Jasa Desain Interior Tigaraksa Tangerang Terbaik

Rumah Anda adalah surga Anda dan penting bahwa itu mencerminkan selera pribadi Anda dan keluarga Anda. Di sinilah langkah desain interior! Anda mungkin merasa bahwa desain interior bukan untuk Anda atau Anda tidak memiliki tulang kreatif dalam tubuh Anda, tetapi jangan biarkan pikiran negatif itu menyeret Anda ke bawah. Kiat-kiat sederhana dalam artikel di bawah ini dapat membantu orang yang paling takut sekalipun merasa seperti pro desain interior!

Lihatlah furnitur yang Anda miliki di rumah Anda dan temukan kombinasi warna dan furnitur yang cocok bersama. Anda ingin memiliki warna furnitur yang saling melengkapi, serta warna di sekitar rumah Anda. Hindari memilih warna yang tidak terkait, karena ini terlihat seperti Anda tidak tahu gaya.

Cari tahu apa yang Anda inginkan dari titik fokus ruangan itu. Ini akan menjadi satu hal yang ruangan akan pusatkan. Ini bisa berupa jendela, meja, karya seni - apa pun yang Anda inginkan. Setelah Anda tahu apa yang menjadi titik fokus Anda, Anda dapat mengatur ruangan sehingga itu melengkapi titik fokus itu.

Seringkali, desain ulang sederhana di dapur melibatkan penggantian lemari. Pintu kaca, perabotan modern atau bahkan rak terbuka akan memperbarui gaya desain Anda. Seiring dengan staples, letakkan beberapa benda artistik di mana mereka terlihat melalui pintu lemari kaca.

Wallpaper hanya setengah dari dinding Anda. Mendekorasi ulang dinding Anda mungkin mahal. Oleh karena itu, cukup letakkan wallpaper di setengah dinding untuk menghemat uang. Gunakan batas tebal sehingga terlihat seperti menutupi area yang lebih luas. Anda dapat dengan mudah membuat rumah Anda terasa gaya dengan metode ini, tanpa merusak bank.

Pastikan Anda mencoba menambahkan aksesori sebanyak yang Anda bisa untuk melengkapi ruangan yang berbeda di rumah Anda. Ini dapat mencakup lampu, buah-buahan berwarna atau potongan keramik berbeda yang sejalan dengan tema dan skema warna di rumah Anda. Asesoris keduanya menyenangkan dan dapat menyuntikkan energi ke dalam desain Anda.

Gunakan lantai hangat di kamar tidur. Lantai yang dingin bisa menjadi kejutan pertama di pagi hari. Pastikan untuk menggunakan sesuatu seperti karpet atau lantai kayu di kamar tidur. Hindari keramik, marmer, atau permukaan dingin lainnya. Jika lantai hangat bukan pilihan, letakkan karpet di bawah atau di dekat tempat tidur.

Saat berbelanja untuk perangkat makan baru, pikirkan ergonomi. Bayangkan meja dengan setiap kursi ditempati di ruang makan Anda dan pertimbangkan berapa banyak ruang yang ada untuk berjalan di sekitarnya. Ruang makan Anda harus memiliki ruang yang cukup untuk mengakomodasi ruang makan saat berada pada kapasitas tempat duduknya tanpa ada yang menarik kursi mereka.

Cobalah merenovasi ruang bawah tanah Anda. Sering kali, ruang bawah tanah hanya digunakan untuk penyimpanan dan tetap gelap dan lembab. Dengan perhatian yang sama, Anda memberi kamar Anda yang lain; Anda bisa mengubahnya menjadi tempat yang ingin Anda habiskan. Anda bisa menjadikannya ruang rekreasi, kantor, atau bahkan kamar tidur.

Jika Anda ingin tampilan baru ke rumah Anda, jangan berpikir bahwa Anda harus menghabiskan banyak uang. Perubahan sederhana pada korden atau hanya menata ulang furnitur terkadang dapat memberikan tampilan baru yang Anda inginkan. Mengganti perlengkapan lampu dapat memberikan ruangan tampilan baru tanpa harus mengeluarkan biaya terlalu banyak.

Jika Anda ingin menambahkan sentuhan dramatis pada ruangan tanpa mengecat ulang seluruhnya, Anda dapat memilih satu dinding untuk dicat dengan aksen warna. Ini harus menjadi warna yang cerah yang berkoordinasi dengan sisa warna ruangan tetapi jelas menonjol. Pertimbangkan untuk menggunakan warna primer di ruangan yang dicat dengan warna pastel, misalnya.

Anda dapat secara dramatis meningkatkan opsi desain interior Anda selama proyek perbaikan rumah berikutnya dengan memasang salah satu outlet di stopkontak dinding duplex ke saklar lampu. Ini akan memungkinkan Anda menggunakan lampu meja atau lantai untuk menerangi ruangan sambil tetap memiliki kenyamanan berupa sakelar lampu di dinding.

Jika kamar mandi Anda tidak memiliki jendela, pastikan untuk menerapkan beberapa metode ekstraksi kelembaban ke dalam desain Anda. Ini penting untuk menghindari penumpukan jamur dan jamur di ruang Anda. Kipas dan penurun bekerja dengan baik untuk tujuan ini. Konsultasikan dengan kontraktor profesional jika Anda memiliki pertanyaan atau tidak memahami metode terbaik untuk ruang Anda.

Untuk memberikan desain interior Anda pencahayaan terbaik, pertimbangkan mengecat dinding Anda putih. Warna gelap cenderung menyerap cahaya indah yang masuk ke rumah Anda. Dinding putih, di sisi lain, akan membantu memantulkan cahaya alami itu di seluruh rumah Anda, memberikan seluruh interior rasa drama yang sesungguhnya.

Dinding berwarna putih dan krem ​​dapat membuat ruangan terlihat luas dan terbuka. Ini bekerja jauh lebih baik ketika Anda berurusan dengan ruang yang lebih kecil, seperti apartemen atau ruangan yang kecil. Anda dapat membuat ruangan sempit terlihat lebih luas dengan menggunakan warna yang tepat.

Cobalah untuk mencocokkan desain interior rumah Anda dengan gaya yang Anda dan suami Anda sukai. Ini akan menjadi tempat di mana Anda menghabiskan waktu paling banyak dalam hidup Anda, sehingga Anda akan ingin merasa nyaman setiap saat untuk membantu mengurangi stres di siang hari.

Semua keputusan desain interior Anda yang cermat akan diabaikan jika ruangan yang Anda buat tidak lagi berfungsi. Masalah seperti arus lalu lintas, pemeliharaan dan kenyamanan pribadi Anda, serta tujuan yang dimaksudkan ruangan, perlu dipertimbangkan sebelum keputusan desain dibuat untuk hasil yang paling memuaskan.

Jika Anda tidak ingin mengecat seluruh ruangan, pertimbangkan untuk menggunakan stiker yang bisa dilepas di dinding. Stiker ini memiliki beragam desain yang cocok untuk sebagian besar ruangan. Mereka mudah untuk ditempatkan dan dihapus ketika saatnya tiba untuk melakukan perubahan. Ini adalah ide yang sangat bagus untuk ruang anak-anak karena selera mereka akan berubah seiring waktu.

Desain interior dapat bekerja untuk siapa saja, termasuk Anda! Jangan merasa kewalahan dengan jumlah sumber daya yang tersedia pada subjek. Selangkah demi selangkah dan ikuti saran dari artikel di atas dan Anda akan berada di jalan menuju rumah impian Anda. Selangkah demi selangkah, Anda bisa menjadi desainer interior juga!