Jual Parfum Jatimekar Bekasi Rekomendasi Beli Parfum Original Terlengkap

Parfum amat terkenal saat ini sebab enggak sekadar kontributif kita melawan bau badan yang tak sedap serta mengganggu, akan tetapi juga bisa menambah semangat. Tapi, tahukah kalian kalau sungguh parfum mempunyai sejumlah kebaikan lain juga? Kalian kepingin tahu lebih besar? Nah berikut di bawah ini tersedia lima kemaslahatan lain dari memakai parfum yang perlu kalian ketahui.

satu di antara khasiat prinsipil memakai parfum adalah meninggikan suasana hati. Parfum menolong mengusung semangat kita. Kita juga dapat memakai parfum yg mencerminkan suasana hati untuk bisa menampakkan suasana hati kita tersebut dengan lebih baik. Parfum menyediakan bermacam ragam jenis aroma untuk suasana hati yg berbeda. Pilih serta pakai parfum sesuai kesempatan sehingga kalian dapat menangkap mood yang benar karenanya.

Sama kayak gaun yg cantik, parfum yg bagus bisa menaikkan rasa percaya diri kalian serta memilih bahwa kalian menjalani hari tanpa merasa sadar akan bau badan kalian. Semerbak aroma dapat menimbulkan keajaiban bagi kepribadian kita. Pilih aroma yg sesuai dengan kepribadian serta yang terutama bisa menambah semangat kalian untuk melawan segala rintangan yg ada.

Indera penciuman yaitu satu di antara yg paling berharga dari panca indra. Terkadang, kita cuma bisa tertarik pada seseorang cuma karena bagaimana aroma badan mereka tercium. Parfum kaya akan feromon serta akan sebabkan kita jadi menarik bagi orang lain.

Parfum juga dapat jadi pemicu bermanfaat dari memori bahagia. sebagian condong mengaitkan sejumlah orang dengan aroma parfum tertentu. Coba serta beli parfum baru setiap kali kalian bepergian serta memakainya. Parfum yg berbeda akan mengingatkan kalian terhadap setiap liburan yg pernah kalian tunaikan dan mendukung kalian menghidupkan kembali moment-moment itu.

satu di antara efek terapi parfum yaitu mendukung kalian untuk tidur lebih nyenyak di malam hari. Parfum yang mengandung minyak esensial, bisa membantu kalian supaya bisa bisa lebih bersantai serta menikmati tidur yang tenang di malam hari.

Begini cara memilih aroma parfum yang benar untukmu

Apakah kamu menyelidik wewangian yang tepat untukmu? Sesuatu yang akan selalu dikenang sebagai aroma tubuhmu oleh teman-teman serta orang di sekitarmu? Maka kamu harus tahu teknik yg benar untuk memilah parfum yg tepat.

Untuk mendapatkannya, kamu enggak bisa terburu-buru. tersedia sangat berjibun wewangian di pasaran dengan aroma beragam sehingga harus waktu untuk menjumpai mana yang akan jadi bagian dari penampilanmu.

Bagaimanapun, untuk menetapkan aroma yang khas, kamu kudu mencari wangi yg juga unik. Wangi yang sesuai dengan kepribadianmu. Wangi yg saat orang menciumnya, akan tahu bahwa kamu tersedia di sekitarnya.

Nah untuk mendapatkannya, luangkan waktu serta ikuti langkah-langkah ini hingga suatu saat kamu menjumpai mana yang paling betul jadi aroma signature-mu.

Pelajari aroma

Hal pertama yang kudu direalisasikan yaitu mengerti soal wewangian serta aromanya. Kita tidak kudu memahami bahan serta aroma apa saja yang dimanfaatkan dalam campuran parfum. tapi kita harus memperhatikan aroma yg muncul, ataupun diketahui sebagai notes.

Notes didalam sebentuk parfum lazimnya muncul di dalam tiga lapisan maupun tahap: top, middle, serta base. Top notes adalah aroma yang pertama tercium serta lazimnya paling semerbak. akan tetapi aroma ini gak bertahan lama serta akan berganti aroma ke dua, adalah middle notes.

Middle notes ialah wangi yang tercium setelah sejumlah saat. Wangi ini seringkali bertugas sebagai penyeimbang serta mengantar kita ke aroma seterusnya yg lebih bertahan, ialah base notes.

Base notes yaitu aroma yang akan dicium orang-orang di sekitarmu sebab baru muncul setelah sebagian saat serta akan melekat pada tubuhmu lebih lama. Base notes umumnya mendapati karakter lebih berat dibanding middle notes ataupun top notes yang mengarah ringan.

Yang kudu kamu tahu berkenaan notes ini yakni, mereka juga bereaksi tergantung situasi sekitar serta aroma tubuh seseorang. Misalnya, aroma yg tercium saat hawa dingin agak berbeda dibanding ketika cuaca panas.

Selain itu, wewangian yg digunakan seseorang, mungkin akan tercium sedikit berbeda pada orang lain karena terbaur keringat serta aroma tubuh masing-masing.

mengerti jenis serta keluarga aroma

Wewangian dibangun dari berbagai ragam bahan yang memiliki aroma tertentu. Aroma-aroma itu dikategorikan didalam jenis yg senada. Masing-masing kasta akan lebih sepadan dikenakan pada kesempatan yg berbeda, sekaligus untuk kepribadian masing-masing orang.

Misalnya, untuk cuaca yg dingin, kita lebih seragam memakai aroma yang berat serta hangat, misalnya wangi kayu, rempah, ataupun oriental. Sedangkan saat cuaca panas, orang lebih pantas memakai wangi bunga, herbal, jeruk, maupun aroma air yang segar.

Walau begitu, pilihannya terserah pada masing-masing orang. yg kudu dipahami ialah bahwa aroma itu akan mempengaruhi kesan orang berkenaan dirimu.

Bayangkan bila saat cuaca panas, aroma yang keluar dari tubuhmu berkesan berat, misalnya bau tembakau, itu akan memberi kesan gerah. Lain sekiranya kamu mengeluarkan keharuman yang segar. Nah, berikut yaitu jenis-jenis aroma yg dikumpulkan di dalam beberapa keluarga:

Oriental: Penamaan ini sememangnya agak rancu, tetapi nama ini yg digunakanuntuk mendeskripsikan wangi rempah, amber, dupa, damar, vanila, musk, serta lainnya.

Woody: umumnya menerangkan bau hutan, menjadi bukan cuma kayu, melainkan juga tanah yg segar, nilam, kayu cedar, kayu cendana, lumut, vetiver, serta melimpah lagi.

Green: Berbeda dengan kayu, "green" lebih menerangkan kesegaran hutan ataupun ladang rumput segar yang luas, maupun bau daun-daun segar yang baru dipotong.

Herbal: Sering disebut "aromatik". Termasuk di dalamnya yakni lavender, rosemary, mint, thyme, serta lain-lain.

Floral: sering sekali didapati di top serta middle notes. lazimnya ada wangi mawar, melati, ylang-ylang, bunga lili serta lainnya. lazimnya berkesan manis

Citrus: kayak namanya, aromanya semacam keluarga jeruk, neroli, mandarin, jeruk, serta jeruk bali ialah aroma yg masuk lingkungan ini. Termasuk di dalamnya bergamot, jeruk purut, yang terkenal sebab kulitnya yg berbau segar. Water ataupun kadang disebut

Marine: Aromanya mengingatkan pada kesegaran lautan maupun aroma segar yg tercium saat hujan turun.

Fruity: Semua aroma buah masuk golongan ini kecuali jeruk-jerukan. Pikirkan buah persik segar, beri liar, ataupun wangi apel.

23 Parfum Wanita Terbaik dengan Wangi Tahan Lama!

tersedia berjibun opsi parfum wanita paling wangi serta tahan lama. Mulai dari harga terjangkau, hingga harga yg cukup membuatmu tercengang. justru parfum yg didayagunakan oleh para selebriti papan atas. Yuk, ketahui 23 parfum wanita terbaik serta tahan lama berikut ini!

Ini parfum wanita terbaik dengan wangi tahan lama.

supaya hasil pemakaiannya maksimal, kamu tidak kudu menggunakan parfum-parfum wanita terbaik ini dengan boros, kamu cuma harus memakainya dengan tepat. Hindari menyemprotkan di baju, lebih baik semprotkan langsung di kulit tubuhmu. Khususnya di titik-titik nadi semacam di kedua pergelanagn tangan serta di bagian leher bawah telinga. dapat juga kamu semprotkan sedikit di atas kepala dekat rambutmu. Kamu dapat baca di sini untuk cara lengkap teknik memakai parfum supaya tahan lama. Sekarnag, mari cek rekomendasi parfum wanita terbaik berikut ini.

1. The Body Shop Japanese Cherry Blossom, wangi yg manis

Brand ini diketahui akan produk makeup hingga perawatan kulit alami. tak terkecuali untuk body mist serta parfumnya. satu di antaranya yakni varian Japanese Cherry Blossom yang dikemas didalam botol merah muda yang betul-betul unik.

Parfum wanita ini menyuguhkan wewangian floral khas cherry blossom yg amat lembut tetapi menyegarkan. Dikemas di dalam botol lebar berwarna merah muda berbahan kaca. supaya bisa tahan lebih lama, semprotkan di bagian sekitar leher. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp550 ribu.

2. Calvin Klein Beauty Sheer Women, wangi yang menyegarkan

satu di antara parfum dari Calvin Klein yakni Beauty Sheer Women yang dibanderol dengan harga sekitar Rp500 ribu. menyediakan aroma yang lebih segar dibandingkan Cherry Blossom TBS, dengan bahan jeruk bergamot, berry, serta peach.

Kemudian untuk middle note, menyuguhkan wewangian floral peony, lily, serta melati. Tak ketinggalan juga wewangian cendana serta bunga vanili, yang memproduksi kombinasi wewangian terbaik yg menyegarkan.

3. Issey Miyake L’Eau D’Issey, wangi yang tahan lama

Brand asal Jepang ini turut menambah daftar parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama. Varian L’Eau D’Issey yakni varian terlaris yg dibanderol lebih mahal dibandingkan dua parfum tadi, sekitar Rp700 ribu.

Kemasan minimalis serta elegan di dalam balutan botol berwarna broken white, menyempurnakan wangi yg lembut di dalamnya. ada wewangian bunga lili putih, lotus, cyclamen, serta carnation.

4. Estee Lauder Pleasure, wangi bunga yg lembut

Parfum wanita Estee Lauder juga gak kalah meramaikan deretan parfum wanita paling wangi di dalam varian Pleasure. Kemasan botol kaca transparan menyelimuti aroma menyegarkan di dalamnya yang mengkombinasikan bahan bunga-bungaan.

menyediakan keunikan parfum yg lembut serta enggak terlalu menyengat, berkat kombinasi bunga yang sempurna. Parfum ini betul-betul cocok oleh para wanita yang selalu tampil feminin. Harga parfum wanita ini ditawarkan sekitar Rp700 ribu.

5. Aigner Pour Femme, aroma jeruk yang fresh

Brand Aigner tentu saja telah diketahui akan produk fashion pria serta wanita, mulai dari tas serta aksesori, hingga fragrance. Parfum Pour Femme yakni satu di antara parfum EDP terbaiknya yang dikemas di dalam botol mewah transparan berwarna keemasan.

Wanginya terasa lebih segar yang yakni hasil dari racikan ekstrak jeruk mandarin serta kayu cendana. Parfum wanita terbaik dari Aigner ini pantas untuk menemani acara kamu yg padat serta energik. Harganya ditawarkan sekitar Rp500 ribu.

6. Dolce & Gabbana Light Blue, selaras dimanfaatkan saat cuaca panas

Light Blue yaitu satu di antara varian parfum wanita yg digemari pria dari merek Dolce & Gabbana. Brand fashion premium ini menyediakan aroma yg betul-betul tahan lama, terlebihnya untuk menyegarkan tubuh saat musim panas. Kombinasi fruity floral maupun buah serta bunga-bungaan, mewujudkan aromanya sangat berenergi.

Hadir di dalam kemasan botol transparan yang minimalis serta mudah berbentuk kotak dengan tutup berwarna biru. Parfum ini dapat kamu temukan didalam kisaran harga mencapai Rp1 juta.

7. Yves Saint Laurent Opium, wangi yang elegan

Bagi kamu yang suka mengoleksi parfum, mesti telah sering mendengar Black Opium dari YSL. Dibanderol dengan harga cukup tinggi, sekitar Rp1,2 juta.

menyuguhkan aroma pink pepper, orange blossom, serta pear pada fase top note. Dilanjutkan dengan aroma kopi, bunga jasmine, vanilla, serta patchouli. Kombinasi wangi yang segar tersebut dikemas didalam desain yang tampak mewah berwarna cokelat dengan kombinasi warna pink pada logonya.

8. Chanel Chance Women, wangi yang enggak menyengat

buatmu pemburu branded fashion, rasanya gak lengkap seandainya tidak mendapati koleksi Chanel di rumah. Lengkapi koleksi parfum wanita terbaik kamu dengan Chance Women dari Chanel yg dibanderol cukup menguras kantong merupakan sekitar Rp2,7 juta.

menyuguhkan aroma musk, patchouli, vanila, serta vetiver pada base note-nya. Jasmine serta citrus pada fase middle note, serta nanas, pink pepper, dan iris pada top note. Selain menyegarkan, Chance Women juga menyediakan wewangian yg tidak menyengat di hidung. Dibalut dengan kemasan elegan serta cantik berbentuk oval.

9. Guerlain Shalimar, wangi bunga yg sensual

Terinspirasi akan kisah cinta Emperor Shah Jahan yg memberikan Taman Shalimar serta Taj Mahal pada Putri Mumtaz Mahal, Jacques Guerlain menimbulkan eau de parfum bernama Shalimar pada tahun 1925.

Wewangian oriental ini dirangkai dari gabungan aroma bunga melati, mawar, bergamot serta tonka bean. Hasilnya ialah wewangian sensual yg berapit berjam-jam di kulit. serasi untuk dikenakan pada malam hari ataupun saat kamu sedang merasa misterius! Harganya sekitar Rp1,6 juta.

10. Miss Dior Blooming Bouquet, mempersembahkan kesan yg anggun

Suka aroma dengan kesan elegan serta anggun? Miss Dior Blooming Bouquet ini kudu kamu coba. Hadir dengan packaging kaca yang mendapati sentuhan tied knot berwarna silver diatasnya membangun produk ini hadir mewah saat disimpan diatas meja rias. Parfum high end ini dijual dengan kisaran harga Rp1,8 juta.

Diawali dengan aroma bunga-bungaan, lalu sentuhan buah apricot pada bagian tengah, dan white musk pada bagian diakhir membentuk produk ini selalu menjadi favorit para wanita. Aroma yang dipegang parfum ini betul-betul cocok diterapkan untuk sehari-hari maupun aktivitas yang terkesan formal supaya penampilanmu dapat kelihatan lebih feminin.

11. Marc Jacobs Decadence One Eight K Edition Eau De Parfum, mendapati aroma wood yg khas

Suka dengan aroma elegan dari musk serta wood? Marc Jacobs Decadence One Eight K Edition Eau De Parfum ini mesti kamu coba. Hadir secara eksklusif dengan packaging mewah berwarna emas menyerupai bentuk tas, membentuk produk ini akan menarik perhatian saat pertama kali dilihat. Parfum ini dijual dengan kisaran harga Rp1,5 juta.

biarpun produk ini mendapati aroma kayak wood, kamu tak mesti khawatir bahwa aromanya akan terlalu kuat semacam parfum pria. Dari segi ketahanan, produk ini diklaim mampu bertahan hingga 12 jam, menjadi kamu gak mesti menyemprotkannya berkali-kali untuk memperoleh aroma yg maksimal.

12. Chanel No.5, hadir dengan aroma yang elegan

jikalau kamu suka dengan aroma yg terasa mewah serta elegan, Chanel No.5 ini perlu kamu coba. Chanel No. 5 adalah satu di antara dari beragam preferensi parfum best seller Coco Chanel yg aromanya kerap menjadi favorit disetiap masanya. Parfum ini ada dalam dua ukuran, isi 50 ml dijual dengan harga Rp1,5 juta sedangkan ukuran 100 ml harganya Rp2,7 juta.

Parfum dengan botol kaca berbentuk persegi yg mewah ini mempunyai aroma yg terkesan elegan, feminim, serta mewah sehingga sepadan diterapkan saat perayaan pesta tahun baru. Parfum ini hadir dengan kombinasi aroma vanilla, jasmine, serta may rose yg ada di dalamnya menggarap produk ini sesuai dimanfaatkan oleh remaja hingga wanita dewasa.

13. Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum, aroma yang memikat

andaikan kamu sedang memeriksa parfum yang layak diterapkan untuk bertemu dengan pasangan, Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum ini mesti kamu coba. Hadir dengan packaging mewah serta elegan melalui sentuhan gold serta pita berwarna ungu dibagian tengah membikin produk ini menarik saat pertama kali dilihat.

Produk ini hadir dengan aroma yang terkesan memikat, melalui top notes: black currant, bergamot serta green notes. Middle notes: jasmine sambac serta lily of the valley. Kemudian ditutup oleh base notes berupa tonka bean, cedar, vanilla, serta sandalwood. Kamu dapat membeli parfum ini dengan harga kisaran Rp1,3 juta.

14. Juicy Couture Viva La Juicy, hadir dengan aroma cake yang manis

sekiranya kamu suka dengan parfum yang mendapati aroma manis, Juicy Couture Viva La Juicy ini perlu kamu coba. Hadir dengan kemasan cantik serta mewah berwarna pink serta gold membangun produk ini sering kali menarik perhatian para wanita.

mempunyai aroma creamy kayak kue dari vanilla serta aroma crispy dari wild berry serta jasmine, membentuk parfum ini terkesan elegan serta playful sehingga sepadan untuk menyodorkan kesan mood yang lebih ceria. Parfum ini dijual dengan kisaran harga Rp800 ribu.

15. Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum, aromanya tahan seharian

seandainya kamu mau mencoba parfum yang mendapati aroma kombinasi bunga serta buah yang segar dan tahan seharian, Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum ini mesti kamu coba. Hadir di dalam packaging yang mewah dengan material kaca berwarna pink, membangun produk ini selalu menarik perhatian siapa saja yg melihatnya.

Produk ini merupakan jenis eau de parfume sehingga ketahanannya tak harus diragukan lagi. Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum ini mampur bertahan hingga 12 jam bahkan ketika kamu berkeringat, lho! Harga satu di antara parfum wanita terbaik ini tersedia kisaran Rp1,3 juta.

16. Diptyque Do Son Eau De Parfum, menghadirkan aroma bunga yg sensual

Parfum ini yaitu seri wewangian khusus perempuan dari Diptyque. Aromanya didominasi oleh keharuman bungan putih yg sensual. Parfum ini terinspirasi dari kehidupan masa kecil satu di antara pendiri Diptyque, Yves Coueslant, saat merasakan musim panas di pantai Do Son, di Along Bay, timur laut Vietnam.

Saat pertama kali disempotkan, kamu akan menikmati aroma African orange flower, mawar, serta iris. Setelahnya tersedia keharuman tuberose serta pink papper. Terakhir, aromanya akan terasa lembut serta sensual berkat perpaduan benzoin serta musk pada base notes.

17. Lanvin Jeanne, aroma buahnya sangat dominan

Aroma buah serta bunga mendominasi wangi parfum satu ini. Lanvin “Jeanne” adalah parfum wanita yang dirilis tahun 2008. Aroma parfum ini menjelaskan kepribadian yang feminin serta cute. Aromanya manis serta segar, berpadu amat pas untukmu dayagunakan sehari-hari.

Bagi kamu yg penasaran, parfum ini dibuka dengan top notes aroma buah yang dominan. Perpaduan antara wangi blackberry, pear, citron, raspberry. Setelah itu tersedia wangi bunga yg cukup kuat, didominasi oleh aroma white freesia, peony, serta mawar. Terakhir, aromanya mengarah lebih lembut dari komposit musk, amber, sandalwood.

18. Santa Maria Novella Muschio Oro, wanginya lembut serta gak menyengat

Bagi kamu yg menyelidik parfum dengan wangi yang earthy, woody, lembut, serta gak menyengat, kamu dapat coba wangi Santa Maria Novella “Muschio Oro”. Produk ini adalah parfum wanita yg didominasi oleh aroma aroma musk yang lembut serta berpadu dengan sedikit sentuhan segar dari citrus.

Pokoknya sangat pas buat wanita romantis! tapi jangan kaget andaikata pada top notes, kamu akan mencium aroma citrus yg cukup benar-benar kuat dari satu di antara parfum wanita terbaik ini. tapi, saat masuk pada bagian middle notes kamu akan disambut dengan aroma mawar serta spicy yang hangat. Kemudian, pada base notes, aroma parfumnya telah tidak terlalu kuat, kok, karena didominasi dengan aroma musk, woods, serta patchouli.

19. Anna Sui Romantica Exotica, wanginya feminin serta ceria

buat kamu yg berkepribadian feminine serta ceria, kamu dapat coba parfum yg satu ini. Parfum ini dirilis tahun 2015 serta melambangkan aroma yg romantis nan ceria. Parfum ini terinspirasi dari kebahagiaan yang hadir dari hangatnya kepulauan tropis di Tahiti.

Kesegaran wangi parfum ini diawali oleh top notes yg adalah perpaduan aroman lemon, anggur, serta blackcurrant yg eksotis. Selanjutnya, pada bagian middle notes tersedia keharuman bunga yang dominan, kombinasi antara wangi melati, lotus, serta neroli. Terakhir, wangi parfum ini ditutup lembut dengan aroma sandalwood, gardenia, serta cottonwood pada bagian base notes.

20. Jo Malone Peony and Blush Suede, aroma bunganya intens serta tahan lama

Bagi kamu yang berkepribadian dinamis, kamu mesti suka wangi yang menyegarkan malahan kalau keaktifan sedang padat, kamu mesti butuh tampil segar sepanjang hari. Coba semprotkan satu di antara parfum wanita terbaik dari Jo Malone ini yang disebut sebagai the essence of charm dengan kemasan minimalis.

Sesuai dengan namanya, kandungan primernya berupa wangi dari bunga peony. Lalu, tersedia pula gabungan kandungan yg mempersiapkan wangi jadi semakin intens semacam red apple, jasmine, rose, serta juga gillyflower. sepadan untukmu yang mau menambah rasa sensual serta percaya diri.

21. JLo “Glow” favorit Taeyeon Girls Generation

JLo Glow dinobatkan sebagai parfum selebriti sepanjang masa. Pasalnya sejak pertama kali dirilis tahun 2002 oleh penyanyi kenamaan Jennifer Lopez, wewangian ini selalu masuk didalam daftar parfum wanita terlaris serta jadi favorit melimpah orang, termasuk idol Kpop, Taeyeon Girls Generation.

Parfum ini mempunyai aroma yang lembut serta manis kayak sabun, bayangkan aroma kulit setelah selesai mandi yang bersih serta segar. Parfum ini mengarah masuk di dalam kalangan aroma powdery, sesuai untukmu yg suka dengan aroma parfum yg enggak terlalu menyengat.

22. Gucci Bloom Eau de Parfum, aroma bunga yg menyegarkan

Parfum wanita terbaik seterusnya diracik sepenuhnya oleh ahli parfum ternama Alberto Morillas, Gucci Bloom Eau de Parfum menyuguhkan aroma kaya suatu kebun yang dipenuhi bunga-bunga. Aroma bunga sedap malam serta melati berpadu dengan rangoon creeper, bunga unik yg ditemukan di India Selatan.

Parfum ini dikemas super cantik yakni dengan di dalam botol minimalis berwarna pink berbentuk 50, 100, serta 150 ml yang dipernis hingga tampak semacam porselen dengan logo Gucci terpampang di depan. Botol cantik ini juga dibungkus di dalam box bermotif bunga merah yg tak kalah menawannya.

23. Burberry My Burberry Blush, wanginya tahan lama seharian

jikalau kamu menyukai parfum dengan aroma buah serta bunga, Burberry My Burberry Blush dapat menjadi opsi yang tepat. Dikreasikan oleh ahli parfum Francis Kurkdijan serta Christopher Bailey, Burberry My Burberry Blush, yang hadir didalam kemasan praktis 50 ml, sukses menangkap aroma yg mewakili musim semi.

satu di antara parfum wanita terbaik ini menyodorkan perpaduan aroma pomegranate, lemon, apel hijau, serta kelopak mawar yang menghadirkan wangi yang menyegarkan. beberapa saat bahan dasarnya, yakni bunga melati serta wisteria melengkapi aroma parfum dengan sentuhan feminin yg membuatnya lebih tahan lama menempel di kulit.