Hiasi Rumah Seperti Desainer Interior Profesional Dengan Tips Ini

Hiasi Rumah Seperti Desainer Interior Profesional Dengan Tips Ini - Menangani proyek dekorasi interior rumah terkadang bisa sangat rumit bagi banyak orang. Lebih sering daripada tidak, Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Artikel ini akan memberi Anda beberapa tip …

Menangani proyek dekorasi interior rumah terkadang bisa sangat rumit bagi banyak orang. Lebih sering daripada tidak, Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Artikel ini akan memberi Anda beberapa tip dasar yang akan membantu Anda menghidupkan dan memperbarui interior apa pun.

Pastikan Anda memiliki anggaran saat berencana mengubah desain interior rumah Anda. Sangat mudah untuk terbawa oleh tirai cantik dan barang-barang dekoratif yang Anda lihat di majalah rumah. Anda tidak ingin berhutang besar hanya untuk membuat rumah Anda terlihat lebih baik.

Tip bagus dalam hal desain interior adalah dengan memperhatikan untuk apa Anda berencana menggunakan ruangan itu. Misalnya, kamar anak harus semarak dengan warna, serta menyesuaikan dengan kepribadiannya. Warna-warna ini kurang sesuai di perpustakaan.

Gunakan foto Anda sendiri sebagai karya seni. Sebagai cara yang lebih murah dan lebih personal untuk menghiasi dinding Anda, gunakan foto yang telah Anda ambil. Anda dapat mencetak dan membingkainya atau menggunakan salah satu dari banyak penyedia foto-ke-kanvas untuk membuat foto Anda menjadi kanvas galeri. Jika Anda lebih paham teknologi, Anda dapat mengubah foto Anda di perangkat lunak agar terlihat lebih seperti karya seni.

Pastikan bahwa sebelum Anda terlibat dalam mendesain rumah Anda bahwa Anda memiliki rencana. Ini dapat sangat membantu untuk mengurangi kekhawatiran Anda saat Anda sedang dalam proses mendesain rumah Anda. Selain itu, Anda dapat mengatur keuangan dengan lebih baik ketika ada rencana untuk proyek Anda.

Cobalah untuk memasukkan "surga hangat" di salah satu ruangan di rumah Anda. Ini adalah area yang penting untuk Anda miliki agar Anda dapat bersantai setelah seharian bekerja atau sekolah. Gunakan warna-warna tenang di ruangan ini dan coba tambahkan perapian di area ini.

Jika Anda bekerja dengan ruang keluarga kecil, cari furnitur yang hemat ruang. Misalnya, jika Anda tidak memiliki ruang untuk kamar tamu, belilah sofa atau kasur yang bisa menjadi tempat tidur. Cari meja dapur yang bisa dilipat saat Anda membutuhkan ruang tambahan. Anda tidak ingin rumah Anda terasa sesak. Furnitur yang sadar ruang dapat membantu rumah kecil terasa seperti rumah besar.

Jangan lupa lantai Anda! Begitu banyak orang menghabiskan waktu memperbaiki dinding dan mendapatkan furnitur sehingga mereka melupakan satu aspek ruangan yang dapat mengubahnya: lantai. Jika Anda lelah, karpet usang, pertimbangkan untuk mengganti ke permukaan kayu yang halus dan cerah. Laminasi kayu juga bisa berfungsi. Bahan-bahan ini berkilau, tidak terlalu kotor, dan terlihat jauh lebih halus.

Jika Anda merasa tidak terinspirasi, pilih satu bagian yang Anda sukai dan bangun ruangan Anda di sekitarnya. Apakah Anda memiliki lampu pusaka keluarga yang ingin Anda pajang? Foto berbingkai indah dari orang yang Anda cintai? Saat Anda menggunakan sebuah karya, yang Anda sukai sebagai titik awal, akan mudah untuk mengumpulkan seluruh ruangan yang terasa istimewa.

Mereka yang ingin mendesain kamar di rumah mereka harus pintar tentang itu. Barang apa pun yang Anda putuskan untuk mendekorasi kamar Anda tidak boleh menghilangkan fungsionalitas ruangan. Misalnya, jangan menaruh barang yang besar di area yang banyak lalu lintasnya.

Mereka mengatakan, "kurang lebih" tidak bisa lebih benar dalam hal perencanaan interior. Daripada memenuhi ruangan Anda dengan banyak barang berbeda, Anda akan lebih baik jika memilih lebih sedikit barang yang saling melengkapi dengan indah. Dengan cara ini, Anda menghindari memberikan ruangan Anda tampilan yang berantakan.

Saat Anda mendekorasi ruang tamu Anda, Anda pasti ingin membuat titik fokus di ruangan dan mengatur furnitur dari sana. Titik fokus Anda bisa berupa jendela besar atau mungkin perapian. Jika Anda berupaya agar furnitur Anda melengkapi titik fokus ini, Anda akan memiliki ruangan yang akan Anda banggakan.

Jika Anda ingin meningkatkan area rumah Anda, mulailah dengan dapur. Ini adalah area di mana Anda akan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga karena Anda dapat mengganti panci, wajan, dan pengaturan meja lama dengan yang kontemporer. Ini dapat meningkatkan tampilan ruang yang sering digunakan.

Anda dapat mendekorasi ruang bawah tanah Anda. Mereka cenderung gelap dan suram kecuali Anda melakukan sesuatu. Gunakan warna-warna terang pada dinding, tambahkan pencahayaan bahkan gantung tirai yang berwarna terang.

Cobalah sesuatu yang benar-benar baru. Anda mungkin berpikir Anda tidak menyukai warna-warna cerah, misalnya. Anda mungkin tidak menyukai beludru, tetapi coba saja! Apa yang menurut Anda mungkin tidak Anda sukai sebenarnya adalah hal yang Anda butuhkan di rumah untuk menciptakan tampilan baru dan berbeda. Anda dapat memulai dari yang kecil, tetapi mencoba hal-hal baru membantu Anda mengevaluasi kembali apa yang Anda sukai dan dapat hidup tanpanya.

Memberikan ruang Anda daya tarik baru itu menyenangkan dengan informasi yang tepat. Anehnya, ini bukanlah upaya yang rumit selama Anda membuat, dan berpegang pada, rencana yang baik. Ini akan membantu menjamin kesuksesan Anda.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement