Cara Membeli Mobil Impian Anda, Tips Sederhana yang Kudu Disimak

Cara Membeli Mobil Impian Anda, Tips Sederhana yang Kudu Disimak - Jadi, Anda sedang mencari kendaraan Anda berikutnya. Tahukah Anda apa yang harus dicari saat membeli mobil? Artikel ini dapat membantu Anda mengetahui beberapa hal yang harus Anda ketahui dan apa yan…

Jadi, Anda sedang mencari kendaraan Anda berikutnya. Tahukah Anda apa yang harus dicari saat membeli mobil? Artikel ini dapat membantu Anda mengetahui beberapa hal yang harus Anda ketahui dan apa yang dicari orang.

Jangan lupa untuk melihat harga suku cadang kendaraan sebelum Anda membelinya. Beberapa mobil, terutama impor, harganya jauh lebih mahal untuk perawatannya daripada yang lain. Selidiki biaya suku cadang yang sering aus, seperti ban, rem, dan bilah penghapus kaca depan. Pelajari juga biaya alternator, busi, dan komponen mesin lainnya.

Cari tahu opsi pembiayaan bahkan sebelum Anda melihat mobil. Ini dapat dicapai di credit union lokal atau bank pilihan Anda. Melakukan hal itu akan membuat Anda mendapatkan tingkat bunga yang jauh lebih baik.

Luangkan waktu yang diperlukan untuk meneliti setiap dealer sebelum memasuki negosiasi. Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik jika Anda diberi tahu. Anda perlu tahu bagaimana perasaan orang yang memiliki mobil itu.

Sebelum mendapatkan kendaraan bekas dari dealer, pastikan untuk meminta mekanik pihak ketiga untuk memeriksanya. Jika dealer mengatakan tidak, pergilah ke tempat lain. Seorang mekanik yang hebat memberikan pandangan yang tidak memihak tentang masalah mobil apa pun, seperti apakah mobil itu rusak atau kebanjiran.

Saat membeli mobil bekas, berhati-hatilah dengan kebersihan mobil tersebut. Banyak penjual mobil memiliki pembersih profesional yang dapat membuat barang rongsokan terlihat baru. Selalu periksakan mobil ke montir. Meskipun terlihat luar biasa, mekanik akan dapat menemukan masalah besar apa pun.

Pikirkan tentang penghematan bahan bakar, dan berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan, saat Anda keluar melihat-lihat mobil. Sebagai contoh, V-8 yang memiliki paket derek mungkin pada awalnya tampak seperti pilihan yang bijak. Namun, ketika Anda memikirkan tentang seberapa sering Anda benar-benar akan menggunakannya untuk menarik barang, Anda mungkin memutuskan bahwa Anda benar-benar tidak membutuhkan peminum bensin itu.

Jangan berbelanja sendirian jika Anda merasa mudah tertipu dengan promosi penjualan. Seorang teman dapat diajak untuk membantu Anda mengetahui harga mobil dan mengajukan pertanyaan yang penting. Bahkan sebelum Anda pergi keluar untuk melihat mobil, pastikan Anda dan teman Anda memiliki pemahaman yang sama mengenai anggaran dan kebutuhan Anda.

Bahkan sebelum Anda pergi ke dealer yang berbeda untuk mencari mobil untuk dibeli, kerjakan pekerjaan rumah Anda. Jika Anda memiliki merek dan model mobil tertentu yang ingin Anda beli, lakukan riset latar belakang. Apakah ada banyak penarikan untuk kendaraan ini. Apa yang dikatakan pemilik dan mantan pemilik merek dan model ini tentang mobil mereka?

Berhati-hatilah dengan penjual mobil yang menawarkan harga mobil kepada Anda sebelum mengunjungi manajer penjualannya. Penjual akan memberi tahu Anda apa pun yang ingin Anda dengar, tetapi hanya manajer yang dapat menyetujui kesepakatan itu. Minta untuk berbicara dengan manajer secara langsung dan lihat kesepakatan di atas kertas sebelum melakukan pembelian mobil.

Hindari gangguan saat Anda berbelanja di banyak mobil. Dengan begitu banyak kendaraan yang tersedia, mudah bagi semua penelitian dan perencanaan Anda untuk pergi ke luar jendela. Ingat, Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang kendaraan yang Anda inginkan sebelum Anda menginjakkan kaki di tempat parkir, dan jangan biarkan penjual mengarahkan Anda dari tujuan Anda.

Uji coba lebih dari satu mobil sebelum Anda membelinya. Mobil baru mana pun akan terasa luar biasa jika Anda terbiasa mengendarai mobil lama. Pikirkan secara serius tentang bagaimana rasanya berkendara, di mana tombol-tombolnya berada, dan seberapa jauh jalan yang dapat Anda lihat. Menguji lebih dari satu mobil akan membantu Anda menyadari di mana Anda ingin berada.

Cari tahu semua yang Anda bisa tentang rabat. Anda bisa mendapatkan rabat tunai, suku bunga pinjaman rendah atau dealer sendiri mendapatkan rabat tunai. Pabrikanlah yang menawarkan rabat ini, bukan dealer. Ini hanya akan tersedia pada mobil yang tersedia di tempat parkir, tentu saja.

Tawarkan untuk membeli mobil di tempat jika dealer akan memenuhi persyaratan harga Anda. Tawarkan harga yang wajar, biasanya pada atau sedikit di atas faktur. Mari berbekal informasi tentang bagaimana Anda sampai pada harga ini, dan mintalah komitmen secara tertulis bahwa mereka menyetujuinya.

Seorang dealer dengan reputasi yang baik mungkin menawarkan Anda lebih banyak daripada yang mengiklankan harga yang bagus. Anda mungkin menemukan bahwa dealer yang suka membeli dari penawaran tunjangan yang tidak tersedia di tempat lain, termasuk taktik penjualan tekanan rendah dan harga keseluruhan yang lebih rendah karena gratis yang dilemparkan ke dalam penjualan.

Saat berbelanja untuk mobil yang tepat, yang terpenting adalah menghindari banyak potensi kesalahan di luar sana. Gunakan informasi ini untuk membantu Anda menemukan mobil yang sempurna. Mulailah pencarian Anda untuk mobil Anda hari ini!
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement