman sekarang ini. Pencurian identitas sangat umum, dan Anda harus melindungi informasi Anda dengan cara apa pun sehingga Anda ingin terus melakukan pembelian online.

Sebelum melakukan pembelian, bandingkan harga di beberapa situs web. Cari kupon dan penawaran khusus di situs web ini untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik. Lihat juga berapa biayanya untuk pengiriman barang Anda dan apakah ada opsi pengiriman gratis yang tersedia untuk Anda.

Lihat situs kupon. Apa pun yang ingin Anda beli mungkin memiliki kupon atau kode diskon. Sebelum Anda membeli sesuatu, pastikan Anda memiliki kemampuan untuk mengambil beberapa detik dan melakukan pencarian cepat. Anda bahkan mungkin ingin menandai beberapa situs kupon agar siap saat Anda membeli.

Cara terbaik untuk tetap aman saat berbelanja online adalah dengan menghindari mengklik alamat web apa pun yang dikirim ke email Anda. Jika Anda mengharapkan email dari perusahaan, buka situs web yang sebenarnya dan jangan klik tautan apa pun. Bisnis yang sah tidak mengirim email yang menanyakan informasi pribadi atau informasi akun.

Lihatlah ke Amazon.com untuk menyelamatkan Anda, bahkan pada hal-hal yang Anda mungkin tidak pernah berpikir untuk membeli secara online. Amazon menjadi begitu besar sehingga lebih mengejutkan ketika mereka tidak memiliki sesuatu yang tersedia. Anda bahkan dapat melakukan banyak belanja bahan makanan kering langsung dari toko mereka, seringkali dengan harga termurah di sekitar.

Selalu simpan salinan pesanan dan kwitansi Anda dari pembelian online. Banyak toko akan mengarahkan Anda ke halaman setelah Anda mengirimkan pesanan yang merinci semua yang dibeli, informasi pelanggan, harga, dll. Anda harus mencetak salinan ini atau menyimpan salinan ke komputer Anda jika ada masalah yang timbul sebelum akhir periode pengembalian. Pastikan untuk menyimpan email tentang status barang atau korespondensi Anda dengan perusahaan terkait pesanan Anda.

Hemat uang dengan pengecer online utama dengan menemukan kupon dan penawaran di situs-situs kesepakatan. Mendapatkan akun dan masuk secara sering ke situs hemat uang seperti RetailMeNot.com dapat memberi Anda akses ke kode online yang dapat ditukarkan untuk pengecer online utama dan bahkan kupon yang dapat dicetak untuk lokasi fisik. Coba awasi situs-situs ini sekitar awal dan akhir bulan untuk beberapa kupon online terbaik.

Jika Anda melihat item yang ingin Anda beli online, tetapi ingin membayar sedikit lebih sedikit, tambahkan ke troli Anda. Sebagian besar toko akan menyimpan barang-barang yang Anda masukkan ke troli, yang berarti Anda bisa datang dan memeriksa penurunan harga secara teratur. Hanya saja, jangan menunggu terlalu lama. Item yang Anda inginkan mungkin hilang.

Hindari menggunakan alamat email pribadi atau bisnis Anda ketika Anda berbelanja online. Sering kali Anda akan menerima satu ton email yang tidak diinginkan setelah melakukan pembelian. Menyiapkan email khusus untuk situs belanja akan menghentikan semua email sampah ini agar tidak tercampur dengan semua email resmi Anda.

Saat berbelanja online, Anda harus selalu menghindari membayar harga eceran penuh. Penjualan biasanya dilakukan sesuai jadwal. Cari tahu kapan penjualan terjadi dengan mendaftar untuk menerima buletin email dari pedagang favorit Anda. Maka bersabarlah dan tunggu sampai penjualan menumpuk. Jika Anda menunggu, Anda dapat menghemat banyak uang.

Sebagian besar kartu kredit menawarkan program perlindungan pencurian identitas. Karena itu, saat berbelanja online, hanya gunakan kartu kredit Anda untuk melakukan pembelian. Jika Anda memiliki tagihan yang muncul yang Anda khawatirkan, perusahaan kartu kredit Anda akan mencari tahu masalahnya. Kartu debit jauh lebih berisiko dan harus dihindari.

Waspadalah terhadap penipuan phishing. Tidak ada pengecer online yang akan mengirim email yang meminta Anda mengirimi mereka informasi pribadi apa pun dalam email. Jika Anda menerima email seperti ini, hubungi perusahaan kartu kredit Anda menggunakan nomor di belakang kartu kredit Anda. Ini akan memastikan bahwa email itu sah.

Cobalah untuk hanya berbelanja dengan perusahaan yang berlokasi di AS jika Anda tinggal di sana juga. Peraturan negara bagian dan federal mencakup transaksi Anda dengan pengecer ini. Jika Anda membeli di luar Amerika Serikat, Anda tidak mendapatkan tingkat perlindungan yang sama.

Gunakan kartu kredit Anda saat berbelanja online. Kartu kredit memberi Anda lebih banyak perlindungan finansial daripada bentuk pembayaran lain seperti uang tunai atau cek. Jika ada yang salah dengan transaksi Anda, Anda akan memiliki kekuatan untuk membantah biaya atau menghentikan pembayaran. Selain itu, jika kartu Anda dicuri, Anda hanya akan bertanggung jawab atas sebagian dari biaya yang dibebankan pada kartu tersebut.

Selalu pastikan bahwa perusahaan tempat Anda membeli suatu produk memiliki alamat lengkap Anda. Kesalahan alamat kecil dapat menyebabkan paket Anda dikirim ke rumah yang salah. Ini, karena fakta bahwa itu adalah kesalahan Anda, dapat menyebabkan Anda membayar sesuatu yang tidak akan pernah Anda terima.

Cari tahu berapa biaya pengiriman, dan dari mana mereka dikirim. Ini bisa sangat membantu dalam memahami seberapa cepat barang Anda akan tiba. Beberapa perusahaan memberi Anda hari tertentu barang Anda akan sampai di rumah Anda, tetapi Anda selalu bisa mendapatkan ide yang bagus dengan mencari tahu di mana pabrik itu berada.

Anda dapat menghemat banyak uang dengan membeli secara online dibandingkan dengan toko biasa. Anda hanya perlu memahami tempat terbaik untuk mencari dan cara yang tepat untuk mendapatkan penawaran besar. Dalam artikel ini, kami membagikan beberapa kiat hebat tentang menghemat uang dengan berbelanja online. Manfaatkan saran ini sehingga Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik.