Cara Mendapatkan Hasil Maksimal Ketika Membeli Mobil

Jadi, Anda siap mendapatkan mobil pertama Anda! Selamat, tetapi apakah Anda benar-benar tahu semua yang terkait dengan pembelian kendaraan. Bagi seseorang yang baru mengenal dunia ini, ada banyak faktor penting yang harus dipertimbangkan saat membeli mobil. Baca terus dan pelajari beberapa petunjuk dan tip berguna.

Jelajahi Internet untuk mendapatkan penawaran terbaik. Anda benar-benar dapat menghemat ribuan dengan mencari online. Temukan apa yang Anda suka, dan minta dealer Anda memesankannya untuk Anda. Anda bahkan dapat mempertimbangkan untuk melakukan perjalanan untuk membeli kendaraan sendiri jika akan menghemat cukup banyak uang.

Sebelum menandatangani kontrak apa pun, luangkan waktu untuk membaca setiap baris, termasuk cetakan kecilnya. Jika ada sesuatu yang terdaftar yang tidak Anda mengerti, jangan tanda tangan sampai Anda mendapatkan jawaban yang Anda mengerti. Penjual yang tidak menyenangkan dapat menggunakan kontrak untuk memasukkan banyak biaya yang tidak dibahas.

Belanja mobil baru bisa terasa rumit dalam hal harga. Bawa iPad atau ponsel Anda ke dealer. Anda dapat mencari di Internet dan menemukan kalkulator pembayaran mobil yang akan memberi tahu Anda akan seperti apa pembayaran Anda tanpa harus bergantung pada dealer.

Lakukan test drive yang diperpanjang. Jangan hanya mengambil berputar cepat melalui lingkungan sendiri. Sebaliknya, mintalah setiap orang yang secara teratur mengendarai mobil untuk membagikan pendapat mereka. Mintalah dealer untuk test drive sore penuh sehingga Anda memiliki kesempatan untuk membawanya di jalan bebas hambatan untuk memeriksa hal-hal seperti pickup dan titik buta, dan meluangkan waktu untuk benar-benar merasakan kenyamanan interiornya.

Carilah di internet tentang insentif untuk mobil yang Anda inginkan. Banyak pabrikan otomotif menawarkan uang kembali atau pembiayaan khusus untuk kendaraan mereka. Dealer tidak akan selalu memberi tahu Anda tentang hal-hal ini sebelumnya. Luangkan waktu untuk mendidik diri sendiri terlebih dahulu agar Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik saat berada di showroom.

Anda harus selalu menguji kendaraan Anda sebelum membelinya. Bahkan jika Anda tahu apa mobil Anda selanjutnya dan dealer memilikinya, tetap bawa untuk test drive. Test drive dapat memberi Anda banyak informasi. Anda mungkin menemukan sesuatu yang tidak Anda sukai dari mobil itu.

Pahami bahwa istilah pengantar hanya itu, pengantar. Oleh karena itu, ketahuilah apa yang akan terjadi setelahnya, dan nilai anggaran Anda untuk memastikan bahwa anggaran tersebut mengakomodasi dengan baik. Jika tidak, Anda akan tertipu oleh salah satu trik tertua dalam buku ini. Jangan biarkan itu terjadi pada Anda!

Jika Anda tidak memiliki teman atau keluarga di daerah Anda untuk dimintai nasihat, periksa situs web Better Business Bureau untuk mengetahui bagaimana dealer di daerah Anda berurusan dengan pelanggan. Ini akan memungkinkan Anda untuk setidaknya menghapus mereka yang memiliki banyak keluhan dari daftar pilihan Anda.

Jangan mengikat diri Anda pada satu merek atau model, tetapi juga hindari membuka diri pada setiap mobil. Anda harus pergi ke dealer dengan fleksibilitas yang berorientasi pada tujuan. Ini berarti Anda perlu meriset dua atau tiga mobil sebelumnya dan kemudian bersedia beralih di antara keduanya berdasarkan negosiasi terbaik.

Saat berada di kantor keuangan, baca kontrak akhir Anda dengan saksama. Banyak dealer akan mencoba untuk mempercepat Anda melalui langkah ini, dan mereka mungkin mengubah informasi penting atau persyaratan pembiayaan sebagai hasilnya. Pastikan persyaratannya sesuai dengan yang Anda setujui. Jika tidak, minta mereka untuk membuat perubahan sebelum Anda menandatangani apapun.

Jangan tertipu dengan promosi penjualan bahwa kesepakatan tidak akan tersedia jika Anda menunggu hingga hari berikutnya. Lebih sering daripada tidak, Anda akan bisa berjalan kembali ke dealer dan mendapatkan harga yang sama, jika bukan yang lebih baik keesokan harinya. Jika Anda merasa penjual tersebut menekan Anda, keluarlah dan kembali keesokan harinya.

Sebelum bernegosiasi, pelajari semua tentang insentif. Ketahui tentang rabat, suku bunga pinjaman, program insentif, nilai tukar tambah, dan jaminan. Ini akan membantu Anda mendapatkan kesepakatan yang lebih baik, karena Anda akan memahami lanskap sebelumnya.

Asah keterampilan negosiasi Anda sebelum Anda pergi ke tempat parkir. Berlatihlah dengan teman dan keluarga untuk membantu Anda mempersiapkan hari besar. Bacalah secara online untuk mengetahui taktik penjualan seperti apa yang digunakan dealer. Ini akan memberi Anda jawaban atas pertanyaan apa pun yang mereka ajukan, dengan tetap memegang kekuasaan di tangan Anda.

Semoga Anda tidak takut dengan semua informasi yang diberikan dalam artikel di atas. Ya, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli mobil, tetapi ketika Anda meluangkan waktu dan melakukan riset, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan mobil yang akan membuat Anda senang selama bertahun-tahun yang akan datang. Jadi pergilah ke sana dan selesaikan!