Rumah Adalah Tempat Hati Berada Tapi Interior Rumah Bisa Pengaruhi Suasana Hati Anda

Tidak semua orang bisa mendekorasi rumah sesuai selera mereka. Jika Anda beruntung bisa melakukan ini, Anda harus melakukannya dengan benar. Artikel berikut memberikan informasi tentang cara terbaik mendekati desain ulang atau interior rumah Anda.

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk bertanya pada diri sendiri untuk apa ruangan itu akan digunakan. Untuk kamar anak-anak, pikirkan tentang warna-warna cerah dan cerah yang akan sesuai dengan kepribadian anak-anak yang menggunakan ruangan tersebut. Tetapi dekorasi yang sama tidak akan berfungsi di ruang makan.

Jika Anda ingin mengecat dinding rumah Anda tetapi tidak yakin dengan warna apa yang akan digunakan, mengecat contoh warna yang berbeda di dinding akan membantu Anda memutuskan. Pastikan swatch cukup besar untuk dapat dibandingkan satu sama lain. Selanjutnya, pastikan Anda membiarkan cat mengering sebelum Anda memutuskan agar Anda dapat mengukur warna cat yang benar.

Pikirkan tentang seberapa terang ruangan Anda. Pilih wallpaper atau cat interior berwarna terang atau pastel saat mendekorasi ruangan yang memiliki sedikit cahaya alami.

Gunakan cermin saat mendekorasi rumah Anda. Kaca spion bisa sangat berguna, terutama jika Anda tinggal di ruangan yang kecil. Sebuah cermin di satu atau dua dinding tidak hanya nyaman untuk menata rambut Anda saat dalam perjalanan. Mereka juga bisa memberi ilusi lebih banyak ruang. Satu cermin yang ditempatkan secara strategis dapat melakukan keajaiban untuk membuka ruangan.

Miliki kontrak terperinci dengan desainer interior jika Anda memilih untuk menyewa seorang profesional. Ini akan menguntungkan Anda berdua dan memastikan Anda berada di halaman yang sama, tanpa kejutan atau pembengkakan biaya. Seorang desainer interior yang baik pasti menginginkan kontrak, jadi ini adalah cara yang baik untuk membuktikan bahwa mereka adalah pebisnis yang memiliki reputasi baik.

Jangan pernah terburu-buru mengecat ruangan! Jika Anda melakukan ini, Anda mungkin akan membenci warna yang Anda pilih. Dapatkan sejumlah contoh cat, aplikasikan ke dinding Anda, dan tunggu beberapa hari. Pertimbangkan untuk membeli beberapa sampel, menerapkannya ke dinding Anda dan kemudian membuat keputusan. Anda mungkin menemukan bahwa warna yang Anda sukai pada awalnya, ternyata bukanlah pilihan yang tepat.

Tip yang baik bagi siapa pun yang melakukan dekorasi interior adalah berinvestasi pada cat berkualitas tinggi agar pekerjaan selesai dengan benar. Cat murah menyebabkan dinding Anda rusak, dan juga cepat aus, menghabiskan lebih banyak uang dari waktu ke waktu. Kecuali jika Anda berencana untuk segera pindah, belilah cat berkualitas bagus untuk membuat pekerjaan Anda bertahan lebih lama.

Membersihkan. Sebelum memulai desain interior apa pun, ada baiknya untuk memastikan semuanya sangat bersih. Karpet Anda mungkin terlihat buruk, tetapi mungkin tidak perlu diganti. Mungkin saja itu hanya perlu pembersihan yang baik! Bersihkan semuanya sebelum memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya, dan Anda dapat menghemat uang dan waktu.

Jika Anda memiliki lantai ubin, Anda dapat menggunakan permadani untuk menyalakannya. Pastikan Anda mengganti permadani secara berkala agar tidak robek. Anda dapat dengan mudah menghilangkan debu dan kotoran dengan menggantung permadani di luar dan memukulnya dengan tongkat.

Jangan menghabiskan banyak uang untuk perlengkapan lampu. Tentu, memasang perlengkapan baru dapat membuat seluruh ruangan terlihat lebih baik, tetapi banyak orang membuat kesalahan dengan mendapatkannya dengan harga yang konyol. Mereka dapat dibeli dengan harga lebih murah di berbagai situs web, termasuk Amazon. Juga, toko diskon biasanya memiliki perlengkapan yang bagus.

Jika Anda memiliki lukisan favorit, Anda mungkin ingin menggunakannya sebagai titik fokus ruangan Anda. Dengan cara ini, ini akan menarik perhatian paling banyak. Pilih skema warna kamar Anda agar sesuai dengan lukisan Anda sehingga lukisan Anda akan diberi aksen oleh seluruh ruangan. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat lukisan itu menonjol!

Permadani adalah aksen yang bagus untuk ruang apa pun. Anda perlu menemukan permadani yang tepat untuk ruangan itu. Jika Anda memiliki ruangan yang besar, permadani harus terlihat sesuai dengan ukuran ruangan dengan baik, tanpa keluar dari tempatnya. Tapi jika ruangannya kecil, permadani besar akan terlihat terlalu megah.

Tip bagus untuk perencanaan interior adalah melapisi perawatan jendela Anda. Ini akan memberi ruangan Anda tampilan dan nuansa yang lebih elegan. Ini juga memiliki manfaat tambahan yaitu memberi Anda kendali yang lebih baik terhadap cahaya alami di kamar Anda karena salah satu lapisan Anda bisa tipis.

Jika kamar mandi Anda tidak memiliki jendela, pastikan untuk menerapkan beberapa metode ekstraksi kelembapan ke dalam desain Anda. Hal ini penting untuk menghindari penumpukan jamur dan lumut di ruangan Anda. Kipas dan penurun udara bekerja dengan baik untuk tujuan ini. Konsultasikan dengan kontraktor profesional jika Anda memiliki pertanyaan atau tidak memahami metode terbaik untuk ruang Anda.

Anda telah mempelajari beberapa trik berharga untuk mendekati desain baru ruang keluarga Anda. Gunakan tip ini bersama dengan beberapa tip Anda sendiri, dan proyek desain interior Anda harus berjalan lancar dan meningkatkan kebahagiaan Anda dengan rumah Anda.