Jangan Abaikan Tips Membeli Mobil Hebat Ini

Jangan Abaikan Tips Membeli Mobil Hebat Ini - Membeli mobil bukanlah sesuatu yang harus Anda anggap enteng. Membeli mobil bisa jadi tentang memilih mobil yang Anda sukai, tetapi perlu diingat bahwa mobil yang Anda pilih harus melindungi keluarga…

Membeli mobil bukanlah sesuatu yang harus Anda anggap enteng. Membeli mobil bisa jadi tentang memilih mobil yang Anda sukai, tetapi perlu diingat bahwa mobil yang Anda pilih harus melindungi keluarga jika terjadi kecelakaan, dan harus dapat mengantarkan Anda ke tempat tujuan. Berikut beberapa saran bijak untuk dipertimbangkan saat membeli mobil.

Pelajari tentang nilai pasar sebenarnya dari mobil tersebut sebelum membuat penawaran. Seringkali, dealer akan menaikkan harga mobil dengan persentase tertentu di atas nilainya sehingga mereka memiliki ruang gerak. Jika Anda tahu nilai pasarnya, lebih baik Anda bisa tawar-menawar dengan mereka tentang harga yang akan Anda bayarkan.

Ketahui apa yang Anda inginkan sebelum Anda menginjakkan kaki di dealer. Anda akan berurusan dengan tenaga penjualan profesional, jadi buatlah keputusan tentang apa yang akan Anda bayarkan, apa yang Anda inginkan, dan apa yang tidak Anda minati. Itu akan membuat mereka kecil kemungkinannya untuk mempengaruhi Anda.

Jika mobil yang Anda miliki cukup mahal, jangan bawa mobil itu saat mengunjungi dealer mobil dengan maksud untuk membeli. Mobil jenis ini akan menyebabkan dealer mengabaikan penawaran rendah yang Anda buat, kecuali tentu saja mobil tersebut adalah salah satu yang Anda rencanakan untuk diperdagangkan.

Buatlah daftar keinginan mobil yang Anda minati. Anda telah melihat banyak mobil di iklan dan di jalan. Anda harus dengan mudah membuat daftar kendaraan yang sesuai dengan gaya Anda. Anda dapat menambahkan beberapa mobil impian yang tampaknya di luar jangkauan Anda; namun, bersikaplah realistis tentang apa yang mampu Anda beli.

Jika Anda sering menggunakan mobil Anda, penting bagi Anda untuk menanyakan kepada dealer tentang ban mobil tersebut. Cari tahu tentang ukuran ban dan berapa banyak yang harus diganti. Ini adalah masalah besar karena biaya lelah tertentu membutuhkan biaya yang cukup besar untuk diganti.

Jangan membeli mobil secara online dari seseorang tanpa pergi dan memeriksanya terlebih dahulu. Jika Anda tidak cenderung mekanis, bawalah seseorang yang bisa. Juga berhati-hatilah dengan penawaran yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Orang akan memanfaatkan Anda jika Anda tidak pandai menggunakan mobil, jadi cobalah ajak seseorang yang tahu tentang mereka.

Jika harga mobil tidak bisa dinegosiasikan, lihat apakah Anda bisa bernegosiasi dengan persyaratan lain. Beberapa dealer setuju untuk memberikan bensin gratis selama beberapa bulan atau satu tahun penggantian oli gratis, misalnya. Tidak ada salahnya untuk bertanya apakah seorang salesman bisa mempermanis kesepakatan.

Bersikaplah tegas dalam hal ekstra yang Anda inginkan. Hampir setiap wiraniaga setidaknya akan mencoba untuk "menjual" Anda dalam upaya untuk mendapatkan penjualan yang lebih besar. Jangan biarkan mereka menekan Anda ke model berikutnya atau fitur yang tidak Anda butuhkan. Jika mereka mengklaim tidak memiliki stok model yang Anda cari, hanya yang "lebih baik", tanyakan apakah mereka dapat menemukannya di dealer lain.

Bagi Anda yang ingin membeli kendaraan bekas bersertifikasi, sebaiknya periksa daftar periksa sertifikasi mobil. Ini akan memungkinkan Anda untuk memastikan bahwa semua komponen telah diperiksa dan semuanya beres sehingga Anda dapat membeli dengan sangat percaya diri.

Satu hal penting yang perlu diingat adalah nilai rata-rata keseluruhan mobil di negara Anda. Dengan mengetahui nilai umumnya, Anda dapat melihat apakah tempat membeli mobil Anda terlalu mahal atau tidak. Jika Anda merasa semua harga mereka terlalu tinggi, lanjutkan saja ke yang berikutnya.

Saat membeli mobil, jangan terpancing dengan siasat si penjual sehingga Anda harus membuat kesepakatan sekarang untuk mendapatkan harga spesial. Alih-alih, beri tahu penjual bahwa Anda akan mendapatkan sesuatu untuk dimakan dan akan kembali dalam satu jam. Ini akan memberikan waktu untuk keterikatan emosional Anda berkurang sehingga Anda dapat menegosiasikan persyaratan dan harga terbaik.

Selidiki rabat tunai dan diskon yang berhak Anda dapatkan. Terkadang, ada diskon untuk veteran dan pelajar, misalnya. Ada berbagai macam diskon dan rabat yang sering dijalankan. Lakukan sedikit riset dan cari tahu apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan penawaran khusus yang tersedia. Itu bisa menghemat uang untuk mobil Anda.

Mobil Anda adalah bagian besar dari hidup Anda. Anda membutuhkan kendaraan yang dapat membantu Anda berkeliling, membuat Anda tetap aman, berpenampilan menarik, dan menghemat uang. Pilihan yang Anda buat akan bersama Anda untuk waktu yang lama, jadi penting bagi Anda untuk melakukan apa yang Anda bisa untuk memastikan pilihan Anda tepat. Gunakan tip di sini dan Anda pasti akan membuat pilihan terbaik untuk Anda.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement