Cara Membuat Business Plan Home Care

Cara Membuat Business Plan Home Care - Apakah kamu menemukan diri didorong oleh kepentingan kewirausahaan dan kemanusiaan? Apakah penting bagimu untuk membangun bisnis yang dapat kamu banggakan, karena mengetahui bahwa kamu membuat perbed…

Apakah kamu menemukan diri didorong oleh kepentingan kewirausahaan dan kemanusiaan? Apakah penting bagimu untuk membangun bisnis yang dapat kamu banggakan, karena mengetahui bahwa kamu membuat perbedaan positif dalam kehidupan orang?

Jika salah satu dari ini berbicara kepadamu, kamu bisa menjadi kandidat yang sangat baik untuk memulai bisnis perawatan kesehatan di rumah. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk melakukannya — perawatan kesehatan di rumah adalah salah satu industri yang berkembang terbesar, tidak hanya di Amerika Utara, tetapi di seluruh dunia.

Apa yang di maksud dengan "Home Care"?

Perawatan kesehatan di rumah adalah industri yang sangat luas yang dapat memiliki arti berbeda bagi orang yang berbeda. Bagi beberapa orang, istilah tersebut mencakup perawatan kesehatan di rumah yang terampil serta perawatan kesehatan di rumah non-medis.

Perawatan kesehatan non-medis di rumah melibatkan bantuan dengan aktivitas kehidupan sehari-hari yang paling umum untuk orang yang lanjut usia yang ingin tetap tinggal di rumah mereka. Layanan ini dapat mencakup persiapan makan, tata graha, dan transportasi.

Di sisi lain, perawatan kesehatan rumah yang terampil melibatkan layanan perawatan atau terapeutik yang diberikan di rumah pasien sendiri yang biasanya disediakan di rumah sakit atau klinik medis.

Artikel ini dimaksudkan sebagai panduan langkah demi langkah bagi siapa pun yang mempertimbangkan untuk memulai bisnis perawatan kesehatan rumah yang terampil. Untuk keperluan artikel ini, fokusnya akan dibatasi pada bisnis yang menyediakan layanan perawatan kesehatan rumah terampil, yang paling umum adalah:

  • Perawatan terampil
  • Pembantu perawat
  • Pekerjaan sosial
  • Terapi okupasi, fisik, dan wicara

Untuk melengkapi panduan ini, kami mengutip seorang ahli di bidang perawatan kesehatan di rumah, yaitu: Carol Byrne adalah Direktur Penjualan Nasional untuk Konsultan Perawatan Kesehatan Abad 21, sebuah perusahaan konsultan yang melayani agen perawatan kesehatan di rumah di seluruh Amerika Serikat.

Kondisi industri perawatan kesehatan rumah di seluruh dunia:

Di Amerika Serikat saja, industri perawatan kesehatan di rumah adalah raksasa senilai $ 84 miliar tanpa tanda-tanda penurunan.

Dari 2010 hingga 2015, industri melihat pertumbuhan empat persen yang moderat namun stabil. Pertumbuhan ini sebagian besar disebabkan oleh populasi AS yang menua. Penduduk berusia 65 tahun ke atas diperkirakan meningkat dari 12,4 persen pada tahun 2000 menjadi 19,6 persen pada tahun 2030.

Ada juga faktor sosial dan politik yang berperan termasuk peningkatan penerimaan di kalangan dokter tentang praktik perawatan di rumah, serta tekanan untuk meringankan tuntutan yang ditempatkan pada rumah sakit dan keinginan keseluruhan untuk menemukan efisiensi biaya dalam sistem perawatan kesehatan.

“Dalam beberapa waktu terakhir, ada peningkatan besar dalam industri karena semua generasi baby boomer membanjiri pasar. Orang ingin berada di rumah mereka, bukan di panti jompo. Perawatan di rumah memungkinkan mereka tinggal di rumah dan memiliki lebih banyak kebebasan dalam kehidupan sehari-hari, ”jelas Carol Byrne.

Saat ini, ada lebih dari 386.000 bisnis perawatan kesehatan di rumah di A.S., sebuah industri yang mempekerjakan sekitar 1,7 juta orang. Ini mewakili pro dan kontra mengarungi perairan ini. Dengan hambatan masuk yang rendah dan permintaan yang terus meningkat, ini adalah bisnis yang menarik bagi pengusaha yang bersemangat. Tetapi karena ini, seringkali ada persaingan regional yang ketat yang perlu direncanakan jika usaha baru akan berhasil.

Sampai saat ini, Amerika Utara telah mendominasi pasar global perawatan kesehatan di rumah terutama karena infrastruktur perawatan kesehatan yang lebih canggih dan lebih banyak sumber daya yang berkomitmen untuk penelitian dan pengembangan. Pada 2013, Amerika Utara menyumbang lebih dari 40 persen dari pendapatan perawatan kesehatan rumah global.

Tren perawatan kesehatan di rumah sama kuatnya di seberang perbatasan utara. Asosiasi Perawat Kanada (CNA) memperkirakan bahwa dua pertiga perawat di Kanada akan bekerja di komunitas tersebut pada tahun 2020, dibandingkan dengan 30 persen pada tahun 2006.

Sementara Amerika Utara mungkin menjadi sarang saat ini untuk bisnis perawatan kesehatan di rumah, wilayah dengan pertumbuhan tercepat adalah di Asia-Pasifik, di mana pasar mengharapkan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 9,7 persen dari 2014 hingga 2020. Ini didasarkan pada kemajuan dalam infrastruktur perawatan kesehatan di India dan Cina, serta populasi Jepang yang menua dengan cepat.

Hal-hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memulai bisnis perawatan kesehatan di rumah:

Meskipun ada peluang pertumbuhan yang luar biasa dalam industri ini, ini bukanlah bisnis yang harus dimiliki semua orang. Sifat bisnis cocok dengan tekanan yang kuat dan dapat menciptakan lingkungan dengan stres tinggi.

Carol Byrne percaya ada tipe kepribadian tertentu yang paling cocok untuk jenis pekerjaan ini. “Industri ini menarik orang-orang yang didorong oleh belas kasih dan keinginan untuk peduli pada sesamanya. Ini adalah industri yang hebat dan ada uang yang bisa dihasilkan, tetapi kamu membutuhkan dorongan itu untuk membantu orang. Jika kamu tidak memiliki belas kasihan itu, ini bukan bisnis untukmu, "katanya.

Tantangan dalam menjalankan bisnis perawatan kesehatan di rumah:

Jika sebagai pemilik bisnis kamu juga akan menjadi salah satu penyedia layanan utama, ada beberapa tantangan unik dalam memberikan perawatan kesehatan di rumah yang harus dipertimbangkan dengan cermat sebelum terjun ke lapangan.

Perjalanan jarak jauh


Kenyamanan perawatan kesehatan di rumah adalah untuk pasien, bukan pengasuhnya.

Sebagian besar penyedia layanan kesehatan di rumah akan menangani enam hingga delapan pasien dalam sehari; Jika wilayah secara geografis luas, itu berarti banyak perjalanan yang dapat menyebabkan stres dan kelelahan. Jika Anda adalah tipe orang yang merasa stres saat bepergian, ini mungkin sesuatu yang perlu dipertimbangkan sebelum meluncurkan bisnis perawatan kesehatan di rumah.

Pemeliharaan teknologi


Salah satu alasan perawatan kesehatan di rumah menjadi begitu lazim dalam dekade terakhir adalah sebagian besar berkat kemajuan teknologi yang memungkinkan peralatan berteknologi tinggi digunakan di rumah. Sebelumnya, alat ini hanya tersedia di rumah sakit atau klinik.

Namun, karena begitu banyak perawatan kesehatan rumah modern bergantung pada peralatan berteknologi tinggi, mengikuti perkembangan teknologi terbaru dan mengelola peralatan ini adalah sesuatu yang harus membuat pemilik bisnis merasa nyaman.

Dengan kata lain, ini bukan bidang yang harus Anda geluti jika Anda seorang teknofobik yang serius.

Bekerja dalam isolasi


Keuntungan utama dari memberikan perawatan kesehatan di rumah sakit atau klinik adalah bahwa Anda memiliki rekan kerja untuk berkonsultasi atau meminta bantuan. Penyedia perawatan kesehatan di rumah hampir secara eksklusif bekerja sendiri, tanpa jaringan pendukung itu. Jenis lingkungan kerja ini adalah sesuatu yang perlu membuat orang merasa nyaman untuk melakukan pekerjaan dengan sukses.

Jika Anda telah mempelajari industrinya secara mendalam, menganalisis peluang pasar, mempertimbangkan tantangan uniknya, dan bersemangat untuk melangkah maju, langkah-langkah berikut dapat membantu Anda menavigasi proses yang seringkali rumit ini.

Langkah 1: Rumuskan rencana bisnis Anda

Perawatan kesehatan di rumah itu unik dalam banyak hal, tetapi satu hal yang sama dengan setiap usaha bisnis baru lainnya adalah kurangnya perencanaan dan perkiraan yang memadai adalah cara pasti untuk mengurangi potensi keberhasilannya. Anda pasti ingin memastikan Anda merencanakan dengan cermat setiap detail logistik untuk memulai bisnis dan melewati beberapa tahun pertama yang merepotkan.

Carol Byrne menekankan pentingnya kecerdasan bisnis dalam mencapai kesuksesan jangka panjang. “Penting untuk memiliki pengetahuan klinis, tetapi sama pentingnya untuk memiliki naluri bisnis, karena pada akhirnya ini masih merupakan bisnis dan harus dijalankan seperti bisnis agar efektif dalam menghasilkan keuntungan. Itu membutuhkan keseimbangan keterampilan. "

Jika Anda belum pernah menulis rencana bisnis sebelumnya, Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang prosesnya di sini di Bplans. Mulailah dengan rencana yang ramping jika Anda ingin segera bangkit atau jika Anda hanya tertarik untuk memvalidasi ide Anda. Jika Anda mencari pendanaan, atau lebih suka mengerjakan detail yang lebih baik, rencana bisnis tradisional akan cocok untuk Anda.

Apa yang harus dimasukkan dalam rencana bisnis Anda:

Apa pun format yang Anda pilih, ada beberapa hal yang perlu Anda ingat saat menulis. Ini termasuk:

Peralatan dan biaya awal
Menyediakan perawatan kesehatan rumah berkualitas tinggi membutuhkan peralatan medis yang canggih dan mahal. Anda akan memerlukan daftar mendetail tentang semua yang Anda butuhkan untuk mulai bekerja.

Daftar biaya awal utama itu akan mencakup:
  • Pengembangan bisnis
  • Beban sewa
  • Peralatan Kantor
  • Perlengkapan menyusui

Pembiayaan dan arus kas

Setelah Anda menyusun daftar pengeluaran awal, Anda memerlukan rencana untuk meningkatkan modal. Rute paling tradisional adalah pinjaman bank, pinjaman usaha kecil, atau investor malaikat. Mungkin ada hibah tingkat negara bagian yang diarahkan untuk bisnis yang muncul di bidang perawatan kesehatan juga.

Hampir dapat dipastikan bahwa bisnis Anda akan mengalami kerugian selama tiga sampai enam bulan pertama sementara basis klien Anda tumbuh dan Anda mendapatkan siklus penagihan reguler dengan Medicare dan Medicaid. Ini berarti rencana pengelolaan arus kas yang dipikirkan dengan cermat diperlukan untuk memastikan Anda dapat melewati beberapa bulan pertama yang penting ini.

Riset pasar dan lanskap kompetitif Anda

Senjata terhebat yang dapat Anda miliki di gudang senjata Anda dalam hal meningkatkan modal adalah analisis anti peluru bahwa milik Anda adalah pasar lokal yang bagus untuk jenis bisnis ini, dan bahwa Anda dapat melayani kebutuhan yang saat ini belum terpenuhi oleh pesaing.

Tidak diragukan lagi ini adalah industri yang berkembang di tingkat nasional dan global; namun, jika komunitas Anda saat ini terlalu jenuh dengan bisnis perawatan kesehatan di rumah, Anda akan kesulitan melakukannya.

Selain itu, analisis persaingan yang kuat akan membantu mengarahkan Anda dengan strategi pemasaran dan rekrutmen ketika Anda mengidentifikasi di mana orang lain gagal dalam upaya mereka untuk menembus pasar.

Langkah 2: Sertifikasi Negara Bagian dan Medicare / Medicaid


Di Amerika Serikat, langkah pertama dalam menavigasi proses sertifikasi melibatkan melengkapi permohonan izin perawatan rumah negara bagian Anda dan semua dokumen izin usaha perawatan rumah yang diperlukan.

Ini termasuk memasukkan bisnis Anda dan mendapatkan ID Pajak dan nomor NPI untuk bisnis perawatan kesehatan rumah Anda. Lisensi perawatan di rumah serta persyaratan dan standar pengoperasian akan berbeda-beda di setiap negara bagian. Cara terbaik untuk memastikan basis Anda terlindungi adalah dengan menghubungi Departemen Kesehatan Negara Bagian untuk mendapatkan bantuan.

Medicare Bagian A (Asuransi Rumah Sakit) dan / atau Medicare Bagian B (Asuransi Kesehatan) akan menanggung layanan kesehatan rumah pasien yang memenuhi syarat seperti asuhan keperawatan terampil, terapi fisik, layanan patologi wicara-bahasa, layanan pekerjaan, dan lain-lain.

Kecuali Anda memiliki model bisnis yang tidak ortodoks, Medicare dan Medicaid akan menjadi sumber pendapatan utama Anda. Sangat penting bagi bisnis Anda untuk memperoleh semua sertifikasi Medicare dan Medicaid yang sesuai.

Akreditasi Medicare:

Untuk menyelesaikan proses akreditasi Medicare, Anda harus menyelesaikan survei Medicare tiga hari yang merupakan audit atas operasi bisnis dan catatan klinis pasien Anda. Carol Byrne memperingatkan calon pemilik bisnis tentang lamanya bagian perjalanan ini.

“Di Amerika Serikat, perlu waktu satu tahun atau lebih untuk membuka bisnis berlisensi dan bersertifikat. Ini bisa menjadi jalan yang panjang, ”katanya.

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan pertanggungan Medicare untuk layanan perawatan di rumah, pasien harus memenuhi kriteria berikut:

1. Mereka harus di bawah perawatan dokter dan menerima perawatan sebagai bagian dari rencana perawatan yang ditentukan dan ditinjau oleh dokter
2. Dokter harus menyatakan bahwa pasien membutuhkan setidaknya satu dari layanan berikut:
  • Terapi Okupasi Lanjutan
  • Terapi Wicara-Bahasa
  • Terapi fisik
3. Perawatan Terampil Intermiten (lebih dari sekedar pengambilan darah)
4. Bisnis perawatan di rumah yang bertanggung jawab atas perawatan mereka harus bersertifikat Medicare
5. Dokter harus menentukan bahwa pasien "tinggal di rumah"
6. Pasien mungkin tidak memerlukan lebih dari perawatan paruh waktu atau perawatan intermiten

Beberapa negara bagian akan mewajibkan pemilik bisnis perawatan kesehatan rumah baru untuk menyelesaikan ujian yurisprudensi negara bagian sebelum memberikan izin untuk beroperasi, jadi pastikan untuk melakukan penelitian tambahan untuk negara bagian Anda sendiri.

Langkah 3: Kepegawaian dan struktur manajemen


Tidak seperti kebanyakan bisnis lain di mana karyawan Anda menjual atau memfasilitasi produk Anda, dengan bisnis perawatan kesehatan di rumah, staf Anda adalah produk Anda.

Cara terbaik untuk mempertahankan klien dan mendapatkan rujukan untuk orang lain adalah dengan membangun reputasi Anda dalam menyediakan layanan medis profesional berkualitas tinggi dengan cara yang menarik. Ini berarti menemukan yang terbaik dari yang terbaik untuk bekerja untuk perusahaan Anda dan berfungsi sebagai wajah perusahaan di tingkat garis depan.

“Bagian yang paling menantang dari bisnis ini adalah penempatan staf,” kata Carol Byrne. “Menemukan orang yang tepat itu penting, karena pada akhirnya orang yang masuk ke rumah adalah perwakilan Anda dan mereka adalah wajah bisnis Anda. Menemukan staf yang baik sejauh ini merupakan tantangan terbesar yang akan dihadapi bisnis perawatan di rumah. ”

Staf seperti apa yang Anda butuhkan?

Jika Anda sendiri bukan seorang dokter atau profesional medis, perekrutan pertama Anda adalah supervisor klinis yang berkualifikasi. Merupakan persyaratan Medicare (dan sebagian besar negara bagian) bahwa seorang dokter atau perawat terdaftar dengan lebih dari satu tahun pengalaman ditempatkan sebagai supervisor klinis. Supervisor harus selalu tersedia sebagai sumber daya bagi karyawan lini depan yang menyediakan layanan perawatan kesehatan di rumah di rumah pasien. Sebagian besar negara bagian juga mengharuskan adanya administrator bersertifikat, meskipun posisi ini dapat digandakan oleh supervisor klinis jika orang tersebut memiliki sertifikasi untuk kedua peran tersebut.

Jika berbicara tentang penyedia layanan garis depan, ada dua rute yang bisa Anda jelajahi. Jika Anda memiliki sumber daya untuk memulai, Anda dapat dengan mudah mempekerjakan staf Anda dan menyimpannya di rumah. Ini akan membutuhkan pemasukan uang tunai yang signifikan sejak awal karena tuntutan gaji Anda akan melebihi pendapatan Anda di bulan-bulan pertama operasi.

Pilihan lainnya adalah mengontrakkan pekerjaan ke lembaga atau asosiasi fisioterapis profesional, terapis okupasi, atau perawat terampil lain. Pendekatan yang paling umum adalah berspesialisasi dengan satu atau dua profesional in-house (perawat terampil dan fisioterapis) dan mengontrak bidang lain sesuai kebutuhan.

Pastikan untuk melakukan pemeriksaan latar belakang menyeluruh untuk semua karyawan. Bisnis Anda dapat bertanggung jawab atas tindakan hukum yang melumpuhkan jika ditemukan adanya masalah dengan perlakuan yang diberikan oleh seseorang yang telah diberi sanksi atau diskors karena masalah malapraktik serupa di pekerjaan sebelumnya. Tidak perlu dikatakan lagi bahwa ini lebih penting dalam bidang ini daripada kebanyakan.

Langkah 4: Mengembangkan strategi pemasaran Anda


Anda telah mengembangkan rencana bisnis antipeluru, menavigasi proses rumit sertifikasi negara bagian dan Medicare, dan memiliki staf profesional berkualitas tinggi yang siap.

Sekarang, satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah: "Bagaimana cara mendapatkan klien pertama saya?"

Di sinilah bisnis perawatan kesehatan di rumah mulai menyerupai banyak bisnis lain — kesuksesan akan bergantung pada strategi pemasaran yang efektif dan beberapa hiruk pikuk kuno yang bagus.

Strategi pemasaran untuk bisnis perawatan kesehatan di rumah:

Berikut ini adalah beberapa strategi paling efektif untuk merekrut klien untuk bisnis perawatan kesehatan rumah baru:

  1. Siapkan situs web: Basis klien Anda mungkin tidak begitu paham internet seperti kebanyakan; Namun, keluarga dan orang yang mereka cintai kemungkinan besar akan menggunakan internet sebagai tempat pertama untuk menemukan bisnis yang berkualitas.
  2. Jangkauan dan jaringan: Hubungi dokter lokal, pusat senior, fasilitas perawatan jangka panjang, pekerja sosial pelepasan rumah sakit, dan pusat rehabilitasi rawat jalan untuk menjangkau calon klien.
  3. Pisahkan diri Anda: Tetapkan kredensial keahlian di bidang layanan tertentu untuk membedakan bisnis Anda dari pesaing.
  4. Bergabunglah dengan grup atau organisasi bisnis lokal: Grup seperti Kamar Dagang Anda atau The National Association for Home Care & Hospice (NAHC) menawarkan peluang bagi agensi untuk menjangkau para pembuat keputusan perawatan kesehatan di rumah.
  5. Hadiri pameran dagang dan acara sebanyak mungkin: Acara seperti ini memberi Anda kesempatan untuk bertemu dengan dokter, perawat, pekerja sosial, penjual perlengkapan kesehatan di rumah, dan pemilik bisnis terkait yang mungkin memiliki jaringan orang yang membutuhkan layanan Anda.

Waralaba bisnis perawatan rumah bermanfaat dalam lebih dari satu cara. Jika kamu siap untuk langkah besar berikutnya tetapi tidak ingin tekanan yang datang dengan memulai bisnis baru dari awal, membeli bisnis atau waralaba yang sudah ada bisa menjadi pilihan yang bagus. Kabar baiknya: ada banyak opsi untuk dipilih. Kabar yang hampir sama baiknya: ada begitu banyak pilihan untuk dipilih. Jika kamu mencari peluang untuk membangun bisnismu sendiri dan membuat dampak positif di komunitasmu, bisnis perawatan rumah mungkin sangat cocok.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement