Jual Parfum Kronjo Tangerang Rekomendasi Beli Parfum Original Terlengkap

Parfum amat beken saat ini karena tak melulu mendukung kita melawan bau badan yg tak sedap serta mengganggu, akan tetapi juga bisa menambah semangat. Tapi, tahukah kalian kalau sebenarnya parfum mempunyai sebagian kegunaan lain juga? Kalian kepingin tahu lebih tinggi? Nah berikut di bawah ini tersedia lima kemaslahatan lain dari memakai parfum yang harus kalian ketahui.

satu di antara kegunaan pokok memakai parfum yaitu meluaskan suasana hati. Parfum kontributif mengusung semangat kita. Kita juga dapat memakai parfum yg mencerminkan suasana hati untuk bisa menerangkan suasana hati kita tersebut dengan lebih baik. Parfum menyediakan beraneka macam jenis aroma untuk suasana hati yg berbeda. Pilih serta pakai parfum sesuai kesempatan sehingga kalian dapat menangkap mood yg benar karenanya.

Sama semacam gaun yang cantik, parfum yang bagus bisa memajukan rasa percaya diri kalian serta menetapkan bahwa kalian menjalani hari tanpa merasa sadar akan bau badan kalian. Semerbak aroma dapat menimbulkan keajaiban bagi kepribadian kita. Pilih aroma yang sesuai dengan kepribadian serta yg terutama bisa meluaskan semangat kalian untuk melawan segala rintangan yg ada.

Indera penciuman ialah satu di antara yang paling bernilai dari panca indra. Terkadang, kita cuma bisa tertarik pada seseorang cuma karena bagaimana aroma badan mereka tercium. Parfum kaya akan feromon serta bakal mengakibatkan kita jadi menarik bagi orang lain.

Parfum juga dapat jadi pemicu bermanfaat dari memori bahagia. sejumlah condong mengaitkan sebagian orang dengan aroma parfum tertentu. Coba serta beli parfum baru setiap kali kalian bepergian serta memakainya. Parfum yg berbeda akan mengingatkan kalian berkenaan setiap liburan yg pernah kalian langsungkan dan meringankan kalian menghidupkan kembali moment-moment itu.

satu di antara efek terapi parfum ialah menopang kalian untuk tidur lebih nyenyak di malam hari. Parfum yg mengandung minyak esensial, bisa membantu kalian supaya bisa bisa lebih bersantai serta menikmati tidur yang tenang di malam hari.

Cara memilah Parfum Sesuai Aroma Tubuh

tiap-tiap orang mempunyai aroma tubuh berbeda-beda. Dari aroma tubuh tersebut, kita dapat tahu ciri serta kepribadian seseorang. Aroma tubuh juga dapat berubah serta bercampur dengan aroma lain, dari wewangian yg kita gunakan, satu di antaranya parfum.

Aroma parfum dapat menyatu dengan aroma tubuh, bahkan dapat memproduksi aroma tubuh jadi lebih kuat. tetapi dengan syarat, bisa memilih aroma parfum yg sesuai dengan aroma tubuh kita. Untuk beberapa orang, aroma parfum menonjol serta pekat mungkin enggak sesuai dengan aroma tubuh aslinya. Begitu pula sebaliknya, aroma parfum ringan, malah tidak akan berpengaruh pada orang beraroma tubuh kuat.

Dalam menilai aroma parfum, kita juga gak boleh sembarang, karena parfum mempunyai tingkatan aroma berbeda. supaya aroma parfum serta aroma tubuh menyatu serta sesuai, tersedia beberapa cara serta metode yang mampu dikonkretkan. kayak teknik memilih parfum yang sesuai aroma tubuh berikut ini yg sudah dirangkum.

1. Mengenali Wangi Parfum

Sebelum membeli serta memutuskan parfum, akan lebih baik kalau kita mengerti seluk beluk parfum terlebih dahulu. didalam satu jenis parfum, aroma yang dihasilkan dapat berubah-ubah seiring dengan lama waktu pemakaian. tersedia tiga tingkatan di dalam parfum, aroma atas, tengah serta bawah. Ketiga aroma ini akan berganti berurutan setelah disemprotkan ke tubuh.

Setelah mengerti perbedaan tingkat aroma parfum, pilih parfum dengan aroma tingkat tengah serta bawah yg lebih disukai. Jangan memilah parfum yg aroma wanginya masih berada di tingkat pertama.

2. memutuskan Wangi Parfum yg Disukai

Kalau kalian telah terbiasa menggunakan satu jenis parfum, serta telah menyukainya, usahakan untuk memilah parfum baru yang gak berbeda jauh dari parfum sebelumnya. Cari serta pilih bahan dasar aroma yg sama, misalnya bunga, kayu ataupun aroma buah citrus.

3. Mencoba Parfum dari Aroma yang Ringan

Ketika berada di toko parfum, serta ingin mencoba semua aroma parfum, usahakan untuk gak sembarangan memakainya. Coba parfum dengan aroma ringan terlebih dahulu, baru dilanjutkan dengan aroma parfum yg lebih kuat.

Biasanya, parfum dengan bahan dasar buah citrus mendapati aroma ringan. Sedangkan parfum dengan aroma bunga serta kayu jauh lebih kuat. serta yg terpenting, jangan pakai semua parfum didalam waktu bersamaan, ya.

4. Jangan Menyoba berjibun Parfum

teknik memilih parfum yg sesuai dengan aroma tubuh seterusnya ialah dengan mencobanya langsung kulit maupun tubuh. akan tetapi untuk mendapatkan parfum yang tepat, kita harus membatasi jumlah parfum yg akan dicoba. Terlalu berlimpah opsi parfum yg dicoba malah dapat mengakibatkan aroma parfum jadi bercampur. Tipsnya, jangan mencoba lebih dari 3 jenis parfum yang berbeda.

5. Mencobanya di Bagian Tubuh Tertentu

Selain keempat teknik memilih parfum yg sesuai dengan aroma tubuh di atas, masih tersedia tiga hal bermanfaat yang tak boleh dilewatkan. Di antaranya yakni pemilihan bagian tubuh tertentu untuk mencoba parfum. Umumnya, orang-orang mencoba parfum di pergelangan tangan saja.

Selain pergelangan tangan, bagian tubuh semacam belakang daun telinga, daerah bawah tenggorokan, bagian didalam siku serta lutut, ialah bagian tubuh yg pas untuk mencoba parfum. Bagian-bagian tubuh tersebut ialah wilayah nadi yang dapat mempersiapkan aroma parfum menyebar ke seluruh tubuh serta bertahan lebih lama.

6. Beri Jeda Waktu

semacam yang telah dijelaskan di awal, aroma parfum mempunyai tiga tingkatan serta dapat berubah setelah pemakaian. Jadi, ketika mencoba serta menentukan parfum yang sesuai aroma tubuh, pastikan untuk memberi jeda waktu setelah menyemprotkannya ke tubuh.

Di 15 menit pertama, aroma tingkat atas akan lebih kuat. 15 menit berikutnya, baru muncul aroma tingkat tengah, yang sanggup dijadikan patokan di dalam memilih parfum. Sedangkan aroma tingkat bawah, akan muncul sekitar 30-60 menit setelah pemakaian.

Kunci prinsipil dalam cara memilih parfum yang sesuai aroma tubuh adalah soal waktu. Aroma parfum serta aroma tubuh, menginginkan waktu untuk menyatu. Ditambah lagi, aroma parfum dapat berubah.

7. Beri Jeda Waktu pada Aroma Parfum untuk Menyatu

mesti diingat kalau, aroma pertama yang keluar dari parfum setelah disemprotkan ke tubuh, bukanlah aroma parfum yang akan tercium sepanjang hari. Aroma tersebut berada di tingkat atas serta akan hilang 15 menit kemudian. Setelah menyemprotkan parfum ke tubuh, tunggu kurang lebih 15 menit, maka aroma parfum akan berubah serta jadi aroma tingkat tengah.

Aroma tingkat tengah serta bawah umumnya lebih tahan lama sepanjang hari. Inilah aroma parfum yg sebenarnya. Jadi, jangan terburu-buru menilai aroma parfum enggak enak maupun terlalu kuat di 15 menit pertama, ya.

23 Parfum Wanita Terbaik dengan Wangi Tahan Lama!

tersedia berjibun preferensi parfum wanita paling wangi serta tahan lama. Mulai dari harga terjangkau, hingga harga yang cukup memuntuk kamu tercengang. bahkan parfum yg dipakai oleh para selebriti papan atas. Yuk, ketahui 23 parfum wanita terbaik serta tahan lama berikut ini!

Ini parfum wanita terbaik dengan wangi tahan lama.

supaya hasil pemakaiannya maksimal, kamu gak kudu menggunakan parfum-parfum wanita terbaik ini dengan boros, kamu cuma wajib memakainya dengan tepat. Hindari menyemprotkan di baju, lebih baik semprotkan langsung di kulit tubuhmu. Khususnya di titik-titik nadi semacam di kedua pergelanagn tangan serta di bagian leher bawah telinga. dapat juga kamu semprotkan sedikit di atas kepala dekat rambutmu. Kamu dapat baca di sini untuk saran lengkap teknik memakai parfum supaya tahan lama. Sekarnag, mari cek rekomendasi parfum wanita terbaik berikut ini.

1. The Body Shop Japanese Cherry Blossom, wangi yg manis

Brand ini diketahui akan produk makeup hingga perawatan kulit alami. enggak terkecuali untuk body mist serta parfumnya. satu di antaranya yakni varian Japanese Cherry Blossom yang dikemas didalam botol merah muda yang benar-benar unik.

Parfum wanita ini menyediakan wewangian floral khas cherry blossom yang sangat lembut tapi menyegarkan. Dikemas didalam botol lebar berwarna merah muda berbahan kaca. supaya bisa tahan lebih lama, semprotkan di bagian sekitar leher. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp550 ribu.

2. Calvin Klein Beauty Sheer Women, wangi yg menyegarkan

satu di antara parfum dari Calvin Klein yakni Beauty Sheer Women yg dibanderol dengan harga sekitar Rp500 ribu. menyuguhkan aroma yang lebih segar dibandingkan Cherry Blossom TBS, dengan bahan jeruk bergamot, berry, serta peach.

Kemudian untuk middle note, menyediakan wewangian floral peony, lily, serta melati. Tak ketinggalan juga wewangian cendana serta bunga vanili, yg menimbulkan kombinasi wewangian terbaik yang menyegarkan.

3. Issey Miyake L’Eau D’Issey, wangi yang tahan lama

Brand asal Jepang ini turut menambah daftar parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama. Varian L’Eau D’Issey merupakan varian terlaris yang dibanderol lebih mahal dibandingkan dua parfum tadi, sekitar Rp700 ribu.

Kemasan minimalis serta elegan didalam balutan botol berwarna broken white, menyempurnakan wangi yg lembut di dalamnya. diperoleh wewangian bunga lili putih, lotus, cyclamen, serta carnation.

4. Estee Lauder Pleasure, wangi bunga yang lembut

Parfum wanita Estee Lauder juga enggak kalah meramaikan deretan parfum wanita paling wangi didalam varian Pleasure. Kemasan botol kaca transparan menyelimuti aroma menyegarkan di dalamnya yg mengkombinasikan bahan bunga-bungaan.

menyuguhkan distingtif parfum yg lembut serta enggak terlalu menyengat, berkat kombinasi bunga yg sempurna. Parfum ini betul-betul cocok buat para wanita yg selalu tampil feminin. Harga parfum wanita ini ditawarkan sekitar Rp700 ribu.

5. Aigner Pour Femme, aroma jeruk yang fresh

Brand Aigner tentu saja telah dipahami akan produk fashion pria serta wanita, mulai dari tas serta aksesori, hingga fragrance. Parfum Pour Femme adalah satu di antara parfum EDP terbaiknya yg dikemas di dalam botol mewah transparan berwarna keemasan.

Wanginya terasa lebih segar yg adalah hasil dari racikan ekstrak jeruk mandarin serta kayu cendana. Parfum wanita terbaik dari Aigner ini selaras untuk menemani kegiatan kamu yg padat serta energik. Harganya ditawarkan sekitar Rp500 ribu.

6. Dolce & Gabbana Light Blue, tepat dimanfaatkan saat cuaca panas

Light Blue ialah satu di antara varian parfum wanita yang digemari pria dari merek Dolce & Gabbana. Brand fashion premium ini menyuguhkan aroma yang amat tahan lama, khususnya untuk menyegarkan tubuh saat musim panas. Kombinasi fruity floral maupun buah serta bunga-bungaan, membentuk aromanya sungguh-sungguh berenergi.

Hadir di dalam kemasan botol transparan yang minimalis serta sederhana berbentuk kotak dengan tutup berwarna biru. Parfum ini dapat kamu temukan di dalam kisaran harga mencapai Rp1 juta.

7. Yves Saint Laurent Opium, wangi yg elegan

Bagi kamu yg senang mengoleksi parfum, niscaya telah sering mendengar Black Opium dari YSL. Dibanderol dengan harga cukup tinggi, sekitar Rp1,2 juta.

menyuguhkan aroma pink pepper, orange blossom, serta pear pada fase top note. Dilanjutkan dengan aroma kopi, bunga jasmine, vanilla, serta patchouli. Kombinasi wangi yg segar tersebut dikemas di dalam desain yg pegari mewah berwarna cokelat dengan kombinasi warna pink pada logonya.

8. Chanel Chance Women, wangi yg tak menyengat

untuk kamu pemburu branded fashion, rasanya gak lengkap seandainya tidak mempunyai koleksi Chanel di rumah. Lengkapi koleksi parfum wanita terbaik kamu dengan Chance Women dari Chanel yg dibanderol cukup menguras kantong merupakan sekitar Rp2,7 juta.

menyediakan aroma musk, patchouli, vanila, serta vetiver pada base note-nya. Jasmine serta citrus pada fase middle note, serta nanas, pink pepper, dan iris pada top note. Selain menyegarkan, Chance Women juga menyuguhkan wewangian yang gak menyengat di hidung. Dibalut dengan kemasan elegan serta cantik berbentuk oval.

9. Guerlain Shalimar, wangi bunga yang sensual

Terinspirasi akan kisah cinta Emperor Shah Jahan yang menyerahkan Taman Shalimar serta Taj Mahal pada Putri Mumtaz Mahal, Jacques Guerlain merealisasikan eau de parfum bernama Shalimar pada tahun 1925.

Wewangian oriental ini dirangkai dari gabungan aroma bunga melati, mawar, bergamot serta tonka bean. Hasilnya ialah wewangian sensual yang berapit berjam-jam di kulit. sepadan untuk dikenakan pada malam hari maupun saat kamu sedang merasa misterius! Harganya sekitar Rp1,6 juta.

10. Miss Dior Blooming Bouquet, menyodorkan kesan yg anggun

Suka aroma dengan kesan elegan serta anggun? Miss Dior Blooming Bouquet ini mesti kamu coba. Hadir dengan packaging kaca yang mendapati sentuhan tied knot berwarna silver diatasnya mempersiapkan produk ini tampak mewah saat disimpan diatas meja rias. Parfum high end ini dijual dengan kisaran harga Rp1,8 juta.

Diawali dengan aroma bunga-bungaan, lalu sentuhan buah apricot pada bagian tengah, dan white musk pada bagian diakhir membangun produk ini selalu menjadi favorit para wanita. Aroma yg dipegang parfum ini amat cocok dibutuhkan untuk sehari-hari maupun kegiatan yg terkesan formal supaya penampilanmu dapat terpantau lebih feminin.

11. Marc Jacobs Decadence One Eight K Edition Eau De Parfum, mendapati aroma wood yg khas

Suka dengan aroma elegan dari musk serta wood? Marc Jacobs Decadence One Eight K Edition Eau De Parfum ini wajib kamu coba. Hadir secara eksklusif dengan packaging mewah berwarna emas menyerupai bentuk tas, menggarap produk ini akan menarik perhatian saat pertama kali dilihat. Parfum ini dijual dengan kisaran harga Rp1,5 juta.

sekalipun produk ini mempunyai aroma kayak wood, kamu enggak harus khawatir bahwa aromanya akan terlalu kuat semacam parfum pria. Dari segi ketahanan, produk ini diklaim mampu bertahan hingga 12 jam, menjadi kamu enggak harus menyemprotkannya berkali-kali untuk memperoleh aroma yang maksimal.

12. Chanel No.5, hadir dengan aroma yang elegan

jikalau kamu suka dengan aroma yang terasa mewah serta elegan, Chanel No.5 ini mesti kamu coba. Chanel No. 5 adalah satu di antara dari beragam opsi parfum best seller Coco Chanel yg aromanya kerap menjadi favorit disetiap masanya. Parfum ini ada dalam dua ukuran, isi 50 ml dijual dengan harga Rp1,5 juta sedangkan ukuran 100 ml harganya Rp2,7 juta.

Parfum dengan botol kaca berbentuk persegi yg mewah ini mempunyai aroma yang terkesan elegan, feminim, serta mewah sehingga layak diterapkan saat perayaan pesta tahun baru. Parfum ini hadir dengan kombinasi aroma vanilla, jasmine, serta may rose yg ditemukan di dalamnya membangun produk ini selaras diterapkan oleh remaja hingga wanita dewasa.

13. Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum, aroma yg memikat

andaikata kamu sedang menyidik parfum yang layak didayagunakan untuk bertemu dengan pasangan, Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum ini mesti kamu coba. Hadir dengan packaging mewah serta elegan melalui sentuhan gold serta pita berwarna ungu dibagian tengah membentuk produk ini menarik saat pertama kali dilihat.

Produk ini hadir dengan aroma yg terkesan memikat, melalui top notes: black currant, bergamot serta green notes. Middle notes: jasmine sambac serta lily of the valley. Kemudian ditutup oleh base notes berupa tonka bean, cedar, vanilla, serta sandalwood. Kamu dapat membeli parfum ini dengan harga kisaran Rp1,3 juta.

14. Juicy Couture Viva La Juicy, hadir dengan aroma cake yg manis

bila kamu suka dengan parfum yang mendapati aroma manis, Juicy Couture Viva La Juicy ini kudu kamu coba. Hadir dengan kemasan cantik serta mewah berwarna pink serta gold membangun produk ini sering kali menarik perhatian para wanita.

mempunyai aroma creamy semacam kue dari vanilla serta aroma crispy dari wild berry serta jasmine, memproduksi parfum ini terkesan elegan serta playful sehingga selaras untuk menyerahkan kesan mood yg lebih ceria. Parfum ini dijual dengan kisaran harga Rp800 ribu.

15. Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum, aromanya tahan seharian

kalau kamu kepingin mencoba parfum yang memiliki aroma kombinasi bunga serta buah yang segar dan tahan seharian, Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum ini harus kamu coba. Hadir didalam packaging yg mewah dengan material kaca berwarna pink, mempersiapkan produk ini selalu menarik perhatian siapa saja yg melihatnya.

Produk ini yakni jenis eau de parfume sehingga ketahanannya tak mesti diragukan lagi. Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum ini mampur bertahan hingga 12 jam bahkan ketika kamu berkeringat, lho! Harga satu di antara parfum wanita terbaik ini tersedia kisaran Rp1,3 juta.

16. Diptyque Do Son Eau De Parfum, menghadirkan aroma bunga yg sensual

Parfum ini yakni seri wewangian khusus perempuan dari Diptyque. Aromanya didominasi oleh keharuman bungan putih yang sensual. Parfum ini terinspirasi dari kehidupan masa kecil satu di antara pendiri Diptyque, Yves Coueslant, saat merasakan musim panas di pantai Do Son, di Along Bay, timur laut Vietnam.

Saat pertama kali disempotkan, kamu akan menikmati aroma African orange flower, mawar, serta iris. Setelahnya tersedia keharuman tuberose serta pink papper. Terakhir, aromanya akan terasa lembut serta sensual berkat perpaduan benzoin serta musk pada base notes.

17. Lanvin Jeanne, aroma buahnya betul-betul dominan

Aroma buah serta bunga mendominasi wangi parfum satu ini. Lanvin “Jeanne” yakni parfum wanita yg dirilis tahun 2008. Aroma parfum ini mengartikan kepribadian yg feminin serta cute. Aromanya manis serta segar, berpadu amat pas buat kamu manfaatkan sehari-hari.

Bagi kamu yang penasaran, parfum ini dibuka dengan top notes aroma buah yang dominan. Perpaduan antara wangi blackberry, pear, citron, raspberry. Setelah itu tersedia wangi bunga yang cukup kuat, didominasi oleh aroma white freesia, peony, serta mawar. Terakhir, aromanya condong lebih lembut dari campuran musk, amber, sandalwood.

18. Santa Maria Novella Muschio Oro, wanginya lembut serta tak menyengat

Bagi kamu yg menyelidik parfum dengan wangi yg earthy, woody, lembut, serta enggak menyengat, kamu dapat coba wangi Santa Maria Novella “Muschio Oro”. Produk ini adalah parfum wanita yg didominasi oleh aroma aroma musk yang lembut serta berpadu dengan sedikit sentuhan segar dari citrus.

Pokoknya amat pas buat wanita romantis! akan tetapi jangan kaget seandainya pada top notes, kamu akan mencium aroma citrus yg cukup amat kuat dari satu di antara parfum wanita terbaik ini. tetapi, saat masuk pada bagian middle notes kamu akan disambut dengan aroma mawar serta spicy yang hangat. Kemudian, pada base notes, aroma parfumnya telah tidak terlalu kuat, kok, karena didominasi dengan aroma musk, woods, serta patchouli.

19. Anna Sui Romantica Exotica, wanginya feminin serta ceria

buat kamu yang berkepribadian feminine serta ceria, kamu dapat coba parfum yang satu ini. Parfum ini dirilis tahun 2015 serta melambangkan aroma yg romantis nan ceria. Parfum ini terinspirasi dari kebahagiaan yg hadir dari hangatnya kepulauan tropis di Tahiti.

Kesegaran wangi parfum ini diawali oleh top notes yang yakni perpaduan aroman lemon, anggur, serta blackcurrant yg eksotis. Selanjutnya, pada bagian middle notes tersedia keharuman bunga yg dominan, kombinasi antara wangi melati, lotus, serta neroli. Terakhir, wangi parfum ini ditutup lembut dengan aroma sandalwood, gardenia, serta cottonwood pada bagian base notes.

20. Jo Malone Peony and Blush Suede, aroma bunganya intens serta tahan lama

Bagi kamu yang berkepribadian dinamis, kamu tentu suka wangi yg menyegarkan lebih-lebih kalau kegiatan sedang padat, kamu niscaya butuh tampil segar sepanjang hari. Coba semprotkan satu di antara parfum wanita terbaik dari Jo Malone ini yang disebut sebagai the essence of charm dengan kemasan minimalis.

Sesuai dengan namanya, kandungan prinsipilnya berupa wangi dari bunga peony. Lalu, tersedia pula gabungan kandungan yang mempersiapkan wangi jadi semakin intens kayak red apple, jasmine, rose, serta juga gillyflower. setimbang buat kamu yg kepingin menaikkan rasa sensual serta percaya diri.

21. JLo “Glow” favorit Taeyeon Girls Generation

JLo Glow dinobatkan sebagai parfum selebriti sepanjang masa. Pasalnya sejak pertama kali dirilis tahun 2002 oleh penyanyi kenamaan Jennifer Lopez, wewangian ini selalu masuk didalam daftar parfum wanita terlaris serta jadi favorit melimpah orang, termasuk idol Kpop, Taeyeon Girls Generation.

Parfum ini mempunyai aroma yang lembut serta manis semacam sabun, bayangkan aroma kulit setelah selesai mandi yg bersih serta segar. Parfum ini mengarah masuk di dalam kalangan aroma powdery, sesuai untukmu yg suka dengan aroma parfum yg tak terlalu menyengat.

22. Gucci Bloom Eau de Parfum, aroma bunga yang menyegarkan

Parfum wanita terbaik seterusnya diracik sepenuhnya oleh ahli parfum ternama Alberto Morillas, Gucci Bloom Eau de Parfum menyuguhkan aroma kaya suatu kebun yg dipenuhi bunga-bunga. Aroma bunga sedap malam serta melati berpadu dengan rangoon creeper, bunga unik yg ditemukan di India Selatan.

Parfum ini dikemas super cantik merupakan dengan didalam botol minimalis berwarna pink berskala 50, 100, serta 150 ml yg dipernis hingga tampak kayak porselen dengan logo Gucci terpampang di depan. Botol cantik ini juga dibungkus didalam box bermotif bunga merah yg tak kalah menawannya.

23. Burberry My Burberry Blush, wanginya tahan lama seharian

seumpama kamu menyukai parfum dengan aroma buah serta bunga, Burberry My Burberry Blush dapat menjadi alternatif yang tepat. Dikreasikan oleh ahli parfum Francis Kurkdijan serta Christopher Bailey, Burberry My Burberry Blush, yg hadir didalam kemasan praktis 50 ml, sukses menangkap aroma yg mewakili musim semi.

satu di antara parfum wanita terbaik ini menyodorkan perpaduan aroma pomegranate, lemon, apel hijau, serta kelopak mawar yg menghadirkan wangi yg menyegarkan. beberapa saat bahan dasarnya, yakni bunga melati serta wisteria melengkapi aroma parfum dengan sentuhan feminin yg membuatnya lebih tahan lama berapit di kulit.