Jual Parfum Marga Jaya Bekasi Rekomendasi Beli Parfum Original Terlengkap

Banyak dari kita yang selalu mengangkat parfum ke mana-mana. Rasanya nggak lengkap kalau belum menyemprotkan parfum! Ternyata selain menyodorkan keharuman pada tubuh, parfum juga mempunyai sebagian keuntungan lain, babes. Apa saja ya?

Manfaat primer yang mampu langsung kamu rasakan saat memakai parfum yaitu mood yang meningkat. Parfum dapat membantu menaikkan perasaan yang sedang gloomy menjadi lebih ceria sebab keharuman yg ditawarkan. Kamu juga dapat memakai parfum yang merefleksikan suasana hatimu. sejumlah parfum dapat bikin kamu makin happy maupun justru lebih rileks.

Seperti kosmetik maupun pakaian yang cantik, parfum juga dapat bikin kamu makin percaya diri, parfum yg bagus akan menyebabkan aroma yang serasi untuk tubuh, sehingga kamu nggak kudu was-was bakal tersedia bau nggak sedap dari tubuhmu. Makanya berguna banget untuk nggak sembarangan meneguhkan parfum, soalnya parfum dengan wangi yang benar betul-betul dapat memermak kepercayaan dirimu!

Indera penciuman ialah indera yang bekerja secara cepat. Makanya sering kan kamu tertarik sama orang dengan tubuh yg harum? Parfum benar-benar bisa bikin kamu hadir lebih menarik, secara khususnya bila aromanya pas dengan tubuhmu.

Parfum ialah satu di antara metode untuk memancing memori bahagia. Kamu dapat mengasosiasikan satu aroma parfum mengenai suatu kejadian. Coba deh beli parfum setiap kali kamu traveling serta pakai lah parfum tersebut. Setiap kali kamu menyemprotkannya, kamu niscaya akan teringat dengan kenangan bahagia di tempat liburan itu.

Parfum mempunyai manfaat relaksasi kayak aromaterapi. sebagian wangi parfum yang dapat kamu coba ialah citrus, bunga-bungaan, serta rempah-rempah. Wangi-wangi itu dapat meluak stres yg sedang kamu rasakan. menjadi gimana, babes, makin cinta kan sama parfum? Yuk share apa saja parfum yg kerap kali kamu gunakan!

Begini teknik Memilih Parfum yang Tepat

Wewangian tak cuma meringankan pergaulan, tapi juga refleksi latar belakang status seseorang. Parfum berasal dari bahasa Latin perfumare yang berarti ‘melalui asap’. Sejak periode Mesir Kuno, parfum sudah dikembangkan didalam bentuk wewangian dupa yang dibakar untuk ritual pemujaan berkenaan Dewa Ra.

Dunia wewangian mulai memasuki era modern pada dekade 1900-an saat Guerlain mendobrak sebagai produsen parfum massal pertama. Kemudian disusul COTY serta eau de cologne 4711 yg sudah berusia 224 tahun.

Pada 1921, industri wewangian digemparkan peluncuran Chanel No. 5 yang diracik secara enggak sengaja oleh Coco. Aromanya sungguh-sungguh kuat, tapi dinilai sesuai dengan kepribadian keras dari fashion matriarch tersebut.

Parfum fenomenal Chanel No. 5 rupanya menanggulangi rekor dunia, karena jadi pelatuk rumah-rumah mode lain untuk meluncurkan merek parfumnya sendiri. Dari sanalah lantas, dunia wewangian jadi bisnis yg atraktif dengan pangsa pasar tak terbatas.

Selama berpuluh-puluh tahun, wewangian yang dijual di pasaran selalui dikotak-kotakkan ke di dalam genus aroma femme (feminin maupun untuk kaum Hawa) serta homme (maskulin ataupun untuk kaum Adam).

Aroma femme identik dengan bau-bau angirlie semacam manis, floral, ataupun buah. Sebaliknya, aroma homme diasosiasikan dengan bau-bauan yg sedikit lebih ‘berat’ semacam rempah-rempah ataupun yang watery semacam aroma oceanic.

akan tetapi, belakangan ini semakin berlimpah produsen wewangian yang gak lagi melabeli produknya dengan kelompok tertentu. Mereka memicu wewangian uniseks yang mampu didayagunakan oleh siapa saja, sesuai selera.

spesialis wewangian dari rumah parfum Givaudan, Heeson Oh, menerangkan dalam menetapkan parfum tidak ada nama benar maupun salah, layak maupun tidak. tak ada juga kata ‘parfum wajib menyamakan kepribadian’.

gak ada batasan di dalam pemilihan parfum. Jadi, tidak ada parfum yg dibentuk khusus supaya sesuai dengan karakter orang tertentu. Karakter ialah hal yg baku, beberapa saat itu selera adalah hal yang fleksibel. Selera berkenaan wewangian lebih dipengaruhi oleh mood.

Cara Memilih

Heeson Oh menjelaskan, untuk memutuskan wewangian yang sesuai selera, tekniknya sangatlah mudah. Pertama, tentukan dulu jenis wewangian yang akan dipilih; apakah untuk kegiatan istimewa ataupun keaktifan sehari-hari.

Untuk kegiatan istimewa, selayaknya memutuskan wewangian dengan kadar esensial tinggi. Sebaliknya, untuk pendayagunaan sehari-hari, dapat menggunakan wewangian dengan komposit alkohol lebih dominan.

Wewangian dibedakan jadi 3, yaitu; perfume (kadar esensial 30% maupun lebih), eau de perfume (20%), eau de toilette (10%), serta eau de cologne (kurang dari 10%). Semakin sedikit kadar esensialnya, penerapan dapat dilantaskan semakin sering.

“Paling gampang ialah mengangkat cologne untuk pemakaian sehari-hari, sebab bisa disemprotkan kapan saja sesuai kemauan. tetapi, kalau eau de perfume malahan perfume, pemakaiannya cukup sekali saja.

Kedua dari Heeson yakni usahakan membeli langsung wewangian preferensi Anda, jangan melalui online kecuali kamu telah pernah memakainya sebelumnya. kamu mesti datang ke tokonya, mencoba serta mencium baunya secara langsung saat memilih.

Deskripsi wewangian saja tidak cukup. Sebab, reaksi wewangian pada kulit serta minyak alami tubuh berbeda-beda antara satu orang dengan lainnya. Sehingga, parfum yg sama dapat menimbulkan efek aroma yang berbeda pada tiap orang.

Ketiga, saat mencoba wewangian di toko, teknik paling netral yaitu dengan menyemprotkannya pada blotting paperatau kertas strip. Jangan buru-buru, akan tetapi tunggulah sampai alkoholnya menguap sehingga aroma asli parfum bisa tercium dengan baik.

Keempat, tersedia baiknya tiap-tiap orang membedakan parfum untuk keaktifan santai maupun acara sehari-hari serta parfum untuk aktivitas formal maupun event spesial. tapi, bila kamu tak mau repot, pilihlah aroma floral karena itu adalah wewangian paling universal (all-for-one).

Kelima, untuk daerah tropis dengan kelembapan tinggi serta cuaca panas, lebih dianjurkan menentukan wewangian dengan aroma watery yang menyegarkan ketimbang aroma rempah yang pekat serta berat.

Lantas, bagaimana dengan metode penerapan yang benar? Heeson mengatakan, cara paling tokcer yaitu menyemprotkan wewangian pada titik-titik nadi, semacam bagian di dalam pergelangan tangan, belakang telinga serta leher, tulang leher, di dalam siku, maupun balik lutut.

tetapi, pilihlah paling melimpah dua titik nadi saja, jangan semuanya karena baunya akan berlebihan. Untuk penyemprotan di pergelangan tangan, jangan digosok-gosok karena akan merusak struktur aroma serta karakter dari wewangian Anda.

Bagi pemakai hijab maupun mereka yang tak suka membubuhkan wewangian secara langsung pada kulit, bisa juga disemprotkan pada material kain maupun busana yg akan dipakai. akan tetapi, pastikan penyemprotan dilaksanakan di bagian didalam agar enggak menjauhi noda.

23 Parfum Wanita Terbaik dengan Wangi Tahan Lama!

tersedia berlimpah opsi parfum wanita paling wangi serta tahan lama. Mulai dari harga terjangkau, hingga harga yang cukup membuatmu tercengang. terlebih-lebih parfum yg dipakai oleh para selebriti papan atas. Yuk, ketahui 23 parfum wanita terbaik serta tahan lama berikut ini!

Ini parfum wanita terbaik dengan wangi tahan lama.

supaya hasil pemakaiannya maksimal, kamu gak mesti menggunakan parfum-parfum wanita terbaik ini dengan boros, kamu cuma wajib memanfaatkannya dengan tepat. Hindari menyemprotkan di baju, lebih baik semprotkan langsung di kulit tubuhmu. Khususnya di titik-titik nadi kayak di kedua pergelanagn tangan serta di bagian leher bawah telinga. dapat juga kamu semprotkan sedikit di atas kepala dekat rambutmu. Kamu dapat baca di sini untuk langkah langkah lengkap metode memakai parfum supaya tahan lama. Sekarnag, mari cek rekomendasi parfum wanita terbaik berikut ini.

1. The Body Shop Japanese Cherry Blossom, wangi yang manis

Brand ini dipahami akan produk makeup hingga perawatan kulit alami. enggak terkecuali untuk body mist serta parfumnya. satu di antaranya ialah varian Japanese Cherry Blossom yg dikemas di dalam botol merah muda yg benar-benar unik.

Parfum wanita ini menyuguhkan wewangian floral khas cherry blossom yg sungguh-sungguh lembut akan tetapi menyegarkan. Dikemas didalam botol lebar berwarna merah muda berbahan kaca. supaya bisa tahan lebih lama, semprotkan di bagian sekitar leher. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp550 ribu.

2. Calvin Klein Beauty Sheer Women, wangi yg menyegarkan

satu di antara parfum dari Calvin Klein ialah Beauty Sheer Women yg dibanderol dengan harga sekitar Rp500 ribu. menyediakan aroma yang lebih segar dibandingkan Cherry Blossom TBS, dengan bahan jeruk bergamot, berry, serta peach.

Kemudian untuk middle note, menyuguhkan wewangian floral peony, lily, serta melati. Tak ketinggalan juga wewangian cendana serta bunga vanili, yang mendatangkan kombinasi wewangian terbaik yang menyegarkan.

3. Issey Miyake L’Eau D’Issey, wangi yang tahan lama

Brand asal Jepang ini turut menambah daftar parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama. Varian L’Eau D’Issey yaitu varian terlaris yg dibanderol lebih mahal dibandingkan dua parfum tadi, sekitar Rp700 ribu.

Kemasan minimalis serta elegan didalam balutan botol berwarna broken white, menyempurnakan wangi yang lembut di dalamnya. kedapatan wewangian bunga lili putih, lotus, cyclamen, serta carnation.

4. Estee Lauder Pleasure, wangi bunga yang lembut

Parfum wanita Estee Lauder juga gak kalah meramaikan deretan parfum wanita paling wangi di dalam varian Pleasure. Kemasan botol kaca transparan menyelimuti aroma menyegarkan di dalamnya yg mengkombinasikan bahan bunga-bungaan.

menyediakan karakter parfum yg lembut serta tidak terlalu menyengat, berkat kombinasi bunga yang sempurna. Parfum ini betul-betul cocok buat para wanita yg selalu tampil feminin. Harga parfum wanita ini ditawarkan sekitar Rp700 ribu.

5. Aigner Pour Femme, aroma jeruk yg fresh

Brand Aigner tentu saja telah dipahami akan produk fashion pria serta wanita, mulai dari tas serta aksesori, hingga fragrance. Parfum Pour Femme yakni satu di antara parfum EDP terbaiknya yg dikemas didalam botol mewah transparan berwarna keemasan.

Wanginya terasa lebih segar yang yaitu hasil dari racikan ekstrak jeruk mandarin serta kayu cendana. Parfum wanita terbaik dari Aigner ini selaras untuk menemani acara kamu yg padat serta energik. Harganya ditawarkan sekitar Rp500 ribu.

6. Dolce & Gabbana Light Blue, serasi diterapkan saat cuaca panas

Light Blue adalah satu di antara varian parfum wanita yang digemari pria dari merek Dolce & Gabbana. Brand fashion premium ini menyuguhkan aroma yg sungguh-sungguh tahan lama, terlebihnya untuk menyegarkan tubuh saat musim panas. Kombinasi fruity floral maupun buah serta bunga-bungaan, membuat aromanya sungguh-sungguh berenergi.

Hadir di dalam kemasan botol transparan yg minimalis serta sederhana berbentuk kotak dengan tutup berwarna biru. Parfum ini dapat kamu temukan di dalam kisaran harga mencapai Rp1 juta.

7. Yves Saint Laurent Opium, wangi yg elegan

Bagi kamu yg gemar mengoleksi parfum, mesti telah sering mendengar Black Opium dari YSL. Dibanderol dengan harga cukup tinggi, sekitar Rp1,2 juta.

menyuguhkan aroma pink pepper, orange blossom, serta pear pada fase top note. Dilanjutkan dengan aroma kopi, bunga jasmine, vanilla, serta patchouli. Kombinasi wangi yang segar tersebut dikemas di dalam desain yg hadir mewah berwarna cokelat dengan kombinasi warna pink pada logonya.

8. Chanel Chance Women, wangi yang tak menyengat

buatmu pemburu branded fashion, rasanya tidak lengkap seumpama tidak mempunyai koleksi Chanel di rumah. Lengkapi koleksi parfum wanita terbaik kamu dengan Chance Women dari Chanel yang dibanderol cukup menguras kantong yakni sekitar Rp2,7 juta.

menyuguhkan aroma musk, patchouli, vanila, serta vetiver pada base note-nya. Jasmine serta citrus pada fase middle note, serta nanas, pink pepper, dan iris pada top note. Selain menyegarkan, Chance Women juga menyediakan wewangian yang tak menyengat di hidung. Dibalut dengan kemasan elegan serta cantik berbentuk oval.

9. Guerlain Shalimar, wangi bunga yg sensual

Terinspirasi akan kisah cinta Emperor Shah Jahan yang memberikan Taman Shalimar serta Taj Mahal pada Putri Mumtaz Mahal, Jacques Guerlain menata eau de parfum bernama Shalimar pada tahun 1925.

Wewangian oriental ini dirangkai dari gabungan aroma bunga melati, mawar, bergamot serta tonka bean. Hasilnya adalah wewangian sensual yg melekat berjam-jam di kulit. serasi untuk dikenakan pada malam hari ataupun saat kamu sedang merasa misterius! Harganya sekitar Rp1,6 juta.

10. Miss Dior Blooming Bouquet, menyodorkan kesan yang anggun

Suka aroma dengan kesan elegan serta anggun? Miss Dior Blooming Bouquet ini perlu kamu coba. Hadir dengan packaging kaca yang mendapati sentuhan tied knot berwarna silver diatasnya membikin produk ini muncul mewah saat disimpan diatas meja rias. Parfum high end ini dijual dengan kisaran harga Rp1,8 juta.

Diawali dengan aroma bunga-bungaan, lalu sentuhan buah apricot pada bagian tengah, dan white musk pada bagian diakhir membentuk produk ini kerap menjadi favorit para wanita. Aroma yg dimiliki parfum ini benar-benar cocok dipakai untuk sehari-hari atau keaktifan yang terkesan formal supaya penampilanmu dapat kelihatan lebih feminin.

11. Marc Jacobs Decadence One Eight K Edition Eau De Parfum, mendapati aroma wood yg khas

Suka dengan aroma elegan dari musk serta wood? Marc Jacobs Decadence One Eight K Edition Eau De Parfum ini perlu kamu coba. Hadir secara eksklusif dengan packaging mewah berwarna emas menyerupai bentuk tas, membikin produk ini akan menarik perhatian saat pertama kali dilihat. Parfum ini dijual dengan kisaran harga Rp1,5 juta.

sekalipun produk ini mempunyai aroma kayak wood, kamu gak wajib khawatir bahwa aromanya akan terlalu kuat semacam parfum pria. Dari segi ketahanan, produk ini diklaim mampu bertahan hingga 12 jam, menjadi kamu tak kudu menyemprotkannya berkali-kali untuk memperoleh aroma yg maksimal.

12. Chanel No.5, hadir dengan aroma yg elegan

kalau kamu suka dengan aroma yang terasa mewah serta elegan, Chanel No.5 ini kudu kamu coba. Chanel No. 5 ialah satu di antara dari beragam alternatif parfum best seller Coco Chanel yg aromanya sering menjadi favorit disetiap masanya. Parfum ini ada dalam dua ukuran, isi 50 ml dijual dengan harga Rp1,5 juta sedangkan ukuran 100 ml harganya Rp2,7 juta.

Parfum dengan botol kaca berbentuk persegi yg mewah ini mendapati aroma yg terkesan elegan, feminim, serta mewah sehingga sesuai dipasang saat perayaan pesta tahun baru. Parfum ini hadir dengan kombinasi aroma vanilla, jasmine, serta may rose yang kedapatan di dalamnya mempersiapkan produk ini pantas dibutuhkan oleh remaja hingga wanita dewasa.

13. Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum, aroma yang memikat

andaikata kamu sedang menyidik parfum yang tepat diterapkan untuk bertemu dengan pasangan, Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum ini kudu kamu coba. Hadir dengan packaging mewah serta elegan melalui sentuhan gold serta pita berwarna ungu dibagian tengah membentuk produk ini menarik saat pertama kali dilihat.

Produk ini hadir dengan aroma yang terkesan memikat, melalui top notes: black currant, bergamot serta green notes. Middle notes: jasmine sambac serta lily of the valley. Kemudian ditutup oleh base notes berupa tonka bean, cedar, vanilla, serta sandalwood. Kamu dapat membeli parfum ini dengan harga kisaran Rp1,3 juta.

14. Juicy Couture Viva La Juicy, hadir dengan aroma cake yg manis

andaikan kamu suka dengan parfum yang memiliki aroma manis, Juicy Couture Viva La Juicy ini perlu kamu coba. Hadir dengan kemasan cantik serta mewah berwarna pink serta gold membentuk produk ini sering kali menarik perhatian para wanita.

mendapati aroma creamy kayak kue dari vanilla serta aroma crispy dari wild berry serta jasmine, menggarap parfum ini terkesan elegan serta playful sehingga seragam untuk menyerahkan kesan mood yg lebih ceria. Parfum ini dijual dengan kisaran harga Rp800 ribu.

15. Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum, aromanya tahan seharian

apabila kamu kepingin mencoba parfum yang memiliki aroma kombinasi bunga serta buah yg segar dan tahan seharian, Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum ini mesti kamu coba. Hadir di dalam packaging yang mewah dengan material kaca berwarna pink, memproduksi produk ini selalu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya.

Produk ini merupakan jenis eau de parfume sehingga ketahanannya tidak mesti diragukan lagi. Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum ini mampur bertahan hingga 12 jam bahkan ketika kamu berkeringat, lho! Harga satu di antara parfum wanita terbaik ini tersedia kisaran Rp1,3 juta.

16. Diptyque Do Son Eau De Parfum, menghadirkan aroma bunga yg sensual

Parfum ini adalah seri wewangian khusus perempuan dari Diptyque. Aromanya didominasi oleh keharuman bungan putih yg sensual. Parfum ini terinspirasi dari kehidupan masa kecil satu di antara pendiri Diptyque, Yves Coueslant, saat merasakan musim panas di pantai Do Son, di Along Bay, timur laut Vietnam.

Saat pertama kali disempotkan, kamu akan menikmati aroma African orange flower, mawar, serta iris. Setelahnya tersedia keharuman tuberose serta pink papper. Terakhir, aromanya akan terasa lembut serta sensual berkat perpaduan benzoin serta musk pada base notes.

17. Lanvin Jeanne, aroma buahnya amat dominan

Aroma buah serta bunga mendominasi wangi parfum satu ini. Lanvin “Jeanne” adalah parfum wanita yang dirilis tahun 2008. Aroma parfum ini menjelaskan kepribadian yang feminin serta cute. Aromanya manis serta segar, berpadu sangat pas buat kamu pakai sehari-hari.

Bagi kamu yang penasaran, parfum ini dibuka dengan top notes aroma buah yg dominan. Perpaduan antara wangi blackberry, pear, citron, raspberry. Setelah itu tersedia wangi bunga yang cukup kuat, didominasi oleh aroma white freesia, peony, serta mawar. Terakhir, aromanya mengarah lebih lembut dari komposit musk, amber, sandalwood.

18. Santa Maria Novella Muschio Oro, wanginya lembut serta tidak menyengat

Bagi kamu yg menyelidik parfum dengan wangi yang earthy, woody, lembut, serta tak menyengat, kamu dapat coba wangi Santa Maria Novella “Muschio Oro”. Produk ini adalah parfum wanita yg didominasi oleh aroma aroma musk yg lembut serta berpadu dengan sedikit sentuhan segar dari citrus.

Pokoknya sungguh-sungguh pas buat wanita romantis! akan tetapi jangan kaget seandainya pada top notes, kamu akan mencium aroma citrus yang cukup benar-benar kuat dari satu di antara parfum wanita terbaik ini. tetapi, saat masuk pada bagian middle notes kamu akan disambut dengan aroma mawar serta spicy yg hangat. Kemudian, pada base notes, aroma parfumnya telah tidak terlalu kuat, kok, karena didominasi dengan aroma musk, woods, serta patchouli.

19. Anna Sui Romantica Exotica, wanginya feminin serta ceria

untukmu yg berkepribadian feminine serta ceria, kamu dapat coba parfum yang satu ini. Parfum ini dirilis tahun 2015 serta melambangkan aroma yg romantis nan ceria. Parfum ini terinspirasi dari kebahagiaan yang hadir dari hangatnya kepulauan tropis di Tahiti.

Kesegaran wangi parfum ini diawali oleh top notes yg yaitu perpaduan aroman lemon, anggur, serta blackcurrant yg eksotis. Selanjutnya, pada bagian middle notes tersedia keharuman bunga yang dominan, kombinasi antara wangi melati, lotus, serta neroli. Terakhir, wangi parfum ini ditutup lembut dengan aroma sandalwood, gardenia, serta cottonwood pada bagian base notes.

20. Jo Malone Peony and Blush Suede, aroma bunganya intens serta tahan lama

Bagi kamu yg berkepribadian dinamis, kamu tentu suka wangi yg menyegarkan malahan kalau keaktifan sedang padat, kamu niscaya butuh tampil segar sepanjang hari. Coba semprotkan satu di antara parfum wanita terbaik dari Jo Malone ini yg disebut sebagai the essence of charm dengan kemasan minimalis.

Sesuai dengan namanya, kandungan transendennya berupa wangi dari bunga peony. Lalu, tersedia pula gabungan kandungan yang membikin wangi jadi semakin intens semacam red apple, jasmine, rose, serta juga gillyflower. tepat buat kamu yg mau meninggikan rasa sensual serta percaya diri.

21. JLo “Glow” favorit Taeyeon Girls Generation

JLo Glow dinobatkan sebagai parfum selebriti sepanjang masa. Pasalnya sejak pertama kali dirilis tahun 2002 oleh penyanyi kenamaan Jennifer Lopez, wewangian ini selalu masuk didalam daftar parfum wanita terlaris serta jadi favorit melimpah orang, termasuk idol Kpop, Taeyeon Girls Generation.

Parfum ini mempunyai aroma yang lembut serta manis kayak sabun, bayangkan aroma kulit setelah selesai mandi yang bersih serta segar. Parfum ini condong masuk di dalam kategori aroma powdery, selaras untukmu yg suka dengan aroma parfum yg enggak terlalu menyengat.

22. Gucci Bloom Eau de Parfum, aroma bunga yg menyegarkan

Parfum wanita terbaik seterusnya diracik sepenuhnya oleh ahli parfum ternama Alberto Morillas, Gucci Bloom Eau de Parfum menyediakan aroma kaya sebentuk kebun yang dipenuhi bunga-bunga. Aroma bunga sedap malam serta melati berpadu dengan rangoon creeper, bunga unik yg ditemukan di India Selatan.

Parfum ini dikemas super cantik ialah dengan di dalam botol minimalis berwarna pink berbentuk 50, 100, serta 150 ml yg dipernis hingga kelihatan kayak porselen dengan logo Gucci terpampang di depan. Botol cantik ini juga dibungkus di dalam box bermotif bunga merah yang tak kalah menawannya.

23. Burberry My Burberry Blush, wanginya tahan lama seharian

seumpama kamu menyukai parfum dengan aroma buah serta bunga, Burberry My Burberry Blush dapat menjadi preferensi yang tepat. Dikreasikan oleh ahli parfum Francis Kurkdijan serta Christopher Bailey, Burberry My Burberry Blush, yang hadir didalam kemasan praktis 50 ml, sukses menangkap aroma yg mewakili musim semi.

satu di antara parfum wanita terbaik ini menyodorkan perpaduan aroma pomegranate, lemon, apel hijau, serta kelopak mawar yg menghadirkan wangi yg menyegarkan. beberapa saat bahan dasarnya, merupakan bunga melati serta wisteria melengkapi aroma parfum dengan sentuhan feminin yang membuatnya lebih tahan lama menempel di kulit.