Jual Solid Surface Pakuhaji Tangerang Murah Berkualitas Harga Terbaru

Berikut ini yaitu daftar Perusahaan Distributor, Importir, Eksportir, Toko Solid Surface. andaikata kamu mau memesan jasa pembuatan Solid Surface di Perusahaan, Toko, Importir, Distributor, Pabrik, Eksportir. Mohon kamu kunjungi daftar perusahaan dibawah ini, untuk memperoleh informasi terkait harga serta sarana beli Solid Surface secara langsung.

Silahkan kunjungi "Jasa pembuatan solid surface terbaik".

Mengenal Solid Surface

Solid Surface yakni material sintetis mirip dengan batu granit ataupun batu marmer yang terproduksi dari komposit Unsaturated Polyester (UPE) serta Filter aluminium Tri-Hydroxide (ATH). Solid surface mempunyai berjibun keunggulan. seandainya batu marmer maupun granit mempunyai pori-pori pada permukaannya, maka solid surface gak mendapati pori-pori.

Kelebihan Solid Surface :
  • Kuat & Ringan
  • Tidak Berpori
  • Mudah Perawatan
  • Mudah dibersihkan

Aplikasi Solid Surface :
Solid Surface bukan cuma diterapkan untuk dapur serta bathroom saja, mengingat daya tahannya, perawatannya yg mudah, serta berlimpah motif & preferensi warna. Solid Surface dapat di terapkansebagai interior desain, dinding tempat mandi, top table, meja receptionist.

Kitchen Set
Solid Surface bisa di terapkansebagai top cabinet kitchen set, sehingga dapur kamu terlihat mewah dengan warna serta corak solid surface.

Interior
Interion design dengan mengterapkansolid surface yakni suatu hal yang unik & menarik, penggunaannya sebagai wall panel,partisi,dll.

Top Table
Solid Surface mempunyai berlimpah warna & corak yg menarik dipakai sebagai top table & receptionist desk.

Bathroom
Solid Surface bisa di terapkanpada bathroom yang digunakan sebagai dinding kamar madi, wastafel, dll.

Solid surface, material sintetis yg mirip granit serta marmer ini, kian memperkaya opsi bahan untuk top table kitchen set. Material yg kerap dijuluki batu granit sintetis ini, terbikin dari gabungan akrilik, polyester resin, serta pigmen warna maupun butiran marmer. Bahkan tersedia beberapa produsen yang membuatnya dari 100% akrilik.

Mengapa material ini kian digandrungi sebagai bahan top table kitchen set? Apa daya tarik yang membuatnya tak kalah menawan dari pesaing utamanya, merupakan granit serta marmer? Bagaimana pula implementasinya didalam desain? Mari kita telusuri lebih lanjut!

1. Tak Kenal Maka Tak Sayang
Di pasaran, material ini lebih dipahami dengan kata Corian, sebagai merek yg pertama kali diperkenalkan DuPont tahun 1967. Cukup melimpah produsen yg memperkenalkan produk sintetis ini dengan keunikan serta keunggulannya masing-masing.

Material ini diproduksi di dalam berbagai pola serta warna. Permukaannya tidak berpori sehingga tidak gampang menyerap kotoran, enggak sederhana bernoda, serta gampang dibersihkan, dapur pun menjadi lebih higienis. Massa jenisnya yg lebih ringan dari granit serta marmer, membuatnya ringan dan tak memerlukan arsitektur penahan kaya untuk granit serta marmer. Permukaannya yang solid membuatnya tahan tentang benturan. apabila timbul goresan, tinggal dipoles supaya kembali halus kaya semula. Elastisitasnya yang tinggi menggarap material ini bisa dibending/dibengkokkan, sambungannya pun nyaris gak terlihat, serta daya kilapnya relatif lama.

2. Fleksibilitas serta Elastisitas Tinggi untuk konstruksi yang Rapi
Material sintetis ini bisa dipesan sesuai kebutuhan. Metode thermal forming memudahkan pembentukan serta pelengkungannya. Pertemuan ataupun sambungan antar kepingnya nyaris tanpa bekas. ekses ini memproduksi kitchen set tampil lebih rapi serta elegan.

Sudutnya yang sanggup diproduksi gak tajam, relatif lebih aman, terutamanya untuk hunian dengan anak kecil ataupun kaum lansia. Lengkungan yang smooth membuatnya tampil elegan serta terkesan mewah.

3. Tampilan Beragam yang Menawan
Material ini ada dalam ragam warna serta motif, bahkan dapat di-customize untuk memperoleh desain idaman yang unik serta menawan. berbagai ragam gabungan pigmen serta marble dust membuatnya dapat menyerupai granit, marmer, serta batu alam lainnya.

Keunggulan inilah yg membuatnya dipilih untuk mengeksekusi arsitektur unik yg berani tampil dengan warna serta corak yang berbeda.

4. Permukaan Halus serta sederhana Perawatan
Pori-porinya yg benar-benar halus membuatnya cukup tahan panas, tidak gampang terbakar, serta tahan gores, malahan bila terproduksi dari 100% akrilik. melihara kebersihannya pun mudah, cukup dengan lap basah ataupun cairan pembersih andaikata diperlukan. Susunan pori-pori yg amat halus membuatnya tahan kelembapan sekaligus menghambat pertumbuhan jamur serta bakteri.

Permukaan yg halus serta nyaris tanpa sambungan, seolah top table tercipta dari sebongkah batu alam utuh. Tampilan menawan dari motif urat batu alam yang terus menyatu, semakin membentuk kitchen set terlihat rapi, bersih, serta elegan.

5. Mengenal Sisi Negatif Solid Surface
Materialnya yang sintetis sememangnya tidak ramah lingkungan, karena sulit didaur ulang. Walau tahan benturan, tapi material ini kurang tahan goresan benda tajam serta enggak tahan panas terlalu lama.

Pori-porinya yang halus serta ketahanannya yang tinggi, enggak berarti mempersiapkan material ini sama sekali tak bisa meleleh, terbakar, tergores, maupun patah sebab benturan keras. Seiring usia, material ini selalu mengalami kerusakan, warna memudar, serta timbul goresan. jikalau goresan akibat benda tajam gak terlalu dalam, bisa dihilangkan dengan memoles ulang kembali.

6. Solid Surface vs Granit serta Marmer
Meski dijuluki granit maupun marmer sintetis, akan tetapi enggak semua khasiat dan kemewahan granit serta marmer bisa tergantikan oleh solid surface. Material ini tak bisa dibutuhkan untuk lantai serta keperluan eksterior. Bahkan, bagi pecinta granit serta marmer, tampilannya dianggap kurang menawan.

Harganya yang relatif lebih mahal dari granit, juga kerap jadi kendala untuk menguatkan bahan ini sebagai bagian dari desain. akan tetapi, dengan harga yang lebih tinggi, solid surface senantiasa membuktikan keunggulannya, terutamanya dari tingkat kerapian, elastisitas, bobot yg ringan, dan kelegaan perawatannya.