Saran Konsep Desain Interior Untuk Apartemen atau Rumah Anda

Saran Konsep Desain Interior Untuk Apartemen atau Rumah Anda - Sekarang setelah Anda tinggal di Apartemen selama beberapa waktu, Anda mungkin ingin memperbarui dengan tampilan yang benar-benar baru. Bagi kebanyakan orang, mereka tidak tahu bagaimana cara menjala…

Sekarang setelah Anda tinggal di Apartemen selama beberapa waktu, Anda mungkin ingin memperbarui dengan tampilan yang benar-benar baru. Bagi kebanyakan orang, mereka tidak tahu bagaimana cara menjalani proses dekorasi interior.

Anda beruntung karena artikel berikut menawarkan beberapa solusi kreatif dan sederhana untuk membantu Anda menjadi ahli dalam perencanaan interior.

Tip yang bagus ketika Anda berpikir untuk menyelesaikan beberapa desain interior adalah berkonsultasi dengan desainer interior profesional. Semua orang mengira mereka bisa melakukan semuanya sendiri, yang sebenarnya bukan kualitas yang buruk, tetapi desainer interior profesional memperhatikan hal-hal yang rata-rata tidak pernah dipikirkan.

Anda tidak akan pernah salah dengan menambahkan sedikit tanaman hijau ke ruangan mana pun yang Anda rancang. Tanaman membuat tambahan yang bagus untuk ruangan mana pun karena memberi ruangan Anda tampilan yang menyegarkan dan hidup. Beberapa tanaman yang ditempatkan secara strategis akan sangat meningkatkan dekorasi ruangan Anda selama Anda ingat untuk menyiraminya!

Gunakan penutup mata. Jika Anda memiliki sofa dan sofa tua yang membuat Anda bosan, pikirkan tentang membeli sarung untuk menutupinya. Slipcovers tersedia dalam berbagai desain dan warna, jadi Anda pasti akan menemukan yang sesuai dengan dekorasi di rumah Anda. Pastikan untuk mencuci sarung secara teratur.

Jika Anda memiliki jendela kecil dan ingin membuatnya terlihat lebih besar, gantunglah tirai di dekat bagian atas langit-langit untuk memanjangkan jendela Anda. Dengan menggantung batang di dekat langit-langit dan menggantung tirai di lantai; itu memberi jendela efek yang sebenarnya lebih besar dari yang sebenarnya.

Saat Anda bersiap untuk mendekorasi ruangan, pertimbangkan tujuannya dengan cermat. Ukur jumlah penghuni di ruangan pada waktu tertentu dan apa yang akan terjadi di ruangan tersebut. Misalnya, jika Anda memperbaiki ruang tamu Anda, Anda harus memastikan tempat duduk mereka untuk keluarga dan calon pengunjung, tetapi jika Anda bekerja di kamar tidur, Anda harus membuat ruangan itu lebih pribadi.

Anda dapat memperbarui ruangan dengan cepat dan murah dengan berfokus pada aksesori. Tukar perlengkapan lampu, kipas angin, dan benda kecil lainnya di sekitar ruangan. Handuk teh yang serasi juga dapat menciptakan tampilan yang dipersonalisasi untuk ruang keluarga Anda. Beberapa perubahan mudah, seperti ini, dapat memberikan ruangan tampilan baru dan segar tanpa merusak dompet Anda.

Tip desain interior yang baik adalah jangan terlalu terbawa warna. Ada banyak penelitian yang dilakukan tentang warna dan bagaimana pengaruhnya terhadap Anda. Bahkan jika Anda menyukai warna-warna yang kuat, dan cocok dengan kepribadian Anda, keluarga atau pasangan berikutnya yang pindah mungkin akan menolaknya.

Mereka mengatakan, "kurang lebih" tidak bisa lebih benar dalam hal perencanaan interior. Daripada memenuhi ruangan Anda dengan banyak barang berbeda, Anda akan lebih baik jika memilih lebih sedikit barang yang saling melengkapi dengan indah. Dengan cara ini, Anda menghindari memberikan ruangan Anda tampilan yang berantakan.

Jika Anda cenderung sering mendekorasi ulang kamar, sebaiknya Anda memiliki furnitur dan dinding yang netral, lalu aksen dengan aksesori warna-warni yang menarik perhatian. Dengan cara ini, saat Anda mendekorasi ulang kamar Anda berikutnya, Anda hanya perlu mengganti aksesori alih-alih mendesain ulang kamar Anda sepenuhnya.

Anda dapat secara dramatis meningkatkan pilihan desain interior Anda selama proyek perbaikan rumah berikutnya dengan memasang kabel salah satu outlet di stopkontak dinding dupleks ke sakelar lampu. Ini akan memungkinkan Anda menggunakan meja atau lampu lantai untuk menerangi ruangan sambil tetap memiliki kenyamanan saklar lampu yang dipasang di dinding.

Lakukan pengukuran menyeluruh terhadap ruangan yang Anda dekorasi sebelum Anda mulai berbelanja furnitur. Ukuran itu penting. Ukur kamar Anda dan furnitur yang ingin Anda beli. Hanya karena bisa muat ke dalam ruangan, bukan berarti ukurannya praktis. Pastikan Anda masih bisa berjalan-jalan di dalam ruangan dengan mudah.

Cara yang menyenangkan untuk menghidupkan kamar dengan anggaran terbatas adalah dengan mendekorasi atau mengecat pot bunga tanah liat untuk tanaman hidup atau buatan. Biarkan anak-anak Anda mendekorasi beberapa untuk diisi dengan mainan mereka.

Bahkan jika Anda menyukai lansekap eksterior Anda, sesekali berikan pemangkasan pada pepohonan dan semak-semak Anda. Tanaman dan pepohonan luar ruangan yang tumbuh terlalu banyak dapat menghalangi cahaya memasuki rumah Anda, yang menyebabkan perencanaan interior tampak membosankan. Hanya dengan sedikit pemangkasan, Anda benar-benar dapat mencerahkan ruangan di rumah Anda.

Setelah membaca informasi dari atas, Anda dapat melihat bahwa tidak perlu seseorang dengan pengetahuan desain interior yang luas untuk menciptakan tempat tinggal yang fantastis. Dengan sedikit perencanaan dan beberapa ide kreatif yang mengalir, bersama dengan beberapa tip bermanfaat yang baru saja Anda baca, Anda akhirnya dapat memberikan tampilan terbaru pada rumah Anda yang Anda cari.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement