Ingin Mendekorasi Rumah? Jasa Desain Interior Dapat Membantumu

Ingin Mendekorasi Rumah? Jasa Desain Interior Dapat Membantumu - Banyak orang menganggap perencanaan interior rumah sangat rumit. Bagian tersulit adalah memutuskan dari mana Anda harus memulai. Jika Anda salah satunya, artikel ini memberi Anda beberapa ide bagus y…

Banyak orang menganggap perencanaan interior rumah sangat rumit. Bagian tersulit adalah memutuskan dari mana Anda harus memulai. Jika Anda salah satunya, artikel ini memberi Anda beberapa ide bagus yang dapat menginspirasi Anda untuk desain interior rumah Anda.

Lihatlah furnitur yang Anda miliki di rumah Anda dan temukan kombinasi warna dan furnitur yang cocok satu sama lain. Anda ingin memiliki warna furnitur yang saling melengkapi, serta warna di sekitar rumah Anda. Hindari memilih warna yang tidak berhubungan, karena ini bisa terlihat seperti Anda tidak tahu gaya.

Pikirkan tema. Apakah ada skema warna tertentu yang Anda sukai? Apakah Anda menyukai furnitur retro? Memutuskan tema bahkan sebelum Anda memulai fase perencanaan dapat menghemat banyak waktu dan tenaga. Pastikan Anda tahu apa yang Anda inginkan sebelum Anda mulai merencanakannya.

Tip desain interior yang bagus adalah selalu memperhatikan ruang saat Anda mendesain. Jika Anda menjadi gila dengan sebuah ruangan, ruangan itu mungkin akan menjadi berantakan. Tidak peduli seberapa bagus penampilan dan dekorasi ruangan, jika tidak ada cukup ruang untuk bergerak, tidak ada yang akan repot-repot masuk ke dalamnya.

Jika Anda memiliki rumah kecil, belilah furnitur yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya, sandaran penyimpanan bisa berfungsi sebagai tempat mengistirahatkan kaki sekaligus tempat menyimpan majalah dan pernak pernik. Kasur dapat berfungsi sebagai tempat duduk dan tempat tidur untuk para tamu. Mendapatkan furnitur yang serbaguna dapat membuat rumah Anda terlihat rapi jika Anda memiliki ruang yang kecil.

Pilih pencahayaan kamar mandi dengan hati-hati. Di kamar mandi, satu lampu di atas kepala akan menghasilkan bayangan yang tidak diinginkan, sehingga menyulitkan untuk merias wajah atau bercukur. Tempat lilin di kedua sisi lemari obat akan menawarkan jumlah cahaya yang merata, cocok untuk perawatan. Pencahayaan pijar lebih disukai daripada lampu fluorescent, yang dapat menghasilkan nada kebiruan.

Elemen trendi bermanfaat karena dapat menciptakan tampilan yang elegan untuk proyek Anda. Ini akan membuat ruangan kusam menjadi modern. Tapi, sebaiknya Anda hanya menambahkan dekorasi modern sebagai aksen, bukan perlengkapan permanen. Jika bantal bermotif zebra yang Anda gunakan sudah ketinggalan zaman, gantilah dengan bantal lain. Namun, memiliki sofa dengan cetakan zebra bisa jadi sulit untuk diganti.

Tip desain interior yang bagus untuk individu yang berpikiran anggaran adalah dengan mengganti kamar Anda sepenuhnya. Ubah kantor Anda menjadi kamar tidur dan kamar tidur Anda menjadi kantor baru! Dengan fungsi, furnitur, dan dekorasi yang sangat berbeda, setiap kamar baru memiliki tampilan dan kepribadian yang sama sekali baru. Ini juga merupakan perubahan total dan menyenangkan bagi Anda, tanpa biaya apa pun.

Pencahayaan adalah bagian penting dari setiap proyek desain interior. Ada banyak cara untuk meningkatkan pencahayaan dalam sebuah ruangan. Jendela, cermin, skylight, lilin, dan bahkan lampu tradisional adalah pilihan yang bagus. Ketika elemen-elemen ini bekerja sama dengan baik, itu bisa mencerahkan ruangan Anda.

Saat mendesain kamar anak, tempatkan diri Anda pada posisi mereka. Turun dan lihat rencana desain dari sudut pandang mereka. Ini akan membantu Anda saat Anda menggantung rak atau kait untuk digunakan. Anda tidak ingin meletakkan perlengkapan ini terlalu tinggi sehingga anak Anda tidak akan bisa menggunakannya.

Bunga dan tanaman membuat dapur terlihat hidup dan ramah. Tambahkan tanaman hijau segar atau bunga potong segar ke meja Anda untuk tampilan bersih yang membawa suasana luar masuk. Pastikan untuk menjaga tanaman dan bunga Anda dalam kondisi bagus atau ruangan Anda akan terlihat kuno dan acak-acakan.

Saat Anda mendekorasi ruang tamu Anda, Anda pasti ingin membuat titik fokus di ruangan dan mengatur furnitur dari sana. Titik fokus Anda bisa berupa jendela besar atau mungkin perapian. Jika Anda berupaya agar furnitur Anda melengkapi titik fokus ini, Anda akan memiliki ruangan yang akan Anda banggakan.

Rancang sebuah koleksi. Desainer biasanya menempatkan koleksi bersama dalam kelompok yang terdiri dari tiga orang atau lebih. Tiga vas akan menjadi koleksi. Jika Anda memiliki tiga atau lebih karya seni, itu dianggap sebagai koleksi. Buat tampilan koleksi baru Anda sehingga Anda memiliki sesuatu untuk dibicarakan dengan tamu.

Miliki tanaman di rumah Anda. Anda dapat menggunakan bunga segar, pakis, atau bahkan stek dari beberapa pohon kecil. Tanaman membuat rumah terasa lebih hidup, dan tampaknya membawa suasana luar ke dalam. Tanaman memiliki efek menenangkan pada kebanyakan orang, dan dapat memberikan jenis tekstur yang membuat ruangan tampak lebih menarik.

Dengan semua yang telah Anda pelajari, Anda sekarang siap untuk menerapkan ide-ide ini dan menyegarkan tampilan rumah Anda. Anehnya, ini bukanlah upaya yang rumit selama Anda membuat, dan berpegang pada, rencana yang baik. Ini akan membantu menjamin kesuksesan Anda.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement