Jual Solid Surface Pagaden Subang Murah Berkualitas Harga Terbaru

Berikut ini ialah daftar Perusahaan Distributor, Importir, Eksportir, Toko Solid Surface. jika kamu kepingin memesan layanan pembuatan Solid Surface di Perusahaan, Toko, Importir, Distributor, Pabrik, Eksportir. Mohon kamu kunjungi daftar perusahaan dibawah ini, untuk memperoleh informasi terkait harga serta prasarana beli Solid Surface secara langsung.

Silahkan kunjungi "Jasa pembuatan solid surface terbaik".

Mengenal Solid Surface

Sebuah dapur mesti tidak lengkap rasanya tanpa kehadiran table top. Bagian dapur yg satu ini enggak hanya menyodorkan tampilan yang lebih indah, tetapi juga betul-betul fungsional sebagai alas bekerja. Hal terutama yg harus dikenal bahwa saat ini kesehatan telah jadi issue primer dalam kehidupan masyarakat, karena melimpah makhluk-makhluk kecil berbahaya yang enggak tampak oleh mata kita.

Karena itu pemilihan material untuk table top juga mesti dipertimbangkan tentang problem higienis ini. Letaknya yang berada di bagian atas floor cabinet, mesti menjadikannya wilayah yang nyaman untuk meracik serta memotong bahan makanan. Bahkan, tak jarang panci yang masih panas pun diletakkan di atasnya. Akibat beban yg disandangnya tak ringan, maka diperlukan bahan material yang berkualitas supaya table top bertahan lama.

Kini di pasaran, beragam bahan untuk menggarap table top berjibun ditawarkan. Mulai dari kualitas rendah sampai tinggi dan jenis mampu bertahan hingga bertahun-tahun. Jenis bahan table top yang tersedia saat ini diantaranya kayu, granit, marmer, High Pressure Laminate ataupun yang diketahui dengan nama formika, keramik, serta stainless steel. Bahan granit jadi bahan material yang paling berlimpah diminati. keanggunan motif serta warna yg dipunyai sungguh-sungguh menunjang tampilan dapur jadi lebih berkelas, mewah, serta elegan. kualifikasi bahan alam inipun tidak tertandingi dari bahan lainnya. cuma saja, harga granit yg cukup tinggi membentuk melimpah orang urung membelinya. Terkait kerasnya bahan alam ini, sekiranya pemrosesan dikonkretkan secara manual, maka nilai kecemerlangan granit akan berkurang sebab kerapihannya tidak terjamin. Selain itu sambungan antara granit lazimnya akan tampak dengan jelas.

tetapi, kini sudah ada bahan material table top yang tampilannya serupa granit dengan harga yg lebih terjangkau, namanya Solid Surface Material, yang dipasarkan sekitar Rp 1,5 juta/m’, harga tersebut telah terfabrikasi. Penamaan Solid Surface Material dikarenakan sifat bahannya yg padat tak berpori. Bentuknya semacam plastik tebal, terproduksi dari campuran modified acrylic resin dengan sejumlah mineral tambang tertentu. Walau berbahan dasar plastik, tampilan solid surface material tentu indah dengan motif serta warna layaknya granit serta marmer sungguhan. Di pasaran, Solid Surface Material dijual di dalam bentuk lembaran. Untuk Solid Surface Material produksi di dalam negeri dengan teknologi Eropa, dijual dengan ukuran 80 cm x 300 cm dengan tebal 8 mm serta 12 mm.

Solid Surface Material sungguh sudah diterapkan sejak tahun 70-an di Amerika Serikat, akan tetapi baru masuk ke Indonesia tahun 80-an. Kini kita sudah dapat membangun bahan ini sendiri tanpa tergantung import produk dari luar negeri. Kualitasnya pun sesuai dengan standard internasional.

Banyak Kelebihan
Sifat bahan yang gak berpori, gampang didalam pemrosesannya, bisa diperbaharui, dan elegan ini ternyata mendapati surplus dengan tak membiarkan bakteri, lumut serta jamur berkembang biak di dalamnya. Ini akibat tak adanya cela yg berpotensi membangun serpihan makanan serta kotoran masuk kedalamnya. sekiranya tergores, bahan ini juga bisa dipoles ulang dengan alat/mesin sederhana, sehingga kebersihan serta kehigienisan dapur tentu terjaga di dalam waktu lama. surplus inilah yg gak dipegang oleh bahan marmer serta granit, sebab keduanya mempunyai pori-pori pada permukaannya.

Proses pengerjaan serta pemasangan bahan ini pada dapur juga termasuk mudah, karena hanya memakai mesin/alat pertukangan kayu biasa. Ini dimungkinkan, sebab bahan Solid Surface Material fleksibel serta enggak sekeras granit asli. Sifat ini jugalah yang membuatnya simpel diolah jadi bentuk-bentuk 3 dimensi yang dikreasikan perancang. Bahkan bahan ini bisa dilengkung hingga berbentuk diameter 40 cm.

Karena itulah fungsinya bisa lebih beragam, tak hanya sebagai table top saja. Panel dinding, meja counter, pelapis kolom, sink, washtafel, serta bathtube bisa dibentuk engan bahan ini. Untuk membuatnya jadi sink maupun washtafel yang cekung serta enggak mempunyai sudut menyiku, lembaran Solid Surface Material dipotong serta disambung memakai lem khusus. Keistimewaannya, sambungan antar bahan tak terlihat/seamless serta mulus, seolah menyatu dengan lainnya jadi sebuah kreasi konstruksi yg benar-benar indah. teknik yang sama juga direalisasikan untuk memproduksi beragam benda-benda lain sesuai keinginan.

Tetap tersedia Kekurangan
Walau mempunyai segudang kelebihan, ternyata bahan ini juga mempunyai sebagian kekurangan. Selain kekuatannya masih kalah dengan granit alam, ketahanan goresnya juga agak berkurang bila dipakai didalam jangka waktu lama. akan tetapi, bukan berarti tampilan dapur, didalam hal ini table top, selalu akan kusam serta tidak lagi indah jikalau tidak diganti. Lewat pemolesan ulang, tampilan Solid Surface Material bisa mulus serta warnanya kembali seolah baru lagi. cost pemolesan ulang ini sekitar Rp 150.000/m’. Sebaiknya, pemolesan ulang direalisasikan sebagai bagian dari proses perawatan serta hendaknya dilangsungkan secara berkala setiap 6 bulan —1 tahun sekali walaupun permukaannya tak tergores. Sedangkan untuk perawatan harian, sangat mudah, cukup dilap dengan kain bersih setiap kali setelah digunakan.

Kekurangan yang tersedia juga tak memproduksi Solid Surface Material ditinggalkan oleh para konsumennya. Beragam ekses yg dimiliki senantiasa menjadikannya kian diminati dewasa ini. tapi, hendaknya konsumen berhati-hati di dalam memilih produk Solid Surface Material yg ada. sebab di pasaran beredar juga solid surface-solid surface yg enggak memenuhi standard serta gak terjamin kualitasnya. lazimnya, produk tersebut memiliki ketebalan yang tidak merata, berpori, warna cepat kusam, koleksi warna yg gak menarik, bahkan tersedia yang melapiskan permukaannya dengan bahan kimia tertentu akan tetapi akan mengelupas bagian atasnya/coating-nya sehingga terlihat kusam serta enggak mengkilap lagi.