Kiat Tentang Cara Menjadi Desainer Interior Rumah yang Hebat

Kiat Tentang Cara Menjadi Desainer Interior Rumah yang Hebat - Meskipun banyak orang ingin memperbaiki interior rumah mereka, mereka merasa terlalu mahal untuk mengerjakan proyek seperti itu. Tapi itu seringkali tidak bisa lebih dari kebenaran. Membuat perubahan…

Meskipun banyak orang ingin memperbaiki interior rumah mereka, mereka merasa terlalu mahal untuk mengerjakan proyek seperti itu. Tapi itu seringkali tidak bisa lebih dari kebenaran. Membuat perubahan DIY tanpa bantuan profesional seringkali mudah dan murah untuk dilakukan. Artikel di bawah ini akan membantu Anda memulai beberapa proyek yang harus Anda lakukan sendiri.

Jika Anda merencanakan proyek desain interior, Anda harus memutuskan semua tekstur dan warna Anda sebelum memulai. Jika Anda tidak merencanakan semuanya sebelumnya, Anda dapat menemukan bahwa Anda akhirnya menyimpang dari rencana awal Anda. Ini tidak baik, karena Anda menginginkan hasil yang tampak teratur.

Selalu pertimbangkan untuk apa ruangan itu akan digunakan. Jika Anda mendekorasi kamar anak, Anda mungkin ingin bermain dengan warna-warna cerah dan hidup karena akan cocok dengan kepribadian mereka. Di sisi lain, palet seperti itu tidak akan cocok untuk kantor atau ruang belajar di rumah.

Mencampur tekstur dan pola dapat menambah daya tarik visual dan sentuhan pada sebuah ruangan. Mereka menarik perhatian ke detail kamar Anda dan dapat memberi aksen pada permukaan yang halus seperti kaca atau kayu. Jika Anda mendesain ruangan agar terlihat lebih kontemporer, pola dan tekstur adalah suatu keharusan.

Coba tambahkan tanaman ke kamar Anda. Anda akan terkejut melihat betapa lebih hidup, namun menenangkan; sebuah ruangan bisa menjadi hanya dengan menambahkan tanaman sederhana ke dalam ruangan. Satu tanaman, ditempatkan dengan benar, benar-benar dapat mengatur suasana hati dan menyatukan ruangan. Jangan lupa untuk menyiraminya!

Untuk kamar dengan langit-langit tinggi, Anda perlu memvariasikan lokasi lampu Anda. Fakta bahwa langit-langitnya sangat tinggi dapat melemahkan penerangan di sebuah ruangan. Untuk mengatasinya, coba gunakan kedua lampu langit-langit dan lampu yang diletakkan di permukaan tanah. Ini akan membantu menciptakan pencahayaan yang lebih memadai di dalam ruangan.

Kapan pun Anda memilih warna dinding untuk ruangan yang tidak memiliki banyak cahaya alami, sebaiknya pilih warna yang lebih terang dan alami. Dinding dengan warna yang lebih terang akan mendistribusikan cahaya di sekitar ruangan secara lebih merata karena ruangan tersebut terlihat lebih cerah dibandingkan jika Anda menggunakan warna gelap atau cerah.

Anda dapat mengubah tampilan dapur Anda hanya dengan mengganti pintu di lemari Anda. Salah satu cara untuk menghidupkan dapur Anda adalah dengan memilih pintu lemari yang terbuat dari kaca daripada gaya kayu. Anda dapat menempatkan beberapa aksen di dalam lemari itu untuk menambah daya tarik visual pada ruang Anda.

Jangan mengabaikan pentingnya tekstur dan pola dalam membuat proyek desain interior yang menarik. Kedua elemen ini berfungsi untuk mempercantik dan menonjolkan fitur desain menarik ruangan dan menambahkan sentuhan unik pada ruangan Anda. Mereka juga dapat membantu menyeimbangkan banyak permukaan datar, seperti kayu dan kaca, yang biasanya ditemukan di setiap ruangan.

Membersihkan. Sebelum memulai dekorasi interior apa pun, ada baiknya untuk memastikan semuanya sangat bersih. Karpet Anda mungkin terlihat buruk, tetapi mungkin tidak perlu diganti. Mungkin saja itu hanya perlu pembersihan yang baik! Bersihkan semuanya sebelum memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya, dan Anda dapat menghemat uang dan waktu.

Pikirkan tentang apa yang Anda suka saat mendekorasi kamar Anda. Anda ingin menjadi orang yang pantas untuk tamu, tetapi Andalah yang akan tinggal di sana setiap hari. Terlepas dari apa yang orang lain pikirkan, lakukan apa yang membuat Anda bahagia. Anda mungkin tidak menyukainya lebih jauh, yang berarti Anda selalu dapat mendesain ulangnya saat itu.

Pencahayaan yang memadai penting untuk mencapai kesuksesan dalam setiap proyek desain interior. Anda dapat memasukkan cahaya ke dalam ruangan menggunakan berbagai metode, termasuk lampu, lilin, jendela, dan cermin. Saat Anda mencari cara untuk memberi rumah Anda elemen unik, Anda bisa membuat orang tertarik dengan gaya unik Anda.

Jika Anda memiliki suami yang suka duduk dan menonton olahraga bersama teman-temannya, belilah sandaran kaki. Perangkat ini bagus untuk mengurangi ketegangan pada kaki selama sesi menonton televisi yang lama. Cobalah untuk mencocokkan sandaran dengan sofa di ruang hiburan Anda untuk tampilan yang indah.

Saat mendekorasi rak buku, tempatkan seperti barang bersama-sama. Saat Anda menata dekorasi rumah atau buku, letakkan di dekat barang dengan ukuran, gaya, dan warna yang serupa. Ini membantu menjaga area tersebut tetap terlihat gaya dan tidak berantakan. Misalnya, jika Anda memiliki dua vas serupa, letakkan satu di ujung rak dan yang lainnya di dekatnya.

Seperti yang dapat Anda lihat dari artikel di atas, agak sederhana untuk membuat proyek lakukan sendiri yang luar biasa di rumah yang akan menghemat banyak uang untuk anggaran perencanaan interior. Dengan menggunakan tip yang telah Anda pelajari, Anda harus siap untuk memberikan tampilan baru pada ruangan Anda.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement