Jual Parfum Pasarkemis Tangerang Rekomendasi Beli Parfum Original Terlengkap

Banyak dari kita yang selalu mengangkat parfum ke mana-mana. Rasanya nggak lengkap kalau belum menyemprotkan parfum! Ternyata selain menyerahkan keharuman pada tubuh, parfum juga memiliki sebagian kemaslahatan lain, babes. Apa saja ya?

Manfaat prinsipil yang mampu langsung kamu rasakan saat memakai parfum yaitu mood yang meningkat. Parfum dapat membantu menaikkan perasaan yg sedang gloomy menjadi lebih ceria karena keharuman yg ditawarkan. Kamu juga dapat memakai parfum yang merefleksikan suasana hatimu. sebagian parfum dapat bikin kamu makin happy ataupun justru lebih rileks.

Seperti kosmetik ataupun pakaian yang cantik, parfum juga dapat bikin kamu makin percaya diri, parfum yang bagus akan mengakibatkan aroma yang selaras untuk tubuh, sehingga kamu nggak wajib was-was bakal tersedia bau nggak sedap dari tubuhmu. Makanya bernilai banget untuk nggak sembarangan memutuskan parfum, soalnya parfum dengan wangi yg cermat betul-betul dapat merombak kepercayaan dirimu!

Indera penciuman yakni indera yang bekerja secara cepat. Makanya sering kan kamu tertarik sama orang dengan tubuh yang harum? Parfum benar-benar bisa bikin kamu kelihatan lebih menarik, khususnya jikalau aromanya pas dengan tubuhmu.

Parfum yakni satu di antara cara untuk memancing memori bahagia. Kamu dapat mengasosiasikan satu aroma parfum tentang suatu kejadian. Coba deh beli parfum setiap kali kamu traveling serta manfaatkan lah parfum tersebut. Setiap kali kamu menyemprotkannya, kamu niscaya akan teringat dengan kenangan bahagia dikawasan liburan itu.

Parfum memiliki manfaat relaksasi semacam aromaterapi. sejumlah wangi parfum yang mampu kamu coba yaitu citrus, bunga-bungaan, serta rempah-rempah. Wangi-wangi itu dapat memangkas stres yang sedang kamu rasakan. menjadi gimana, babes, makin cinta kan sama parfum? Yuk share apa saja parfum yg sering sekali kamu gunakan!

Cara gampang memilah Aroma Parfum yang Tepat

Perempuan tidak bisa dipisahkan dari parfum. Setiap harinya, perempuan mesti memakai parfum. Bahkan ketika gak sempat mandi, parfum jadi penyelamat menangani situasi sulit bau badan.

Meski hubungan parfum serta perempuan begitu erat, rupanya memutuskan jenis parfum yang cermat jadi masalah idiosinkratis. meneguhkan parfum sama kayak memeriksa jati diri. Di mana parfum bisa memancarkan karakter si pemakai.

Berbelaja parfum secara historis sebenarnya jadi pekerjaan yang mengharuskan seseorang mencoba-coba terlebih dahulu. Hingga akhirnya seorang parfum Cartier, Mathilde Laurent, berbagi cara untuk menentukan aroma parfum yang tepat. Bagaimana caranya?

1. Pelajari namanya

didalam dunia parfum tersedia beberapa kata yang kudu diketahui. semacam top note yang ialah aroma terkuat yang akan dicium pertama kali ketika menyemprotkan parfum. Ketika aroma tersebut mulai memudar di dalam 5 menit, akan tercium middle note.

Middle note ini ialah aroma parfum yg lebih didalam tapi senantiasa menonjol serta akan bertahan selama sebagian jam. andaikan middle note telah mulai menghilang, akan muncul bottom note yang mendapati aroma yang kaya serta bisa bertahan sepanjangh hari. Ketika membaca keterangan pada bungkus parfum, pastikan tiap lapisan mempunyai aroma yg disukai.

2. Jangan menciup aroma parfum di toko

Bau di toko dapat sangat menyengat dari beragam jenis parfum yang ada. Ini akan membuyarkan fokus ketika hendak mempunyai aroma yang tepat. Lebih bai, semprotkan masing-masing parfum pada kertas parfum serta kemudian keluar toko. Hiruplah aroma parfum di luar sebelum memilih alternatif parfum yang mau dibeli.

3. Jangan terburu-buru

Membeli parfum dimanfaatkan waktu sendiri untuk memilih aroma yang tepat. Ketika telah mampir ke toko parfum, tinggalkan sejenak toko tersebut untuk menggarap keaktifan lain. Setelah seharian serta aroma yg tertinggal dirasa cocok, barulah membeli parfum tersebut.

seumpama sudah menetapkan aroma yg tepat, dapat langsungkan uji alergi pada kulit. Semprotkan di sebagian titik, semacam leher, pergelangan tangan, serta siku bagian dalam. Jangan gesekkan bagian yg telah disemprot parfum. Tunggu sekitar 30 menit serta gak membuat efek apapun, parfum tersebut dapat dibeli.

Tips memilah Parfum Sesuai Karakter

Para ahli kecantikan membenarkan aroma parfum bisa menggambarkan keperibadian kita yg sebenarnya. Namuan, pada buktinya memutuskan parfum kerap membingungkan untuk memperoleh jenis yg sungguh-sungguh tepat. Selain memilah aroma yang tepat, berlimpah orang gak terlalu paham teknik memilih parfum yg tahan lama. cuma dalam hitungan jam, aromanya akan menguap begitu saja. Berikut sejumlah kiat untuk memilah parfum yang sesuai dnegan karakter kamu.

1. Wangi kayu

Parfum satu ini jadi alternatif sempurna untuk orang-orang yg optimis serta senang berinteraksi dnegan orang lain.

2. Wangi buah serta bunga

Parfum yang terbentuk dari ekstrak bunga serta buah sungguh-sungguh diusulkan buat para perfeksionis. Mereka akan memriksa secara detail dari setiap apa yg mereka kerjakan. dan menggaraps egala sesuatu dengan sangat urut dna terorganisir.

3. Wangi mint

kalau kamu ialah pribadi yg tegas, perfeksionis serta tidak menghendaki kesalahan, sungguh-sungguh cocok mengenakan aroma mint.

4. Spicy oriental

Wewangin ini dianjurkan untuk orang-orang yang super percaya diri dengan kapasitas mereka sendiri. umumnya parfum jenis ini akan menyediakan perpaduan musk (minyak kasturi) dengan sedikit vanila di dalamnya. Sebetulnya, musk ialah aroma tubuh yg dikeluarkan sejenis kijang jantan, yg dicampur alkohol. tetapi, minyak wangi yg mengadung musk semacam ini tiak diusulkan buat para umat muslim, sebab disangsikan kehalalannya. selayaknya teliti saat membeli, serta pilih white musk yang diekstrak dari tumbuhan sejenis angelica root. ataupun lebih dipahami dengan musk sintetis.

5. Clean scents

semacam aroma parfum yg segar semacam udara pagi yg bersih. Parfum jenis ini sungguh-sungguh cocok dimanfaatkan oleh orang-orang sporty serta santai. benar-benar sesuai bagi mereka yang tak suka jadi pusat perhatian, akan tetapi pada saat yg sama harumnya benar-benar lembut memikat.

6. Floral

Wewangian bunga murni sangat cermat untuk permpuan yg romantis serta feminin. Pilih aroma mawar, kelor serta melati yg sesuai dengan kepribadian masing-masing.

23 Parfum Wanita Terbaik dengan Wangi Tahan Lama!

tersedia melimpah alternatif parfum wanita paling wangi serta tahan lama. Mulai dari harga terjangkau, hingga harga yang cukup memuntuk kamu tercengang. bahkan parfum yg diterapkan oleh para selebriti papan atas. Yuk, ketahui 23 parfum wanita terbaik serta tahan lama berikut ini!

Ini parfum wanita terbaik dengan wangi tahan lama.

supaya hasil pemakaiannya maksimal, kamu enggak harus menggunakan parfum-parfum wanita terbaik ini dengan boros, kamu cuma wajib memanfaatkannya dengan tepat. Hindari menyemprotkan di baju, lebih baik semprotkan langsung di kulit tubuhmu. Khususnya di titik-titik nadi semacam di kedua pergelanagn tangan serta di bagian leher bawah telinga. dapat juga kamu semprotkan sedikit di atas kepala dekat rambutmu. Kamu dapat baca di sini untuk langkah langkah lengkap teknik memakai parfum supaya tahan lama. Sekarnag, mari cek rekomendasi parfum wanita terbaik berikut ini.

1. The Body Shop Japanese Cherry Blossom, wangi yg manis

Brand ini diketahui akan produk makeup hingga perawatan kulit alami. tidak terkecuali untuk body mist serta parfumnya. satu di antaranya yakni varian Japanese Cherry Blossom yg dikemas di dalam botol merah muda yang sungguh-sungguh unik.

Parfum wanita ini menyuguhkan wewangian floral khas cherry blossom yg sungguh-sungguh lembut akan tetapi menyegarkan. Dikemas didalam botol lebar berwarna merah muda berbahan kaca. supaya bisa tahan lebih lama, semprotkan di bagian sekitar leher. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp550 ribu.

2. Calvin Klein Beauty Sheer Women, wangi yg menyegarkan

satu di antara parfum dari Calvin Klein yaitu Beauty Sheer Women yg dibanderol dengan harga sekitar Rp500 ribu. menyuguhkan aroma yg lebih segar dibandingkan Cherry Blossom TBS, dengan bahan jeruk bergamot, berry, serta peach.

Kemudian untuk middle note, menyediakan wewangian floral peony, lily, serta melati. Tak ketinggalan juga wewangian cendana serta bunga vanili, yang memproduksi kombinasi wewangian terbaik yg menyegarkan.

3. Issey Miyake L’Eau D’Issey, wangi yg tahan lama

Brand asal Jepang ini turut menambah daftar parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama. Varian L’Eau D’Issey yaitu varian terlaris yang dibanderol lebih mahal dibandingkan dua parfum tadi, sekitar Rp700 ribu.

Kemasan minimalis serta elegan didalam balutan botol berwarna broken white, menyempurnakan wangi yang lembut di dalamnya. termuat wewangian bunga lili putih, lotus, cyclamen, serta carnation.

4. Estee Lauder Pleasure, wangi bunga yg lembut

Parfum wanita Estee Lauder juga tidak kalah meramaikan deretan parfum wanita paling wangi didalam varian Pleasure. Kemasan botol kaca transparan menyelimuti aroma menyegarkan di dalamnya yang mengkombinasikan bahan bunga-bungaan.

menyuguhkan kekhususan parfum yg lembut serta tidak terlalu menyengat, berkat kombinasi bunga yg sempurna. Parfum ini sungguh-sungguh cocok oleh para wanita yang selalu tampil feminin. Harga parfum wanita ini ditawarkan sekitar Rp700 ribu.

5. Aigner Pour Femme, aroma jeruk yang fresh

Brand Aigner tentu saja telah diketahui akan produk fashion pria serta wanita, mulai dari tas serta aksesori, hingga fragrance. Parfum Pour Femme yaitu satu di antara parfum EDP terbaiknya yg dikemas didalam botol mewah transparan berwarna keemasan.

Wanginya terasa lebih segar yang merupakan hasil dari racikan ekstrak jeruk mandarin serta kayu cendana. Parfum wanita terbaik dari Aigner ini pas untuk menemani keaktifan kamu yang padat serta energik. Harganya ditawarkan sekitar Rp500 ribu.

6. Dolce & Gabbana Light Blue, layak dipasang saat cuaca panas

Light Blue merupakan satu di antara varian parfum wanita yang digemari pria dari merek Dolce & Gabbana. Brand fashion premium ini menyuguhkan aroma yg sangat tahan lama, secara khususnya untuk menyegarkan tubuh saat musim panas. Kombinasi fruity floral maupun buah serta bunga-bungaan, mewujudkan aromanya betul-betul berenergi.

Hadir di dalam kemasan botol transparan yg minimalis serta gampang berbentuk kotak dengan tutup berwarna biru. Parfum ini dapat kamu temukan di dalam kisaran harga mencapai Rp1 juta.

7. Yves Saint Laurent Opium, wangi yg elegan

Bagi kamu yang senang mengoleksi parfum, tentu telah sering mendengar Black Opium dari YSL. Dibanderol dengan harga cukup tinggi, sekitar Rp1,2 juta.

menyuguhkan aroma pink pepper, orange blossom, serta pear pada fase top note. Dilanjutkan dengan aroma kopi, bunga jasmine, vanilla, serta patchouli. Kombinasi wangi yang segar tersebut dikemas di dalam desain yang hadir mewah berwarna cokelat dengan kombinasi warna pink pada logonya.

8. Chanel Chance Women, wangi yang tak menyengat

buatmu pemburu branded fashion, rasanya tidak lengkap seandainya tidak mempunyai koleksi Chanel di rumah. Lengkapi koleksi parfum wanita terbaik kamu dengan Chance Women dari Chanel yang dibanderol cukup menguras kantong adalah sekitar Rp2,7 juta.

menyuguhkan aroma musk, patchouli, vanila, serta vetiver pada base note-nya. Jasmine serta citrus pada fase middle note, serta nanas, pink pepper, dan iris pada top note. Selain menyegarkan, Chance Women juga menyediakan wewangian yang enggak menyengat di hidung. Dibalut dengan kemasan elegan serta cantik berbentuk oval.

9. Guerlain Shalimar, wangi bunga yang sensual

Terinspirasi akan kisah cinta Emperor Shah Jahan yang memberikan Taman Shalimar serta Taj Mahal pada Putri Mumtaz Mahal, Jacques Guerlain membentuk eau de parfum bernama Shalimar pada tahun 1925.

Wewangian oriental ini dirangkai dari gabungan aroma bunga melati, mawar, bergamot serta tonka bean. Hasilnya ialah wewangian sensual yang melekat berjam-jam di kulit. pantas untuk dikenakan pada malam hari maupun saat kamu sedang merasa misterius! Harganya sekitar Rp1,6 juta.

10. Miss Dior Blooming Bouquet, mempersembahkan kesan yg anggun

Suka aroma dengan kesan elegan serta anggun? Miss Dior Blooming Bouquet ini kudu kamu coba. Hadir dengan packaging kaca yang mendapati sentuhan tied knot berwarna silver diatasnya membentuk produk ini pegari mewah saat disimpan diatas meja rias. Parfum high end ini dijual dengan kisaran harga Rp1,8 juta.

Diawali dengan aroma bunga-bungaan, lalu sentuhan buah apricot pada bagian tengah, dan white musk pada bagian diakhir memproduksi produk ini acap kali menjadi favorit para wanita. Aroma yg dipunyai parfum ini betul-betul cocok dimanfaatkan untuk sehari-hari maupun kegiatan yang terkesan formal supaya penampilanmu dapat terpantau lebih feminin.

11. Marc Jacobs Decadence One Eight K Edition Eau De Parfum, mendapati aroma wood yang khas

Suka dengan aroma elegan dari musk serta wood? Marc Jacobs Decadence One Eight K Edition Eau De Parfum ini perlu kamu coba. Hadir secara eksklusif dengan packaging mewah berwarna emas menyerupai bentuk tas, membentuk produk ini akan menarik perhatian saat pertama kali dilihat. Parfum ini dijual dengan kisaran harga Rp1,5 juta.

walaupun produk ini mendapati aroma kayak wood, kamu enggak harus khawatir bahwa aromanya akan terlalu kuat kayak parfum pria. Dari segi ketahanan, produk ini diklaim mampu bertahan hingga 12 jam, menjadi kamu enggak mesti menyemprotkannya berkali-kali untuk memperoleh aroma yang maksimal.

12. Chanel No.5, hadir dengan aroma yg elegan

bila kamu suka dengan aroma yang terasa mewah serta elegan, Chanel No.5 ini mesti kamu coba. Chanel No. 5 yakni satu di antara dari beragam opsi parfum best seller Coco Chanel yang aromanya acap kali menjadi favorit disetiap masanya. Parfum ini ada dalam dua ukuran, isi 50 ml dijual dengan harga Rp1,5 juta sedangkan ukuran 100 ml harganya Rp2,7 juta.

Parfum dengan botol kaca berbentuk persegi yang mewah ini mendapati aroma yg terkesan elegan, feminim, serta mewah sehingga sepadan dibubuhkan saat perayaan pesta tahun baru. Parfum ini hadir dengan kombinasi aroma vanilla, jasmine, serta may rose yang ditemukan di dalamnya membangun produk ini sepadan diterapkan oleh remaja hingga wanita dewasa.

13. Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum, aroma yg memikat

apabila kamu sedang menelusuri parfum yg sesuai dimanfaatkan untuk bertemu dengan pasangan, Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum ini mesti kamu coba. Hadir dengan packaging mewah serta elegan melalui sentuhan gold serta pita berwarna ungu dibagian tengah membentuk produk ini menarik saat pertama kali dilihat.

Produk ini hadir dengan aroma yang terkesan memikat, melalui top notes: black currant, bergamot serta green notes. Middle notes: jasmine sambac serta lily of the valley. Kemudian ditutup oleh base notes berupa tonka bean, cedar, vanilla, serta sandalwood. Kamu dapat membeli parfum ini dengan harga kisaran Rp1,3 juta.

14. Juicy Couture Viva La Juicy, hadir dengan aroma cake yg manis

seumpama kamu suka dengan parfum yang mendapati aroma manis, Juicy Couture Viva La Juicy ini harus kamu coba. Hadir dengan kemasan cantik serta mewah berwarna pink serta gold menggarap produk ini sering kali menarik perhatian para wanita.

mendapati aroma creamy kayak kue dari vanilla serta aroma crispy dari wild berry serta jasmine, menggarap parfum ini terkesan elegan serta playful sehingga pas untuk menyerahkan kesan mood yg lebih ceria. Parfum ini dijual dengan kisaran harga Rp800 ribu.

15. Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum, aromanya tahan seharian

bila kamu kepingin mencoba parfum yang mendapati aroma kombinasi bunga serta buah yang segar dan tahan seharian, Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum ini kudu kamu coba. Hadir di dalam packaging yg mewah dengan material kaca berwarna pink, membangun produk ini selalu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya.

Produk ini ialah jenis eau de parfume sehingga ketahanannya tak wajib diragukan lagi. Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum ini mampur bertahan hingga 12 jam bahkan ketika kamu berkeringat, lho! Harga satu di antara parfum wanita terbaik ini tersedia kisaran Rp1,3 juta.

16. Diptyque Do Son Eau De Parfum, menghadirkan aroma bunga yg sensual

Parfum ini yakni seri wewangian khusus perempuan dari Diptyque. Aromanya didominasi oleh keharuman bungan putih yg sensual. Parfum ini terinspirasi dari kehidupan masa kecil satu di antara pendiri Diptyque, Yves Coueslant, saat merasakan musim panas di pantai Do Son, di Along Bay, timur laut Vietnam.

Saat pertama kali disempotkan, kamu akan menikmati aroma African orange flower, mawar, serta iris. Setelahnya tersedia keharuman tuberose serta pink papper. Terakhir, aromanya akan terasa lembut serta sensual berkat perpaduan benzoin serta musk pada base notes.

17. Lanvin Jeanne, aroma buahnya sangat dominan

Aroma buah serta bunga mendominasi wangi parfum satu ini. Lanvin “Jeanne” ialah parfum wanita yg dirilis tahun 2008. Aroma parfum ini mengartikan kepribadian yang feminin serta cute. Aromanya manis serta segar, berpadu sangat pas untukmu kenakan sehari-hari.

Bagi kamu yang penasaran, parfum ini dibuka dengan top notes aroma buah yg dominan. Perpaduan antara wangi blackberry, pear, citron, raspberry. Setelah itu tersedia wangi bunga yg cukup kuat, didominasi oleh aroma white freesia, peony, serta mawar. Terakhir, aromanya menjurus lebih lembut dari gabungan musk, amber, sandalwood.

18. Santa Maria Novella Muschio Oro, wanginya lembut serta tidak menyengat

Bagi kamu yang menelusuri parfum dengan wangi yang earthy, woody, lembut, serta tidak menyengat, kamu dapat coba wangi Santa Maria Novella “Muschio Oro”. Produk ini yakni parfum wanita yang didominasi oleh aroma aroma musk yang lembut serta berpadu dengan sedikit sentuhan segar dari citrus.

Pokoknya sungguh-sungguh pas buat wanita romantis! tetapi jangan kaget andaikan pada top notes, kamu akan mencium aroma citrus yang cukup betul-betul kuat dari satu di antara parfum wanita terbaik ini. tapi, saat masuk pada bagian middle notes kamu akan disambut dengan aroma mawar serta spicy yang hangat. Kemudian, pada base notes, aroma parfumnya telah tidak terlalu kuat, kok, sebab didominasi dengan aroma musk, woods, serta patchouli.

19. Anna Sui Romantica Exotica, wanginya feminin serta ceria

untukmu yang berkepribadian feminine serta ceria, kamu dapat coba parfum yang satu ini. Parfum ini dirilis tahun 2015 serta melambangkan aroma yg romantis nan ceria. Parfum ini terinspirasi dari kebahagiaan yang hadir dari hangatnya kepulauan tropis di Tahiti.

Kesegaran wangi parfum ini diawali oleh top notes yang yaitu perpaduan aroman lemon, anggur, serta blackcurrant yang eksotis. Selanjutnya, pada bagian middle notes tersedia keharuman bunga yang dominan, kombinasi antara wangi melati, lotus, serta neroli. Terakhir, wangi parfum ini ditutup lembut dengan aroma sandalwood, gardenia, serta cottonwood pada bagian base notes.

20. Jo Malone Peony and Blush Suede, aroma bunganya intens serta tahan lama

Bagi kamu yang berkepribadian dinamis, kamu mesti suka wangi yg menyegarkan lebih-lebih lagi kalau kegiatan sedang padat, kamu niscaya butuh tampil segar sepanjang hari. Coba semprotkan satu di antara parfum wanita terbaik dari Jo Malone ini yg disebut sebagai the essence of charm dengan kemasan minimalis.

Sesuai dengan namanya, kandungan esensialnya berupa wangi dari bunga peony. Lalu, tersedia pula gabungan kandungan yg menggarap wangi jadi semakin intens kayak red apple, jasmine, rose, serta juga gillyflower. selaras untukmu yang kepingin meluaskan rasa sensual serta percaya diri.

21. JLo “Glow” favorit Taeyeon Girls Generation

JLo Glow dinobatkan sebagai parfum selebriti sepanjang masa. Pasalnya sejak pertama kali dirilis tahun 2002 oleh penyanyi kenamaan Jennifer Lopez, wewangian ini selalu masuk di dalam daftar parfum wanita terlaris serta jadi favorit berlimpah orang, termasuk idol Kpop, Taeyeon Girls Generation.

Parfum ini mempunyai aroma yang lembut serta manis kayak sabun, bayangkan aroma kulit setelah selesai mandi yang bersih serta segar. Parfum ini mengarah masuk di dalam lingkungan aroma powdery, sepadan buat kamu yang suka dengan aroma parfum yg enggak terlalu menyengat.

22. Gucci Bloom Eau de Parfum, aroma bunga yg menyegarkan

Parfum wanita terbaik seterusnya diracik sepenuhnya oleh ahli parfum ternama Alberto Morillas, Gucci Bloom Eau de Parfum menyuguhkan aroma kaya sebentuk kebun yang dipenuhi bunga-bunga. Aroma bunga sedap malam serta melati berpadu dengan rangoon creeper, bunga unik yang ditemukan di India Selatan.

Parfum ini dikemas super cantik yaitu dengan didalam botol minimalis berwarna pink berbentuk 50, 100, serta 150 ml yg dipernis hingga kelihatan semacam porselen dengan logo Gucci terpampang di depan. Botol cantik ini juga dibungkus didalam box bermotif bunga merah yang tak kalah menawannya.

23. Burberry My Burberry Blush, wanginya tahan lama seharian

seumpama kamu menyukai parfum dengan aroma buah serta bunga, Burberry My Burberry Blush dapat menjadi alternatif yang tepat. Dikreasikan oleh ahli parfum Francis Kurkdijan serta Christopher Bailey, Burberry My Burberry Blush, yg hadir di dalam kemasan praktis 50 ml, sukses menangkap aroma yang mewakili musim semi.

satu di antara parfum wanita terbaik ini menyerahkan perpaduan aroma pomegranate, lemon, apel hijau, serta kelopak mawar yg menghadirkan wangi yg menyegarkan. beberapa saat bahan dasarnya, yakni bunga melati serta wisteria melengkapi aroma parfum dengan sentuhan feminin yang membuatnya lebih tahan lama menempel di kulit.