Kontraktor Epoxy Lantai Kemayoran Jakarta Pusat

Pelapis epoxy lantai biasanya digunakan untuk lantai komersial dan industri . Pelapis epoksi biasanya diaplikasikan di atas lantai beton untuk memberikan permukaan berperforma tinggi, halus, dan tahan lama yang dapat bertahan bertahun-tahun dan menahan beban berat. Banyak lokasi industri, gudang, dan bangunan komersial mengandalkan lantai epoksi untuk mempertahankan kondisi yang bersih dan aman bagi pekerja, peralatan, dan inventaris. 

Epoxy lantai ialah satu di antara komponen dari dua komponen dengan floor hardener yang dibutuhkan untuk melapisi lantai sebagai pelindung. Epoxy lantai yakni proses mengecat berkenaan permukaan lantai maupun beton menggunakan cat epoxy lantai yang terdiri dari epoxy resin serta polimed, sehingga menggarap suatu tekstur permukaan yang benar-benar kuat pada lapisan lantai maupun beton.

Saat ini kepentingan epoxy lantai menjadi satu di antara harapan pokok khususnya bagi pelaku industri. tapi mengingat harga epoxy lantai yang relatif tinggi membikin sebagian orang berfikir ulang sehingga menentukan untuk memakai keramik, granit serta lainnya. harus dikenal bahwasanya penerapan keramik, granit amat tidak manjur untuk lantai yg selalu dilewati oleh benda yang mendapati beban berat, hasilnya lantai keramik akan gampang retak, tergores bahkan pecah. sekiranya hal itu timbul maka bujet untuk perawatan lantai jadi bengkak. bisa ditarik kesimpulan bahwasanya pendayagunaan keramik serta granit betul-betul tidak efektif.

Baca juga "Review Harga Epoxy Lantai Pabrik serta Keunggulan Kekurangan Epoxy Lantai Pabrik".

Apa itu Jenis-Jenis Epoxy Lantai?

Epoxy adalah kata yang datang untuk mewakili kelas materi serta tindakan memakai materi tersebut. “Sistem” epoksi didasarkan pada kombinasi resin serta pengeras. Ketika dicampur bersama, resin serta pengeras bereaksi secara kimia untuk membuat bahan plastik yang kaku. Bahan finishing lantai yang kuat, tahan lama serta ikatan sungguh-sungguh baik untuk beberapa besar lapisan dasar. Lantai epoksi begitu kuat sehingga sering dibutuhkan di daerah lalu lintas padat semacam lingkungan industri, tempat tinggal sakit, maupun prasarana olahraga.

Jenis Sistem Lantai Epoxy

bila kamu memeriksa preferensi industri lantai yg mudah dirawat, kami yakin tersedia solusi epoxy lantai untukmu! Di pasar konstruksi, melimpah menyediakan lebih dari 30 sistem lantai epoxy serta industri yg berbeda. Berikut ialah sebagian yg paling populer:

Lantai Epoxy Self-Leveling

Self-leveling epoxy diterapkandi atas lantai beton yg baru, lama, retak, ataupun rusak untuk merealisasikan permukaan lantai perawatan yg halus, mulus, tahan lama, serta rendah. Sistem self-leveling juga ada dalam heterogen warna. Warna dikenakan untuk memproduksi arsitektur dekoratif, menerangkan pola lalu lintas, ataupun menyoroti zona kerja didalam pengaturan industri. Sistem ini dibutuhkan ketika kamu menginginkan daya tarik estetika serta / maupun abrasi, bahan kimia, ketahanan panas ataupun slip.

Self Leveling Epoxy Lantai

Di mana epoxy lantai ini digunakan: pelayanan manufaktur, gudang, showroom, garasi komersial, dapur, hangar pesawat, layanan atletik, serta berlimpah lagi.

Lantai Epoxy Mortar

amat tangguh, ini adalah sistem lantai epoxy terkuat yang tersedia. Sistem tinggi tanpa cacat ini dibikin dengan epoxy 100% padatan serta pasir bergradasi maupun pasir kuarsa serta kemudian dimasukkan ke tempatnya. Sistem mortar benar-benar berdampak serta tahan bahan kimia. Sistem ini juga tokcer memperbaiki lantai lama sebab proses pembangunannya yg tinggi.

Epoxy Mortar Lantai

Di mana epoxy lantai jenis ini digunakan: pabrik, ruang mekanik, gudang, dapur komersial, restoran, garasi, serta lokasi layanan wilayah alat berat, kayak forklift, akan digunakan.

Baca juga "9 kebaikan Menerapkan Cat Epoxy Lantai Di prasarana Industri".

Lantai Epoxy Quartz

Sistem lantai epoksi kuarsa mengumpulkan resin polimer epoxy berkinerja tinggi dengan butiran kuarsa berwarna. Hasilnya yakni lantai multi-fungsi yg dekoratif, sanitasi, tahan slip, serta sungguh-sungguh tahan lama.

Quartz Epoxy Lantai

Di mana dimanfaatkan epoxy lantai quartz: ruang ganti, toilet, sekolah, kafetaria, showroom, pabrik lampu, lobi, kantor, serta berlimpah lagi.

Lantai Epoxy Anti Statis (ESD Resistant Floors)

Electro-static charge (ESD) bisa sangat berbahaya di berlimpah grup kerja. Lantai epoxy anti-statis mendukung menurunkan bahaya statis. Sistem lantai ini umumnya mengandung bahan konduktif yang mengakumulasi listrik statis untuk mengalirkan, membumikan, maupun meredakan potensi buangan. betul-betul disarankan di tempat yg mengandung bahan yang mudah terbakar.

Epoxy Lantai Anti Static

Di mana epoxy lantai ini digunakannya: sarana perawatan kesehatan, pelayanan manufaktur elektronik, kimia maupun farmasi; wilayah yg memakai gas maupun cairan yang mudah terbakar maupun beefek menumpuknya debu yang mudah terbakar.

Epoxy Flake Floors

Sistem lantai epoxy flake floor diproduksi ketika keping berwarna maupun serpihan ditempatkan didalam epoxy untuk mewujudkan permukaan yang kuat, multi-warna, mulus, serta tangguh. Chip tak cuma menyenangkan secara estetika, tapi permukaannya yg sedikit kasar menyurutkan slip serta jatuh. Serpihan ada dalam beragam warna, gaya, tekstur, serta ukuran yg tak berujung serta bisa dicampur jadi kombinasi seleksian Anda.

Di mana epoxy lantai jenis ini digunakan: dapur komersial, ruang ganti, area olahraga, ruang pamer otomotif, klinik dokter hewan, binatu, serta berjibun lagi.

Baca juga"Kontraktor Epoxy Lantai Simak Cara Memilih Kontraktor Epoxy Lantai yang Professional".

Mengapa Memilih Epoxy Lantai?

Ketika datang ke lantai garasi Anda, Anda mungkin memiliki permukaan beton kosong yang dibuat oleh pembangun. Seiring waktu, beton rusak oleh keausan, dan dapat mulai terlihat lelah dan usang. Anda dapat membuatnya tampak hebat dengan berinvestasi dalam lapisan epoksi yang membuat lantai lebih menarik dan tahan lama. Sebelum Anda mempertimbangkan untuk menggunakan cat dasar atau jenis penutup lainnya, pertimbangkan manfaat lantai epoksi ini.

Ketahanan yang lebih baik

Tidak seperti cat yang akhirnya mengelupas, ikatan epoksi secara permanen dengan beton untuk segel yang lebih baik. Udara dan air tidak bisa masuk ke bawah epoksi untuk melemahkan adhesi dan menyebabkan masalah di masa depan. Ikatan permanen ini bertahan lebih lama sehingga Anda bisa mendapatkan layanan lebih banyak tahun dari lapisan lantai garasi Anda.

Tahan Noda dan Luntur

Sebagian besar zat rentan terhadap kerusakan akibat sinar matahari, tetapi epoksi dapat tahan terhadap kerusakan UV. Ini tidak akan pudar di bawah sinar matahari, sehingga lantai Anda akan terus tampak seperti baru untuk tahun-tahun mendatang. Hasil akhir yang tidak berpori tidak akan menyerap cairan, dan itu membantu Anda menghindari noda yang tidak sedap dipandang. Jika ada sesuatu yang tumpah di lantai, Anda hanya perlu menyeka dan membersihkan area tersebut dengan sedikit air agar tetap terlihat tajam.

Pilihan Warna

Ketika Anda membeli rumah Anda, Anda mungkin tidak diberi pilihan tentang warna garasi atau lantai dasar. Meskipun Anda mungkin senang dengan warna abu-abu dasar beton, Anda tentu tidak harus puas dengan itu. Pelapis epoksi hadir dalam rentang warna yang luar biasa. Letakkan cokelat kecokelatan di bengkel Anda atau gunakan warna hijau tua untuk lantai dasar. Buat teras Anda lebih ramah dengan menggunakan warna biru yang cocok dengan langit di hari musim panas yang cerah. Anda juga dapat memilih warna yang terlihat seperti granit atau marmer jika Anda ingin hasil yang lebih mewah di jalan setapak, lantai garasi Anda, atau bahkan serambi bisnis Anda.

Perawatan mudah

Dengan lapisan anti air, lantai epoksi sangat mudah dirawat. Itu tidak akan bernoda seperti beton, mengelupas seperti cat atau berantakan seperti beberapa ubin. Setelah lantai disapu, Anda hanya perlu mengepelnya dengan spons basah untuk mengambil residu apa pun. Tidak perlu menghabiskan waktu menggosok dengan pembersih lantai atau pembersih beton lainnya karena permukaan tidak akan menyerap kotoran dan noda. Menjaga lantai garasi Anda tetap bersih dan menarik akan lebih mudah daripada sebelumnya ketika Anda berinvestasi di lapisan yang tepat.

Ada banyak manfaat untuk lapisan epoksi. Mereka jauh lebih hemat daripada beton dekoratif, dan Anda dapat memilih dari sejumlah selesai dekoratif. Permukaan dapat dengan mudah menangani berat mobil Anda karena ikatannya yang seperti besi dengan beton. Ini sesuai untuk garasi, ruang bawah tanah dan area lain di seluruh rumah Anda. Anda akan menyukai tampilan, dan Anda akan menyukai betapa mudahnya merawat bahkan lebih. Jika Anda bosan dengan lantai beton dasar di garasi Anda, maka lakukan investasi dalam epoksi untuk hasil akhir yang lebih menarik dan sangat tahan lama.