Jual Solid Surface Jayanti Tangerang Murah Berkualitas Harga Terbaru

Berikut ini adalah daftar Perusahaan Distributor, Importir, Eksportir, Toko Solid Surface. apabila kamu kepingin memesan jasa pembuatan Solid Surface di Perusahaan, Toko, Importir, Distributor, Pabrik, Eksportir. Mohon kamu kunjungi daftar perusahaan dibawah ini, untuk memperoleh informasi terkait harga serta pelayanan beli Solid Surface secara langsung.

Silahkan kunjungi "Jasa pembuatan solid surface terbaik".

Mengenal Solid Surface

Apakah keunggulan serta kekurangan yang dimiliki oleh solid surface? semacam kita tahu, solid surface dapat dibilang yakni material tiruan dari granit serta marmer. Hal ini dikarenakan bahan konstruksi tersebut sememangnya sengaja diproduksi sedemikian rupa supaya mendapati rupa menyerupai granit maupun pun marmer. Adapun bahan-bahan yg dibutuhkan untuk mempersiapkan solid surface biasanya terdiri dari akrilik, polyester, serta pigmen warna.

Kebanyakan orang mengterapkansolid surface pada meja dapur (island) ataupun lemari kabinet. sebab memiliki pori-pori yg benar-benar kecil, permukaan meja yg dilapisi dengan solid surface tidak akan sederhana kotor. tersedia pula sejumlah yang mencoba memasang material ini pada dinding bangunan. tapi sayangnya, solid surface kurang setimbang diterapkan untuk menutupi lantai sebab tekstur permukaannya yang cukup licin.

Menariknya, harga solid surface lazimnya lebih mahal dibandingkan dengan granit maupun marmer. Banderol tersebut gak terlepas dari kelebihan-kelebihan yg dimiliki oleh solid surface yg enggak bisa didapati pada batu alam seperi granit serta marmer.

Berikut ini enam keunggulan dari solid surface :

Tahan tentang Benturan
Benturan artinya tumbukan dari benda tumpul. umumnya keramik, marmer, ataupun granit yang terbentur dengan tekanan yang cukup kuat akan jadi pecah berkeping-keping. akan tetapi berbeda dengan solid surface, material ini mendapati ketahanan yg tinggi bila dikenai benturan yang kuat. Ini disebabkan solid surface mendapati susunan pori-pori yang kuat sehingga materialnya jadi tak getas.

Bobotnya Lebih Ringan
Dibandingkan dengan marmer maupun granit, bobot yang dipegang oleh solid surface jauh lebih ringan. Bahan-bahan pembentuknya yg terdiri atas akrilik, polyester, serta pigmen warna mendatangkan jumlah bobot yang tak terlalu berat. Itulah kenapa solid surface lebih melimpah dimanfaatkan untuk menutupi permukaan meja dibandingkan dengan material lainnya.

Pilihan yang Beragam
Seakan gak mau kalah dengan keramik, pabrik pembuat solid surface kini mempersiapkan material ini dengan beraneka ragam variasi warna, motif, serta bentuk. tidak hanya solid surface yg bercorak menyerupai granit, bahkan saat ini telah berjibun solid surface yang mendapati corak menyerupai batu alam yg lainnya. niscaya saja ini yaitu suatu kabar baik karena akan memudahkan kamu didalam menentukan mana solid surface yang paling betul sesuai arsitektur yang mau dibuat.

Materialnya Elastis
Tahukah Anda, solid surface memiliki tingkat elastisitas yg cukup baik. Hal ini membuatnya dapat dibending maupun dibengkokkan untuk menimbulkan kesan tertentu. gak hanya itu, solid surface pun bisa disambung dengan garis pertemuan pada sambungan yang nyaris gak kelihatan.

Pori-pori sangat Kecil
Salah satu penyebab kenapa permukaan suatu material cepat kotor yakni besarnya pori-pori penyusunnya sehingga kotoran akan tertahan dalam pori-pori tersebut. Berbeda dengan solid surface yg memiliki pori-pori berskala sungguh-sungguh kecil dengan tekstur yg cukup licin. Secara praktis, kotoran pun enggak akan terjebak dalam pori-pori penyusun solid surface. Kalau pun kotor, permukaan solid surface ini mudah sekali dibersihkan.

Bisa Dipoles Ulang
Walaupun solid surface mendapati tingkat ketahanan yg tinggi, tetapi permukaannya lambat laun dapat mendapati kerusakan. Sebagai contoh, warnanya jadi pudar dan adanya goresan di sebagian sudut permukaannya. tapi kamu tidak wajib khawatir, semua kerusakan tersebut dapat diatasi dengan memoles permukaannya kembali.

Di sisi lain, solid surface juga mendapati sebagian kekurangan di antaranya :

Rentan berkenaan Goresan
Namanya juga material buatan, jangan heran kalau solid surface dapat tergores jikalau terkena benda berujung tajam dengan tekanan yang cukup kuat. Misalnya jikalau kamu sering memotong bahan makanan di atas meja yg dihiasi solid surface, cepat maupun lambat permukaan meja tadi akan dipenuhi oleh bekas goresan. akan tetapi tak kudu terlalu khawatir karena solid surface bisa dipoles kembali.

Tekstur Terlalu Licin
Solid surface mempunyai tekstur permukaan yg amat licin. Saking licinnya tekstur tersebut, kita dapat mengatakannya hampir kaya kaca. Licinnya tekstur solid surface di satu sisi dapat jadi kelebihannya sebab mempunyai kilau yang bisa bertahan lama serta berkesan mewah. tapi di sisi yang lain, solid surface akan cukup membahayakan seandainya dibutuhkan untuk lantai tempat mandi.

Harganya Terbilang Mahal
Sebagian besar toko arsitektur menjual solid surface dengan banderol yg cukup mahal. Mahalnya harga tersebut mesti saja berbanding lurus dengan kualitas yg dimilikinya. tetapi oleh karena harga yang tinggi tadi, tak begitu berlimpah masyarakat kita yang tertarik memakai solid surface dibandingkan dengan marmer ataupun granit.

Keuntungan pemakaian Solid Surface
Solid surface sangat tersohor di dalam gaya interior karena mendapati keunggulan sbeagai berikut:
Dapat memproduksi bentuk yang kamu inginkan.
Banyak opsi motif serta dan warna. Keduanya bisa dikombinasikan sesuai harapan serta cita-cita anda.
mendapati kepadatan yg tinggi sehingga lebih tahan berkenaan panas, zat kimia tertentu, serta juga lebih tahan goresan dibandingkan menggunakan keramik maupun sejenisnya.
Tidak menyerap air serta kotoran sehingga cuma kudu mengelapnya dengan kain bersih yang dicampur dengan cairan pembersih apabila terkena kotor.
Fleksibel serta sederhana dibentuk serta bisa disambung tanpa terlihat sambungannya.