Tidak Usah Risau Lagi Saat Membeli Mobil yang Aman Tanpa Tertipu

Tidak Usah Risau Lagi Saat Membeli Mobil yang Aman Tanpa Tertipu - Membeli mobil bekas bisa jadi rumit, tidak peduli seberapa banyak Anda sudah tahu tentang mobil. Ada banyak hal berbeda yang perlu dipertimbangkan agar Anda tidak langsung membeli barang rongsokan ya…

Membeli mobil bekas bisa jadi rumit, tidak peduli seberapa banyak Anda sudah tahu tentang mobil. Ada banyak hal berbeda yang perlu dipertimbangkan agar Anda tidak langsung membeli barang rongsokan yang rusak. Gunakan beberapa tip bagus perdagangan di artikel berikut untuk membantu Anda membuat pilihan mobil berikutnya.

Jika Anda mencari mobil bekas, Anda harus selalu mendapatkan laporan CarFax. Laporan CarFax akan memberi tahu Anda jika mobil mengalami kecelakaan. Jika mobil mengalami kecelakaan, Anda mungkin ingin terus mencari dan tidak membeli mobil itu.

Cari mobil Anda di Internet sebelum mengunjungi dealer. Satu-satunya saat mereka harus dikunjungi adalah ketika Anda tahu merek dan merek apa yang Anda inginkan. Anda perlu melakukan riset di Internet sehingga Anda dapat mengetahui apa yang cocok untuk Anda. Anda juga dapat mengetahui mobil apa yang menawarkan keamanan bersama dengan hal-hal yang tidak diberitahukan oleh dealer kepada Anda.

Ketahui batasan Anda. Sebelum Anda mulai berbelanja untuk mobil atau truk berikutnya, putuskan berapa banyak yang mampu Anda bayar, dan patuhi itu. Jangan lupa untuk memasukkan minat dalam perhitungan Anda. Anda bisa mengharapkan untuk membayar sekitar 20 persen sebagai uang muka juga, jadi bersiaplah.

Cari tahu tentang berbagai jaminan yang tersedia. Anda tidak ingin menghabiskan beberapa ribu dolar untuk jaminan yang tidak akan menutupi perbaikan yang biasa terjadi. Sebaliknya, berbelanjalah di luar dealer untuk menemukan dealer yang dapat menanggung biaya perbaikan dengan harga yang lebih baik.

Jangan membayar harga stiker mobil. Biasanya itu bukan yang diharapkan penjual dari Anda. Ajak teman yang bisa menjadi negosiator yang baik jika itu bukan kekuatan Anda. Sebelum Anda menginjakkan kaki di tempat parkir, teliti kendaraan untuk menentukan harga yang pantas.

Cari mobil baru Anda secara online sebelum Anda mengunjungi dealer. Pencarian online memungkinkan Anda untuk melihat inventaris dari beberapa dealer, dan ini membuat Anda mengetahui informasi tentang harga hanya online. Ini adalah cara yang bagus untuk membandingkan toko dan benar-benar memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik.

Jangan pernah mengambil mobil begitu saja. Meskipun Anda mungkin bukan seorang mekanik, ada baiknya Anda melakukan pemeriksaan kendaraan secara menyeluruh. Bagian penting dari pemeriksaan adalah test drive. Hal ini memungkinkan Anda untuk merasakan mobil di jalan, mendengarkan suara yang mengganggu dan kemungkinan masalah kinerja.

Ini adalah ide, lakukan semua belanja mobil Anda bahkan Tahukah Anda bahwa Anda benar-benar dapat menemukan dan membeli mobil secara online? Sebagian besar dealer memiliki situs web tempat Anda dapat berbelanja dari kenyamanan komputer Anda. Anda tidak harus berurusan dengan salesman yang memaksa, cuaca, atau bahkan mengenakan pakaian yang layak.

Meskipun beberapa situs menyarankan untuk tidak menguji mengemudi kendaraan karena keterikatan emosional yang dapat terjadi, membeli sesuatu tanpa mencobanya bukanlah ide yang baik. Lakukan test drive setidaknya selama lima belas menit untuk benar-benar merasakan bagaimana mobil menangani dan seberapa nyaman mobil itu sebenarnya.

Pertunjukan otomatis adalah cara yang bagus untuk mempersempit pilihan Anda. Pameran otomotif memberi Anda kesempatan langka untuk melakukan perbandingan berdampingan dari berbagai kendaraan di satu tempat. Ini juga akan memberi Anda kesempatan untuk berbicara dengan banyak orang berpengetahuan di satu lokasi. Anda harus bisa keluar dari pameran otomotif dengan ide bagus tentang mobil yang ingin Anda lihat lebih jauh.

Bicaralah dengan bank atau credit union Anda sebelum Anda pergi ke dealer ketika Anda sedang mencari mobil. Cari tahu berapa banyak pinjaman yang berhak Anda terima. Dengan cara ini, Anda akan tahu berapa banyak yang mampu Anda belanjakan, dan Anda akan tahu jenis mobil apa yang harus dicari.

Dapatkan laporan riwayat kendaraan untuk mobil apa pun yang Anda pertimbangkan dengan serius. Yang Anda butuhkan hanyalah nomor identifikasi kendaraan (VIN). Laporan ini dapat memberi tahu Anda tentang riwayat kecelakaan dan perbaikan mobil, serta apakah mobil tersebut pernah mengalami banjir atau bencana lainnya. Beberapa situs memungkinkan Anda membayar langganan satu bulan, yang berguna jika Anda akan menarik laporan tentang banyak kendaraan.

Seperti yang sudah Anda ketahui, ada banyak hal yang harus diperhatikan saat membeli mobil bekas. Ada banyak tanda peringatan yang harus diperhatikan, tetapi jika Anda meluangkan waktu dan melakukan riset, Anda bisa mendapatkan mobil hebat yang akan bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang. Jadi pergilah ke sana dan temukan mobil impian Anda berikutnya!
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement