Memilih Web Host Untuk Memastikan Pengalaman Terbaik

Memilih Web Host Untuk Memastikan Pengalaman Terbaik - Menemukan layanan hosting web yang tepat untuk situs web Anda bisa menjadi proses yang sulit, terutama jika Anda tidak begitu paham dengan berbagai layanan yang tersedia. Dengan mempelajari lebih lan…

Menemukan layanan hosting web yang tepat untuk situs web Anda bisa menjadi proses yang sulit, terutama jika Anda tidak begitu paham dengan berbagai layanan yang tersedia. Dengan mempelajari lebih lanjut tentang web hosting, Anda dapat membuat tugas ini lebih mudah untuk Anda sendiri. Artikel berikut akan memberi Anda beberapa saran untuk membantu Anda memulai.

Pastikan untuk mencadangkan situs web dan informasi Anda ke komputer Anda sesering mungkin. Host Anda mungkin tidak mencadangkan situs Anda jadi jika mereka mengalami kesulitan teknis yang ekstensif atau bahkan ditutup untuk selamanya, situs Anda praktis akan hilang selamanya dan Anda harus memulai dari awal.

Pastikan nama domain Anda didaftarkan oleh Anda dan bukan oleh penyedia hosting Anda sehingga Anda dapat menyimpannya jika Anda mengganti penyedia. Anda mungkin tidak memiliki kendali atas pendaftaran situs web Anda, tuan rumah akan.

Jika Anda mencari perusahaan hosting untuk bisnis Anda, hindari menggunakan host web gratis. Host web gratis kemungkinan besar akan menempatkan iklan di situs Anda, yang menyebabkan Anda kehilangan lalu lintas yang berharga. Pokok bisnis online yang bagus adalah jumlah pengunjung yang Anda dapatkan ke situs Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah host web gratis Anda mencuri semua lalu lintas Anda.

Tahan godaan untuk menerima pendaftaran domain gratis dari perusahaan yang sama yang akan Anda gunakan untuk hosting web. Ada banyak perusahaan rintisan di luar sana yang mungkin - atau mungkin tidak - ada untuk waktu yang lama, dan mereka mungkin tidak akan memberi tahu klien sebelumnya jika mereka keluar dari bisnis. Anda harus memiliki akses langsung ke pendaftaran domain Anda jika ini terjadi, tetapi mungkin tidak bisa mendapatkannya jika bisnis mereka keluar.

Jangan terhalang untuk menggunakan layanan web hosting yang mempekerjakan agen layanan pelanggan di luar negeri. Meskipun terkadang sulit untuk memahami berbagai aksen, sadari bahwa banyak negara menghabiskan banyak waktu dan energi untuk membuat warganya unggul secara teknologi. Ini terutama berlaku di India, itulah sebabnya banyak perusahaan menggunakan layanan teknologi terdidik di luar negeri.

Luangkan waktu untuk meneliti host web di internet atau blog tertentu. Kemudian persempit beberapa pilihan pertama Anda. Ada terlalu banyak web host, untuk melakukan penelitian pada setiap host. Tapi, dengan meneliti daftar singkat tuan rumah, Anda dapat menghindari semua penawaran dan tipu muslihat yang akan coba dijual oleh banyak tuan rumah kepada Anda.

Pilih host web yang mengenakan biaya bulanan rendah. Anda biasanya dapat menemukan host web berkualitas dengan harga antara $ 5 dan $ 10 per bulan. Anda juga dapat menghemat uang dengan membayar layanan 12, 18, atau 24 bulan sekaligus, daripada membayar layanan hosting web setiap bulan.

Periksa untuk melihat apakah layanan hosting web Anda memberi Anda metode mudah untuk mengirimkan halaman Anda ke mesin pencari. Anda juga ingin mengetahui seberapa besar kendali yang Anda miliki atas pengoptimalan mesin telusur dan kata kunci, serta seberapa sering Anda dapat mengirim pembaruan tanpa biaya.

Periksa latar belakang host web potensial sebelum mendaftar. Carilah perusahaan dengan sejarah panjang dan latar belakang yang bagus. Jangan mendaftar dengan mereka jika mereka belum ada selama minimal satu tahun. Jelas mendaftar ke perusahaan mana pun yang dapat segera menghentikan perdagangan bukanlah keputusan yang bijaksana.

Hindari membayar ruang hosting web yang sebenarnya tidak Anda butuhkan. Beberapa paket akan membujuk Anda ke dalam kontrak yang harganya lebih mahal dengan memberi Anda ruang tak terbatas - tetapi apakah Anda benar-benar membutuhkannya? Ingatlah bahwa Anda selalu dapat meningkatkan nanti saat kebutuhan Anda meningkat. Kecuali Anda adalah perusahaan besar atau terlibat dalam eCommerce, Anda mungkin bisa bertahan dengan 10MB atau kurang.

Host web harus memperbarui server mereka secara teratur dan situs Anda tidak akan tersedia saat ini terjadi. Cari layanan yang memberi tahu Anda sebelumnya kapan situs Anda akan down dan yang memperbarui server mereka pada saat Anda tidak mendapatkan banyak kunjungan.

Ketahuilah bahwa banyak penyedia web hosting sebenarnya adalah server reserver. Mereka sebenarnya tidak memiliki server web mereka sendiri, jadi berhati-hatilah. Anda mungkin mengalami waktu tertunda untuk memperbaiki masalah atau permintaan layanan pelanggan. Seringkali Anda bisa mendapatkan layanan yang persis sama langsung dari perusahaan tempat mereka menyewa ruang, jadi tanyakan siapa perusahaan itu.

Sekarang Anda harus memiliki gagasan tentang betapa pentingnya memilih web host yang tepat untuk kesuksesan jangka panjang situs web Anda. Semakin banyak Anda mengetahui tentang web hosting, semakin mudah proses pemilihan ini. Manfaatkan saja tip yang telah Anda baca di sini, dan semuanya akan berjalan lancar.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement