Saran Untuk Memajukan Proyek Web Hosting Anda

Saran Untuk Memajukan Proyek Web Hosting Anda - Terlepas dari kesalahpahaman umum, ada perbedaan besar antara satu perusahaan web hosting dengan yang lain. Jangan hanya mencari tuan rumah pertama yang Anda temui. Luangkan waktu Anda, lakukan riset…

Terlepas dari kesalahpahaman umum, ada perbedaan besar antara satu perusahaan web hosting dengan yang lain. Jangan hanya mencari tuan rumah pertama yang Anda temui. Luangkan waktu Anda, lakukan riset, dan pilih host yang paling sesuai untuk Anda. Petunjuk ini akan membantu:

Memutuskan antara server khusus dan server bersama terbukti menantang. Shared hostin menyediakan sumber daya terbatas dan mungkin bukan pilihan yang tepat, jika Anda mengalami volume lalu lintas yang tinggi dan situs yang cukup rumit. Anda mungkin lebih baik dengan hosting khusus.

Pilih beberapa penyedia yang Anda minati, dan simpan informasi kontak mereka. Anda kemudian dapat membuat perubahan ke layanan hosting web lain dengan lebih mudah dan lebih sedikit gangguan, jika layanan Anda saat ini terbukti terlalu tidak dapat diandalkan atau benar-benar mogok.

Gunakan hosting Linux kecuali Anda perlu menggunakan aplikasi atau bahasa sisi server tertentu. Hosting Linux memiliki reputasi yang lebih baik untuk waktu aktif, stabilitas, dan penggunaan sumber daya. Hosting bersama yang berjalan di Linux juga cenderung lebih murah. Namun, ada aplikasi tertentu yang memerlukan hosting Windows, termasuk Plesk, Microsoft Access, Silverlight, MSSQL, dan ASP.net.

Anda harus mencari web host yang menawarkan aplikasi FTP yang bagus. Perangkat lunak FTP memungkinkan Anda mengunggah konten baru ke situs Anda dengan cepat dan aman. Jika Anda harus pergi ke situs host Anda dan masuk untuk mengunggah konten baru, Anda kehilangan banyak waktu.

Selalu dapatkan rincian harga untuk paket hosting Anda. Anda perlu memasukkan biaya hosting sebagai bagian dari anggaran situs web Anda. Dengan mengetahui secara pasti apa saja yang tercakup dalam biaya bulanan Anda, ini akan memungkinkan Anda untuk menganggarkan faktor apa pun yang mungkin relevan, seperti waktu, bandwidth, dan data. Periksa persyaratan dengan cermat untuk setiap biaya yang mungkin timbul dan harus dianggarkan sebagai tindakan pencegahan.

Anda harus menggunakan host web yang mendukung bahasa pemrograman apa pun yang akan digunakan tim pengembangan Anda untuk situs web Anda. Tanpa dukungan yang tepat untuk bahasa yang saat ini digunakan, Anda tidak akan berhasil meluncurkan situs web Anda. Karena bahasa pemrograman Anda dapat berubah di masa depan, pastikan perusahaan yang Anda pilih dapat mengakomodasi peluang bahasa tersebut. Mengganti host web adalah proses yang panjang dan melibatkan yang tidak ingin Anda tangani lagi di masa mendatang!

Anda harus mencoba memilih host web yang memiliki blog pribadinya sendiri. Host yang memiliki blog menunjukkan bahwa mereka memiliki hasrat sejati untuk hosting dan senang terhubung dengan pembaca. Selain itu, ini membuktikan bahwa mereka memiliki hikmat dalam web hosting dan membangun. Blog juga memungkinkan Anda melihat sendiri seberapa populer tuan rumah dengan melihat jumlah tanggapan pada setiap posting. Anda harus waspada terhadap host yang tidak memiliki blog.

Biasakan diri Anda dengan alat statistik yang berbeda untuk melacak kinerja Anda. Anda dapat menggunakan Statistik Analog, FTP Webalizer, statistik web Webalizer, atau AWStats. Alat-alat ini memungkinkan Anda untuk melihat berapa banyak pengunjung yang Anda dapatkan setiap bulan, halaman mana yang mereka lihat dan untuk apa bandwidth Anda digunakan.

Pastikan untuk melakukan penelitian yang sangat menyeluruh saat ingin membeli layanan hosting. Anda tidak ingin hanya mengandalkan satu atau dua rekomendasi dalam hal ini. Dengan melakukan penelitian menyeluruh pada tuan rumah yang dituju, Anda akan dapat membaca tentang pengalaman baik dan buruk. Pilih salah satu yang memiliki paling sedikit dari yang buruk.

Gunakan mesin pencari untuk membantu Anda memutuskan. Dengan memeriksa hasil di Yahoo atau Google, Anda akan dapat mengetahui berapa banyak situs hosting yang ada di luar sana. Kadang-kadang hanya berdasarkan jumlah hasil yang diperoleh host atau semakin tinggi peringkat situs hosting dalam hasil adalah pertanda baik kualitasnya.

Berhati-hatilah dengan web host yang sangat murah. Yang murah mungkin menggoda, tetapi mungkin juga murah karena alasan tertentu. Mereka berisiko dengan model bisnis mereka, atau mereka mengambil jalan pintas sedemikian rupa sehingga akan menghalangi situs Anda.

Pastikan bahwa terdapat berbagai cara untuk menghubungi host web jika seharusnya ada masalah yang terjadi di situs Anda sendiri. Obrolan langsung dengan dukungan pelanggan, email, nomor telepon bebas pulsa, dan alamat asli adalah semua item yang menunjukkan bahwa tuan rumah itu mungkin bagus. Jika Anda membutuhkan bantuan, dukungan ini akan sangat berharga.

Pikirkan tentang anggaran jangka panjang Anda sebelum Anda berkomitmen pada perusahaan hosting web. Beberapa perusahaan menawarkan diskon jika Anda berkomitmen untuk kontrak 1 tahun, 2 tahun atau lebih lama. Pilih perusahaan yang menawarkan biaya rendah untuk hosting jangka panjang, tetapi pastikan perusahaan yang Anda pilih menawarkan semua opsi yang Anda butuhkan.

Sekarang Anda benar-benar memahami perbedaan antara host rata-rata Anda dan perusahaan hebat yang raknya dipenuhi dengan server, semuanya menjalankan memori khusus untuk menghosting file Anda. Tinjau kiat-kiat ini ketika kontrak Anda siap untuk perpanjangan, atau kapan pun Anda siap memilih tuan rumah yang lebih baik.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement