Jual Solid Surface Jatiranggon Bekasi Murah Berkualitas Harga Terbaru

Berikut ini yakni daftar Perusahaan Distributor, Importir, Eksportir, Toko Solid Surface. jikalau kamu mau memesan jasa pembuatan Solid Surface di Perusahaan, Toko, Importir, Distributor, Pabrik, Eksportir. Mohon kamu kunjungi daftar perusahaan dibawah ini, untuk memperoleh informasi terkait harga serta sarana beli Solid Surface secara langsung.

Silahkan kunjungi "Jasa pembuatan solid surface terbaik".

Mengenal Solid Surface

Apakah superioritas serta kekurangan yg dimiliki oleh solid surface? semacam kita tahu, solid surface dapat dibilang adalah material tiruan dari granit serta marmer. Hal ini dikarenakan bahan struktur tersebut sememangnya sengaja diproduksi sedemikian rupa supaya memiliki rupa menyerupai granit ataupun pun marmer. Adapun bahan-bahan yg dimanfaatkan untuk membentuk solid surface lazimnya terdiri dari akrilik, polyester, serta pigmen warna.

Kebanyakan orang mengterapkansolid surface pada meja dapur (island) atau lemari kabinet. sebab memiliki pori-pori yang sungguh-sungguh kecil, permukaan meja yang dilapisi dengan solid surface gak akan simpel kotor. tersedia pula sebagian yang mencoba memasang material ini pada dinding bangunan. akan tetapi sayangnya, solid surface kurang sesuai didayagunakan untuk menutupi lantai karena tekstur permukaannya yang cukup licin.

Menariknya, harga solid surface lazimnya lebih mahal dibandingkan dengan granit maupun marmer. Banderol tersebut tak terlepas dari kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh solid surface yang tak bisa didapatkan pada batu alam seperi granit serta marmer.

Berikut ini enam ekses dari solid surface :

Tahan tentang Benturan
Benturan artinya tumbukan dari benda tumpul. lazimnya keramik, marmer, maupun granit yang terbentur dengan tekanan yg cukup kuat akan jadi pecah berkeping-keping. tapi berbeda dengan solid surface, material ini mempunyai ketahanan yang tinggi bila dikenai benturan yang kuat. Ini disebabkan solid surface mendapati susunan pori-pori yang kuat sehingga materialnya jadi tak getas.

Bobotnya Lebih Ringan
Dibandingkan dengan marmer maupun granit, bobot yg dipunyai oleh solid surface jauh lebih ringan. Bahan-bahan pembentuknya yg terdiri atas akrilik, polyester, serta pigmen warna memproduksi jumlah bobot yang gak terlalu berat. Itulah kenapa solid surface lebih berlimpah dibutuhkan untuk menutupi permukaan meja dibandingkan dengan material lainnya.

Pilihan yang Beragam
Seakan gak mau kalah dengan keramik, pabrik pembuat solid surface kini membuat material ini dengan beraneka ragam variasi warna, motif, serta bentuk. gak hanya solid surface yang bercorak menyerupai granit, bahkan saat ini telah berlimpah solid surface yg mempunyai corak menyerupai batu alam yg lainnya. niscaya saja ini yakni sebentuk kabar baik sebab akan memudahkan kamu di dalam menentukan mana solid surface yang paling betul sesuai struktur yang mau dibuat.

Materialnya Elastis
Tahukah Anda, solid surface memiliki tingkat elastisitas yg cukup baik. Hal ini membuatnya dapat dibending ataupun dibengkokkan untuk membikin kesan tertentu. tak hanya itu, solid surface pun bisa disambung dengan garis pertemuan pada sambungan yg nyaris gak kelihatan.

Pori-pori sungguh-sungguh Kecil
Salah satu penyebab kenapa permukaan suatu material cepat kotor yakni besarnya pori-pori penyusunnya sehingga kotoran akan tertahan didalam pori-pori tersebut. Berbeda dengan solid surface yg memiliki pori-pori berskala betul-betul kecil dengan tekstur yang cukup licin. Secara praktis, kotoran pun gak akan terjebak dalam pori-pori penyusun solid surface. Kalau pun kotor, permukaan solid surface ini sederhana sekali dibersihkan.

Bisa Dipoles Ulang
Walaupun solid surface mendapati tingkat ketahanan yang tinggi, akan tetapi permukaannya lambat laun dapat menghadapi kerusakan. Sebagai contoh, warnanya jadi pudar dan adanya goresan di sejumlah sudut permukaannya. tetapi kamu tidak harus khawatir, semua kerusakan tersebut dapat diatasi dengan memoles permukaannya kembali.

Di sisi lain, solid surface juga mendapati sebagian kekurangan di antaranya :

Rentan mengenai Goresan
Namanya juga material buatan, jangan heran kalau solid surface dapat tergores andaikata terkena benda berujung tajam dengan tekanan yg cukup kuat. Misalnya bila kamu sering memotong bahan makanan di atas meja yang dihiasi solid surface, cepat ataupun lambat permukaan meja tadi akan dipenuhi oleh bekas goresan. akan tetapi tak kudu terlalu khawatir karena solid surface bisa dipoles kembali.

Tekstur Terlalu Licin
Solid surface mempunyai tekstur permukaan yang sungguh-sungguh licin. Saking licinnya tekstur tersebut, kita dapat mengatakannya hampir semacam kaca. Licinnya tekstur solid surface di satu sisi dapat jadi kelebihannya karena mempunyai kilau yang bisa bertahan lama serta berkesan mewah. tetapi di sisi yang lain, solid surface akan cukup membahayakan seandainya dimanfaatkan untuk lantai bathroom.

Harganya Terbilang Mahal
Sebagian besar toko arsitektur menjual solid surface dengan banderol yang cukup mahal. Mahalnya harga tersebut pasti saja berbanding lurus dengan kualitas yg dimilikinya. tapi oleh karena harga yang tinggi tadi, tidak begitu berjibun masyarakat kita yg tertarik memakai solid surface dibandingkan dengan marmer maupun granit.

Keuntungan pemakaian Solid Surface
Solid surface sungguh-sungguh beken didalam tampilan interior karena mendapati keunggulan sbeagai berikut:
Dapat membentuk bentuk yang kamu inginkan.
Banyak seleksian motif serta dan warna. Keduanya bisa dikombinasikan sesuai kepentingan serta cita-cita anda.
mendapati kepadatan yang tinggi sehingga lebih tahan tentang panas, zat kimia tertentu, serta juga lebih tahan goresan dibandingkan menggunakan keramik maupun sejenisnya.
Tidak menyerap air serta kotoran sehingga cuma kudu mengelapnya dengan kain bersih yang dicampur dengan cairan pembersih kalau terkena kotor.
Fleksibel serta praktis dibentuk serta bisa disambung tanpa terlihat sambungannya.