Ingatlah Tips Ini Saat Mencari Web Hosting

Ingatlah Tips Ini Saat Mencari Web Hosting - Menemukan web host berkualitas yang menawarkan semua fitur dan layanan yang Anda butuhkan tidak selalu mudah. Mungkin sulit untuk mengarungi perairan keruh web hosting untuk menemukan perusahaan mana…

Menemukan web host berkualitas yang menawarkan semua fitur dan layanan yang Anda butuhkan tidak selalu mudah. Mungkin sulit untuk mengarungi perairan keruh web hosting untuk menemukan perusahaan mana yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Ikuti tip berikut untuk menemukan perusahaan web hosting yang terbaik untuk Anda.

Cari situs hosting terbaik untuk nama domain Anda. Sebagian besar situs gratis mengharuskan Anda memasukkan nama mereka sebelum atau sesudah nama situs Anda di URL. Jika Anda tidak menginginkan ini, Anda harus mencari dengan hati-hati untuk host yang sesuai dengan kebutuhan Anda, bahkan jika itu berarti membayar untuk host yang berkualitas.

Saat memilih paket web hosting, Anda perlu memastikan bahwa Anda mendapatkan jumlah ruang disk yang tepat. Saat menghitung jumlah ruang disk yang dibutuhkan, Anda perlu memikirkan hal-hal seperti file HTML, grafik, skrip, dan konten multi-media. Jika situs Anda menggunakan terlalu banyak ruang disk, Anda akan ditagih lebih banyak uang atau host dapat menutup situs Anda.

Setelah situs Anda aktif dan berjalan, penting bagi Anda untuk mengumpulkan statistik tentang situs Anda. Statistik ini memberi tahu Anda banyak hal termasuk berapa banyak pelanggan dan tindakan mereka. Temukan layanan hosting web hebat yang menyediakan jenis statistik ini bagi Anda untuk membuat keputusan bisnis.

Saat memilih layanan hosting web, selalu periksa catatan mereka untuk waktu henti. Jika Anda menjalankan bisnis melalui situs web Anda, Anda hampir pasti akan kehilangan pelanggan jika mereka tidak dapat mengakses situs web Anda setiap saat, siang atau malam. Periksa tidak hanya berapa kali mereka mengalami pemadaman setiap minggu, tetapi juga berapa durasi pemadaman tersebut.

Selalu miliki rencana cadangan untuk penyedia hosting web. Jika Anda mengalami masalah yang signifikan dan berkelanjutan dengan layanan hosting Anda, Anda harus memiliki alternatif yang sudah diteliti. Jika Anda tidak memiliki layanan selama lebih dari satu hari, mulailah segera menerapkan rencana pencadangan Anda. Ini akan menghemat potensi penundaan yang lebih lama jika penyedia Anda memiliki masalah serius.

Tentukan host mana yang akan digunakan berdasarkan seberapa baik host tersebut memenuhi kebutuhan hosting Anda daripada layanan lain yang disediakannya. Anda mungkin tidak mendapatkan penawaran terbaik untuk nama domain atau layanan tambahan lainnya dari penyedia host web Anda. Jangan membeli layanan tambahan ini saat Anda mendaftar ke hosting web kecuali Anda yakin akan mendapatkan penawaran terbaik.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari host web gratis, Anda harus mencadangkan data dan file apa pun yang terkait dengan situs Anda. Karena host web gratis umumnya tidak menawarkan jaminan apa pun tentang mencadangkan data Anda, jika ada yang hilang, itu akan menjadi milik Anda, dan bukan pada mereka.

Mempertimbangkan untuk menggunakan salah satu dari banyak layanan hosting web gratis di luar sana untuk situs Anda? Pastikan untuk mencadangkan semua yang ingin Anda simpan, karena host gratis biasanya tidak menyediakan layanan pencadangan apa pun. Ingat, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika mereka kehilangan data Anda dan Anda tidak memiliki cadangan, Anda telah kehilangan segalanya.

Saat memilih web host, Anda harus memastikan bahwa Anda memilih salah satu yang memiliki banyak fitur untuk Anda manfaatkan. Meskipun fitur dari kebanyakan host akan sangat mirip, mereka akan berbeda dalam bandwidth dan ruang disk. Jika Anda membutuhkan banyak dari dua hal ini, maka Anda harus memastikan bahwa Anda memilih web host yang menyediakan ini.

Anda harus tahu bahwa tidak semua layanan hosting web mendukung plugin Flash. Menggunakan Flash di situs Anda memungkinkan Anda untuk membuat pengalaman yang lebih interaktif bagi pengunjung Anda, misalnya dengan video, permainan, dan kemungkinan desain baru. Jika Anda tidak berencana menggunakan Flash, ini bukanlah fitur yang perlu Anda khawatirkan.

Anda harus mencari web host yang menawarkan aplikasi FTP yang bagus. Perangkat lunak FTP memungkinkan Anda mengunggah konten baru ke situs Anda dengan cepat dan aman. Jika Anda harus pergi ke situs host Anda dan masuk untuk mengunggah konten baru, Anda kehilangan banyak waktu.

Redundansi, redundansi, redundansi. Ini adalah faktor yang harus Anda pertimbangkan dalam web host yang berkualitas. Dengan informasi berharga dan bisnis Anda yang menuntut waktu aktif dan stabilitas yang konsisten, sangat penting bagi host Anda untuk memiliki beberapa tingkat redundansi, seperti daya, data, dan bahkan perlindungan lingkungan. Anda harus memiliki gagasan yang baik tentang bagaimana investasi Anda dilindungi.

Saat mencari host, lakukan riset online selain membaca iklan promosi mereka. Cari ulasan pelanggan oleh situs independen untuk melihat seberapa layak tuan rumah itu. Review dari sumber luar pelanggan, yang menggunakan layanan ini, akan memberi Anda bukti terbaik tentang kualitas tuan rumah.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, sulit untuk menemukan perusahaan web hosting yang tepat untuk Anda. Dengan begitu banyak pilihan, mungkin sulit untuk mengasah pilihan terbaik. Anda dapat menggunakan tip dalam artikel ini untuk menemukan host web terbaik untuk apa yang Anda butuhkan.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement