Hal yang Perlu Diingat Saat Pergi Membeli Mobil

Hal yang Perlu Diingat Saat Pergi Membeli Mobil - Membeli mobil harus menjadi sesuatu yang membuat Anda bersemangat, tidak terlalu stres. Saat Anda berbelanja mobil, Anda memang membutuhkan sedikit pengetahuan dan tekad dan Anda bisa menjadi yang te…

Membeli mobil harus menjadi sesuatu yang membuat Anda bersemangat, tidak terlalu stres. Saat Anda berbelanja mobil, Anda memang membutuhkan sedikit pengetahuan dan tekad dan Anda bisa menjadi yang teratas. Baca artikel berikut dan artikel ini akan membagikan beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan pengalaman berbelanja mobil Anda.

Kapan pun Anda berpikir untuk membeli mobil, pertama-tama Anda perlu mengetahui nilai sebenarnya dari mobil tersebut. Ini dapat dilakukan dengan mencari MRSP online dan membandingkannya dengan penawaran yang Anda temukan di wilayah Anda. Pastikan untuk memeriksa di banyak situs berbeda terlebih dahulu.

Tetapkan anggaran sebelum Anda pergi berbelanja mobil sehingga Anda memiliki ide bagus tentang berapa kisaran harga Anda. Cobalah yang terbaik untuk tetap sesuai anggaran Anda. Jika Anda harus pergi, jumlah yang Anda keluarkan tidak boleh terlalu signifikan sehingga membuat Anda terjepit secara finansial.

Periksa peringkat BBB dealer mobil lokal Anda sebelum Anda mengunjunginya. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, dealer mobil bisa jadi kurang jujur. Selamatkan diri Anda dari banyak stres dan pengeluaran dengan menyelidiki bagaimana perasaan orang lain tentang dealer mobil. Waktu yang dibutuhkan tidak seberapa dibandingkan dengan waktu yang dapat Anda buang di dealer biasa.

Jika Anda sering menggunakan mobil Anda, penting bagi Anda untuk menanyakan kepada dealer tentang ban mobil tersebut. Cari tahu tentang ukuran ban dan berapa banyak yang harus diganti. Ini adalah masalah besar karena biaya lelah tertentu membutuhkan biaya yang cukup besar untuk diganti.

Cari tahu harga tukar tambah sebelum menyerahkan kendaraan lama Anda. Jika Anda berencana menukar kendaraan Anda saat ini untuk menuju harga pembelian kendaraan baru Anda, persiapkan dengan nilai yang tepat sebelumnya. Memeriksa harga secara online atau menggunakan Buku Biru Kelley. Pastikan Anda memeriksa harga grosir, bukan eceran.

Jangan pernah menyerahkan kunci tukar tambah Anda kepada penjual sebelum kesepakatan diselesaikan. Beberapa tenaga penjualan yang memaksa akan bergantung pada mereka dalam upaya untuk menekan Anda agar mendengarkan mereka, bahkan setelah Anda menolak kesepakatan. Simpan kunci yang Anda miliki dan serahkan hanya setelah kesepakatan selesai.

Saat menegosiasikan kesepakatan tentang mobil baru Anda, siapkan informasi online. Ada banyak situs yang akan memberi Anda hal-hal seperti harga faktur dan insentif, dan informasi ini terbukti berharga saat Anda menegosiasikan harga. Cetak dan bawa ke dealer mobil, jadi tidak perlu dipertanyakan lagi tentang keakuratan apa yang Anda katakan.

Meskipun Anda mungkin tahu persis apa yang Anda inginkan, Anda mungkin tidak bisa mendapatkannya. Harganya mungkin akan terlalu tinggi atau Anda mungkin tidak menemukan yang Anda inginkan sama sekali. Kehilangan kursi berpemanas tidak akan merusak pengalaman berkendara Anda.

Lihat beberapa dealer untuk mobil yang Anda inginkan. Setelah Anda memilih merek dan model yang Anda inginkan, jangan hanya memilih tempat terdekat. Jika ada beberapa dealer dari merek tersebut, periksa semuanya. Jangan lupa untuk melihat lot bekas juga, mereka sering menawarkan penawaran bagus untuk mobil yang akan mengemudi untuk waktu yang lama.

Bicaralah dengan orang-orang tersayang tentang dari siapa mereka membeli mobil mereka. Nasihat mereka akan membantu mengarahkan Anda ke arah yang benar. Anda dapat mempercayai apa yang mereka katakan karena mereka cenderung memperhatikan kepentingan terbaik Anda, yang membuat saran mereka jauh lebih dapat diandalkan daripada yang Anda temukan di internet.

Jika Anda tidak memiliki teman atau keluarga di daerah Anda untuk dimintai nasihat, periksa situs web Better Business Bureau untuk mengetahui bagaimana dealer di daerah Anda berurusan dengan pelanggan. Ini akan memungkinkan Anda untuk setidaknya menghapus mereka yang memiliki banyak keluhan dari daftar pilihan Anda.

Sebelum Anda membuat pilihan akhir mobil, bicarakan dengan agen asuransi Anda. Beberapa jenis kendaraan dapat menyebabkan asuransi Anda naik secara signifikan. Peningkatan premi asuransi bulanan ini mungkin menyisakan sedikit anggaran Anda untuk membeli mobil impian Anda. Dengan memiliki pemahaman yang jelas tentang total biaya untuk memiliki mobil, Anda dapat membuat keputusan yang cerdas.

Jika saat ini Anda memiliki mobil yang ingin dijual, pertimbangkan opsi selain tukar tambah. Jika Anda memiliki mobil dengan permintaan tinggi, Anda mungkin bisa menjualnya secara sampingan dan menerima uang muka yang jauh lebih tinggi daripada jika Anda hanya menukar mobil Anda.

Seperti yang Anda lihat, berbelanja mobil tidak harus membuat stres. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat prosesnya berjalan lebih lancar. Gunakan tip bermanfaat yang dibagikan dalam artikel ini dan Anda dapat berkendara dengan mobil baru Anda dalam waktu singkat.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement