Jasa Desain Interior Benda Kota Tangerang Terbaik

Jika Anda berpikir untuk mengambil proyek desain pertama Anda, Anda mungkin merasa terintimidasi oleh apa yang ada di depan. Dengan beberapa saran yang baik, itu membuat proses mengalir jauh lebih lancar. Baca artikel ini untuk bantuan tentang proyek Anda.

Memilih skema warna yang baik akan membuat proyek desain Anda di jalur yang benar. Anda dapat menemukan saran tentang warna apa yang tidak boleh Anda gabungkan secara online dan di majalah dekorasi jika Anda tidak yakin. Hindari memasukkan banyak warna tebal, yang dapat merusak aliran ruangan.

Langkah pertama dalam setiap proyek desain interior adalah menentukan suasana hati yang ingin Anda ciptakan di ruang Anda. Apakah Anda mencoba untuk menyampaikan ketenangan dan energi tenang atau bersemangat, menjaga suasana hati saat Anda membuat pilihan desain Anda akan membantu Anda menciptakan tampilan yang kohesif di kamar Anda.

Mulailah dengan lapisan cat baru. Cat tidak mahal dan dapat membuat perubahan besar ke kamar hanya dalam beberapa jam. Pergi ke toko rumah lokal Anda dan dapatkan swatch. Lalu, pulanglah dan bayangkan seperti apa masing-masing carikan, dan bagaimana itu akan menyatu dengan furnitur dan ruangan lain di rumah Anda. Pilih satu dan lihat betapa berbedanya ruangan Anda!

Cobalah untuk memasukkan "surga hangat" di salah satu kamar di rumah Anda. Ini adalah area yang penting untuk Anda miliki agar Anda dapat bersantai setelah seharian bekerja atau sekolah. Gunakan warna-warna yang tenang di kamar ini dan cobalah untuk memasukkan perapian di area ini.

Sketsa tata letak ruangan yang Anda rencanakan untuk didekorasi ulang, dan hati-hati mengukur ruang Anda. Ini adalah informasi penting yang harus Anda bawa saat berbelanja furnitur dan barang-barang lainnya. Jika Anda tidak memiliki pengukuran yang akurat, Anda mungkin akhirnya membeli furnitur yang tidak sesuai dengan ruang Anda.

Anda dapat membuat desain interior yang sangat menarik dengan memilih titik fokus. Titik fokus Anda bisa berupa tampilan, karya seni, perabot asli atau alat yang berguna. Hindari mengacaukan poin penting ini dan gunakan titik fokus ini untuk menetapkan tema atau motif untuk seluruh ruangan.

Jangan terburu-buru mengecat ruangan, tidak peduli seberapa bersemangatnya Anda dengan warnanya. Jika Anda meluangkan waktu dalam memilih warna dinding yang tepat, Anda akan jauh lebih bahagia dengan hasilnya. Dapatkan sejumlah sampel cat, aplikasikan ke dinding Anda, dan tunggu beberapa hari. Perhatikan bagaimana setiap sampel terlihat dalam kondisi pencahayaan yang berbeda. Warna yang Anda sukai pada pandangan pertama dapat berubah menjadi jelek jika dilihat dalam cahaya baru.

Pencahayaan yang tepat diperlukan dalam setiap proyek desain interior yang sukses. Ada banyak cara untuk membuat cahaya masuk ke ruangan mana pun, seperti langit-langit, jendela, dan bahkan cermin. Memastikan bahwa elemen-elemen ini bekerja bersama-sama dapat mencerahkan dan menambah minat ke ruang yang sebelumnya membosankan dan meningkatkan fungsinya.

Selalu ingat fungsionalitas saat Anda mendesain sebuah ruangan. Anda perlu mempertimbangkan penggunaan kamar sehari-hari Anda. Tanyakan pada diri Anda apakah fitur tertentu akan menghambat penggunaan Anda sehari-hari. Akankah menjadi sulit untuk bergerak? Apakah itu akan mengganggu dan menghalangi Anda? Kamar Anda harus fungsional di atas segalanya.

Tambahkan bunga ke ruangan mana pun. Jika Anda mencari cara yang hemat biaya untuk menghidupkan ruangan apa pun di rumah Anda, bawalah beberapa bunga. Baik mengumpulkan bunga dari kebun Anda sendiri atau mengambilnya, letakkan di vas yang bagus dan letakkan di atas meja, rak buku, atau meja ujung.

Letakkan gambar setinggi mata. Jangan pernah menaruh gambar tinggi di dinding. Menyerahkan gambar setinggi mata tidak hanya membuatnya lebih mudah dilihat. Ketika Anda memposisikan gambar tinggi, itu membuat langit-langit Anda terlihat lebih rendah. Membiarkan mereka setinggi mata menciptakan titik fokus yang bagus dan sedikit membuka ruangan.

Jika Anda ingin mengisi dinding Anda dengan beberapa karya seni, Anda dapat menempatkan beberapa potongan kecil dalam satu kelompok. Anda perlu memastikan bahwa keduanya tidak terlalu berdekatan dan jaraknya benar. Aturan praktis yang baik adalah sekitar 2 hingga 3 inci di antara frame tergantung pada ruang yang Anda miliki.

Satu batu sandungan yang mungkin Anda temui ketika Anda mengubah dekorasi dapur Anda adalah peralatan Anda. Anda mungkin memiliki peralatan yang tahan lama dan andal yang bertentangan dengan konsep desain baru Anda. Anda tidak perlu menggantinya untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan! Profesional perbaikan alat juga mampu memperbaiki peralatan lama. Mereka dapat memutakhirkan lemari es berwarna alpukat lama Anda menjadi model baja stainless berkilau jika itu yang Anda inginkan dari pekerjaan renovasi.

Trik desain interior yang sangat baik adalah menghilangkan kayu atau bata hitam dari dalam rumah. Di masa lalu, desainer interior suka menggunakan panel kayu gelap dan batu bata di dalam rumah. Ini tidak lagi dalam mode dan membuat kamar Anda tampak gelap. Jadi singkirkan dan cerahkan area ini.

Saat Anda merencanakan interior rumah Anda, pertimbangkan untuk membuat semua lantai pada pertandingan level tersebut. Buat ruangan dan lantai tetap kohesif dengan menggunakan lantai yang sama di setiap kamar, jika Anda bisa. Jika Anda benar-benar ingin mengubah keadaan, pastikan memilih lantai pujian yang tampaknya tidak mengganggu pilihan lantai Anda yang lain. Ini adalah cara yang baik untuk memastikan suasana yang menyenangkan di rumah Anda.

Jika Anda tinggal di ruang kecil, menerapkan penyimpanan ke dalam desain Anda sangat penting. Pertimbangkan potongan furnitur yang juga dapat berfungsi sebagai unit penyimpanan seperti sandaran yang terbuka atau rak yang memungkinkan untuk penempatan beberapa tempat penyimpanan yang menarik. Ini adalah cara terbaik untuk menyembunyikan kekacauan Anda dan menambah ruang yang dapat digunakan di rumah.

Sekarang setelah Anda membaca artikel di atas, Anda telah belajar bahwa memiliki pengetahuan yang cukup dapat sangat membantu Anda dalam proyek renovasi rumah Anda. Sekarang Anda hanya perlu mengetahui cara menggunakan informasi ini!