Jual Solid Surface Kebon Baru Jakarta Selatan Murah Berkualitas Harga Terbaru

Berikut ini yakni daftar Perusahaan Distributor, Importir, Eksportir, Toko Solid Surface. seumpama kamu mau memesan layanan pembuatan Solid Surface di Perusahaan, Toko, Importir, Distributor, Pabrik, Eksportir. Mohon kamu kunjungi daftar perusahaan dibawah ini, untuk memperoleh informasi terkait harga serta sarana beli Solid Surface secara langsung.

Silahkan kunjungi "Jasa pembuatan solid surface terbaik".

Mengenal Solid Surface

Solid surface yakni material higienis yg mudah perawatan serta tahan gores. Itulah antara lain keunggulan solid surface. Warna-warninya menarik, tak kalah cantik dari marmer atau granit.

Beberapa tahun terakhir, hadir material baru yg marak dipergunakan sebagai top table kitchen set. Solid surface namanya. mendapati pelbagai keunggulan, solid surface mendapati tampilan lebih beragam dibandingkan marmer.

Selain mempunyai tampilan beragam, solid surface dinilai lebih higienis. Pasalnya, material ini bersifat non porous ataupun tidak berpori. Pori-pori pada top table kitchen set, bisa jadi lokasi tumbuh kembang kuman serta bakteri. Hal ini disebabkan kotoran dari sisa makanan yg meresap serta mengendap dalam pori-pori tersebut. Akibatnya top table pun bisa tercemar bakteri.

Dari sisi teknis pemasangan, solid surface memberi hasil yg lebih baik. Berbeda halnya dengan granit ataupun marmer, yang menghindari bekas berupa garis, pada pertemuan antar kepingnya, solid surface sama sekali enggak meninggalkan bekas.

Kondisi ini mempersiapkan kitchen set tampil lebih rapi. Terlebih lagi material sintetis ini bisa dipesan sesuai ukuran serta kebutuhkan. Kalau pun mau, memakai solid surface ini bisa dikerjakan top table dapur tanpa sambungan.

Tergores tinggal poles
Selain sebagian keunggulan di atas, masih tersedia lagi keunggulan solid surface ini, di antaranya: tahan panas, gak sederhana terbakar, praktis dibentuk (fleksibel) dengan metode thermal forming (dipanaskan terlebih dahulu), serta tahan gores. Walau demikian, ini bukan berarti solid surface sama sekali tak dapat rusak karena panas maupun goresan, ataupun patah karena benturan bertekanan tinggi.

Sebagai sebentuk material tahan gores, ini bukan berarti solid surface tidak bisa tergores sama sekali. Solid surface bisa saja tergores oleh benda tajam. tetapi, sekiranya goresan ini enggak terlalu dalam, maka bisa dihilangkan dengan teknik memolesnya.

Dalam aktivitas sehari-hari, solid surface sangat gampang didalam perawatan. membebaskan noda di atasnya bisa dipenuhi cuma dengan membersihkannya memakai lap basah. Cairan pembersih dapat dikenakan andaikata diperlukan.