Jual Solid Surface Pasir Kuda Bogor Murah Berkualitas Harga Terbaru

Berikut ini yakni daftar Perusahaan Distributor, Importir, Eksportir, Toko Solid Surface. seandainya kamu kepingin memesan jasa pembuatan Solid Surface di Perusahaan, Toko, Importir, Distributor, Pabrik, Eksportir. Mohon kamu kunjungi daftar perusahaan dibawah ini, untuk memperoleh informasi terkait harga serta pelayanan beli Solid Surface secara langsung.

Silahkan kunjungi "Jasa pembuatan solid surface terbaik".

Mengenal Solid Surface

Berencana membeli kitchen set baru untuk hunianmu? tetapi, masih bingung kepingin memutuskan material batu alam maupun solid surface? Yuk Cari tahu keduanya supaya kamu tak salah pilih!

Material solid surface yg tidak berpori serta higienis sehingga gak menyerap kotoran dan gampang dibersihkan. Selain itu, material ini juga mendapati ragam warna yang lebih berjibun dibanding material batu alam.

Solid Surface adalah material berbahan dasar polymer yg prominen untuk countertop sebab mempunyai warna serta motif yg unik. dirancang made to order, Solid Surface bisa menyesuaikan dengan ukuran yg diperlukan sehingga meminimalisir material yg terbuang.

Mengapa solid surface selaras sebagai silihan batu granit serta batu marmer?

Batu Granit adalam material berasal dari batu alam. intensitas batu granit benar-benar tinggi dibandingkan dengan solid surface serta batu marmer. Bahannya keras, tahan panas serta simpel dibersihkan akan tetapi bobotnya berat. tetapi demikian batu granit masih mendapati pori.

Pori-pori pada batu granit bisa jadi daerah tumbuh kembang kuman serta bakteri. Hal ini disebabkan kotoran dari sisa makanan yg meresap serta mengendap dalam pori-pori batu granit tersebut. Akibatnya table top pada kitchen set pun bisa tercemar bakteri.

Bentuk batu granit yg kaku serta tidak bisa ditekuk maupun dibengkokkan juga jadi salah satu kelemahan lainnya, andaikata disambung akan terlihat bahana garis sambungannya.

Jenis granit sungguh-sungguh beragam, diantaranya granit california yellow, star white, crystal pink, black gold, polycrom, nero absolut dll, akan akan tetapi warnanya masih standard serta terbatas, kamu gak dapat mempersiapkan kreasi didalam warna serta tentunya anda tidak dapat membikin warna sendiri. Batu Granit dengan warna gelap pada biasanya terlihat jauh lebih mengkilap serta eksklusif.

Batu Granit jenis ini umumnya juga lebih tahan air serta tidak praktis kusam tetapi harga jual granit jenis ini umumnya nya juga jauh lebih mahal dibanding harga jual granit jenis yang lain.

Selanjutnya, batu marmer, sama semacam batu granit asalnya dari batu alam. tapi kualitas batu marmer jauh di bawah dari solid surface serta batu granit . Selain mendapati pori yang mampu menyerap serpihan makanan masuk kedalamnya , seumpama batu marmer terkena air serta lembab juga akan sederhana berjamur serta menyusutkan kehigienisan daerah ruangan kitchen set.

Sebagai usaha untuk menutupi kekurangan batu granit serta batu marmer maka lahirlah batu granit sintetis maupun yang lebih diketahui dengan Solid surface. Solid Surface adalah material sintetis yg terbikin dari campuran akrilik, polyesteresin, serta pigmen warna. Bahkan sebagian produsen membangun solid surface dengan 100% akrilik.

Kembali ke pertanyaan Mengapa Solid surface sungguh-sungguh cocok sebagai alternatif Batu Granit serta Batu Marmer?

Karena solid surface mendapati bayak keunggulan dibandingkan batu granit serta Batu Marmer semacam berlimpah alternatif warna unik, tidak berpori sehingga enggak menyerap kotoran serta sederhana dibersihkan dll. Sehingga saat ini Solid Surface amat disukai oleh para struktur interior khususnya diterapkanpada Counter Top, Top Table kitchen set, Wall Panel, Washtafel Panel, Sink Panel dll.