Jasa Desain Interior Ciputat Kota Tangerang Selatan Terbaik

Kamu mungkin memiliki beberapa ide di benakmu tentang seperti apa rumah yang kamu inginkan. Bagian yang sulit adalah mengetahui bagaimana mengambil ide-ide itu dan mewujudkannya. kamu dapat menggunakan tips di bawah ini untuk mulai membuat perubahan di rumah yang kamu impikan.

Lihatlah furnitur yang kamu miliki di rumah kamu dan temukan kombinasi warna dan furnitur yang cocok bersama. kamu ingin memiliki warna furnitur yang saling melengkapi, serta warna di sekitar rumah kamu. Hindari memilih warna yang tidak terkait, karena ini terlihat seperti kamu tidak tahu gaya.

Tip desain interior yang bagus adalah mulai memeriksa majalah desain. Ada banyak majalah di luar sana yang akan mengajarkan kamu semua tentang bagaimana merancang rumah dan taman kamu, dan mereka bahkan akan memberi kamu banyak tips. Mereka juga akan membuat kamu mendapatkan informasi terbaru tentang semua tren gaya terbaru.

Pastikan untuk memahami posisi keuangan kamu sebelum memulai proyek desain. Adalah hal yang mengerikan untuk memulai proyek yang tidak mampu kamu bayar. Memastikan bahwa kamu mampu membayar semuanya juga akan mencegah banyak stres dan kejengkelan pada akhirnya.

Tip desain interior yang bagus adalah mempelajari seni kehalusan. Beberapa orang lebih suka gaya mencolok dan itu tidak masalah. Tetapi banyak orang berakhir dengan dekorasi yang norak karena mereka terlalu bersemangat dan tidak tahu kapan harus berhenti. Yang harus kamu ingat adalah pepatah "lebih banyak kurang".

Cobalah untuk memasukkan "surga hangat" di salah satu kamar di rumah kamu. Ini adalah area yang penting untuk kamu miliki agar kamu dapat bersantai setelah seharian bekerja atau sekolah. Gunakan warna-warna yang tenang di kamar ini dan cobalah untuk memasukkan perapian di area ini.

Jika kamu merasa bahwa ide-ide desain interior tidak hanya datang kepada kamu, kumpulkan ide untuk diri sendiri. Banyak kota telah mendekorasi showhouse yang dirancang oleh desainer interior untuk membantu publik mendapatkan wawasan tentang desain. Jika kamu tidak ingin mengunjungi showhouse, lihat berbagai buku, dekorasi rumah, dan rancang majalah atau gunakan Internet sebagai inspirasi.

Lampu adalah tambahan yang bagus untuk rumah apa pun karena ini dapat dimasukkan di ruang tamu atau tepat di samping kamu di kamar tidur. Perangkat ini tidak hanya memberi kamu cahaya tambahan untuk membaca dan menulis, tetapi mereka dapat memberi rumah kamu tampilan klasik dan mencocokkan banyak gaya berbeda.

Seluruh pencahayaan ruangan tergantung pada tirai yang kamu pasang. Warna yang lebih gelap, seperti hitam, coklat, dan gelap, merah atau biru, tidak memungkinkan cukup cahaya alami untuk memasuki ruangan, menyebabkannya menjadi gelap. Cobalah untuk mendapatkan tirai berwarna lebih terang, seperti cokelat, putih, persik, krem ​​dan kelabu tua.

Memiliki tanaman di rumah kamu. kamu dapat menggunakan bunga segar, pakis, atau bahkan stek dari beberapa pohon kecil. Tanaman membuat rumah terasa lebih hidup, dan mereka sepertinya membawa keluar rumah ke dalam. Tanaman memiliki efek menenangkan pada kebanyakan orang, dan mereka dapat memberikan jenis tekstur yang membuat ruangan tampak lebih menarik.

Bak alas sangat bagus di hampir semua kamar mandi. Bak klasik ini cukup indah. Bak mandi kamu bisa memiliki pancuran genggam yang melekat padanya atau kamu bisa memiliki tiang yang berasal dari bak itu sendiri. Ada juga opsi yang ditemukan di toko perangkat keras lokal kamu.

Menggantung koleksi bingkai foto di dinding bisa jadi tidak repot. Tempatkan kertas kerajinan cokelat besar di lantai atau meja dan atur semua bingkai di atasnya. Lacak di sekitar bingkai dan ke mana paku akan pergi. Rekatkan kertas di dinding dan letakkan paku di tempat yang kamu tandai di atas kertas. Keluarkan kertas dan gantung bingkai kamu.

Peragakan harta kamu sendiri di rumah kamu untuk sedikit meningkatkan mood secara keseluruhan. Alih-alih menggunakan karya seni yang dibeli di toko atau pernak-pernik, simpan beberapa mainan masa kecil di lemari kamu. Atau sesuatu yang dibuat anak-anak kamu untuk kamu. Barang-barang pribadi akan memunculkan kenangan dan pikiran bahagia ketika kamu melihatnya. Jadi, alih-alih membuang-buang uang untuk membeli sesuatu, tunjukkan hal-hal yang bersifat pribadi untuk kamu.

Solusi sederhana dan murah untuk menghidupkan kehidupan adalah menempatkan berbagai jenis pot bunga di sekitar yang memiliki tanaman buatan dan hidup. kamu juga dapat meminta anak-anak kamu menghias pot kosong untuk penyimpanan boneka binatang, mainan, dan barang-barang lainnya.

Opsi lantai reflektif dapat membantu mencerahkan ruangan, dan memungkinkan kamu memanfaatkan sumber cahaya alami. Coba gunakan kayu keras mengkilap di lantai kamu serta ubin putih. Tidak seperti kayu gelap dan karpet, jenis lantai ini akan mencerahkan ruangan bagian dalam.

Trik sederhana yang digunakan oleh spesialis desain interior adalah memasang lantai yang memiliki permukaan reflektif. Ini akan membuat setiap kamar tampak lebih besar dari yang sebenarnya. Cahaya yang tersedia akan memantul dari lantai dan menerangi ruangan sehingga tampak lebih besar dan lebih ramah.

Ketika kamu meletakkan televisi di ruang tamu dan mencari tempat yang bagus untuk itu, kamu harus memikirkan di mana kamu duduk. Bagian bawah televisi harus setinggi dada dari tempat kamu duduk di ruangan. Ini akan menciptakan pengalaman televisi yang lebih menyenangkan.

Alih-alih menempatkan satu gambar besar di dinding, gunakan yang lebih kecil. kamu dapat membuat kolase foto di dinding. Gunakan foto kamu sendiri dalam bingkai yang terjangkau dan kamu akan memiliki dinding artistik dan pribadi yang semua orang akan perhatikan. kamu juga dapat menggunakan satu potong foto besar menjadi yang lebih kecil dalam bingkai kecil.

Sekarang setelah kamu memiliki pengetahuan, kamu bisa mulai mewujudkan impian kamu. Ini bisa lebih mudah daripada yang pernah kamu pikirkan. Mulailah menggunakan tips di atas dan buat rumah kamu menjadi tempat yang kamu bayangkan. Segera, kamu akan memiliki rumah impian yang sudah lama kamu pikirkan.