Dapatkan Web Hosting Terbaik Di Sini

Jika Anda memiliki situs web, Anda harus memiliki host web. Anda mungkin tidak tahu terlalu banyak tentang web hosting, tetapi Anda sebaiknya belajar sebanyak mungkin tentangnya, karena ini bisa menjadi bagian besar dari apakah orang dapat menggunakan situs Anda.

Artikel ini memiliki beberapa tip bagus untuk memilih web host yang bagus.

Saat Anda memilih perusahaan web hosting, pilih salah satu yang berada di negara tertentu dari audiens yang Anda targetkan. Jika target audiens Anda adalah orang Amerika, tetap gunakan penyedia hosting yang berlokasi di Amerika.

Saat mencari layanan hosting web yang tepat, Anda perlu mengingat pentingnya situs web yang berjalan 24 jam sehari, 7 hari seminggu tanpa gangguan teknis yang konstan. Lakukan riset Anda, dan ketahui perusahaan mana yang tidak hanya tersedia dan murah, tetapi juga cukup dapat diandalkan untuk dipercaya dengan menjaga dan menjalankan situs web Anda.

Mendaftarlah untuk penagihan bulanan untuk web hosting daripada membayar di muka untuk persyaratan layanan yang lebih lama. Anda tidak dapat memprediksi apa bisnis Anda nantinya atau apa yang akan dilakukan tuan rumah Anda dalam beberapa bulan mendatang. Kualitas layanan hosting bisa menurun atau situs Anda bisa berkembang sedemikian rupa sehingga Anda harus memindahkannya ke server lain. Kecuali jika tuan rumah Anda menawarkan uang kembali jika Anda tidak menyelesaikan perjanjian selama setahun, lanjutkan dengan langganan bulanan.

Jika Anda menginginkan host web yang dapat Anda percayai, lihat jenis jaminan yang mereka tawarkan. Beberapa layanan menawarkan untuk mengembalikan uang Anda jika Anda memutuskan Anda tidak puas. Ini berarti layanan ini sangat yakin dapat menghosting situs web Anda dan menjaganya tetap online.

Pertimbangkan kebutuhan email saat memilih paket hosting web. Sebagian besar paket akan menyertakan beberapa layanan email dasar, tetapi jika Anda memerlukan kotak surat atau penyimpanan tambahan, Anda mungkin harus membeli paket tambahan atau memilih tingkat layanan lain. Beberapa paket murah juga dapat membatasi jumlah email yang dapat Anda kirim dalam sehari.

Jika Anda menginginkan host yang terjangkau dan efisien dan tidak keberatan menjalankan blog, berlangganan WordPress. Host ini memiliki plugin yang sangat efisien yang mengubah halaman PHP menjadi HTML dan menyimpannya dalam cache: ini berarti pengunjung masih memiliki akses ke versi cache situs Anda jika server menemui kesalahan.

Pastikan host web yang Anda daftarkan memiliki kebijakan anti-spam yang kuat. Jika salah satu pelanggan host web terlibat dalam aktivitas spam, itu dapat menyebabkan host web diblokir yang akan memengaruhi situs web Anda juga. Pastikan host web yang Anda pertimbangkan belum diblokir, dan memiliki kebijakan ketat yang akan membantunya terhindar dari pemblokiran di masa mendatang.

Saat membuat akun web hosting baru, pastikan Anda memastikan berapa banyak ruang yang Anda perlukan untuk memfungsikan situs Anda dengan benar. Jika Anda akan memposting dan membuat blog setiap hari, ada kemungkinan Anda dapat menggunakan semua ruang yang dialokasikan untuk paket yang lebih murah. Sadarilah bahwa plugin apa pun yang Anda gunakan untuk blogging saat menggunakan sedikit ruang yang dialokasikan.

Temukan layanan yang menawarkan untuk mendaftarkan nama domain Anda. Mendaftarkan nama domain Anda sendiri dapat dilakukan dan lebih murah, tetapi jika Anda kurang pengalaman, Anda harus mengeluarkan uang ekstra dan mengandalkan host web Anda untuk melakukannya. Pilih nama domain Anda dengan hati-hati agar mencerminkan tentang perusahaan Anda.

Jika Anda memilih untuk menghosting situs Anda di komputer rumah atau kantor, Anda harus melindungi diri dari serangan peretas. Untuk melakukan ini, Anda harus memeriksa dan memeriksa ulang semua konfigurasi sistem Anda untuk memastikan bahwa file dan program pada sistem diamankan. Kecuali jika situs web Anda dihosting pada sistem yang sepenuhnya aman, situs ini berisiko mengalami pelanggaran keamanan dan penggunaan yang jahat.

Berhati-hatilah dengan situs review yang juga merupakan afiliasi dari perusahaan web hosting. Meskipun pemasaran afiliasi adalah pendekatan penjualan yang sah, jika sebuah situs dibayar komisi untuk penjualan produk atau layanan, mereka cenderung akan mengulasnya dengan baik. Bagaimanapun, mereka tidak akan menghasilkan uang afiliasi jika tidak ada yang melakukan pembelian. Sebaliknya, carilah ulasan atau rekomendasi pengguna dari teman dan keluarga jika Anda ingin tidak bias.

Jika Anda mencoba mencari host web yang bagus dan memiliki beberapa situs web, Anda harus memilih host yang memungkinkan Anda menambahkan domain tambahan. Cobalah untuk menemukan host yang memungkinkan penambahan domain tak terbatas. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir tentang berapa banyak situs web yang Anda miliki. Anda dapat memanfaatkan sebanyak yang Anda inginkan.

Memilih host web yang tepat bisa menjadi tantangan, tetapi jika Anda mengikuti tip dalam artikel ini dan melakukan penelitian, prosesnya bisa jauh lebih mudah.

Pastikan Anda memahami tip dan mengingatnya saat Anda menelusuri hosting web; itu dapat membuat perbedaan pada kesuksesan situs Anda, jadi perhatikan dan pilih dengan baik.